MenuKuliner.net

26 Tempat Makan Terong Goreng Kol Goreng Terenak di Solo

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Tempat Makan Terong Goreng Kol Goreng Terenak di Solo

Menemukan tempat makan terong goreng kol goreng yang terlezat di Solo bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyajikan terong goreng kol goreng dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu terong goreng kol goreng pilihan di kota Solo dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Terong Goreng Kol Goreng Pilihan di Solo

Di bawah ini adalah daftar 26 tempat makan pilihan dari 26 tempat makan yang menyediakan menu terong goreng kol goreng paling enak di Solo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Penyet Mbak Hasna, Kartasura
  2. Bentuman Solo Baru
  3. WM Kuring Serba Sambal, Karangmalang
  4. Ayam Goreng & Jerohan Mas Ronny
  5. Ayam Penyet Sukoharjo 2, Serengan
  6. Lesehan Mak Nyuus, Alun Alun Sukoharjo
  7. Pecel Lele Tugu Pancoran, Duku
  8. Uduk Jawara, Kartasura
  9. Warung Makan Nasi Ayam Mbah Minah
  10. Bebek Geprek Go Fresh, Laweyan
  11. Burjo O
  12. Ceker Bu Ginuk, Serengan
  13. Kedai All Cheap, Pasar Kliwon
  14. Lesehan Mak Nyuss 2, Sukoharjo
  15. Warung Ayam Bakar Barokah, Jebres
  16. Ayam Penyet Palur, Jaten
  17. Kuliner Rakyat (Nasi Goreng, Penyetan, Jus & Snack), Perumahan Griya Pratama
  18. Masshita Food, Jaten
  19. Pawon Mamos, Banjarsari
  20. Ayam Geprek Nrocooss
  21. Ayam Kobong, Sumber.
  22. Bebek Ayam Merah, Banjarsari
  23. Bumbu Hitam Eyang Putri, Kartasura
  24. SEAFOOD KEMIRI 2, PULISEN BOYOLALI
  25. Warung Berkat, Purwodiningratan
  26. Warung Si Abang Jago Kauman
Ayam Penyet Mbak Hasna, Kartasura, Solo1

Ayam Penyet Mbak Hasna, Kartasura

4.7

    Jl. Rajawali Raya No.9, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Penyet Mbak Hasna, Kartasura beralamatkan di Jl. Rajawali Raya No.9, Kartasura, Sukoharjo. Menjual beragam menu seperti Sambal Bawang Blondo Kelapa, Terong Goreng, Kol Goreng, Nila Goreng & Lele Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 23.000. Ayam Penyet Mbak Hasna, Kartasura juga menjual menu terong goreng kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan terong goreng kol goreng, Ayam Penyet Mbak Hasna, Kartasura adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, terong goreng kol goreng yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Mbak Hasna, Kartasura

kremes nya kurang krispy

enak kok, cuma bungkus nasinya kurang gede dikit sambelnya enaaakkk pedes

enakkk sambel belutnya. dikasih kubis goreng banyakkkk

enak tp sayang ayamnya kecil kecil 😁

enak, higienis dan ekonomis

Bentuman Solo Baru, Solo2

Bentuman Solo Baru

4.7

    Jl. Ir. Soekarno No.168 Grogol Sukoharjo

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Ir. Soekarno No.168 Grogol Sukoharjo, Bentuman Solo Baru merupakan sebuah resto terkenal di Solo yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telur Dadar, Teh, Lele, Tuman Kepala Bebek & Tuman Tepong Bebek. Setiap menu yang disajikan oleh Bentuman Solo Baru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 32.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bentuman Solo Baru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu terong goreng kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati terong goreng kol goreng yang lezat di Solo, Bentuman Solo Baru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terong goreng kol goreng yang lezat.

Kata orang tentang Bentuman Solo Baru

enakkkkknya lebangeten

WM Kuring Serba Sambal, Karangmalang, Solo3

WM Kuring Serba Sambal, Karangmalang

4.7

    Jl.Bratasena No.157, Karangmalang, Sragen

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

WM Kuring Serba Sambal, Karangmalang terletak di Jl.Bratasena No.157, Karangmalang, Sragen. Menyajikan berbagai menu seperti Paha Kremes, Dada Ayam Kremes, Dada Geprek, Es Gula Asem & Penyetan Jamur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 26.000. WM Kuring Serba Sambal, Karangmalang yang terletak di Solo ini juga menyajikan menu terong goreng kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyediakan terong goreng kol goreng, WM Kuring Serba Sambal, Karangmalang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, terong goreng kol goreng yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang WM Kuring Serba Sambal, Karangmalang

pertahankan porsi,rasa dan harga nyaπŸ₯°

recommended harga anak kost🌝 matur nuwun πŸ™

makasih, enak banget!

selalu order sini dan selalu enag murah enag bersih

Terima kasih makanannya enak

kurang banyaa sambelnya

sambelnya enak dagingnya banyak

Packagingnya upgrade, keren

mantab pedesnyaa

makananny enag pedesss nya nampoll tp syg di note aq tulis sambelnya dipisah tp ttp dicampur pdhl yg makan anakq TK jd gk doyan soal rasa juara berxx beli laen kali diperhatikan lagi y notenya

agak keasinan ya

mantap...pedasnya mantab

alhamdulillah berxx pesen disini enag trs tp syg sering ttp digojek enag mantap murahhhhh bgtz

pas dihati rasanya..

Ayam Goreng & Jerohan Mas Ronny, Solo4

Ayam Goreng & Jerohan Mas Ronny

4.6

    Jl Wr Supratman, No 200b, Dusun 2, Kadilangu, Baki, Sukoharjo

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Goreng & Jerohan Mas Ronny adalah sebuah restoran favorit di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Ayam Goreng & Jerohan Mas Ronny adalah terong goreng kol goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin melahap terong goreng kol goreng, Ayam Goreng & Jerohan Mas Ronny merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan terong goreng kol goreng yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Wr Supratman, No 200b, Dusun 2, Kadilangu, Baki, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng & Jerohan Mas Ronny.

Kata orang tentang Ayam Goreng & Jerohan Mas Ronny

pokoke mantul tenan dab rasanya

Enak banget kulitnya bikin nambah nasi berkali2

man tappp baaangg

Ayam Penyet Sukoharjo 2, Serengan, Solo5

Ayam Penyet Sukoharjo 2, Serengan

4.6

    Jl. Rebab RT 4 Rw 3 ( Didalam Zayn Chicken) Joyotakan, Serengan Surakarta

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Penyet Sukoharjo 2, Serengan ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Penyet Sukoharjo 2, Serengan adalah terong goreng kol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati terong goreng kol goreng, Ayam Penyet Sukoharjo 2, Serengan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan terong goreng kol goreng yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Rebab RT 4 Rw 3 ( Didalam Zayn Chicken) Joyotakan, Serengan Surakarta ini. Selain terong goreng kol goreng, Ayam Penyet Sukoharjo 2, Serengan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Chicken Steak, Frenchfries, Terong Goreng, Kol Goreng & Extra Kremes. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 33.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Sukoharjo 2, Serengan.

Kata orang tentang Ayam Penyet Sukoharjo 2, Serengan

mantaapp pooll.. rasa nya mantuull πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lesehan Mak Nyuus, Alun Alun Sukoharjo, Solo6

Lesehan Mak Nyuus, Alun Alun Sukoharjo

4.6

    denokan jetis kec sukoharjo kab sukoharjo

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Lesehan Mak Nyuus, Alun Alun Sukoharjo merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Lesehan Mak Nyuus, Alun Alun Sukoharjo adalah terong goreng kol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati terong goreng kol goreng, Lesehan Mak Nyuus, Alun Alun Sukoharjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan terong goreng kol goreng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di denokan jetis kec sukoharjo kab sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lesehan Mak Nyuus, Alun Alun Sukoharjo.

Kata orang tentang Lesehan Mak Nyuus, Alun Alun Sukoharjo

nasi gorengnya enakkkkk

mantep, recommended nih

ada menu yang kurang cefh

mantabbbssssπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Nyus Gerr|rrrrrrrrrrrrrr

Selamat Berlebaran. Mohon Maaf Lahir & Batin :)

Langganan karena harga murah tp porsi nya nggak murahan πŸ˜πŸ‘

rasa nya dijaga biar enak terus

murah dan enak.............

Selamat Ramadhan :)

mantappp rasanya

siep mak yus nan

enak, thanks mbak

Pecel Lele Tugu Pancoran, Duku, Solo7

Pecel Lele Tugu Pancoran, Duku

4.6

    Gang delima delapa No 8, jajar laweyan surakarta

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Pecel Lele Tugu Pancoran, Duku adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Pecel Lele Tugu Pancoran, Duku ialah terong goreng kol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati terong goreng kol goreng, Pecel Lele Tugu Pancoran, Duku merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan terong goreng kol goreng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Gang delima delapa No 8, jajar laweyan surakarta ini. Selain terong goreng kol goreng, Pecel Lele Tugu Pancoran, Duku juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ati Ampela Goreng, Pete Goreng, Telor Ceplok Goreng, Kepalaa Ayam Goreng & Tahu Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Tugu Pancoran, Duku.

Kata orang tentang Pecel Lele Tugu Pancoran, Duku

Pecel lele terenak yang pernah aku cobain seumur hidup >w< ✨️ rasa bumbunya khas dan ngegorengnya pas. Udah gitu dipadukan sama sambel tomatnya wuih, uenak puol πŸ˜‹ sukaa banget sama ati ampelanya 😍 repurchase is a must!

Ini pertama kalinya saya nyobain Pecel Lele dan masya allah, enak banget~! Harganya juga ramah di kantong mahasiswa :D porsi nasinya cukup banyak, jadi kenyang bangett 😁πŸ₯°

sambelnya enak tp kurang banyak πŸ˜‚

enak sambelnya pedesnya pas, banyak lagi sambelnya.. semoga berkah yaa. sukses selalu

Enak polll, selalu langganan apalagi sambelnya gak pelittttt!!! Pertahankan yπŸ‘

mantapp banget lelenya masih seger bumbunya juga masih terasa. sambelnya nagih. pas bngt rasanya pedes nya. PERTAHANKAN RASA. bintang 5 😍⭐⭐🌟🌟🌟

Jatuh cinta sama sambalnya😍

lebih bagus lagi ukuran lele nya rada kecil tapi isi 2..jadi bisa digoreng lebih garing

enak .. fresh .. matur suwun

Uduk Jawara, Kartasura, Solo8

Uduk Jawara, Kartasura

4.6

    Jl. Gumpang Baru No. 1, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Solo yang menjual terong goreng kol goreng, Uduk Jawara, Kartasura merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gumpang Baru No. 1, Kartasura, Sukoharjo ini menyediakan menu terong goreng kol goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 109.900, Anda sudah bisa melahap terong goreng kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Uduk Jawara, Kartasura. Yuk segera kunjungi Uduk Jawara, Kartasura untuk melahap berbagai menunya.

Warung Makan Nasi Ayam Mbah Minah, Solo9

Warung Makan Nasi Ayam Mbah Minah

4.6

    Jl Masjid Balg Bligan Rt 06 Rw 12 Pajang Laweyan Surakarta 57146

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl Masjid Balg Bligan Rt 06 Rw 12 Pajang Laweyan Surakarta 57146, Warung Makan Nasi Ayam Mbah Minah adalah sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Tahu Kremes, Nasi Penyet Tepong Atas, Indomie Goreng Sosis, Indomie Goreng Bakso & Indomie Goreng Sosis Bakso. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Makan Nasi Ayam Mbah Minah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Makan Nasi Ayam Mbah Minah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu terong goreng kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati terong goreng kol goreng yang lezat di Solo, Warung Makan Nasi Ayam Mbah Minah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terong goreng kol goreng yang lezat.

Bebek Geprek Go Fresh, Laweyan, Solo10

Bebek Geprek Go Fresh, Laweyan

4.5

    Jl. Sawo Raya (Timur PDAM), Laweyan, Surakarta

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Solo yang menjual terong goreng kol goreng, Bebek Geprek Go Fresh, Laweyan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sawo Raya (Timur PDAM), Laweyan, Surakarta ini menjual menu terong goreng kol goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menikmati terong goreng kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bebek Geprek Go Fresh, Laweyan. Yuk segera kunjungi Bebek Geprek Go Fresh, Laweyan untuk melahap berbagai menunya.

Burjo O, Solo11

Burjo O

4.4

    Jl Embarkasi Haji, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap menu terong goreng kol goreng yang disajikan oleh Burjo O. Resto ini terletak di Jl Embarkasi Haji, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali. Selain terong goreng kol goreng, Burjo O juga menjual menu lain seperti HiLO White Choco, French Fries, Ovaltine, HiLO Chocolate & HiLO Choco Taro. Yuk segera kunjungi Burjo O untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Burjo O

enak, porsi juga banyak πŸ‘

Harga terjangkau, masakannya enak!

sayang deh sama chefnya

Ceker Bu Ginuk, Serengan, Solo12

Ceker Bu Ginuk, Serengan

4.4

    Jl. Arjuna Raya, Serengan, Surakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Ceker Bu Ginuk, Serengan terletak di Jl. Arjuna Raya, Serengan, Surakarta. Menyediakan beragam menu seperti Ceker Lumer, Teh Panas, Sayap Goreng Kremes, Traktir Driver PaReng & PaMer Berdua. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 28.800. Ceker Bu Ginuk, Serengan yang terletak di Solo ini juga menyediakan menu terong goreng kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyajikan terong goreng kol goreng, Ceker Bu Ginuk, Serengan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, terong goreng kol goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kedai All Cheap, Pasar Kliwon, Solo13

Kedai All Cheap, Pasar Kliwon

4.4

    Jl. Ronggowarsito No.49, Pasar Kliwon, Surakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Ronggowarsito No.49, Pasar Kliwon, Surakarta, Kedai All Cheap, Pasar Kliwon merupakan sebuah tempat makan favorit di Solo yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Chicken Katsu, Chicken Salted Egg, Ayam Penyet, Ayam Goreng & Chicken Crispy. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai All Cheap, Pasar Kliwon, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai All Cheap, Pasar Kliwon. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu terong goreng kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati terong goreng kol goreng yang lezat di Solo, Kedai All Cheap, Pasar Kliwon adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terong goreng kol goreng yang lezat.

Lesehan Mak Nyuss 2, Sukoharjo, Solo14

Lesehan Mak Nyuss 2, Sukoharjo

4.4

    Jl. Brigjen Katamso No. 17, Sukoharjo, Surakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Lesehan Mak Nyuss 2, Sukoharjo terletak di Jl. Brigjen Katamso No. 17, Sukoharjo, Surakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Gado Gado, Garang Asem, Pepes, Tahu Acar & Terong Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 750 - Rp 21.000. Lesehan Mak Nyuss 2, Sukoharjo juga menjual menu terong goreng kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan terong goreng kol goreng, Lesehan Mak Nyuss 2, Sukoharjo adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, terong goreng kol goreng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Lesehan Mak Nyuss 2, Sukoharjo

ndushchsugjdyridtwyfhath

selalu istimmewa kalo makan di sini..

trancam nya g ada 🀀🀀

,, saya pikir +sambal,, ternyata ndag ada sambal nya... taaff pokok nya...

sayang banget sama chef nyaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘

has been received with thanks.

mantab tenannnnnnnn

manteeb maaak,🀘

Warung Ayam Bakar Barokah, Jebres, Solo15

Warung Ayam Bakar Barokah, Jebres

4.4

    Jl. Agung Timur, Jebres, Surakarta

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Warung Ayam Bakar Barokah, Jebres beralamatkan di Jl. Agung Timur, Jebres, Surakarta. Menyediakan aneka menu seperti Es Jeruk, Teh Kampul, Krupuk, Ati Ayam Bakar & Es Syrup Green. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 100.000. Warung Ayam Bakar Barokah, Jebres juga menyediakan menu terong goreng kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual terong goreng kol goreng, Warung Ayam Bakar Barokah, Jebres adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, terong goreng kol goreng yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Warung Ayam Bakar Barokah, Jebres

PORSI KENYANG ! Bintang 5 dari ayam geprek militan

langganan.. ayamnya enak.. manisnya pas gurihnya pas.. cuma sambalnya aja kurang.. recommended banget terima kasih yaa

ayamnya enak........

sambalnya pedasnya nampollπŸ‘

enak rasa ayamnya

sangat memuaskan.....

Ayam Penyet Palur, Jaten, Solo16

Ayam Penyet Palur, Jaten

4.1

    Jl. Solo Sragen, Jaten, Karanganyar

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Jajanan

Berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Ayam Penyet Palur, Jaten, seperti Nasgor Simpel, Telur geprek, Ayam goreng, Tahu & Kepala Goreng. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu terong goreng kol goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Solo Sragen, Jaten, Karanganyar dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Penyet Palur, Jaten.

Kata orang tentang Ayam Penyet Palur, Jaten

rasa luamayan asin disambal dan kremesnya tapi untuk porsi dan harga cukup baik komplit

suka bgt passs

Kuliner Rakyat (Nasi Goreng, Penyetan, Jus & Snack), Perumahan Griya Pratama, Solo17

Kuliner Rakyat (Nasi Goreng, Penyetan, Jus & Snack), Perumahan Griya Pratama

4.1

    Perumahan Griya Pratama No. 25, Jl. Sejahtera, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Kuliner Rakyat (Nasi Goreng, Penyetan, Jus & Snack), Perumahan Griya Pratama terletak di Perumahan Griya Pratama No. 25, Jl. Sejahtera, Kartasura, Sukoharjo. Menyajikan beragam menu seperti Nila Goreng, Lele Dobel, Sambal Tomat, Nasi Goreng Udang & Es Susu Dancow. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 22.000. Kuliner Rakyat (Nasi Goreng, Penyetan, Jus & Snack), Perumahan Griya Pratama juga menjual menu terong goreng kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan terong goreng kol goreng, Kuliner Rakyat (Nasi Goreng, Penyetan, Jus & Snack), Perumahan Griya Pratama adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, terong goreng kol goreng yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kuliner Rakyat (Nasi Goreng, Penyetan, Jus & Snack), Perumahan Griya Pratama

porsi pas, rasa mantaf, pokoke uenaak

puasssssss 1000%

enak.. enak bgt. coba deh pasti ketagihan

memang pas mantab.. kuliner rakyat rasa resto bintang lima.. keep it up!!

Masshita Food, Jaten, Solo18

Masshita Food, Jaten

4.0

    Jl. Mojo No.7, Jaten, Karanganyar

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Bakmie, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terong goreng kol goreng yang dijual oleh Masshita Food, Jaten. Sangat terjangkau bukan! Selain menu terong goreng kol goreng, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Jeruk Nipis, FRISIAN FLAG Kental Manis, Nasi Sambel Terong, Good Day Carrebian Nut & Luwak White Koffie. Harga setiap menu dijual antara Rp 750 - Rp 50.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Mojo No.7, Jaten, Karanganyar dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Masshita Food, Jaten.

Kata orang tentang Masshita Food, Jaten

Telur gongsonya mantab.

enak, empuk nugget dan sosis gorengnya

mantap dan enak rasanya

Nasgornya enakkkk porsinya juga banyakkkπŸ‘ŒπŸ˜

porsinya banyakkkk

Banyak porsinya

Pawon Mamos, Banjarsari, Solo19

Pawon Mamos, Banjarsari

3.9

    Jl. Samudra Pasai Ngipang, Banjarsari, Surakarta

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu terong goreng kol goreng yang disajikan oleh Pawon Mamos, Banjarsari. Cukup murah bukan! Selain menu terong goreng kol goreng, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Sambal Lamongan, Nasi Suci, Nasi Paha Atas Gorengs, Sayap Bledek & Lele Goreng. Harga tiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Samudra Pasai Ngipang, Banjarsari, Surakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Pawon Mamos, Banjarsari.

Ayam Geprek Nrocooss, Solo20

Ayam Geprek Nrocooss

0.0

    Suren Kidul, rt.003/rw.009, Bekonang Mojolaban

   Rp 6.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakmie

Ayam Geprek Nrocooss adalah sebuah restoran favorit di Solo yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Nrocooss adalah terong goreng kol goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menyantap terong goreng kol goreng, Ayam Geprek Nrocooss merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 6.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan terong goreng kol goreng yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Suren Kidul, rt.003/rw.009, Bekonang Mojolaban ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Nrocooss.

Ayam Kobong, Sumber., Solo21

Ayam Kobong, Sumber.

0.0

    Sumber Kulon RT 09 RW 04 Sumber Trucuk Klaten

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Kobong, Sumber. ialah sebuah tempat makan di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ayam Kobong, Sumber. adalah terong goreng kol goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap terong goreng kol goreng, Ayam Kobong, Sumber. merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan terong goreng kol goreng yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Sumber Kulon RT 09 RW 04 Sumber Trucuk Klaten ini. Selain terong goreng kol goreng, Ayam Kobong, Sumber. juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kobong Sayap, Lalapan, Kobong Paha Atas, Terong goreng & Kol Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Kobong, Sumber..

Bebek Ayam Merah, Banjarsari, Solo22

Bebek Ayam Merah, Banjarsari

0.0

    Jl Yosodipuro No. 18, Banjarsari, Surakarta

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek

Bebek Ayam Merah, Banjarsari ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bebek Ayam Merah, Banjarsari ialah terong goreng kol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap terong goreng kol goreng, Bebek Ayam Merah, Banjarsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan terong goreng kol goreng yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Yosodipuro No. 18, Banjarsari, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bebek Ayam Merah, Banjarsari.

Bumbu Hitam Eyang Putri,  Kartasura, Solo23

Bumbu Hitam Eyang Putri, Kartasura

0.0

    Jl. Menco No. 47, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Menco No. 47, Kartasura, Sukoharjo, Bumbu Hitam Eyang Putri, Kartasura merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Terong Goreng, Kol Goreng, Ayam Bumbu Hitam, MIE AYAM TAHU BAKSO LEVEL 3 & MIE AYAM TAHU BAKSO LEVEL 1. Setiap menu yang disajikan oleh Bumbu Hitam Eyang Putri, Kartasura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 23.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bumbu Hitam Eyang Putri, Kartasura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu terong goreng kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati terong goreng kol goreng yang lezat, Bumbu Hitam Eyang Putri, Kartasura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu terong goreng kol goreng yang lezat.

SEAFOOD KEMIRI 2, PULISEN BOYOLALI, Solo24

SEAFOOD KEMIRI 2, PULISEN BOYOLALI

0.0

    Jl. Anggrek, Pulisen, Boyolali

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Seafood, Ayam & Bebek

SEAFOOD KEMIRI 2, PULISEN BOYOLALI merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan SEAFOOD KEMIRI 2, PULISEN BOYOLALI adalah terong goreng kol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap terong goreng kol goreng, SEAFOOD KEMIRI 2, PULISEN BOYOLALI merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan terong goreng kol goreng yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Anggrek, Pulisen, Boyolali ini. Selain terong goreng kol goreng, SEAFOOD KEMIRI 2, PULISEN BOYOLALI juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tempe Goreng, Special Seafood Goreng, Gurame Goreng, Sambal Bawang & Ayam Kampung Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 120.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SEAFOOD KEMIRI 2, PULISEN BOYOLALI.

Warung Berkat, Purwodiningratan, Solo25

Warung Berkat, Purwodiningratan

0.0

    Jl. Ledoksari 1, Jebres, Surakarta

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Kopi, Thailand

Warung Berkat, Purwodiningratan beralamatkan di Jl. Ledoksari 1, Jebres, Surakarta. Menyediakan aneka menu seperti Es Goodday Cincau, Coklat, Sate Keong, Keong Gongso & Telur Teriyaki. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 20.000. Warung Berkat, Purwodiningratan yang terletak di Solo ini juga menyajikan menu terong goreng kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyediakan terong goreng kol goreng, Warung Berkat, Purwodiningratan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, terong goreng kol goreng yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Warung Si Abang Jago Kauman, Solo26

Warung Si Abang Jago Kauman

0.0

    Jl Sibela Utara I No.2 Rt01 Rw25

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyajikan terong goreng kol goreng, Warung Si Abang Jago Kauman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Sibela Utara I No.2 Rt01 Rw25 ini menjual menu terong goreng kol goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 16.000, Anda sudah bisa melahap terong goreng kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Si Abang Jago Kauman. Yuk segera kunjungi Warung Si Abang Jago Kauman untuk menyantap berbagai menunya.

Nah, di atas adalah daftar 26 tempat makan terbaik di kota Solo yang menyajikan menu terong goreng kol goreng. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.