MenuKuliner.net

24 Restoran Terang Bulan Coklat Keju Kacang Terenak

Diperbarui pada 22 September 2023 oleh Tim Menu Kuliner

24 Restoran Terang Bulan Coklat Keju Kacang Terenak

Menemukan restoran terang bulan coklat keju kacang yang terbaik bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menjual terang bulan coklat keju kacang dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu terang bulan coklat keju kacang terlezat dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Terang Bulan Coklat Keju Kacang Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 24 restoran pilihan dari 24 restoran yang menyediakan menu terang bulan coklat keju kacang pilihan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. ROKUBAR
  2. Terang Bulan dan Roti Bakar Primasari "Sejak 2006"
  3. Terang Bulan Komeng, Pulau Komodo
  4. Terang Bulan Tabularasa, Canggu
  5. Madinah Martabak, Kalpataru
  6. Terang Bulan Dan Roti Bakar Prima Sari Cabang Titan
  7. Martabak- Terang Bulan Riz'Q'
  8. Roti Bakar & Burger 87, Sawojajar 2
  9. Martabak Baik, Jl. Sultan Agung.
  10. Warung Bangka Jaya, Denpasar
  11. Martabak Mr. Jenggot, Balung
  12. Martabak Laziz
  13. Martabak Binsan
  14. Martabak Mr. Jenggot, Pondok Sedati Asri
  15. Terang Bulan Rejeki, Wonokromo
  16. Martabak Binsan, Tamalanrea BTP
  17. Martabak & Terang Bulan Mr. Jenggot, By Pass Juanda Raya
  18. Nollan Terang Bulan, Teras Indomaret Citraland
  19. Martabak n Terang Bulan Jangkies, Lowokwaru
  20. Martabak Mr. Jenggot, Aryo Bebangah
  21. Martabak & Terang Bulan Daffa, Grogol
  22. Martabak & Terang Bulan Roti Kecil, Punggawan
  23. Martabak Indorasa Sidokepung
  24. Martabak Mr. Jenggot, Puri Surya Jaya
ROKUBAR , Malang1

ROKUBAR

4.7

    Jl.kolonel Sugiono Rw.06/rw.01 Kemantren-jabung

   Rp 16.000 / orang

    Roti, Martabak, Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terang bulan coklat keju kacang yang dijual oleh ROKUBAR . Sangat terjangkau bukan! Selain menu terang bulan coklat keju kacang, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Terang Bulan Kacang, Roti Kukus Coklat Kacang, Roti Kukus Coklat, Roti Kukus Coklat Keju & Roti Kukus Tiramisu. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 8.500 - Rp 22.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl.kolonel Sugiono Rw.06/rw.01 Kemantren-jabung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh ROKUBAR .

Kata orang tentang ROKUBAR

nuagihh pol deh kakkkakkk πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

istimewa, enak, asinnya pas

enaaaaakkkk banget

nagihh bangett πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Terang Bulan dan Roti Bakar Primasari "Sejak 2006", Malang2

Terang Bulan dan Roti Bakar Primasari "Sejak 2006"

4.7

    Perum Imperial Cakalang Kav 1, Jl. Ikan Tombro Barat No. 296, Blimbing, Malang

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

Terang Bulan dan Roti Bakar Primasari "Sejak 2006" adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Terang Bulan dan Roti Bakar Primasari "Sejak 2006" adalah terang bulan coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap terang bulan coklat keju kacang, Terang Bulan dan Roti Bakar Primasari "Sejak 2006" merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan terang bulan coklat keju kacang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Perum Imperial Cakalang Kav 1, Jl. Ikan Tombro Barat No. 296, Blimbing, Malang ini. Selain terang bulan coklat keju kacang, Terang Bulan dan Roti Bakar Primasari "Sejak 2006" juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Terang Bulan Oreo Pisang, Terang Bulan Keju Kacang, Terang Bulan Kismis Kacang, Terang Bulan Pisang Kacang Kismis & Terang Bulan Keju Pisang Kismis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 55.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Terang Bulan dan Roti Bakar Primasari "Sejak 2006".

Kata orang tentang Terang Bulan dan Roti Bakar Primasari "Sejak 2006"

rasanya benerΒ² pas banget di lidah.. langganan dari lama.. pertahankan ya..

nginap sampai pagi untuk sarapan tetap empuk...πŸ‘πŸ‘

sudah kesekian kalinoesan. tetap maknyuss.. thanks chef

Enak rasanya terangbulan nya

the food is tasty and my kids love it

enak banget sering" promo yaπŸ˜˜πŸ˜‹

murah,enak ,rasanya pas

mantap rasanya, lumer Dan legit.

adonan terbul nya ini lo yg ga bisa dicari di tukang terbul lain. kenyaaaaal. enak banget. biasa sampe besokan pagi juga adonannya masi kenyal, ga padet ga keras.

Top.. Top.. Top..

mantap mas top dah

terimakasih sudah meningkatkan mood saya sore ini 😍

enak, topingnya kerasa, kualitas mantap

lezaaaattttπŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

enak ya.. lumayan, krn sy suka terbul sm martabak jd bisa tau bedanya dgn resto yg lain, yg jelas uda enak.. tp rasanya mgkn masih bisa ditingkatkan lg ya chef, terimakasih

Terang Bulan Komeng, Pulau Komodo, Bali3

Terang Bulan Komeng, Pulau Komodo

4.6

    Jl. Pulau Komodo No. 18, Denpasar, Bali

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap menu terang bulan coklat keju kacang yang dijual oleh Terang Bulan Komeng, Pulau Komodo. Tidak mahal bukan! Selain menu terang bulan coklat keju kacang, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Penambaban Cabe Potong, Terang Bulan Pisang Keju, Terang Bulan Oreo Keju, Terang Bulan Kacang Keju & Terang Bulan Kacang Wijen. Harga tiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 70.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Pulau Komodo No. 18, Denpasar, Bali dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Terang Bulan Komeng, Pulau Komodo.

Kata orang tentang Terang Bulan Komeng, Pulau Komodo

terang bulan nya enak bgt lembut, anak anak saya semuanya suka

coklatnya ampe meleleh.. rekomend bgt terbul ini.. rasanya mntap

enaak banget nasi goreng seafood nya, ayam bakarnya dan pempeknya paas emua....dapet diskon juga jadi makin bahagia

mantap salam hormat dari spaghetti bolognese Jakarta

selalu langganan.. rasanya enak banget

jossssssswssssssssss

josssssssssssssssssss

porsi nasi kurang banyak

Sukakkkkkk pollll

josssssssssssssss

enak dan mantappppp

Terang Bulan Tabularasa, Canggu, Bali4

Terang Bulan Tabularasa, Canggu

4.6

    Jl. Krisna 8, Canggu, Bali

   Rp 33.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual terang bulan coklat keju kacang, Terang Bulan Tabularasa, Canggu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Krisna 8, Canggu, Bali ini menyediakan menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap terang bulan coklat keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Terang Bulan Tabularasa, Canggu. Yuk segera kunjungi Terang Bulan Tabularasa, Canggu untuk menyantap berbagai menunya.

Madinah Martabak, Kalpataru, Malang5

Madinah Martabak, Kalpataru

4.6

    Jl. Kalpataru No. 23, Lowokwaru, Malang

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan terang bulan coklat keju kacang, Madinah Martabak, Kalpataru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kalpataru No. 23, Lowokwaru, Malang ini menjual menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 95.000, Anda sudah bisa menyantap terang bulan coklat keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Madinah Martabak, Kalpataru. Yuk segera kunjungi Madinah Martabak, Kalpataru untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Madinah Martabak, Kalpataru

wuenakkk tenan, acar banyak, isi banyak, mantap

pengen beli terus karena kualitas rasa dan harga yang mantap

terang bulan paling pantes untuk dibeli dengan rasanya dan harganya yang mantap, request promo dibanyakin karena biar dapet beli terus

mazzz ...Deta ...πŸ‘πŸ‘πŸ‘Joosss...martabak ee wenaxxx

Rasa mantap, bersih, packing keren

ini martabak super duper... mantap... tidak seperti ...land yg join asal asalan...

mantul deh, udh langganan πŸ‘

terenak,mantab,joss,lembut.

sukses selalu buat chefnya mantap

terimakasih... semoga laris manis

masya Allah enak

Martabak sama terang bulan pling favorit semalangvraya

oke, acarnya yg blm ok

Udah langganan sejak pertama buka, pas masih sepi bgt , tiap plg kerja beli dulu karena deket rumah dan enak bangetttt Alhamdulillah

alhamdulillah...enak banget

I enjoyed every bite of it

masyaAllah martabaknya wuenak

mantab rasanya..

Terang Bulan Dan Roti Bakar Prima Sari Cabang Titan, Malang6

Terang Bulan Dan Roti Bakar Prima Sari Cabang Titan

4.6

    Jl. Titan 5 Blok K No. 2, Purwantoro, Blimbing, Malang

   Rp 38.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

Terang Bulan Dan Roti Bakar Prima Sari Cabang Titan berlokasikan di Jl. Titan 5 Blok K No. 2, Purwantoro, Blimbing, Malang. Menyediakan aneka menu seperti Terang Bulan Coklat Oreo, Terang Bulan Kismis Coklat, Tb Premium Nutella, Terang Bulan Coklat Milo Keju & Terang Bulan Oreo Kacang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 85.500. Terang Bulan Dan Roti Bakar Prima Sari Cabang Titan juga menjual menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual terang bulan coklat keju kacang, Terang Bulan Dan Roti Bakar Prima Sari Cabang Titan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, terang bulan coklat keju kacang yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Terang Bulan Dan Roti Bakar Prima Sari Cabang Titan

jooss masakannya enak banget

roti bakarnya mantullll cuman porsinya imut 😊

mantap sekali terbulnya

tetep andalan bengi bengi

enak mantap kacang nya

semuanya enak, cuma martabaknya agak asin sedikit maaf

Packingnya bagus, pentingnya ada label halal, berkualitas, rasa pas. Mantul. Mantap betul

puasss bangeet, aku suka aku suka

wah enak banget roti bakar sama martabak ayam dan jamurnya, terima kasih ya ✨

mantaff, terbaik, mak nyusssnya ga bisa di tahan lagi

Martabak- Terang Bulan Riz'Q', Bali7

Martabak- Terang Bulan Riz'Q'

4.5

    Jln Pulau Singkep Pertokoan2E

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap menu terang bulan coklat keju kacang yang dijual oleh Martabak- Terang Bulan Riz'Q'. Tidak mahal bukan! Selain menu terang bulan coklat keju kacang, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Martabak Biasa, Martabak Biasa Telor Bebek, Terang Bulan Coklat Keju Pisang, Terang Bulan Coklat Pisang & Terang Bulan Keju Pisang. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 21.000 - Rp 48.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jln Pulau Singkep Pertokoan2E dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak- Terang Bulan Riz'Q'.

Kata orang tentang Martabak- Terang Bulan Riz'Q'

enak banget gak bikin enekπŸ‘

masih penasran dengan rasa yang lain.next order lagi

bagus dan tepat

Roti Bakar & Burger 87, Sawojajar 2, Malang8

Roti Bakar & Burger 87, Sawojajar 2

4.5

    Jl. Kapisata Bali Blok 16H/7, Pakis, Malang

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Barat, Roti

Roti Bakar & Burger 87, Sawojajar 2 beralamatkan di Jl. Kapisata Bali Blok 16H/7, Pakis, Malang. Menyediakan beragam menu seperti Terang Bulan Coklat Keju Kacang, Roti Bakar Keju, Roti Bakar Coklat Kelapa Campur, Puff Pastry & Ekstra Keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 58.500. Roti Bakar & Burger 87, Sawojajar 2 juga menyediakan menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual terang bulan coklat keju kacang, Roti Bakar & Burger 87, Sawojajar 2 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, terang bulan coklat keju kacang yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Roti Bakar & Burger 87, Sawojajar 2

roti bakarnya lembut, keju sm coklat ny kerasa bgt, nganter ny cpet

kurang banyak keju nya chef..πŸ˜‚

terlalu cepaaad.. kereen

porsi nya mantap.. rasa lumayan enak

mantap rotinya. kemasannya bagus.

Rotinya enak, freshh masih panas, porsinya banyak, kualitas kemasan OK

alhamdulillah bisa merasakan hidangan niqmat

mantap bingits guysssss

enaaaaaaakkkkkkπŸ˜‹

enak banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

πŸ‘πŸ‘πŸ‘ TERIMA KASIH YA. ENAK ROTI BAKARNYA.

mantap surantap

Mamamia lezatos

top terimakasih

Martabak Baik, Jl. Sultan Agung., Yogyakarta9

Martabak Baik, Jl. Sultan Agung.

4.5

    Jalan Sultan Agung No. 26.

   Rp 32.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual terang bulan coklat keju kacang, Martabak Baik, Jl. Sultan Agung. merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Sultan Agung No. 26. ini menyediakan menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa menyantap terang bulan coklat keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Baik, Jl. Sultan Agung.. Yuk segera kunjungi Martabak Baik, Jl. Sultan Agung. untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Baik, Jl. Sultan Agung.

rasanya mantap mantap mantap

enakkk, terang bulannya toppingnya banyakk sukaaa!

sayang deh sama chef nya

rasa gurih dan dagingnya enaaak bgt

mantab mantab mantabb

bolehlah dimakan disaat cuaca yang hujan

Rasanya enak & mantap...

enak.. cuma kurang satu buat martabak telornya gada cuko nya 😁 overall.. yummy manjaaah

Lumanyan enak, suka

Sayang deh sama chenfnya

martabak telur spesialnya endulitaaπŸ‘ apalagi terang bulan kipasnya, beuh juaraaaa☺ bakal order lagi iniii~

porsi mantap rasa pass

terbaikkkkkkkkkk

porsi dan topingnya oke banget mantap lah

Warung Bangka Jaya, Denpasar, Bali10

Warung Bangka Jaya, Denpasar

4.4

    Jl.. Pulau Komodo No. 17, Denpasar, Bali

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Martabak

Warung Bangka Jaya, Denpasar terletak di Jl.. Pulau Komodo No. 17, Denpasar, Bali. Menyajikan aneka menu seperti Puding, Es Buah, Jus Tomat, Jus Mangga & Jelly. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 73.000. Warung Bangka Jaya, Denpasar juga menyediakan menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan terang bulan coklat keju kacang, Warung Bangka Jaya, Denpasar adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, terang bulan coklat keju kacang yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Bangka Jaya, Denpasar

mantap enak. sudah biasa pesan dan makan di tempat

Wenak Banget Lah Intinya

most humble restaurant in town

the best ayam utk breakfast

Langganan di tanggal tuaaaaaa

Murah meriah dan enak

Martabak Mr. Jenggot, Balung, Jember11

Martabak Mr. Jenggot, Balung

4.4

    Jl. Puger, Balung, Jember

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Martabak Mr. Jenggot, Balung berlokasikan di Jl. Puger, Balung, Jember. Menyediakan beragam menu seperti Terang Bulan Coklat Polos, Terang Bulan Cadbury, Terang Bulan Nutella, Terang Bulan Coklat Keju Kacang & Terang Bulan Coklat Kacang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 75.000. Martabak Mr. Jenggot, Balung juga menjual menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 43.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan terang bulan coklat keju kacang, Martabak Mr. Jenggot, Balung adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, terang bulan coklat keju kacang yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Mr. Jenggot, Balung

Dear Jenggot Saya adalah pelanggan setia dari jenggot, mintol untuk rasanya dan porsinya jangan berubah-ubah, karena terkadang gosong dan rasa berubah. Saran.. Harga sesuaikan sma ukuran nya.. ada bbrpa kompotitor harga lebih murah rasa n bentuknya pun sama.. contohnya Martabak jakarta dan king. Terimakasih semoga tambah ramai dan lancar rejeki nya..

Martabak Laziz, Solo12

Martabak Laziz

4.4

    Jl, Sriwijaya Selatan III, 8, NUSUKAN, kec. Bandarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57135

   Rp 36.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual terang bulan coklat keju kacang, Martabak Laziz merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl, Sriwijaya Selatan III, 8, NUSUKAN, kec. Bandarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57135 ini menjual menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 24.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menyantap terang bulan coklat keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Laziz. Yuk segera kunjungi Martabak Laziz untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Laziz

enaaaaaaak bangeeeet martabak manis nya!!! 😍😍😍 varian rasa dan topping nya banyaak πŸ₯°πŸ‘

mantappppppppppppppppppppp

Pertahankan rasanya kak,mantap martabak manisnya, adonannya empuk dan isiannya banyak tapi ga bikin eneg Joss pokoknya

tekstur empukkkk, sukaaaa deh

SUDAH DARI DULU LANGGANAN OFFLINE

martabak telornya yg tadi pesan ga pake micin agak keasinan

the best ever, saya langganan langsung dulu ada gofood thankyou banget dpt banyak promo

pertahankan kualitas dan rasanya kak

enak... mantab rasanya mantulll

the best martabak i've ever tasted, i love it

terimakasih enak bnget

Martabak Binsan, Makassar13

Martabak Binsan

4.3

    Jl. Tinumbu No. 189, Totaka, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90165, Indonesia

   Rp 48.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan terang bulan coklat keju kacang, Martabak Binsan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tinumbu No. 189, Totaka, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90165, Indonesia ini menyajikan menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 105.000, Anda sudah bisa melahap terang bulan coklat keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Binsan. Yuk segera kunjungi Martabak Binsan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Binsan

matap gass lah martabaknya

Udah tambah toping tapi masih kurang banget!!!

Rasanya enak, terang bulannya lembut. pokoknya puas deh,, 😁😁

Rekomended banget nih sumpah!

enak rasa juga enak dn porsinya banyam

lumayan lah utk kali ini

Adonan terang bulannya dah manis, tambah toping manis jadi manis bangeet

enaaaak baaangeet

enak sekali broo

sayang deh sm yg bikin

Martabak Mr. Jenggot, Pondok Sedati Asri, Surabaya14

Martabak Mr. Jenggot, Pondok Sedati Asri

4.3

    Pondok Sedati Asri, Blok I No. 1, Sedati, Sidoarjo

   Rp 46.000 / orang

    Martabak

Martabak Mr. Jenggot, Pondok Sedati Asri ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Mr. Jenggot, Pondok Sedati Asri adalah terang bulan coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati terang bulan coklat keju kacang, Martabak Mr. Jenggot, Pondok Sedati Asri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan terang bulan coklat keju kacang yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Pondok Sedati Asri, Blok I No. 1, Sedati, Sidoarjo ini. Selain terang bulan coklat keju kacang, Martabak Mr. Jenggot, Pondok Sedati Asri juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Ayam Jamur Biasa, Martabak Daging Kari India Istimewa, Martabak Biasa Ayam Jamur Mozza, Martabak Ayam Jamur Istimewa & Martabak Ayam Jamur Spesial Mozza. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 82.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Mr. Jenggot, Pondok Sedati Asri.

Kata orang tentang Martabak Mr. Jenggot, Pondok Sedati Asri

saya suka dengan rasanya

sayang kemasanaya ga di brand.....

rasa nya mantab, tapi coba isi dan toping nya di tambahin lagi deh, biar lebih juossss....

enak, mantep, dan rugi mkan rame2 sama teman2

Rasanya mantap sekali

enak bgt masakannya..mantul

semangat terus kerjanya!!! martabaknya ENAKKK!!

enak bingits, enak banget banget banget, ngenyangin pula

mantap rasanya,tebal isinya,kering

Martabak paling enak.

Mantap, rasanya enak

Terang Bulan Rejeki, Wonokromo, Surabaya15

Terang Bulan Rejeki, Wonokromo

4.3

    Jl. Bratang Gede No. 137, Wonokromo, Surabaya

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Roti

Terang Bulan Rejeki, Wonokromo adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Terang Bulan Rejeki, Wonokromo ialah terang bulan coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap terang bulan coklat keju kacang, Terang Bulan Rejeki, Wonokromo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan terang bulan coklat keju kacang yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Bratang Gede No. 137, Wonokromo, Surabaya ini. Selain terang bulan coklat keju kacang, Terang Bulan Rejeki, Wonokromo juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Terang Bulan Keju Loyang Kecil, Kreco Rebus Bumbu Serapah, Terang Bulan Kacang Blueberry Loyang Kecil, Terang Bulan Coklat Milo Loyang Kecil & Terang Bulan Coklat Kacang Loyang Kecil. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 57.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Terang Bulan Rejeki, Wonokromo.

Kata orang tentang Terang Bulan Rejeki, Wonokromo

Enakkkkk😘 manisnya pas isinya jga bnyak

recomended banget

Martabak Binsan, Tamalanrea BTP, Makassar16

Martabak Binsan, Tamalanrea BTP

4.2

    jl raya kesenangan no.02, tamalanrea, kec. tamalanrea, kota makassar, sulawesi selatan 90245

   Rp 46.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terang bulan coklat keju kacang yang disajikan oleh Martabak Binsan, Tamalanrea BTP. Restoran ini terletak di jl raya kesenangan no.02, tamalanrea, kec. tamalanrea, kota makassar, sulawesi selatan 90245. Selain terang bulan coklat keju kacang, Martabak Binsan, Tamalanrea BTP juga menjual menu lain seperti Terang bulan coklat, Terang Bulan Bluberry Keju, terang bulan sultan coklat keju kacang, terang bulan greentea & Terang Bulan Bluberry. Yuk segera kunjungi Martabak Binsan, Tamalanrea BTP untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Binsan, Tamalanrea BTP

adonan martabak manisnya lembuuttt. paling suka sama coklatnya, terasa bukan pke meises murahan, enak, ga bikin enek. yang pling penting "GA TERLALU MANIS", jd buat yg suka enek makan martabak manis kayak aku, restonya recomendedπŸ‘ pertahankan kualitas ya. Awalnya agak ragu soalnya masih resto baru dan reviewnya banyak yg rasa varian jdinya, tp alhamdulillah tdi aku engga. terima kasih sudah memasak enakπŸ‘

enak, cepat dan aman

terimakasih, semoga rezekinya lancar aamiin

awalnya sempat ragu beli di sini, pas dicoba ternyata rasanya enak, jauh di atas gu***g r**a.. Dipertahankan kualitasnya yaaaa, & sering2 aja ada promo πŸ€—πŸ€—πŸ€—

enak terang bulannya. lembut dan manisnya pas gak terlalu enek. terimakasih

enak banget, aku suka, tapi sayangnya aku pesan yang coklat kacang, tapi ga ada kacangnya. tapi rasanya tetap enak

mertabak manisnya enak, porsi pas, harga sangat2 pas dengan porsii. Terima Kasih πŸ˜€πŸ™πŸ»

MasyaAllah enakkkk. Sejauh ini, martabak manis paling enak yg aku mkn di Makassar. Packaging nya jg oke bgtt. Tp saya mesennya kulit martabak yg pandan, yg dtng original tp gpp soalnya enakk. Terimakasih

Enakkkkkkkkkkkk

Martabak & Terang Bulan Mr. Jenggot, By Pass Juanda Raya, Surabaya17

Martabak & Terang Bulan Mr. Jenggot, By Pass Juanda Raya

4.2

    Jl. Nusantara III no. 45, Gedangan, Sidoarjo.

   Rp 50.000 / orang

    Martabak

Martabak & Terang Bulan Mr. Jenggot, By Pass Juanda Raya merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak & Terang Bulan Mr. Jenggot, By Pass Juanda Raya adalah terang bulan coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati terang bulan coklat keju kacang, Martabak & Terang Bulan Mr. Jenggot, By Pass Juanda Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan terang bulan coklat keju kacang yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Nusantara III no. 45, Gedangan, Sidoarjo. ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak & Terang Bulan Mr. Jenggot, By Pass Juanda Raya.

Nollan Terang Bulan, Teras Indomaret Citraland, Surabaya18

Nollan Terang Bulan, Teras Indomaret Citraland

4.2

    Teras Indomaret Citraland, Jl. Puri Sentra Raya, Blok PS 7 No. 385, Sambikerep, Surabaya

   Rp 23.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Martabak

Nollan Terang Bulan, Teras Indomaret Citraland merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Nollan Terang Bulan, Teras Indomaret Citraland adalah terang bulan coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati terang bulan coklat keju kacang, Nollan Terang Bulan, Teras Indomaret Citraland merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan terang bulan coklat keju kacang yang dijual oleh resto yang terletak di Teras Indomaret Citraland, Jl. Puri Sentra Raya, Blok PS 7 No. 385, Sambikerep, Surabaya ini. Selain terang bulan coklat keju kacang, Nollan Terang Bulan, Teras Indomaret Citraland juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Crepes Milo Oreo, Terang Bulan Nutella Cheese, Terang Bulan Strawberry Cheese, Crepes Strawberry Choco & Terang Bulan Cokelat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 61.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nollan Terang Bulan, Teras Indomaret Citraland.

Kata orang tentang Nollan Terang Bulan, Teras Indomaret Citraland

pertahankan ya aq puas banget beberapa order terbul di sini baru kali ini sangat memuaskan hasilnya jangan gosong lagi ya terimakasih

martabak tekture pas , topping tidak pelit, rasa mantap dan tidak buat eneg, pinggiran garing mantap mmg lbh enak dr h*ll*nd

ENAK BANGET SUKA POL AKU

sering" promo... OJOK larang"

Martabak n Terang Bulan Jangkies, Lowokwaru, Malang19

Martabak n Terang Bulan Jangkies, Lowokwaru

4.1

    jl ikan piranha atas selatan no 12 ( depan rumah ketua rt 8) tunjungsekar lowokwaru

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Sweets, Pizza & Pasta, Martabak

Martabak n Terang Bulan Jangkies, Lowokwaru berlokasikan di jl ikan piranha atas selatan no 12 ( depan rumah ketua rt 8) tunjungsekar lowokwaru. Menjual beragam menu seperti Tipker Coklat Komplit, Tipker Green Tea Keju, Pizza Coklat, Tipker Nutella & Tipker Choco Crunchy Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 80.000. Martabak n Terang Bulan Jangkies, Lowokwaru juga menyajikan menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 45.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan terang bulan coklat keju kacang, Martabak n Terang Bulan Jangkies, Lowokwaru adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, terang bulan coklat keju kacang yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak n Terang Bulan Jangkies, Lowokwaru

wenak poll tekstur e luembut pol buat 2 hari tetep lembut g mngeras mantap pokok e ...karena sudah jaid langganan q.terimaksih

mantap mantappp nolong bgt buat saya yg lagi ngidam martabak manis di jam sundel bolongπŸ˜…

coklatnya agak pahit tapi tekstur ok

terimakasih banyak

solasinya kebanyaken

enak bangeeeeettt

ENAK BANGET... parahh akhirnya nemuin terang bulang TERENAK SAK MALANG RAYA❀️

Enak.. bisa jadi rekomendasi

XL nya kurang XL seperti L

Martabak Mr. Jenggot, Aryo Bebangah, Surabaya20

Martabak Mr. Jenggot, Aryo Bebangah

4.1

    Jl. Pd Sedati Asri blok i no. 1, Pepe, Sedati.

   Rp 48.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Terletak di Jl. Pd Sedati Asri blok i no. 1, Pepe, Sedati., Martabak Mr. Jenggot, Aryo Bebangah adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Terang Bulan Cadbury, Terang Bulan Coklat Polos, Terang Bulan Coklat Kacang, Terang Bulan Coklat Keju & Terang Bulan Keju Polos. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Mr. Jenggot, Aryo Bebangah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 7.000 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Mr. Jenggot, Aryo Bebangah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati terang bulan coklat keju kacang yang lezat, Martabak Mr. Jenggot, Aryo Bebangah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat.

Martabak & Terang Bulan Daffa, Grogol, Solo21

Martabak & Terang Bulan Daffa, Grogol

4.0

    Jl. Telukan Raya, Grogol, Sukoharjo

   Rp 27.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu terang bulan coklat keju kacang yang dijual oleh Martabak & Terang Bulan Daffa, Grogol. Restoran ini terletak di Jl. Telukan Raya, Grogol, Sukoharjo. Selain terang bulan coklat keju kacang, Martabak & Terang Bulan Daffa, Grogol juga menyajikan menu lain seperti Monster Keju, Terang Bulan Pandan Keju, Terang Bulan Oreo, Terang Bulan Red Velvet Keju & Terang Bulan Red Velvet Coklat Kacang Keju. Yuk segera kunjungi Martabak & Terang Bulan Daffa, Grogol untuk mencoba menu lainnya.

Martabak & Terang Bulan Roti Kecil, Punggawan, Solo22

Martabak & Terang Bulan Roti Kecil, Punggawan

3.9

    Jl. RM Said No.145 Punggawan, Banjarsari, Surakarta

   Rp 51.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa melahap menu terang bulan coklat keju kacang yang disajikan oleh Martabak & Terang Bulan Roti Kecil, Punggawan. Tidak mahal bukan! Selain menu terang bulan coklat keju kacang, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Terang Bulan Keju Besar, Terang Bulan Coklat Besar, Martabak Telur Dobel Spesial Sapi, Terang Bulan Coklat Keju Kacang Besar & Terang Bulan Kacang Coklat Besar. Harga tiap menu dijual antara Rp 35.000 - Rp 65.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. RM Said No.145 Punggawan, Banjarsari, Surakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak & Terang Bulan Roti Kecil, Punggawan.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Roti Kecil, Punggawan

jaga terus kualutasnya

mantaapppppp sekali, πŸ‘

mantaaapp sekalii πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasa muantaapp bakal ketagihan terus nihh

rasa OK, pelayanan OK, endulita πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak bangeett πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

nikmaattt luar biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasa OK, pelayanan OK πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasa mantap bersih pelayanan bagus kemasan juga rapi kualitas πŸ‘

rasa memang mantap... bikin ketagihan

lezat.enak.banget.

enak bangeeettt πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasa enak... puasss

pelayanan bagussss

Enak! kapan2 saya order Lagi

josssss.... muantaappll

nice πŸ‘πŸ‘ pelayanan ramah

enak rasanya...

rasa memuaskan....mantullll

kebersihan ok. kemasan rapi. pelayananbaik. rasanya mantap. harga terjangkau πŸ‘πŸ₯°

Martabak Indorasa Sidokepung, Surabaya23

Martabak Indorasa Sidokepung

3.9

    Jl. Abdul Ghoni, No.81, Desa Sidokepung, Buduran, Sidoarjo

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Martabak Indorasa Sidokepung adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Indorasa Sidokepung ialah terang bulan coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap terang bulan coklat keju kacang, Martabak Indorasa Sidokepung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan terang bulan coklat keju kacang yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Abdul Ghoni, No.81, Desa Sidokepung, Buduran, Sidoarjo ini. Selain terang bulan coklat keju kacang, Martabak Indorasa Sidokepung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kacang Redvelvet, Keju Pisang Coklat, Keju Pisang, Martabak Biasa & Martabak Spesial Telor Bebek. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Indorasa Sidokepung.

Kata orang tentang Martabak Indorasa Sidokepung

mantap! go food harus kasih rate 100% nih !!!

mantap...enak dapat hrg diskon pula

enak mantap Joss gandos

terimakasih. sukses selalu

Enak , tebal juga martbaknya . recommend pkok nya .

mantab mantab mantap mantab

paling suka redvelvet keju

selalu langganan

keju redvelvetnya enak 😍

rasanya enak cuma agak kegosongan terangbulan nya

enaaaakkkkk banget, recomended πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Martabak Mr. Jenggot, Puri Surya Jaya, Surabaya24

Martabak Mr. Jenggot, Puri Surya Jaya

3.9

    Dusun Sruni, Gedangan, Sidoarjo

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 7.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Mr. Jenggot, Puri Surya Jaya, seperti Caramel Machiato Cold, Kebab Sosis, Beef Patties, Latte Hot & Americano Hot. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu terang bulan coklat keju kacang yang lezat. Harga yang dijual Rp 38.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Dusun Sruni, Gedangan, Sidoarjo dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Mr. Jenggot, Puri Surya Jaya.

Kata orang tentang Martabak Mr. Jenggot, Puri Surya Jaya

sampe makanannya sudah dingin

enakkk..cepat datangnya

Enak rasanya pas...

salah satu martabak favorite keluarga..mantap rasanya πŸ‘πŸ‘

Martabak paling enak sak ndunyi

kemaren pesen itu enak banget, asinnya pas tapi hari ini rada kurang asin ya martabaknya. tolong di perbaiki lagi ya chef

Tidak pernah kecewa... 😊

ciamik soroo!! πŸ€©πŸ‘

enak martabaknya

maknyus rasanya...

maknyuss rasanya...

enak banget rasanya...

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu terang bulan coklat keju kacang terbaik. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan terang bulan coklat keju kacang dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati terang bulan coklat keju kacang paling enak jika Anda sudah menemukannya.

©2023 MenuKuliner.net.