MenuKuliner.net

26 Restoran Thaitea Taro Terlezat di Jakarta

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Restoran Thaitea Taro Terlezat di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu thaitea taro pilihan yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu thaitea taro yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Thaitea Taro Pilihan di Jakarta

Kami memilih 26 dari 58 restoran terbaik di Jakarta yang menyediakan menu thaitea taro dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu thaitea taro terlezat di Jakarta:

  1. Thai Tea Marga, Serpong
  2. Nasi Bakar Rini botel Pohon Nangka, Koja
  3. Papamilo, Kejaksaan
  4. Ica's Cemal-Cemil
  5. Resto DimSum & Dum Thai Tea, Pancoran Mas
  6. Rol n Rol Bubble and Milkshake, Ciputat
  7. Thai Tea Bom Bom, Armed
  8. Thaitea Bom Bom Inkopad, Tajur Halang
  9. NYES ( Thaitea , Boba , Kopi ), Cilodong, Jatimulya
  10. Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara
  11. Sate Taichan Nces, Kayu Manis
  12. ThaiYo, Rawamangun
  13. Your Thaitea Pradja Dalam, Pondok Indah
  14. Atuel Juice & Coffe, Kranggan
  15. Ayam Presto Aldeesa, Cempaka Putih
  16. DUM Thaitea_tarumajaya, Pasar Trumajaya
  17. Roti Tenonk Thaitea, Pondok Ungu Permai
  18. Ahay Thai Tea, Setu
  19. Ceker Presto Aldeesa, Cempaka Putih
  20. Hotang Mozarella Teteh Dhini (Lafoodies), Bukit Cimanggu City Raya
  21. Ko Thai Tea, Cikini
  22. Kupitehku, Meruya Utara
  23. Dimsum16, Taman Mini
  24. Dum Thai Tea Outlet KSB, Serang Baru
  25. Zerra Frozen Food & Dimsum Pisang Goreng Keriting, Serpong Utara
  26. Thaitea Bom.Bom, Cilincing
Thai Tea Marga, Serpong, Jakarta1

Thai Tea Marga, Serpong

4.8

    Jl. SDI Mekar Jaya, Serpong, Tangerang

   Rp 12.000 / orang

    Thailand, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual thaitea taro, Thai Tea Marga, Serpong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. SDI Mekar Jaya, Serpong, Tangerang ini menjual menu thaitea taro yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 16.000, Anda sudah bisa menyantap thaitea taro yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Thai Tea Marga, Serpong. Yuk segera kunjungi Thai Tea Marga, Serpong untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Thai Tea Marga, Serpong

rasanya enak banget, manisnya pas, oreonya pun kerasa... bikin ketagihan... beda banget dri Thaite yg lainnya' susunya jg kerasa bgt... πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» mantul pokoknya 😊

Nasi Bakar Rini botel Pohon Nangka, Koja, Jakarta2

Nasi Bakar Rini botel Pohon Nangka, Koja

4.7

    Jl. Nuri, Koja, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Barat, Cepat Saji

Nasi Bakar Rini botel Pohon Nangka, Koja beralamatkan di Jl. Nuri, Koja, Jakarta. Menjual aneka menu seperti Candil, Kolek Pisang, Tofu Tahu Baso, Tumis Cumi Pete & Thaitea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 30.000. Nasi Bakar Rini botel Pohon Nangka, Koja yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu thaitea taro yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan thaitea taro, Nasi Bakar Rini botel Pohon Nangka, Koja adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, thaitea taro yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasi Bakar Rini botel Pohon Nangka, Koja

porsinya banyak bgt😁

pesen cumi yg dateng ayam πŸ˜‚

rasa mantap, cuma kurang garam dikit

Enak sangad Pae Bue nasi bakarnya ^^

Eeennnaakkk sangaaaddddddd :)

semoga sukses dan berkah

enaaak pedes gitu

enak..bakal langganan

tolong di bersihin lagi terinya. soalnya pas makan suka nguyah kayak batu gitu. pas di cek ternyata umang umang kecil. mungkin ke angkut pas nangkep teri nya..

hari ini lagi enak, kemarin2 sempet kurang bumbu

Enak tapi agak pedas

enak, jadi aku suka banget

Eeeenaakk sangaaadddd... Tapi pedas hahahahah Mungkin bisa dikurangi pedasnya karena tidak semua bisa makan pedas. Tapi enak banged banged

Papamilo, Kejaksaan, Jakarta3

Papamilo, Kejaksaan

4.7

    Jl. Kejaksaan No. 57, Pondok Bambu, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan thaitea taro, Papamilo, Kejaksaan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kejaksaan No. 57, Pondok Bambu, Jakarta ini menjual menu thaitea taro yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap thaitea taro yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Papamilo, Kejaksaan. Yuk segera kunjungi Papamilo, Kejaksaan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Papamilo, Kejaksaan

mantap banget rasanya, mau pesen lagi beda menu ya

KALIANN HARUS BELI YG BANYAKKK😠❀️ INI ENAK BGTTTTT SERIUS

mkasih pas rasanya

sip goood bgttt

terima kasih pak

Minuman milonya enak bangeeeeet. Berasa banget banget milonya. Sesuai sama harganya

Waw. Regalnya lebih enak dari yg di memory coffee lohh πŸ‘πŸ‘

Kemasanya kurang detail, tpi mantul deh!

adain toppingnya dong papamilo

Ica's Cemal-Cemil, Jakarta4

Ica's Cemal-Cemil

4.6

    Gg. Pesantren, Telajung, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan

Ica's Cemal-Cemil adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Ica's Cemal-Cemil ialah thaitea taro. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap thaitea taro, Ica's Cemal-Cemil merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan thaitea taro yang dijual oleh resto yang terletak di Gg. Pesantren, Telajung, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ica's Cemal-Cemil.

Kata orang tentang Ica's Cemal-Cemil

enaaak, rasanya pas

roti nya terlalu keras,

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pisang nya manis

enak rasa pisang nya manis, tapi kemasan bungkus nya nembus..coklat nya tumpah2..harus nya pakai tempat mika biar aman kemasan nya

enak rasa nya pisang nya matang manis

enak pisang nya juga gede2 bgt makan 2 biji kenyang

Suka sama pisang aroma nya, kalo gedhang nya enak cuma terlalu manis

rasanya enak banget, fresh made banget masih anget juga❀ pokoknya harga lowbudged rasa high banget

ga nyangka bakal diksh 5pcs pisang /box nya pdhl diaplikasi keterangannya 4pcs pisang. rasa enak, worth it, disajikan hangat.. thanks

enak banget keju aromanyaa apalagi dimakannya pas anget anget kriuk plus caramelize bgt😘 porsinya juga banyakk worthit dehπŸ€—

i enjoyed every bite of it! BENER BENER SEENAK ITUU. luvvvvv

Resto DimSum & Dum Thai Tea, Pancoran Mas, Jakarta5

Resto DimSum & Dum Thai Tea, Pancoran Mas

4.6

    Jl. Pitara Raya No. 44, Pancoran Mas, Depok

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji

Terletak di Jl. Pitara Raya No. 44, Pancoran Mas, Depok, Resto DimSum & Dum Thai Tea, Pancoran Mas adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Original Thaitea with Chocolate, Red Velvet Thaitea, Original Thaitea, Taro Thaitea & Green Thaitea. Setiap menu yang disajikan oleh Resto DimSum & Dum Thai Tea, Pancoran Mas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 10.000 - Rp 41.250 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Resto DimSum & Dum Thai Tea, Pancoran Mas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu thaitea taro yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati thaitea taro yang lezat, Resto DimSum & Dum Thai Tea, Pancoran Mas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu thaitea taro yang lezat.

Kata orang tentang Resto DimSum & Dum Thai Tea, Pancoran Mas

oke lah , next minumannya pengen nyobain

Terbaik bgt, selalu dibonusin. Kalau mau dimsum pasti bakal langsung pesen disini.

rasanya enak, pengemasannya jg rapih.

The best bgtttt!! Di bonusin satu dimsum, makasih yaaaa!!

Ter niat jualan. packing nya oke. food grade . aman. rasa makanannya enak. bersih. bakal order lagi

Wahh keren bgt skrng pakai food container, kalau waktu itu masih pake mika plastikπŸ‘

terimakasih, next order lagi

Rol n Rol Bubble and Milkshake, Ciputat, Jakarta6

Rol n Rol Bubble and Milkshake, Ciputat

4.6

    Jl. Legoso Raya No.3, RT.1/RW.7, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

   Rp 23.000 / orang

    Minuman

Rol n Rol Bubble and Milkshake, Ciputat merupakan sebuah rumah makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Rol n Rol Bubble and Milkshake, Ciputat adalah thaitea taro. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati thaitea taro, Rol n Rol Bubble and Milkshake, Ciputat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan thaitea taro yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Legoso Raya No.3, RT.1/RW.7, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419 ini. Selain thaitea taro, Rol n Rol Bubble and Milkshake, Ciputat juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Vanilla Late, Vanilla, Bubble Gum, Chocotaro & Thaitea. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 9.500 - Rp 52.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rol n Rol Bubble and Milkshake, Ciputat.

Kata orang tentang Rol n Rol Bubble and Milkshake, Ciputat

enak bgt rasanya. yg tiramisu krg terasa tiramisu nya tp kl yg bubble gum nya terasa bgt. mantep

Thai Tea Bom Bom, Armed, Jakarta7

Thai Tea Bom Bom, Armed

4.6

    Jl. Raya Narogong, RT.004/RW.006, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bks, Jawa Barat 17152

   Rp 14.000 / orang

    Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu thaitea taro yang disajikan oleh Thai Tea Bom Bom, Armed. Cukup murah bukan! Selain menu thaitea taro, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Thaitea Milo, Thaitea Taro, Thaitea Originale, Thaitea Green Tea & Thaitea Strawberry. Harga tiap menu berkisar antara Rp 12.500 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Raya Narogong, RT.004/RW.006, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bks, Jawa Barat 17152 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Thai Tea Bom Bom, Armed.

Kata orang tentang Thai Tea Bom Bom, Armed

Rasanya enak banget dan murah,sangat cepat

Thaitea Bom Bom Inkopad, Tajur Halang, Jakarta8

Thaitea Bom Bom Inkopad, Tajur Halang

4.6

    Jl. Perumahan Inkopad, Tajur Halang, Bogor

   Rp 48.000 / orang

    Minuman

Thaitea Bom Bom Inkopad, Tajur Halang merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Thaitea Bom Bom Inkopad, Tajur Halang adalah thaitea taro. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap thaitea taro, Thaitea Bom Bom Inkopad, Tajur Halang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan thaitea taro yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Perumahan Inkopad, Tajur Halang, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Thaitea Bom Bom Inkopad, Tajur Halang.

Kata orang tentang Thaitea Bom Bom Inkopad, Tajur Halang

langganan akuuuh ini enak pokoknya

So refreshing and awesome!

Good choice in every aspect. Loved it.

NYES ( Thaitea , Boba , Kopi ), Cilodong, Jatimulya, Jakarta9

NYES ( Thaitea , Boba , Kopi ), Cilodong, Jatimulya

4.5

    Jl.Boulevard Grand Depok City, Jatimulya, Cilodong, Depan Puskesmas Cilodong

   Rp 15.000 / orang

    Kopi, Minuman, Jajanan

NYES ( Thaitea , Boba , Kopi ), Cilodong, Jatimulya ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual NYES ( Thaitea , Boba , Kopi ), Cilodong, Jatimulya ialah thaitea taro. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati thaitea taro, NYES ( Thaitea , Boba , Kopi ), Cilodong, Jatimulya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan thaitea taro yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Boulevard Grand Depok City, Jatimulya, Cilodong, Depan Puskesmas Cilodong ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi NYES ( Thaitea , Boba , Kopi ), Cilodong, Jatimulya.

Kata orang tentang NYES ( Thaitea , Boba , Kopi ), Cilodong, Jatimulya

Lumayan, buat jajan sore, lumayan enak,

enak banget rasanya. juaraak !

Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara, Jakarta10

Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara

4.5

    Jl. Pondok Serut (depan Mesjid Nurul Hikmah), Serpong Utara, Tangerang Selatan

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan thaitea taro, Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pondok Serut (depan Mesjid Nurul Hikmah), Serpong Utara, Tangerang Selatan ini menjual menu thaitea taro yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 61.000, Anda sudah bisa menikmati thaitea taro yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara. Yuk segera kunjungi Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara

enak semua, pertahankan dan tingkatkan biar tambah sukses

suka saya pangsit sama kulit tahunya

Tempe mendoan 7/10, pisang goreng 8/10

deket rumah pulak

mendoanya terlalu overcoked pisangnya enak

Sate Taichan Nces, Kayu Manis, Jakarta11

Sate Taichan Nces, Kayu Manis

4.5

    Balai Pustaka Timur Raya

   Rp 17.000 / orang

    Sate

Terletak di Balai Pustaka Timur Raya, Sate Taichan Nces, Kayu Manis adalah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sosis Bakar Atau Fish Roll, Kerupuk, Nasi, Lontong & Sate Taichan Kulit Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Sate Taichan Nces, Kayu Manis, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 31.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sate Taichan Nces, Kayu Manis. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu thaitea taro yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati thaitea taro yang lezat di Jakarta, Sate Taichan Nces, Kayu Manis adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu thaitea taro yang lezat.

ThaiYo, Rawamangun, Jakarta12

ThaiYo, Rawamangun

4.5

    Jl. Balai Pustaka Barat No. 05, Rawamangun, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Kopi

Terletak di Jl. Balai Pustaka Barat No. 05, Rawamangun, Jakarta, ThaiYo, Rawamangun ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Thaitea Taro, Cotton Candy, Green Tea Milo, Milo Snow & Taro Coffe. Setiap menu yang disajikan oleh ThaiYo, Rawamangun, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 12.500 - Rp 22.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh ThaiYo, Rawamangun. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu thaitea taro yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati thaitea taro yang lezat, ThaiYo, Rawamangun adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu thaitea taro yang lezat.

Kata orang tentang ThaiYo, Rawamangun

minta ga pake es ternyata manis banget cuy mayan lah bs nambah air lagi Dan es sendiri, fav ori&milo

tolong lebih teliti,saya beli paket,harusnya ada 5 tapi cuma dikirim 4,tapi tetep aku kasih 5 bintang krn emg enak

Your Thaitea Pradja Dalam, Pondok Indah, Jakarta13

Your Thaitea Pradja Dalam, Pondok Indah

4.5

    Indomaret Kostrad Pradja Dalam, Jl. Pradja Dalam K No. 18, Pondok Indah, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Minuman

Dengan menyiapkan uang antara Rp 15.000 - Rp 21.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Your Thaitea Pradja Dalam, Pondok Indah, seperti Your Thaitea Cheese Tea, Your Thaitea Green Tea Original, Your Thaitea Lychee Yakult, Your Thaitea Taro & Your Thaitea Vanilla. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu thaitea taro yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Indomaret Kostrad Pradja Dalam, Jl. Pradja Dalam K No. 18, Pondok Indah, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Your Thaitea Pradja Dalam, Pondok Indah.

Kata orang tentang Your Thaitea Pradja Dalam, Pondok Indah

segeeerrrrr...rasa ga kaleng2

segerrr...murah...packaging aman sampai rumah

segerrrr...murah dan bersih

muraaahhh...segeerrrr...buat buka puasa apalagi

murmer...segeerrrr

segeerrr....manis nya pas..harga nya ok

segerrrrr....rasanya enak

seger..rasa mantabbb

segeeerrrrr...rasa nya pas..manisnya pas..susu nya pas

segerrr..manisss

segerrr...manis nya pas..susu nya terasa

terimakasih bunda arassy mudah-mudahan tambah laris

Atuel Juice & Coffe, Kranggan, Jakarta14

Atuel Juice & Coffe, Kranggan

4.4

    Jl. Ps Kranggan No.1, Jatisampurna, Bekasi

   Rp 29.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Cepat Saji

Terletak di Jl. Ps Kranggan No.1, Jatisampurna, Bekasi, Atuel Juice & Coffe, Kranggan ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Alpucok Toping Keju, Sosis Bakar Uk Jumbo Isi 2, Promo Juice Kiwi Beli 2 Gratis 1, Juice Jambu & Juice Lemon. Setiap menu yang disajikan oleh Atuel Juice & Coffe, Kranggan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 170.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Atuel Juice & Coffe, Kranggan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu thaitea taro yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati thaitea taro yang lezat, Atuel Juice & Coffe, Kranggan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu thaitea taro yang lezat.

Kata orang tentang Atuel Juice & Coffe, Kranggan

Masya Allah tabarakallah semoga lancar dan sukses terus buat usahanya

enakkk bangetttt

Enakkk banget dan murah πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Ayam Presto Aldeesa, Cempaka Putih, Jakarta15

Ayam Presto Aldeesa, Cempaka Putih

4.4

    Jl. Percetakan Negara II A (Patokan Belakang SDN 29 FotoCopy), Cempaka Putih, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyajikan thaitea taro, Ayam Presto Aldeesa, Cempaka Putih merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Percetakan Negara II A (Patokan Belakang SDN 29 FotoCopy), Cempaka Putih, Jakarta ini menyajikan menu thaitea taro yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 31.500, Anda sudah bisa menikmati thaitea taro yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Presto Aldeesa, Cempaka Putih. Yuk segera kunjungi Ayam Presto Aldeesa, Cempaka Putih untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Presto Aldeesa, Cempaka Putih

Sering beli,tpi pasti ada aja kekurangan nya. Kali ini beli 5 satupun ngga ada lalapannya,kerupuk jga🀦🏼.Tolong lebih teliti Terimakasih

selalu puas order disini. Sambalnya gk ada lawaaann. pokoe enaak

Knp saya br tau ada ayam lunak seenak ini dekat rumah πŸ˜” Bakal jd menu makan siang klo wfh 😁

palign enak dan rasa paling beda dr ayam lunak garing dan sambal beda dr yg lain. menu lainnya menurutku biasa aja seperti pd umumnya. Makasih 😁

Dapat rekomend dr temen, ternyata benar enak masakannya. Ayam nya empuk bgt. Next saya cb pesan ayam goreng, sambalnya gk kuaat pedas. makasih

ditunggu cabang Rawamangun jd ga jauh klo pesen. ayam lunak paling top! semua enak

Paket kenyang,terjangkau! Ayam lunak smp ketulang, enaknya kebangetan! Sambel beda dr ayam lainnya, Pasti order lg ini mah. Thanks!

Enak banget,pedaaassssss

Ayam presto nya empuk sampai ke tulang

ENAK BANGET SUMPEEHHH... tapi restonya pindah ke Jalan Percetakan Negara. Drivernya inisiatif mencari sampai ke lokasi yg baru meski lebih jauh.

rasanya enak.. tapi nasinya dikit

sukses terus ayam presto aldeesa .. rasa nya gak di ragukan , mantul πŸ‘

DUM Thaitea_tarumajaya, Pasar Trumajaya, Jakarta16

DUM Thaitea_tarumajaya, Pasar Trumajaya

4.4

    Jl. Tarumajaya Raya, Tarumajaya, Bekasi

   Rp 13.000 / orang

    Minuman

DUM Thaitea_tarumajaya, Pasar Trumajaya merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual DUM Thaitea_tarumajaya, Pasar Trumajaya adalah thaitea taro. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap thaitea taro, DUM Thaitea_tarumajaya, Pasar Trumajaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan thaitea taro yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Tarumajaya Raya, Tarumajaya, Bekasi ini. Selain thaitea taro, DUM Thaitea_tarumajaya, Pasar Trumajaya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Coffee Thaitea, Green Tea Thaitea, Original Thaitea, Taro Thaitea & Chocolate Thaitea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 11.000 - Rp 13.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi DUM Thaitea_tarumajaya, Pasar Trumajaya.

Kata orang tentang DUM Thaitea_tarumajaya, Pasar Trumajaya

pelayanan bagus, rasa enak

kurang manis aja

Dulu tiap hari beli ini, tapi karna lagi hamil 6 jalan 7. minggu jdi agak d rem kalau ngga lagi haaauusss banget ..

Mba yang jaganya baik .. Tadi jam 3an jg beli langsung k tempatnya kalo pas lgi lewat ..

bubble pearlnya yg byk dong jgn pelit

harus pesan disini langganan beda dr yg lain ..udah murah tp enak tdk murahan

enak banget apa lagi grentea ny yg bikin rilex

Roti Tenonk Thaitea, Pondok Ungu Permai, Jakarta17

Roti Tenonk Thaitea, Pondok Ungu Permai

4.4

    Pondok Ungu Permai, Sektor 5, Blok H1, Jl. Ambasador No. 24, Babelan, Bekasi

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Roti

Terletak di Pondok Ungu Permai, Sektor 5, Blok H1, Jl. Ambasador No. 24, Babelan, Bekasi, Roti Tenonk Thaitea, Pondok Ungu Permai adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada kurokupang coklat crunchy, ovaltine thai tea, kurokupang nuttela keju, kurokupang nuttela keju black & roti bakar bandung keju. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Tenonk Thaitea, Pondok Ungu Permai, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Tenonk Thaitea, Pondok Ungu Permai. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu thaitea taro yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati thaitea taro yang lezat di Jakarta, Roti Tenonk Thaitea, Pondok Ungu Permai adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu thaitea taro yang lezat.

Ahay Thai Tea, Setu, Jakarta18

Ahay Thai Tea, Setu

4.3

    Jl. Puspiptek Raya (Arah Kampus ITI), Setu, Tangerang

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Thailand

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu thaitea taro yang disajikan oleh Ahay Thai Tea, Setu. Restoran ini terletak di Jl. Puspiptek Raya (Arah Kampus ITI), Setu, Tangerang. Selain thaitea taro, Ahay Thai Tea, Setu juga menyajikan menu lain seperti Ahay Thaitea Coffe, Ahay Thaitea Coklat, Ahay Thaitea Milktea, Ahay Thaitea Vanila Blue & Ahay Thaitea Lemongress. Yuk segera kunjungi Ahay Thai Tea, Setu untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ahay Thai Tea, Setu

enakkk, pulang sekolah selalu beli ini tapi karna udah lulus jadi jarang beli lagi

yang jaga ramah banget

suara abangnya lucu KWKWK

paling mantep sejagad

Biasanya enak pas kemarin TERSKHIR beli kurang manis dan es nya sudah cair parah

enakkkkk bangetttttttttttt plisss jgn berubah rasanya!!!!

choco oreo the best

Ceker Presto Aldeesa, Cempaka Putih, Jakarta19

Ceker Presto Aldeesa, Cempaka Putih

4.3

    Jl. Percetakan Negara No. 2A (Gang Samping SDN 29), Cempaka Putih, Jakarta

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu thaitea taro yang disajikan oleh Ceker Presto Aldeesa, Cempaka Putih. Relatif murah bukan! Selain menu thaitea taro, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kopi Susu, Thaitea Original, Ceker Presto Pedas Original, Kerupuk & Ceker Presto Bbq. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Percetakan Negara No. 2A (Gang Samping SDN 29), Cempaka Putih, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ceker Presto Aldeesa, Cempaka Putih.

Kata orang tentang Ceker Presto Aldeesa, Cempaka Putih

Selalu langganan disinii kalau lagi pengen makan ceker, mantul sekali. Kalau bisa aku saranin tambahin menu ceker mercon karena suka bgt ceker disini dan blm pernah nemu merconan enak di jakarta huhu. Recomendid sekalii, cus order dijamin ketagihan!πŸ€—πŸ€€

dikasih byk ceker'y tetapi ada yg kecil ada gede. Enak'y gk di ragukan lg

Very tasty! Saya tdk pernah makan ceker selembut ini,saya pasti langganan

Enak sekali, terima kasih! Saking enaknya sampai merebus mie telor buat menghabiskan kuahnya πŸ™ˆπŸ™πŸΌ Semoga makin laris!

mantap.... rempahnya terasa bikin mau lagi

Pedasnya tlg ditingkatkan lg, utk rasa dan lunak sdh sgt enak. smg resto offline buka lg.

ceker paling enak yg pernah saya coba. anak2 suka karna tekstur cekernya empuk. Bumbunya jg pas gurih tdk keasinan

Nagiiiiiiihhhh gilaaaaak soft and spicy πŸ‘

sekali seruput gk nyisa lgs abiisssss. lunak, bersih cekernya manteb!

Rasanya enak enak dan lembut.

so delicious! great

Hotang Mozarella Teteh Dhini (Lafoodies), Bukit Cimanggu City Raya, Jakarta20

Hotang Mozarella Teteh Dhini (Lafoodies), Bukit Cimanggu City Raya

4.3

    Jl. Bukit Cimanggu City Raya No. 8, Tanah Sereal, Bogor

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Thailand

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 13.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Hotang Mozarella Teteh Dhini (Lafoodies), Bukit Cimanggu City Raya, seperti Red Velvet, Greentea Thaitea, Chocolate Thaitea, Taro & Original Thaitea. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu thaitea taro yang lezat. Harga yang dijual Rp 17.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Bukit Cimanggu City Raya No. 8, Tanah Sereal, Bogor dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Hotang Mozarella Teteh Dhini (Lafoodies), Bukit Cimanggu City Raya.

Ko Thai Tea, Cikini, Jakarta21

Ko Thai Tea, Cikini

4.3

    Jl. Kalipasir Raya No. 3, Cikini, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Kopi, Minuman, Thailand

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyajikan thaitea taro, Ko Thai Tea, Cikini merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kalipasir Raya No. 3, Cikini, Jakarta ini menjual menu thaitea taro yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 13.000, Anda sudah bisa melahap thaitea taro yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ko Thai Tea, Cikini. Yuk segera kunjungi Ko Thai Tea, Cikini untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ko Thai Tea, Cikini

porsinya besar..rasa lumayan

Kupitehku, Meruya Utara, Jakarta22

Kupitehku, Meruya Utara

4.3

    JL. H Lebar, Kavling DKI, Blok 80 No. 24, Meruya Utara, Jakarta Barat

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Kopi

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu thaitea taro yang disajikan oleh Kupitehku, Meruya Utara. Restoran ini terletak di JL. H Lebar, Kavling DKI, Blok 80 No. 24, Meruya Utara, Jakarta Barat. Selain thaitea taro, Kupitehku, Meruya Utara juga menjual menu lain seperti Green Tea Coffee Latte, Extra Sauce, 6 Croffle FREE 1 Sauce, Avocado Coffee Latte & Green Tea Latte. Yuk segera kunjungi Kupitehku, Meruya Utara untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kupitehku, Meruya Utara

selalu langganan es teh jawa dan green tea latte. best of their menu!

Enakkk bangett kopinya dengan harga yg ramah di kantong!!! Langganan bgttt pasti

Love siva!!!!! Wkwkwk

Dimsum16, Taman Mini, Jakarta23

Dimsum16, Taman Mini

4.1

    Jl. Raya Ceger No. 3, Taman Mini, Jakarta

   Rp 84.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Jepang

Dimsum16, Taman Mini terletak di Jl. Raya Ceger No. 3, Taman Mini, Jakarta. Menyajikan berbagai menu seperti Dimsum Isi 6, Strawberry, Cokelat, Dimsum Isi 10 & Dimsum Isi 20. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 395.000. Dimsum16, Taman Mini juga menyediakan menu thaitea taro yang lezat dengan harga sekitar Rp 84.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual thaitea taro, Dimsum16, Taman Mini adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, thaitea taro yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Dimsum16, Taman Mini

enak banget dinsumnya.. suka banget..

Dum Thai Tea Outlet KSB, Serang Baru, Jakarta24

Dum Thai Tea Outlet KSB, Serang Baru

4.1

    Perum KSB, Jl Rosella 5B Blok E58 No. 17, Sukaragam, Kec. Serang Baru, Bekasi

   Rp 11.000 / orang

    Thailand, Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan thaitea taro, Dum Thai Tea Outlet KSB, Serang Baru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum KSB, Jl Rosella 5B Blok E58 No. 17, Sukaragam, Kec. Serang Baru, Bekasi ini menyediakan menu thaitea taro yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 11.500, Anda sudah bisa melahap thaitea taro yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dum Thai Tea Outlet KSB, Serang Baru. Yuk segera kunjungi Dum Thai Tea Outlet KSB, Serang Baru untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Dum Thai Tea Outlet KSB, Serang Baru

ES BATUNYA KURANG BANYAK, BEGITU MINUMAN SAMPAI SUDAH TIDAK SEGAR LAGI

Zerra Frozen Food & Dimsum Pisang Goreng Keriting, Serpong Utara, Jakarta25

Zerra Frozen Food & Dimsum Pisang Goreng Keriting, Serpong Utara

4.1

    Kampung Pondok Serut, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 28.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Seafood

Berbekal uang antara Rp 10.000 - Rp 72.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Zerra Frozen Food & Dimsum Pisang Goreng Keriting, Serpong Utara, seperti Seblak Makroni Ceker Bakso, Seblak Mercon Komplet, Pisang Kepok Kriting Coklat Susu, Pisang Kepok Kriting Original & Pisang Bakar Penyet BLUBERRY KEJU. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu thaitea taro yang lezat. Harga yang dijual Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Kampung Pondok Serut, Serpong Utara, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Zerra Frozen Food & Dimsum Pisang Goreng Keriting, Serpong Utara.

Kata orang tentang Zerra Frozen Food & Dimsum Pisang Goreng Keriting, Serpong Utara

mantapp pokonya😍😍

Thaitea Bom.Bom, Cilincing, Jakarta26

Thaitea Bom.Bom, Cilincing

4.0

    Jl. Cilincing Baru No. 21 (Seberang Alfamart), Cilincing, Jakarta

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto

Thaitea Bom.Bom, Cilincing merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Thaitea Bom.Bom, Cilincing adalah thaitea taro. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap thaitea taro, Thaitea Bom.Bom, Cilincing merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan thaitea taro yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Cilincing Baru No. 21 (Seberang Alfamart), Cilincing, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Thaitea Bom.Bom, Cilincing.

Gimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menyantap menu thaitea taro pilihan di Jakarta. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk membeli kenikmatan menu thaitea taro yang disajikan restoran pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu thaitea taro terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.