MenuKuliner.net

8 Resto Tempe Sambel Terbaik di Kudus

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Resto Tempe Sambel Terbaik di Kudus

Jika Anda sedang liburan di Kudus untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu tempe sambel terlezat yang dihidangkan resto yang ada di Kudus. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu tempe sambel yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Tempe Sambel Pilihan di Kudus

Kami memilih 8 dari 8 resto terbaik di Kudus yang menyediakan menu tempe sambel dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu tempe sambel pilihan di Kudus:

  1. DUMED FOOD Kaliputu Gang 6 Kota Kudus
  2. Tahu Telur Sedap Rasa
  3. Didy Geprek, Kudus
  4. Wm. Lontong Tahu Campur Bu Suitiyah, Kaliwungu
  5. D'rushchiken, Kalinyamatan
  6. Dinda Food
  7. Kedai piring Kecil Jepara
  8. Wm. Lontong Tahu Campur Bu Sutiyah
DUMED FOOD Kaliputu Gang 6 Kota Kudus, Kudus1

DUMED FOOD Kaliputu Gang 6 Kota Kudus

4.7

    Jalan Sosrokartono No:132 Kaliputu Kudus

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

DUMED FOOD Kaliputu Gang 6 Kota Kudus beralamatkan di Jalan Sosrokartono No:132 Kaliputu Kudus. Menyajikan berbagai menu seperti Wedang Tape Ketan Hijau, Ayam Geprek, Nasgor Pete Teri Sosis, Creamy Latte Torabika Panas & Mieghetti Rasa Bolognese Telur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 25.000. DUMED FOOD Kaliputu Gang 6 Kota Kudus juga menyediakan menu tempe sambel yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan tempe sambel, DUMED FOOD Kaliputu Gang 6 Kota Kudus adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tempe sambel yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang DUMED FOOD Kaliputu Gang 6 Kota Kudus

alhamdulillah dah membantu kelaparan malam hari

sayangnya lama banget

belum dimakan karena ice tehjuz nya gak disertkan jadi selera kurang ya.....

terlalu lama n utk porsi roti nya sedikit

makasii ya kak. telor ceploknya berasa buatan sendiri

Sip deh paling best makanan di kudus. Gapernah kecewa. Terimaksih selalu masak enak pakk. Bukkk

ayam gepreknya ngingetin saya ketika makan di Jogja, overall so good tasty

mantul rasanya... recomended mantap pas d,lidah

g bisa k.laen hati... rasanya pas

g bisa k, lain hati sama masakannya pas d, lidah.. pkoknya recomended bnget

kwalitas tdk meragukan rsanya mantap.. kemasannya mewah

mantul rasanya.. endulitu

Nasgor teri pete nyaaa enaak, pete nya gk pelit

rasanya mantafff

Tahu Telur Sedap Rasa, Kudus2

Tahu Telur Sedap Rasa

4.6

    Jokseum Jl Museum Kretek No 3 Kudus

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tempe sambel yang disajikan oleh Tahu Telur Sedap Rasa. Relatif murah bukan! Selain menu tempe sambel, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Penyet Lele, Lontong, Ayam Goreng, Nasi Dadar Sambel & Es Jeruk. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 16.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jokseum Jl Museum Kretek No 3 Kudus dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Tahu Telur Sedap Rasa.

Kata orang tentang Tahu Telur Sedap Rasa

enak sih cuma saya kurang suka bungkusnya kertas besok kalo di juali kasih daun pisang ya

Enak, hnya saja terlalu manis dan kurang asin

Didy Geprek, Kudus, Kudus3

Didy Geprek, Kudus

4.0

    Jl. Jepara-Kudus, Tahunan, Kudus

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan tempe sambel, Didy Geprek, Kudus merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jepara-Kudus, Tahunan, Kudus ini menyediakan menu tempe sambel yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 23.500, Anda sudah bisa melahap tempe sambel yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Didy Geprek, Kudus. Yuk segera kunjungi Didy Geprek, Kudus untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Didy Geprek, Kudus

krupuknya tulisan nya dapet 2 pcs tapi di kasih cuma 1 tapi gpp sih lain kali di ganti aja kalo emang ada yg salah

super mantap..!! josss!!!

mantaaappp.. terimakasih

Enak n murah meriah

Wm. Lontong Tahu Campur Bu Suitiyah, Kaliwungu, Kudus4

Wm. Lontong Tahu Campur Bu Suitiyah, Kaliwungu

4.0

    Dekat Madaran, Mijen, Kaliwungu, Kudus

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu tempe sambel yang dijual oleh Wm. Lontong Tahu Campur Bu Suitiyah, Kaliwungu. Tidak mahal bukan! Selain menu tempe sambel, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Tahu Telur Gimbal, Nasi Tahu Gimbal, Lontong Tahu, Es Sirup & Tahu Gimbal. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 23.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Dekat Madaran, Mijen, Kaliwungu, Kudus dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Wm. Lontong Tahu Campur Bu Suitiyah, Kaliwungu.

Kata orang tentang Wm. Lontong Tahu Campur Bu Suitiyah, Kaliwungu

Enak rasanya. Cuma jika dibungkus apa tidak sebaiknya kuah kacangnya dipisah ditaruh plastik supaya tidak tumpah.

Mndg gimbalnya dipisah lbh nikmat untuk di rasakanšŸ‘ŒšŸ¼mantab deh

makasi bu. amal ibadahmu disisi tuhan

muantul bukkk.. wenak

pas pesan nasi tahu gimbal gak ada nasi nya hehe

D'rushchiken, Kalinyamatan, Kudus5

D'rushchiken, Kalinyamatan

0.0

    Bandungrejo, Kalinyamatan, Jepara

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Bandungrejo, Kalinyamatan, Jepara, D'rushchiken, Kalinyamatan adalah sebuah resto terkenal di Kudus yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada & Tempe Sambel Spesial. Setiap menu yang disajikan oleh D'rushchiken, Kalinyamatan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 10.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh D'rushchiken, Kalinyamatan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tempe sambel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tempe sambel yang lezat di Kudus, D'rushchiken, Kalinyamatan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tempe sambel yang lezat.

Dinda Food, Kudus6

Dinda Food

0.0

    Jl. Ae Suryani No.5 Rw.1 Bulu

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Jajanan

Terletak di Jl. Ae Suryani No.5 Rw.1 Bulu, Dinda Food ialah sebuah resto favorit di Kudus yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Indomie Goreng Spesial, Indomie Rebus Spesial, Es Nutrisari Jeruk, Es Sirup & Indomie Goreng Telur. Setiap menu yang disajikan oleh Dinda Food, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dinda Food. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tempe sambel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tempe sambel yang lezat di Kudus, Dinda Food adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tempe sambel yang lezat.

Kedai piring Kecil Jepara, Kudus7

Kedai piring Kecil Jepara

0.0

    Krapyak Rt 04 Rw 03

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Cepat Saji

Kedai piring Kecil Jepara ialah sebuah rumah makan favorit di Kudus yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Kedai piring Kecil Jepara adalah tempe sambel. Jika saat ini Anda sedang berada di Kudus dan ingin menyantap tempe sambel, Kedai piring Kecil Jepara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tempe sambel yang dijual oleh resto yang terletak di Krapyak Rt 04 Rw 03 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai piring Kecil Jepara.

Wm. Lontong Tahu Campur Bu Sutiyah, Kudus8

Wm. Lontong Tahu Campur Bu Sutiyah

0.0

    Ds. Mijen Gadon Rt02/05 Kec, Kaliwungu, Kudus

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Ds. Mijen Gadon Rt02/05 Kec, Kaliwungu, Kudus, Wm. Lontong Tahu Campur Bu Sutiyah ialah sebuah restoran terkenal di Kudus yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Lontong Tahu, Lontong Tahu Telur, Lontong Tahu Telur Gimbal, Nasi Tahu & Nasi Tahu Telur. Setiap menu yang disajikan oleh Wm. Lontong Tahu Campur Bu Sutiyah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Wm. Lontong Tahu Campur Bu Sutiyah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tempe sambel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tempe sambel yang lezat di Kudus, Wm. Lontong Tahu Campur Bu Sutiyah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tempe sambel yang lezat.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu tempe sambel terlezat di kota Kudus. Saran kami, pilihlah resto yang menjual tempe sambel dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap tempe sambel terlezat di Kudus jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.