MenuKuliner.net

8 Restoran Terong Goreng Ayam Geprek Terbaik di Bali

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Terong Goreng Ayam Geprek Terbaik di Bali

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Bali untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu terong goreng ayam geprek terbaik yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Bali. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu terong goreng ayam geprek yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Terong Goreng Ayam Geprek Pilihan di Bali

Kami memilih 8 dari 8 restoran terbaik di Bali yang menjual menu terong goreng ayam geprek dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyajikan menu terong goreng ayam geprek pilihan di Bali:

  1. Ayam Geprek Jebing, Denpasar
  2. Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar
  3. Ayam Geprek Mantul, Pandak Bandung
  4. Ayam Geprek Sambal Ijo Uni Ines, Kertapura
  5. Warung Muslim Halal
  6. Warung Dewata, Tabanan Kota
  7. Lalapan & Nasi Tempong Dapur Berkah, Denpasar
  8. Warung Alicia
Ayam Geprek Jebing, Denpasar, Bali1

Ayam Geprek Jebing, Denpasar

4.6

    Jl. Kertapura 7 No. 18, Denpasar, Bali

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman

Ayam Geprek Jebing, Denpasar berlokasikan di Jl. Kertapura 7 No. 18, Denpasar, Bali. Menyajikan beragam menu seperti French Fries With Melted Cheese, Nasi Kulit Jebing, Chiken Pok Pok, Es Susu & Es Joshua. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 31.000. Ayam Geprek Jebing, Denpasar yang terletak di Bali ini juga menjual menu terong goreng ayam geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menjual terong goreng ayam geprek, Ayam Geprek Jebing, Denpasar adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, terong goreng ayam geprek yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Jebing, Denpasar

Perfecto rasanya pas

mantulll.. ayamnya besar

ayam bakarnya hanya kurang bumbu kecap but enak banget sih ini

mantap banget dan sambal pedas

Terbaik pernah ada 🥵

mantappp.... enak banget...

SAMBELNYA MANTAP!! SEMOGA BESOK PESEN LAGI DIBONUSIN HEHE

aman mnatap sukses selalu

maaf saya sangat kecewa,karna sangat tidak memuaskan.apalagi ayamnya .tingkatkan lagi kualitas dan rasa , terimakasih

sambel kurang banyak

Taste is good,i'am so happy to eat

makananya enak tapi pedesssnya nampolll

Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar, Bali2

Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar

4.6

    Jl. Warmadewa, Gianyar Kota, Gianyar

   Rp 18.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Warmadewa, Gianyar Kota, Gianyar, Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar adalah sebuah tempat makan favorit di Bali yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Extrajoss Susu, Pahe Ayam Geprek Nasional, Pahe Ayam Geprek Original Indigo, Ayam Geprek Sambal Hijau & Teh Botol. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu terong goreng ayam geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati terong goreng ayam geprek yang lezat di Bali, Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terong goreng ayam geprek yang lezat.

Kata orang tentang Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar

paling enak jamur geprek original nya apalagi kalo masi panas, beuhh

Okedeh enak makanannya

Pas banget kayak namanya “Jaen” yah emng enak, semoga rasanya gak berubah

best local food so far ✨✨✨✨✨ definitely gonna order again next time

mantap sekali sudah rering belanja disini dan tidak pernah mengecewakan.. pookoknya reecomw nya

Makanan enak dengan harga terjangkau

sukseme pak balon

Ayam Geprek Mantul, Pandak Bandung, Bali3

Ayam Geprek Mantul, Pandak Bandung

4.5

    Jalan Raya Tanah Lot No. 31, Banjar Meranggi, Pandak Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jalan Raya Tanah Lot No. 31, Banjar Meranggi, Pandak Bandung, Ayam Geprek Mantul, Pandak Bandung merupakan sebuah tempat makan terkenal di Bali yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kebab Ayam Mantul, roti canai coklat dan keju, Nasi Goreng, Ayam Crispy Plus Kentang Goreng & Capucino Cincau. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Mantul, Pandak Bandung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Mantul, Pandak Bandung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu terong goreng ayam geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati terong goreng ayam geprek yang lezat di Bali, Ayam Geprek Mantul, Pandak Bandung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terong goreng ayam geprek yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mantul, Pandak Bandung

porsi nya lumayan oke

pesen sambal ijo.yg di kasih sambal merah..

Ayam Geprek Sambal Ijo Uni Ines, Kertapura, Bali4

Ayam Geprek Sambal Ijo Uni Ines, Kertapura

4.5

    Jl. Teuku Umar Barat, Gang Malboro 6 No. 01, Denpasar, Bali

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Teuku Umar Barat, Gang Malboro 6 No. 01, Denpasar, Bali, Ayam Geprek Sambal Ijo Uni Ines, Kertapura adalah sebuah resto terkenal di Bali yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Jeruk, Tempe Penyet Sambal Ijo Mentah, Tempe Penyet Sambal Ijo, Tempe Penyet Sambal Merah Mentah & Tahu Penyet Sambal Merah Mentah. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Sambal Ijo Uni Ines, Kertapura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 70.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Sambal Ijo Uni Ines, Kertapura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu terong goreng ayam geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati terong goreng ayam geprek yang lezat di Bali, Ayam Geprek Sambal Ijo Uni Ines, Kertapura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terong goreng ayam geprek yang lezat.

Warung Muslim Halal, Bali5

Warung Muslim Halal

4.3

    Jl. Kubu Anyar No. 26, Kuta, Bali

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Warung Muslim Halal berlokasikan di Jl. Kubu Anyar No. 26, Kuta, Bali. Menjual beragam menu seperti Ayam Koloke, Ayam Saos Inggris, Capcay Seafood Kuah, Udang Saos Shecuan & Udang Goreng Telor Asin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 48.000. Warung Muslim Halal yang terletak di Bali ini juga menyediakan menu terong goreng ayam geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menjual terong goreng ayam geprek, Warung Muslim Halal adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, terong goreng ayam geprek yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Muslim Halal

mantap rasanya enak cuman kayaknya salah pesenan harusnya yang pedes nya 1 yg gak pedes 2 ini malah kebalik

Alhamdulillah sesuai ekspektasi

tidak ada alat makan,

I enjoy every bite of eat 😋😋 food nice food

sy order yg super pedas,,,joss nampol pedesnya👍👍

Murah dan banyak, untuk rasa biasa aja, isiannya juga kurang.

Mantapp, porsi jumbo

Alhamdulillah mantabs…. Terimakasih bapak atas sedekah nasi putihnya 🙏🙏

SUPERRRRR DELICIOUS

mantap banget...

Warung Dewata, Tabanan Kota, Bali6

Warung Dewata, Tabanan Kota

3.8

    Jl. Batukaru No. 1A Tuakilang, Tabanan Kota, Bali

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Warung Dewata, Tabanan Kota berlokasikan di Jl. Batukaru No. 1A Tuakilang, Tabanan Kota, Bali. Menjual aneka menu seperti Es Jeruk, Jeruk Hangat, Geprek Komplit, Nasi Goreng & Geprek Sambal Pecak. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 23.000. Warung Dewata, Tabanan Kota juga menyediakan menu terong goreng ayam geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan terong goreng ayam geprek, Warung Dewata, Tabanan Kota adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, terong goreng ayam geprek yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Lalapan & Nasi Tempong Dapur Berkah, Denpasar, Bali7

Lalapan & Nasi Tempong Dapur Berkah, Denpasar

0.0

    Kubu Kuliner, Jl. Tukad Badung No. 121, Denpasar, Bali

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Lalapan & Nasi Tempong Dapur Berkah, Denpasar berlokasikan di Kubu Kuliner, Jl. Tukad Badung No. 121, Denpasar, Bali. Menjual aneka menu seperti Nasi Goreng Kampung, Lalapan Ayam Goreng, Nasi Tempong Lengkap, Lalapan Tahu Tempe & Lalapan Terong Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 22.000. Lalapan & Nasi Tempong Dapur Berkah, Denpasar juga menjual menu terong goreng ayam geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan terong goreng ayam geprek, Lalapan & Nasi Tempong Dapur Berkah, Denpasar adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, terong goreng ayam geprek yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Warung Alicia, Bali8

Warung Alicia

0.0

    Jl Mekar II Block D 5 Nomer 5, Pemogan Bali

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual terong goreng ayam geprek, Warung Alicia merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Mekar II Block D 5 Nomer 5, Pemogan Bali ini menyajikan menu terong goreng ayam geprek yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menyantap terong goreng ayam geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Alicia. Yuk segera kunjungi Warung Alicia untuk menyantap berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu terong goreng ayam geprek paling enak di kota Bali. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan terong goreng ayam geprek dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati terong goreng ayam geprek paling enak di Bali jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.