MenuKuliner.net

15 Tempat Makan Terang Bulan Coklat Susu Paling Enak di Yogyakarta

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Tempat Makan Terang Bulan Coklat Susu Paling Enak di Yogyakarta

Jika Anda sedang bertandang di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu terang bulan coklat susu pilihan yang disajikan tempat makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu terang bulan coklat susu yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Terang Bulan Coklat Susu Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 15 tempat makan pilihan dari 58 tempat makan yang menjual menu terang bulan coklat susu paling enak di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak & Terang Bulan Doa Ibu, Pandak
  2. Martabak Mabarasa, Krangkungan
  3. Martabak Sean Fams, Pleret
  4. Martabak Bang Zaen, Maguwo
  5. Martabak dan Roti Bakar LA (Lebaksiu Asli), Godean
  6. Martabak Dan Terang Bulan Hafidz02, Kebon Agung
  7. Martabak himma lbs tegal, wijirejo
  8. Martabak Aziz, Denggung
  9. Martabak dan Terang Bulan Sedayu LBS - Tegal, Sidokarto
  10. Martabak LA (Lebaksiu Asli), Kricak
  11. Martabak Mandala 1992 Depan Stadion, Umbulharjo
  12. Martabak Rafa Bintang 7
  13. Martabak Rahayu, Sayegan
  14. Martabak & Terang Bulan Martabak MM
  15. Martabak Terang Bulan Sumber Rasa, Seyegan
Martabak & Terang Bulan Doa Ibu, Pandak, Yogyakarta1

Martabak & Terang Bulan Doa Ibu, Pandak

4.8

    Jl. Raya Sanden Tunjungan Caturharjo ( Pasar Gumulan ), Pandak, Yogyakarta

   Rp 31.000 / orang

    Roti, Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 20.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Martabak & Terang Bulan Doa Ibu, Pandak, seperti Pandan Oreo Kacang, Kacang Susu, Pisang Susu, Pisang Coklat & Terang Bulan Coklat Susu. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu terang bulan coklat susu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Raya Sanden Tunjungan Caturharjo ( Pasar Gumulan ), Pandak, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak & Terang Bulan Doa Ibu, Pandak.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Doa Ibu, Pandak

tak doakw larisss manisss koyo sik tuku... berkah trss pak bu le dodolan

Mantab enak pa lg pas promo hihi

Top banget penjualnya,terimakasih om

mantab gurih gurih nyoii

nagihhhhhhhh banget asin pas...semua passss

kurang gurih dikit masss

enak ..terang bulannya sampe besoknya masih empuk...

terlalu manis kak

enak2 anaku suka

istimewa semua. . 😍

enk tapi martabak tlurnya kurang gurih sedikit

Martabak Mabarasa, Krangkungan, Yogyakarta2

Martabak Mabarasa, Krangkungan

4.7

    Jl. Krangkungan, Condongcatur, Depok, Yogyakarta

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Mabarasa, Krangkungan berlokasikan di Jl. Krangkungan, Condongcatur, Depok, Yogyakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Terang Bulan Redvelvet Kismis Coklat, Terang Bulan Black Forest Keju Coklat, Terang Bulan Black Forest Pisang Coklat, Terang Bulan Black Forest Keju Pisang & Pandan Pisang Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 16.000 - Rp 60.000. Martabak Mabarasa, Krangkungan juga menyediakan menu terang bulan coklat susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan terang bulan coklat susu, Martabak Mabarasa, Krangkungan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, terang bulan coklat susu yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Mabarasa, Krangkungan

racikan pas sesuai keinginan

enak martabaknya tipikal tebal kenyal. martabak telurnya walaupun pilih yang tipe biasa tapi ada rasa bumbu kari asik bgt banyak dan tebalΒ²

tasty..yummy..definitely will reorder

enak, rasanya pas gk keasinan

Uwenakkkk polllll martabak manis maupun asin nya..mantapppp polll

rasanya enak,kemasan bagus

wangi lembut gurih πŸ‘πŸ‘πŸ‘

joss..lebih enak dari sebelumnya

enak bgt coklatnya banyak

Good food. good mood

juozzzz buangetttt

mantaaapppppppp

Mantaf... enak martabak telur bebek.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Rasa martabak manis dan martabak telur mantaf full... Cocok di lidah... topping byk

Martabak Sean Fams, Pleret, Yogyakarta3

Martabak Sean Fams, Pleret

4.7

    Jl. Pleret - Potorono, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Martabak Sean Fams, Pleret terletak di Jl. Pleret - Potorono, Banguntapan, Yogyakarta. Menyediakan beragam menu seperti Redvelvet Keju Campur, Redvelvet Keju Kismis Susu, Black Forest Kismis Susu, Redvelvet Keju Pisang Susu & Redvelvet Keju Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 30.000 - Rp 60.000. Martabak Sean Fams, Pleret juga menjual menu terang bulan coklat susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 44.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan terang bulan coklat susu, Martabak Sean Fams, Pleret adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, terang bulan coklat susu yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Sean Fams, Pleret

nak dek,,,neh mas,,,

Ini pas nya namanya martabak candu

sdh sering beli ,,,rasa cocok di lidah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

kak pertahanin y,aq cocok bgt sma martabak telornya rasanya pas krispi di luar dalem ny tebel tp mateng,komponen ny jg lengkap kya acar+saos.soalnua susah cari yg enak. next order yg mrtbk manis. terimakasih

pokoknya martabaknya selalu enakπŸ‘

makasih sudah sampai makanannya enak sesuai harapan.

enak semua.. yummyyyy.. sukses selalu

enakk adonannya empuk, menteganya kerasa bgt, pesen yg coklat kacang jg manisnya gak too much jd gak gampang eneg. mantap pokoknya

trimakasih trangbulannya enak....

enak... mantapp

enak sesuai harapan

mantaaappp... selalu buat langganan

The bestttttt. Martabak terenak selama ini yang kami pesan. Dan sudah langganan.

Enak banget sukaa😍 rasanya pas terimakasih pak!

enak banget martabaknya, bumbunya pas

mantap enak pokoknya

sering beli ,enak ,bersih ,porsi gede,

Pertahankan Rasanya. Tetap adakan promo dimomen tertentu ya.

Martabak Bang Zaen, Maguwo, Yogyakarta4

Martabak Bang Zaen, Maguwo

4.6

    Jl. Maguwo Blok O, Karang Janbe, Yogyakarta

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Martabak Bang Zaen, Maguwo ialah sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Bang Zaen, Maguwo adalah terang bulan coklat susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menyantap terang bulan coklat susu, Martabak Bang Zaen, Maguwo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan terang bulan coklat susu yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Maguwo Blok O, Karang Janbe, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bang Zaen, Maguwo.

Kata orang tentang Martabak Bang Zaen, Maguwo

Sukses selalu..........

mantaapp enaakk pass

enak, rasa gurih pas, di pertahankan ya pak.. sukses selalu

rasanya lain darpada yg lain , pertahankan taste nya πŸ‘

enduulllll murah dan cepet pelayanaannya..

Tidak kutemukan makanan berupa martabak di planeg bumi ini seenak di tempat ini makasih chef

bang zaen mantap

MashaAllah terima kasih, martabak telur dan martabat manisnya enak bgt. Aku pindah kost dari Waringin ke Kotagede, biasanya Martabak Bang Zaen itu langganan aku di Waringin tiap pesan martabak lewat gofood. Pindah ke Kotagede karena kupikir bakal ada cabangnya ternyata endak ada, coba martabak lain malah kecewa pengen nangis karena endak ada rasanya (anyep), endak ada saos dan acarnya tidak sesegar yang ada di Martabak Bang Zaen. Akhirnya hari ini buka, setelah kemaren tutup nungguin sampai malam kupikir bakal buka. Terima kasih tambahan saosnya yang juara, wadahnya yang ganti warna biru. Pertahankan rasa, porsi dan kwalitasnya ya kak. Sukses terus buat Martabak Bang Zaen, semoga makin laris. Aamiin Ya Rabbal Aalamiinn πŸ€²πŸ™πŸ˜Š

martabak telornya paling top di jogja..

yg coklat keju kacang, kacangnya banyakin dikit o

martabaknya enak... langganan juga... biasanya kesana langsung... πŸ‘πŸ‘

Terima kasih tambahan acarnya, aku suka banget sama acarnya. Favoritku tiap pengen makan martabak. Terima kasih sudah menghidangkan martabak yang enak dan terjangkau. Semoga jualannya berkah dan semakin laris. Aamiin Ya Rabbal Aalamiinn 🀲

enak banget. Martabak telurnya crunchy di luar lembut di dalam. Martabak terang bulannya moist dan enak banget.

Martabak dan Roti Bakar LA (Lebaksiu Asli), Godean, Yogyakarta5

Martabak dan Roti Bakar LA (Lebaksiu Asli), Godean

4.6

    Jl. Godean KM 7, Godean, Yogyakarta

   Rp 33.000 / orang

    Martabak, Roti

Martabak dan Roti Bakar LA (Lebaksiu Asli), Godean merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak dan Roti Bakar LA (Lebaksiu Asli), Godean adalah terang bulan coklat susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati terang bulan coklat susu, Martabak dan Roti Bakar LA (Lebaksiu Asli), Godean merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan terang bulan coklat susu yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Godean KM 7, Godean, Yogyakarta ini. Selain terang bulan coklat susu, Martabak dan Roti Bakar LA (Lebaksiu Asli), Godean juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Red Velvet : Terang Bulan Ketan Hitam Susu, Green Pandan : Terang Bulan Kismis Susu, Roti Bakar : Kacang Coklat Susu Campur, Red Velvet : Terang Bulan Keju Pisang Susu & Roti Bakar : Nanas Strawbery. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 13.000 - Rp 67.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak dan Roti Bakar LA (Lebaksiu Asli), Godean.

Kata orang tentang Martabak dan Roti Bakar LA (Lebaksiu Asli), Godean

rasanya mantaaapppp.....

enak banget, mantep terang bulan nya.

makasih ya, makanan enak

Endulitano sangat rekomen uhuyyy

krispi, ga terlalu berminyak. Asinnya pas sih kalo buat saya, tapi subjektif yaaa. Kuah saos dan acarnya mantaph. Thanks seller!

Kurang asin dikit 😁😁

trimakasih...rotinya enak sekali πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™

Mantap enak murah meriah bakal jadi langganan nih🀀

enyaak banget martabak telurnya.. mantap dan istimewa

joss pokoe enak nan

terimakasih ya.. rasanya lebaksiu bgt

mantabbb.. salam sehat penuh manfaat

Martabak Dan Terang Bulan Hafidz02, Kebon Agung, Yogyakarta6

Martabak Dan Terang Bulan Hafidz02, Kebon Agung

4.6

    Jl. Kebon Agung No.16B, Mlati, Yogyakarta

   Rp 40.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Martabak Dan Terang Bulan Hafidz02, Kebon Agung adalah sebuah tempat makan di Yogyakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Dan Terang Bulan Hafidz02, Kebon Agung adalah terang bulan coklat susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap terang bulan coklat susu, Martabak Dan Terang Bulan Hafidz02, Kebon Agung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan terang bulan coklat susu yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kebon Agung No.16B, Mlati, Yogyakarta ini. Selain terang bulan coklat susu, Martabak Dan Terang Bulan Hafidz02, Kebon Agung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Terang Bulan Keju Double, Terang Bulan Pisang Susu, Terang Bulan Red Velvet Pisang Coklat Susu, Terang Bulan Kismis & Terang Bulan Keju Kacang Coklat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Dan Terang Bulan Hafidz02, Kebon Agung.

Kata orang tentang Martabak Dan Terang Bulan Hafidz02, Kebon Agung

Rasanya emang mantapp

good dayy thanks

posinya tambahin dikit lagi yaa😌😌😌

Makanan terfavoritku via gojek 😍

Martabak himma lbs tegal, wijirejo, Yogyakarta7

Martabak himma lbs tegal, wijirejo

4.6

    Jl. Pajangan No. 184, Pajangan, Yogyakarta

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Terletak di Jl. Pajangan No. 184, Pajangan, Yogyakarta, Martabak himma lbs tegal, wijirejo merupakan sebuah resto terkenal di Yogyakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Terang Bulan Keju Pisang Coklat, Terang Bulan Pisang Susu, Terang Bulan Pisang Coklat, Terang Bulan Keju Pisang & Terang Bulan Kombinasi. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak himma lbs tegal, wijirejo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 42.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak himma lbs tegal, wijirejo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu terang bulan coklat susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati terang bulan coklat susu yang lezat di Yogyakarta, Martabak himma lbs tegal, wijirejo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terang bulan coklat susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak himma lbs tegal, wijirejo

mantap dan enak banget....

mantab jiwa, bikin nagih jd pemadam kelaparan di tengah malam

damn so good, really tasty πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ

promoan tidak mengurangi porsi. tetap tingkatkan y. sukses selalu. himma lbs Tegal.

mantapp... terimakasih.

enak banget martabak nya , udh beli 2 kali di warung martabak himma nggak mengecewakan mantapppppppppppppppppppppp

Txs ya. Rasanya top.. Langsung abiss..

enaakkkkk mantaapppp

enak banget sih tapi cuman 8 slice wkwk.

enak. bakule jos

rasa martabak manis coklat kacangnya legittt

enak tp coklatnya banyakin dikit jg bole😁😁

Terimakasiiih Mas ainun

Martabak Aziz, Denggung, Yogyakarta8

Martabak Aziz, Denggung

4.5

    Jl. Turgo Utara Lapangan Denggung Sleman, Kec Sleman, Yogyakarta

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Aziz, Denggung adalah sebuah restoran favorit di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Aziz, Denggung ialah terang bulan coklat susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap terang bulan coklat susu, Martabak Aziz, Denggung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan terang bulan coklat susu yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Turgo Utara Lapangan Denggung Sleman, Kec Sleman, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Aziz, Denggung.

Kata orang tentang Martabak Aziz, Denggung

rasa enak potongan besar2 mantap

Langganan sudah sejak lama 🀌🏻🀌🏻🀌🏻

rasanya bikin ketagihan terus.toping nya itu lho.sampe tumpeh tumpeh.pertahankan terus kualitas nya.saya dan anak saya suka banget

Joss rasanya, mantap porsinya, langganan deh pokoknya...udah beberapa kali order PUAS banget....

selalu suka beli disini, dah langgaman dari dulu dia yan di pojok lapangan. rasanya enaak, berasa, dagingnyq banyak. suka juga kuah acarmya enak.

mantap... udah dari kemaren pengen nya klo nggak tutup yo habis... jos lah pokok nya

suka, kami sering order kok. kadang pas lewat saat senja, mampir untuk beli. sekeluarga semua suka.

Langganan Juara 🀘🀘

mantapppp....langganan sejak belum ada gofood

martabak favorit ni. mantep.

Martabak telur nya.. Mantab.. dagingnya banyak banget. sukses buat jualannya.

Martabak dan Terang Bulan Sedayu LBS - Tegal, Sidokarto, Yogyakarta9

Martabak dan Terang Bulan Sedayu LBS - Tegal, Sidokarto

4.5

    Jl. Godean, Sidokarto, Godean, Yogyakarta

   Rp 34.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak dan Terang Bulan Sedayu LBS - Tegal, Sidokarto ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak dan Terang Bulan Sedayu LBS - Tegal, Sidokarto adalah terang bulan coklat susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap terang bulan coklat susu, Martabak dan Terang Bulan Sedayu LBS - Tegal, Sidokarto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan terang bulan coklat susu yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Godean, Sidokarto, Godean, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak dan Terang Bulan Sedayu LBS - Tegal, Sidokarto.

Kata orang tentang Martabak dan Terang Bulan Sedayu LBS - Tegal, Sidokarto

pesan ketan hitam datangnya coklat.tp gak papalah

JOSSS Selalu enak ga pernah eneg..

Martabak manis dan asinnya recommend. gak bakal kecewa

enak banget kerasa coklat sama kacang dan susu

Makasih Bos Risky..Martabak nya enak... 😁😁😁

sayang deh sm kakaknya

β™‘β™‘β™‘β™‘Enaak,manis,worth it,topingnya banyak

enaaaaak tp kurang banyak πŸ˜‚

cepat bngt drivernya πŸ˜‚πŸ˜‚

favoritee dahh selalu langganan disini, rasanya ga tertandingi

mantab mantab. dijamin nagih ni beli martabak manis disini.

Martabak LA (Lebaksiu Asli), Kricak, Yogyakarta10

Martabak LA (Lebaksiu Asli), Kricak

4.5

    Jl. Magelang No. 79, Tegalrejo, Yogyakarta

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak LA (Lebaksiu Asli), Kricak terletak di Jl. Magelang No. 79, Tegalrejo, Yogyakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Black Forest : Manis Terang Bulan Nanas Susu, Green pandan : manis terang bulan nanas coklat susu, Green pandan : manis terang bulan sukade susu, Orginal : manis terang bulan keju kacang susu & Red velvet : manis terang bulan sukade coklat susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 70.000. Martabak LA (Lebaksiu Asli), Kricak yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu terang bulan coklat susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan terang bulan coklat susu, Martabak LA (Lebaksiu Asli), Kricak adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, terang bulan coklat susu yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak LA (Lebaksiu Asli), Kricak

mantappppsss...endul tak kendul kendul 😁😁😁

good so fast and nice food

enakk..langgananku. Separo keju susu separo coklat susu. mantabb

Rasa enak, masih hangat, porsi lumayan, harga standart.

ini sih udh dijamin enak ga usah ditanya lagi banyak macem menu nya buka juga sampe malem jadi kalo malem malem pasti laper kan butuh asupan nah ini cocoj banget buat teman makan malem malem

ok keep rooling jaga qualitas

mantul martabaknya

ok bgt. enak bgt

rasanya enak, bersih rapih,

terimakasih pak, enak banget

tingkatkan kualitasnya

pesen cokelat kacang yg Dateng cokelat aja 😭😭

maaannnnnntttttaaappppppppppppppp

Martabak Mandala 1992 Depan Stadion, Umbulharjo, Yogyakarta11

Martabak Mandala 1992 Depan Stadion, Umbulharjo

4.5

    Jl. Andong Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menjual terang bulan coklat susu, Martabak Mandala 1992 Depan Stadion, Umbulharjo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Andong Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta ini menyediakan menu terang bulan coklat susu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menikmati terang bulan coklat susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Mandala 1992 Depan Stadion, Umbulharjo. Yuk segera kunjungi Martabak Mandala 1992 Depan Stadion, Umbulharjo untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Mandala 1992 Depan Stadion, Umbulharjo

so far enak, bumbunya kerasa.. tapi gada saosnyaπŸ₯²

Jossss! Recommend πŸ‘πŸ»

Enak banget deh pokoknya πŸ˜‹

Trimakasih Chef , top dehh

tap mantap mantap bangett

Martabak Rafa Bintang 7, Yogyakarta12

Martabak Rafa Bintang 7

4.5

    Jl.Ngeksigondo No.5, Kota Gede, Yogjakarta

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Yogyakarta yang menyediakan terang bulan coklat susu, Martabak Rafa Bintang 7 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Ngeksigondo No.5, Kota Gede, Yogjakarta ini menjual menu terang bulan coklat susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa melahap terang bulan coklat susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Rafa Bintang 7. Yuk segera kunjungi Martabak Rafa Bintang 7 untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Rafa Bintang 7

ma kasih mas kirimannya cepat tepat waktu

enak banget....

enak poll,,,,,,

enak banget,,,,

trimaksih ya enak

Martabak Rahayu, Sayegan, Yogyakarta13

Martabak Rahayu, Sayegan

4.5

    Jl. Tempel - Seyegan, Sayegan, Sleman, Yogyakarta

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap menu terang bulan coklat susu yang dijual oleh Martabak Rahayu, Sayegan. Sangat terjangkau bukan! Selain menu terang bulan coklat susu, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Terang Bulan Keju Oreo Susu, Terang Bulan Keju Kismis Susu, Terang Bulan Coklat Susu Black Forest, Terang Bulan Coklat Kacang Pandan & pisang coklat susu redvelvet. Harga setiap menu berkisar antara Rp 23.000 - Rp 57.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Tempel - Seyegan, Sayegan, Sleman, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Rahayu, Sayegan.

Kata orang tentang Martabak Rahayu, Sayegan

makasih dan semangat🀘

Terima kasih banyak makanannya!

Terima kasih banyak makanannya

enak banget coklat nya meleleh

mas maaf terang bulan nya mantabπŸ‘ tp untuk martabak telur nya kurang kering masih lembek gitu enakan yg kering kkriuk diluar lembut di dalam 🀭

enak seperti biasanya 😁

Tak bisa ke laiin hatii~ order yg biasa aja tapi rasa tak biasaa.. martabak udah paling enak deh disinii.. ndaging.. ada rasa kari nyaπŸ‘πŸΌ

Terima kasih banyak

jooos mase πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Langganan saya ini

trimakasih makanan nya enak semua apalagi klo susunya dibanyakin good job πŸ‘ (Setyo wati)

setyo Wati mengucapkan terima kasih makanannya enak

Ngga terlalu berminyak. love it

mantapp, tidak terlalu manis dan berminyak

udah langganan jg

Martabak & Terang Bulan Martabak MM, Yogyakarta14

Martabak & Terang Bulan Martabak MM

4.5

    Jl. Imogiri Barat, Ngoto, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Martabak & Terang Bulan Martabak MM terletak di Jl. Imogiri Barat, Ngoto, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188. Menyajikan berbagai menu seperti Blackvores Keju Pisang Susu, Blackvores Keju Kacang, Terang Bulan Keju Pisang Coklat, Redvalvet Kacang Coklat Wijen Susu & Redvalvet Pisang Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 21.000 - Rp 57.000. Martabak & Terang Bulan Martabak MM juga menyediakan menu terang bulan coklat susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual terang bulan coklat susu, Martabak & Terang Bulan Martabak MM adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, terang bulan coklat susu yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Martabak MM

lomboknya gak dikasih

pertahanin rasa nya.. jangan berubah. biar terus jd konsumen setia...

enak bgt toping lumer 🀀

rasanya enak dan pas

ngeunah pisan pokonamah..nuhun ya buat yg bikin^-^

langganan...enak spt biasanya

yaa lumayan lah, tapi sayang topingnya dikit:(

semangatt terus kakk

terbaaaaaiiikk pak.. de best pokoknya.. pesenan ke 6 saya

7x pesen dsini,, kurang mantul apa coba?

orderan ke 2 pokoknya mantap.. ga usah ragu pesen sini,, enak.. murah.. mantap..

enaaakkk banget.. martabak telornya enak.. terangbulan kejunya mantappp... langsung order 3x.. buat di bagiin ke sodara..

jangan ragu beli sih.. rotinya enak, lembut, lumer, kejunya guriih β€οΈπŸ™

trima kasih & sehat selalu

gurihnya kurang hehe

okedehhh enakkk kok

Martabak Terang Bulan Sumber Rasa, Seyegan, Yogyakarta15

Martabak Terang Bulan Sumber Rasa, Seyegan

4.5

    Jl. Seyegan - Tempel, Seyegan, Yogyakarta

   Rp 42.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual terang bulan coklat susu, Martabak Terang Bulan Sumber Rasa, Seyegan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Seyegan - Tempel, Seyegan, Yogyakarta ini menyajikan menu terang bulan coklat susu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 62.500, Anda sudah bisa melahap terang bulan coklat susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Terang Bulan Sumber Rasa, Seyegan. Yuk segera kunjungi Martabak Terang Bulan Sumber Rasa, Seyegan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Terang Bulan Sumber Rasa, Seyegan

Terima kasih banyak makanannya

langganan saya juga pas offline

sing penting yakin,,dongakke keno tol Yo masπŸ™πŸ€²

Enak banget ketan itemnya banyak , manisnya pas

enak banget... pertahankan

suka rasanya tp sering dicancel pesanannya dan pilihan topping kurang lengkap

mantap, blackforestnya tidak kemanisan kejunya tebal

enak sekali enaj sekali enak sekali enak swkali

Enak bgt, ternyata cabang dari martabak Katamso yg enak itu

mantuuul enaaak martabaknya

hari ini ga kayak biasanya...sedikit keras dan tdk selumeer biasanya..tp tetap enak...

Enak bgt! recomended pokoe😁

di pertahankan ya

β„’β˜‘ (y) ºøќeº°˚ ˚º°˚ . (y) β˜‘β„’ trima kasih buat tmbh Β² snack

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu terang bulan coklat susu terlezat di kota Yogyakarta. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menjual terang bulan coklat susu dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap terang bulan coklat susu terlezat di Yogyakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.