MenuKuliner.net

20 Tempat Makan Tiaw Goreng Paling Enak di Solo

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Tempat Makan Tiaw Goreng Paling Enak di Solo

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Solo untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu tiaw goreng terlezat yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Solo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu tiaw goreng yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Tiaw Goreng Pilihan di Solo

Di bawah ini adalah daftar 20 tempat makan pilihan dari 32 tempat makan yang menyajikan menu tiaw goreng terbaik di Solo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Mie Surabaya, Purwosari
  2. DPawiero, Grogol
  3. Nasgor Pekalongan, Sragen Kota
  4. Dapur Humayraa
  5. Rumah Makan Mbak Dwi, Karanganyar
  6. Warung Makan Doa Ibu, Baki
  7. WR Bakmi Mantep, Jebres
  8. Bakmi ary
  9. Bakmi Surabaya
  10. Nasi Goreng Arto Moro, Jebres
  11. Podo Moro Seafood & Ayam, Gonilan
  12. Podo Moro Seafood & Ayam, Jebres
  13. Warung Bakmi Bejo Mampir, Banjarsari
  14. Warung Bakmi Sido Mampir 3
  15. Bakmi Jawara, Colomadu
  16. Mie Ayam Tombo Luwe, Prona
  17. Nasi Goreng Kampung
  18. Podo Moro Seafood & Ayam, Serengan
  19. Warung Makan Pak Ayat, Jatisrono
  20. ARTO MORO SEAFOOD&NASI GORENG JEBRES, Samping Londri
Mie Surabaya, Purwosari, Solo1

Mie Surabaya, Purwosari

4.8

    Jl. Perintis Kemerdekaan No.22, Laweyan, Surakarta

   Rp 35.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Bakmie

Mie Surabaya, Purwosari adalah sebuah tempat makan di Solo yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Mie Surabaya, Purwosari ialah tiaw goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap tiaw goreng, Mie Surabaya, Purwosari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tiaw goreng yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Perintis Kemerdekaan No.22, Laweyan, Surakarta ini. Selain tiaw goreng, Mie Surabaya, Purwosari juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ca Jamur, Udang Ca Kangkung, Sprite, Sapo Sea Food & Teh. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Surabaya, Purwosari.

Kata orang tentang Mie Surabaya, Purwosari

Selalu enakkkk semua menunya

Bakmi goreng nya Enak ..kami langganan lama

Makanan oks, tp detail di note tidak diperhatikan

Semua menunya enaaak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Masakannya selalu enak.. fav keluarga.

Semua menunya enaaaak... the best ๐Ÿ‘Œ

the best mi surabaya

diskon promo nya di gedein lg donk

Enak dan porsi pas

Harga terjangkau

tapi sayang agak lama

Sering beli dan sering dpt promonya

sayangnya saladnya gak diksh,,, apa lupa ato gmn kurang tau,,, tdk sesuai gambar menu,,, utk penilaian lainnya sangat puas

rapi bersih dijamin maemx tenang

langganan sejak lama, gak pernah bosen, uenak tenan...

Enakk semuanya, suka!!

DPawiero, Grogol, Solo2

DPawiero, Grogol

4.7

    Jl. Raya Grogol No.122, Grogol, Sukoharjo

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyediakan tiaw goreng, DPawiero, Grogol merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Grogol No.122, Grogol, Sukoharjo ini menyajikan menu tiaw goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa melahap tiaw goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh DPawiero, Grogol. Yuk segera kunjungi DPawiero, Grogol untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang DPawiero, Grogol

enak banget !! porsinya juga banyakkkk bakal jadi langganan dehโœจ

kurirnya sangat ramah

enak banget, pokoknya recommended

enakk dan porsi banyak sayurnya seger2 nasi nya mantap

rasanya jos,juru masaknya juga unik๐Ÿค—

nasgor petenya pdhl udh d note mnta pedas...ni gk pedas sama sekali...mngkin bpk nya lupa

enak lmayan harga terjangkau

yampunnnn enakkk bangett nasgornyahhhh

pesen capjay godok. yang dateng kek paklay ya kak. jadinya gak tak makan. tk buang soale gak doyan yang banyak sayur kekgitu. tpi tetep tak kasih bintang 5. soale pernah pesen mie enak ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™

uenaaak poll masseh

manttuulllll.....

mantap lah rasanya

mantap pokok nya๐Ÿคฉ

mantap dehh pokoknya

mak nyusssssssss

enak bnget.bisa buat langganan

Nasgor Pekalongan, Sragen Kota, Solo3

Nasgor Pekalongan, Sragen Kota

4.7

    Jl. Letjen Sutoyo, Sragen Kota, Sragen

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasgor Pekalongan, Sragen Kota beralamatkan di Jl. Letjen Sutoyo, Sragen Kota, Sragen. Menyediakan berbagai menu seperti Mie Rebus, Nasgor Babat, Nasgor Special, Mie Goreng & Nasgor Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 26.000. Nasgor Pekalongan, Sragen Kota yang terletak di Solo ini juga menyajikan menu tiaw goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyediakan tiaw goreng, Nasgor Pekalongan, Sragen Kota adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tiaw goreng yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasgor Pekalongan, Sragen Kota

petenya Joss banyak

nasi gorengnya enak... ๐Ÿ‘

baru x ini dapet nasgor yg ju mau ...nasi ndk kering tur bau asap ...ku suka banget ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

enakkkkkkkk bangettt , kalau menurut sih Uda pass.. cabe nya juga asli gak ada tambahan boncabe . bumbuny pass ...enKkkkkk

Nasi gorengnya cocok di lidah saya. Meskipun kadang agak keasinan. Petenya melimpah. Bener2 nasi goreng pete

mantap,babatnya seabrek ๐Ÿ˜‚ rekomen pokoknya

enak sekali. seperti biasa.. selama ppkm mls ke sana krn terhalanh jalan yg muterยฒ.. rekomendasi bgt Nasgor ikj

alhamdulillah.. terimaksih

enak pak, kyk biasa nya, #DariPelangganSetia

enak mksh pak aris

mantap,, bos kuu

enak banget deh

Bumbunya mantepโ€ฆ

porsi nya ditambahin dikit pasti lebih enak ๐Ÿ˜

Dapur Humayraa , Solo4

Dapur Humayraa

4.6

    Griya Yasa A 16 RT 1 RW 9 Gentan Baki Sukoharjo

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Dapur Humayraa ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapur Humayraa ialah tiaw goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tiaw goreng, Dapur Humayraa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tiaw goreng yang disediakan oleh restoran yang terletak di Griya Yasa A 16 RT 1 RW 9 Gentan Baki Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Humayraa .

Kata orang tentang Dapur Humayraa

mantapp harganya murah rasanya enakk ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

kemasan cukup bagus tapi maaf sebelumnya makananya terlalu enak .. lain kali mohon masak yg biasaยฒ aja makasih

enak cuma masak nya agak lama jadi nunggu nya agak lama

tp capcay nya isi'a cmn syur ajj gx ad capcay'a

enak ,yang jual tidak pelit .langganan selalu minta tambahin nasi ,rasanya juga tidak berubah

yummy ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Makasih buat yg masak... masakannya lezat Endul surendul makgendul-gendul... pokok nya T O P B G T laris manis buat resto nya... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

.enakk....mantab

jadi... nasi goreng cita rasa asin capcay cita rasa manis padukan deh keduanya.... Maa Syaa Alloh....๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป Nikmat banget....... Semangat ya.....

mskasih chef... next order lagi insya Allah

Rumah Makan Mbak Dwi, Karanganyar, Solo5

Rumah Makan Mbak Dwi, Karanganyar

4.6

    Jl. Lawu, Cangakan Barat, Batas Kota, Karanganyar

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.400 - Rp 38.400, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Mbak Dwi, Karanganyar, seperti Trancam, Tahu Pyur, Ayam Kampung Bakar, Kakap Saos Tiram & Sup Sayur. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu tiaw goreng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Lawu, Cangakan Barat, Batas Kota, Karanganyar dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Rumah Makan Mbak Dwi, Karanganyar.

Kata orang tentang Rumah Makan Mbak Dwi, Karanganyar

saya dari semarang klau ke karangmaja selalu beli disini dr dl

enakk banget sayurnya segar

rasa paklay selalu menyegarkan. favorit keluarga aku! kalau pesan tanpa micin + tanpa kol.

kalau mau rasa enak ya kesini dong... udah langganan euy, mantap๐Ÿ‘

terima kasih, masakannya enak

Empty your cup so that it may be filled; become devoid to gain totality.

Assalamualaikum tante.

top deh makanannya๐Ÿ‘

Hidup pakde. hore

suka sekali paklay kuah ayam kampungnyaaa.. enaaak

laporan versi Assalamu'alaikum dan salam Literasi ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Warung Makan Doa Ibu, Baki, Solo6

Warung Makan Doa Ibu, Baki

4.6

    Jl. Songgo Langit Raya No. 7, Baki, Sukoharjo

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Warung Makan Doa Ibu, Baki adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Makan Doa Ibu, Baki ialah tiaw goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tiaw goreng, Warung Makan Doa Ibu, Baki merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tiaw goreng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Songgo Langit Raya No. 7, Baki, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan Doa Ibu, Baki.

Kata orang tentang Warung Makan Doa Ibu, Baki

mantap,rasa enak kemasan bersih

WR Bakmi Mantep, Jebres, Solo7

WR Bakmi Mantep, Jebres

4.6

    Jl. Jaya Wijaya No. 114, Jebres, Surakarta

   Rp 28.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

WR Bakmi Mantep, Jebres adalah sebuah restoran di Solo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan WR Bakmi Mantep, Jebres adalah tiaw goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap tiaw goreng, WR Bakmi Mantep, Jebres merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tiaw goreng yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Jaya Wijaya No. 114, Jebres, Surakarta ini. Selain tiaw goreng, WR Bakmi Mantep, Jebres juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng, Kwee Tiaw Goreng, Bakmi Goreng, Paklay Goreng & Bihun Godog. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WR Bakmi Mantep, Jebres.

Kata orang tentang WR Bakmi Mantep, Jebres

benar benar mantep nih rasanya.

Bakmi Gorengnya mantaaaab !!!!

agak manis, tapi tetap uenak........๐Ÿ™๐Ÿ‘

Bakmi ary, Solo8

Bakmi ary

4.5

    Jl. Raya Daleman Karangdowo, Rw. II, Jetis, Baki, Sukoharjo Regency, Central Java 57556

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Jl. Raya Daleman Karangdowo, Rw. II, Jetis, Baki, Sukoharjo Regency, Central Java 57556, Bakmi ary ialah sebuah restoran terkenal di Solo yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bihun Rebus, kwe tiaw goreng, kwe tiaw rebus, Jeruk Anget & Capcay kuah. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi ary, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.500 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi ary. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tiaw goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tiaw goreng yang lezat di Solo, Bakmi ary adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tiaw goreng yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi ary

bakmie nya enakk kata bapak saya wkwk

tingkatkan trs rasanya

Bakmi Surabaya, Solo9

Bakmi Surabaya

4.4

    Jl. Karangdowo, Karangdowo, Klaten

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Jl. Karangdowo, Karangdowo, Klaten, Bakmi Surabaya adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Cap Cay Goreng Special, Bakmi Rebus Special, Bakmi Goreng, Kwetiau Rebus & Nasi Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi Surabaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Surabaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tiaw goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tiaw goreng yang lezat, Bakmi Surabaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tiaw goreng yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi Surabaya

Porsinya tambahin ya ๐Ÿ™‚

recommended rasanya enak.. pengen lagi deh

Kwetiaunya debesttt

Porsi sesuai harga

Terimakasih banyak

Ok. Recommended ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘

Nasi Goreng Arto Moro, Jebres, Solo10

Nasi Goreng Arto Moro, Jebres

4.4

    Jl. Halilintar No.52, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan tiaw goreng, Nasi Goreng Arto Moro, Jebres merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Halilintar No.52, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126 ini menyediakan menu tiaw goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap tiaw goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Arto Moro, Jebres. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Arto Moro, Jebres untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Arto Moro, Jebres

capcaynya enak, di tinggal semalem juga masih enak, pertanda yang masak pjnter

manteb ... lah rasany

porsinyaa josss

Podo Moro Seafood & Ayam, Gonilan, Solo11

Podo Moro Seafood & Ayam, Gonilan

4.4

    Jl. Rajawali Raya, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi

Podo Moro Seafood & Ayam, Gonilan berlokasikan di Jl. Rajawali Raya, Kartasura, Sukoharjo. Menyediakan berbagai menu seperti Bakmi Kuah Sosis, Nasi goreng ati ampela, Sapo Tahu Spesial, Cumi Saus Padang & Bandeng Asam Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 100.000. Podo Moro Seafood & Ayam, Gonilan juga menyediakan menu tiaw goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual tiaw goreng, Podo Moro Seafood & Ayam, Gonilan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tiaw goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Podo Moro Seafood & Ayam, Gonilan

mantap, matur nuwun Pak

enak bgt bawalnya,kerang daranya mantap

makanann enak dan alhamdulillah kali ini orderannya gak ada yg salah, dulu beberapa kali order selalu ada salah&kurangnya soalnya. ditingkatkan ya.

makasih.

Tolong dong udah order 3x minggu ini, tapi selalu hambar nasi gorengnya. padahal udah ngasih note supaya agak asin

mantab enak bestt

ok kkkkkkkkkkkkkk

Porsinya mini, untuk 1 orang 1x makan.

Podo Moro Seafood & Ayam, Jebres, Solo12

Podo Moro Seafood & Ayam, Jebres

4.4

    Jl.Petir No. 26, Jebres, Surakarta

   Rp 33.000 / orang

    Seafood, Chinese

Berbekal uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tiaw goreng yang disajikan oleh Podo Moro Seafood & Ayam, Jebres. Sangat terjangkau bukan! Selain menu tiaw goreng, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Angsio tahu, Bakmi goreng seafood, Nasi cap cay, Sapi Lada Hitam & Sup Sapi. Harga tiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 100.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl.Petir No. 26, Jebres, Surakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Podo Moro Seafood & Ayam, Jebres.

Kata orang tentang Podo Moro Seafood & Ayam, Jebres

capcaynya enakk, porsinya banyak. cuman tahu crispynya kurang asin walaupun tepungnya enakk

Nasi gorengnya enak, cuma yang kwetiaw agak kurang aja rasanya

Makanannya enak2 aja tp pas order saya udh kadih catatan untuk nasgor gak pake kecap manis, pas dateng masih aja dipakein. semoga resto lbh teliti dan kl bisa di konfirmasi lg ke cust soal pesanannya. makasih.

WUEENAAAAK!!!! Ati nya banyak, passsss sesuai selera saya!!! โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

Makasih Pak Sehat Terus Sukses

Mantap Chef, banyakin voucher nya yaaahhh

Warung Bakmi Bejo Mampir, Banjarsari, Solo13

Warung Bakmi Bejo Mampir, Banjarsari

4.4

    Jl. R. M. Said No. 89, Ketelan, Banjarsari, Surakarta

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek, Korea, Cepat Saji, Bakso & Soto, Jajanan, Sweets, Barat, Roti, Jepang, Timur Tengah, Chinese, Seafood, Martabak, Thailand, Aneka Nasi, Kopi, Pizza & Pasta, Sate, India, Bakmie, Minuman

Dengan menyiapkan uang antara Rp 1.000 - Rp 125.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Warung Bakmi Bejo Mampir, Banjarsari, seperti Sapi Cabe, Kwe Tiaw Godog, White Coffe, Sapi Cabe Paprika Ala Perancis & Nasi Goreng Babat. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu tiaw goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. R. M. Said No. 89, Ketelan, Banjarsari, Surakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Bakmi Bejo Mampir, Banjarsari.

Kata orang tentang Warung Bakmi Bejo Mampir, Banjarsari

nasgor sama capcay keringnya enak, maknyuss pokoknya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Belum dimakan pak:"( gak bisa masuk ke ruang perawatan:") tapi enak kok:)

Rasanya enak banget, tekstur sesuatu ekspektasi. Porsi dan harga juga sesuai.

mas nya Amanaah tadi kurang telur ceplok 4 langsung dibuatin

joss gandos yes you ok nyam

Warung Bakmi Sido Mampir 3, Solo14

Warung Bakmi Sido Mampir 3

4.4

    Jl. Joko Tingkir No. 32, Laweyan, Surakarta

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie

Warung Bakmi Sido Mampir 3 terletak di Jl. Joko Tingkir No. 32, Laweyan, Surakarta. Menyajikan aneka menu seperti Aneka Sayur, Udang Goreng Asam Manis, Air Aqua, Nasi Goreng Ayam & Kopi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 40.000. Warung Bakmi Sido Mampir 3 juga menyajikan menu tiaw goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan tiaw goreng, Warung Bakmi Sido Mampir 3 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tiaw goreng yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Bakmi Sido Mampir 3

masakan anda enak sekali...kerja bagus untuk anda chef๐Ÿ‘๐Ÿ‘

rasanya enak bangett, porsi banyak. top bgt rasanyaa

Driver baik banget n sopan,aq langganan warung bakmi Sido Mampir

berkurang tp msh oke

Tepung cumi gorengnya enak ,berbumbu.

terima kasih makananya sudah di antar abang gofood. good job sampeyan mas๐Ÿ™๐Ÿ™

enak, banyak, cepat juga

mantaaafff.. wuennak murah dan porsi banyak

enak banget rasanya

Porsi x Rasa tidak pernah mengecewakan

Enaakk bangett sumpaahh.. rasanyaaa seperti anda menjadi Iron Men. Belilah makanan di Sido Mampir, dijamin anda puassss wkwkwk

Bakmi Jawara, Colomadu, Solo15

Bakmi Jawara, Colomadu

4.3

    Jl. Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar, Bakmi Jawara, Colomadu merupakan sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Goreng, Capcay Goreng, Bakmi Goreng, Nasi Goreng Udang & Nasi Goreng Mawut. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi Jawara, Colomadu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Jawara, Colomadu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tiaw goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tiaw goreng yang lezat di Solo, Bakmi Jawara, Colomadu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tiaw goreng yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi Jawara, Colomadu

bakmi jawara emang juara,, enak selalu thanks selalu langganan ini karena enak ... tp di gofood jarang buka

superrrr enaaaak

porsinya mantapppp

Mie Ayam Tombo Luwe, Prona, Solo16

Mie Ayam Tombo Luwe, Prona

4.3

    Jl. Prona, Kedungupit, Sragen Kota, Solo

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Prona, Kedungupit, Sragen Kota, Solo, Mie Ayam Tombo Luwe, Prona ialah sebuah tempat makan terkenal di Solo yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Mawut, Mie Goreng, Bihun Goreng, Mie Godog & Nasi Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Ayam Tombo Luwe, Prona, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.100 - Rp 52.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Ayam Tombo Luwe, Prona. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tiaw goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tiaw goreng yang lezat di Solo, Mie Ayam Tombo Luwe, Prona adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tiaw goreng yang lezat.

Nasi Goreng Kampung , Solo17

Nasi Goreng Kampung

4.3

    KEDUNGRINGIN RT03/13, GIRIPURWO, WONOGIRI

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Nasi Goreng Kampung merupakan sebuah tempat makan favorit di Solo yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Kampung ialah tiaw goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati tiaw goreng, Nasi Goreng Kampung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tiaw goreng yang dijual oleh restoran yang terletak di KEDUNGRINGIN RT03/13, GIRIPURWO, WONOGIRI ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Kampung .

Kata orang tentang Nasi Goreng Kampung

enak, porsinya banyak banget pasti puas

Mantab๐Ÿฅฐ recomended๐Ÿ‘๐Ÿฝ

Wah rasanya weenak lur

mantap dah rasanya,pas di mulut dan di perut.๐Ÿคค๐Ÿคค

mksih kakak mantap rasanya,,,dipertahanin ya rasanya,,,rekomen bngettt murah meriah lagi๐Ÿ‘๐Ÿ‘

maaaattap kak rasanya dipertahanin ya rasanya biar tambah lariisss๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantap. porsinya di jamin bikin kenyang

mantaaaaapp kak rasanya,,,bikin nagih,,,rekomen bngeeett๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantapppss..bang

nice ok deh top

Podo Moro Seafood & Ayam, Serengan, Solo18

Podo Moro Seafood & Ayam, Serengan

4.3

    Jl. Bhayangkara 64-22, Serengan, Surakarta

   Rp 32.000 / orang

    Seafood, Bakmie, Chinese

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual tiaw goreng, Podo Moro Seafood & Ayam, Serengan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bhayangkara 64-22, Serengan, Surakarta ini menjual menu tiaw goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa melahap tiaw goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Podo Moro Seafood & Ayam, Serengan. Yuk segera kunjungi Podo Moro Seafood & Ayam, Serengan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Podo Moro Seafood & Ayam, Serengan

mantap, posrsinya banyak

enak murah terjangkau

masak tahu enak gurame saos padang jg enak tp porsi dikit dgn hrg mahal kwietauw krg lembek ky blm matang

terimakasih mas

Warung Makan Pak Ayat, Jatisrono, Solo19

Warung Makan Pak Ayat, Jatisrono

4.3

    Jl. Wonogiri - Ponorogo, Jatisrono, Wonogiri

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Warung Makan Pak Ayat, Jatisrono terletak di Jl. Wonogiri - Ponorogo, Jatisrono, Wonogiri. Menyajikan beragam menu seperti Mi Tiaw Goreng, Mi Tiaw Kuah, Nasi Goreng Mawut Spesial, Cap Cay Kuah Endez & Nasi Goreng Spesial. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 15.000. Warung Makan Pak Ayat, Jatisrono yang terletak di Solo ini juga menyediakan menu tiaw goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menjual tiaw goreng, Warung Makan Pak Ayat, Jatisrono adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, tiaw goreng yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

ARTO MORO SEAFOOD&NASI GORENG JEBRES, Samping Londri, Solo20

ARTO MORO SEAFOOD&NASI GORENG JEBRES, Samping Londri

4.2

    Jl.Halilintar No 52 Jebres Surakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Jika Anda sedang mencari restoran di Solo yang menjual tiaw goreng, ARTO MORO SEAFOOD&NASI GORENG JEBRES, Samping Londri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Halilintar No 52 Jebres Surakarta ini menyajikan menu tiaw goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 31.000, Anda sudah bisa melahap tiaw goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh ARTO MORO SEAFOOD&NASI GORENG JEBRES, Samping Londri. Yuk segera kunjungi ARTO MORO SEAFOOD&NASI GORENG JEBRES, Samping Londri untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang ARTO MORO SEAFOOD&NASI GORENG JEBRES, Samping Londri

enak banget nget nget

Fuyung hai nya enak powlll๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

enakk kwetiaunya, udang sm cuminya juga cukup banyak isinya, tapi menurut aku kurang gurih dikit siih tapi overall enak dan worth to buy ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

Hampir sempurna, tapi dirusak sama udang yg keselip di dalam sapo tahunya.... Padahal udah dikasih note jangan pakai udang semua :"

aduh... gk nyangka seenak ini... pertahankan rasanya mas.. biar kami stay beli sini terus... mantap

wuenak rek.. jossssss

Masakan enak , dengan harga terjangkau kualitas oke jangan lupa pada order yaa , sebelum kehabisan๐Ÿ’ฏ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

oke lah lumayan porsinya enaknya oke

porsinya banyak

enak banget bakal jadi langganan

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menikmati menu tiaw goreng terlezat di Solo. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu tiaw goreng yang disajikan tempat makan pilihan di kota Solo. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu tiaw goreng terbaik di kota Solo.

©2024 MenuKuliner.net.