MenuKuliner.net

15 Resto Tipis Kering Coklat Favorit di Yogyakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Resto Tipis Kering Coklat Favorit di Yogyakarta

Jika Anda sedang liburan di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu tipis kering coklat terlezat yang disajikan resto yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu tipis kering coklat yang patut untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Tipis Kering Coklat Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 15 resto pilihan dari 15 resto yang menjual menu tipis kering coklat pilihan di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak 100 Rasa, Giwangan
  2. Martabak Pecenongan 78, Babarsari Jogja
  3. Martabak Pecenongan 78, Jakal
  4. Martabak Pecenongan 78, Jl. Magelang km 3,5
  5. Martabak Pecenongan 78, Jl. Parangtritis
  6. Martabak Prince, Maguwoharjo
  7. Martabak Nur Afiqa, Jakal 14,5
  8. Martabak Pecenongan 78, Godean
  9. Martabak Datuak, Kaliurang Km. 14
  10. Martabak Datuak, Palagan
  11. Martabak Gokil, Gowongan Kidul
  12. Martabak Rizki Ibu 2, Pandega Marta
  13. Martabak Rizki Ibu 3, Monjali
  14. Martabak Pecenongan 78, Jogja
  15. Martabak Sumo, Babarsari
Martabak 100 Rasa, Giwangan, Yogyakarta1

Martabak 100 Rasa, Giwangan

4.7

    Jl. Imogiri Timur, Umbulharjo, Yogyakarta

   Rp 54.000 / orang

    Martabak

Martabak 100 Rasa, Giwangan adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak 100 Rasa, Giwangan ialah tipis kering coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap tipis kering coklat, Martabak 100 Rasa, Giwangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tipis kering coklat yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Imogiri Timur, Umbulharjo, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak 100 Rasa, Giwangan.

Kata orang tentang Martabak 100 Rasa, Giwangan

Enak tapi gampang dinginnya😭

Martabak terenak dan termantappp πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

martabak yg sangat worthy bgt ya. jgn ragu krna liat harga, rasa sangat sepadan! wajib coba. martabak manisnya bener2 juicy, martabak telor nya mantapp gak bs berkata2

enak bgt martabaknya, tapi kuah cukonya kurang banyak hehe

Enakkkkkkk. terus pertahankan!!!πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Adonannya manis, jadi tipkernya super manis πŸ₯² tp enak wkwk isiannya banyak

Sayang deh ownernya 🫢🏻🫢🏻

ENAK BANGET, MANTAP LUR😍πŸ₯°

tekstur martabaknya waow

mantab ok dah enak enak

tidak ada kepala

enak rasanya, isiannya pas

terima kasih, packaging nya bagus, rasanya juga enak...

eenaaaak bingit...

Enak banget cocok buat teman teh sore 2 tks yaa

enakan tenan martabaknya

rasa enak, kemasan rapi, kebersihan ok

Toooppppp bangeeettt lah

ok banget makanan nya

Martabak Pecenongan 78, Babarsari Jogja, Yogyakarta2

Martabak Pecenongan 78, Babarsari Jogja

4.7

    Jl. Babarsari Ruko R1, Tambak Bayan, Caturtunggal, Depok, Sleman

   Rp 96.000 / orang

    Martabak

Martabak Pecenongan 78, Babarsari Jogja merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Pecenongan 78, Babarsari Jogja ialah tipis kering coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tipis kering coklat, Martabak Pecenongan 78, Babarsari Jogja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 96.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tipis kering coklat yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Babarsari Ruko R1, Tambak Bayan, Caturtunggal, Depok, Sleman ini. Selain tipis kering coklat, Martabak Pecenongan 78, Babarsari Jogja juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Tipis Kering Keju, Martabak Klasik Keju, Martabak Klasik Polos, Martabak Tipis Kering Nutella Keju & Martabak Ovomaltine Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 160.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Pecenongan 78, Babarsari Jogja.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Babarsari Jogja

tekstur enak harga gaenak

gk pernah gagal martabak jakartakuu

mantaaaabb Betuuul πŸ‘

suka bgt sma martabaknyaπŸ€— mksh kak sdh ditambah acar yg banyakπŸ₯°

martabak super besar

toppingnya banyak mampuuuus

Martabak Pecenongan 78, Jakal, Yogyakarta3

Martabak Pecenongan 78, Jakal

4.7

    Jl. Kaliurang 45, Ngaglik, Sleman

   Rp 106.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan tipis kering coklat, Martabak Pecenongan 78, Jakal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kaliurang 45, Ngaglik, Sleman ini menyediakan menu tipis kering coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 185.000, Anda sudah bisa menikmati tipis kering coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Pecenongan 78, Jakal. Yuk segera kunjungi Martabak Pecenongan 78, Jakal untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Jakal

Rasanya enak dan pas hehehe

terbaik... tetap jaga kualitas nya ya

Karena gambarnya kecil, kirain kecil. waduu sampe bagi bagi uyy. hahaha enak dan mantapp

ter the Best, sukses ya

Kadang enak kadang engga . Tergantung chef yg bertugas (hari ini sesuai permintaan) dan enak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ trmksh buat chef yg tugas pada hari ini

martabak manisnya oke banget. tapi klo martabak telur kurang sih

enak rekomen coklatnya toblerone martabak telornya kurang cabe

sesuai dengan harga nya.... maknyusss

enyaak nya pake banget

Martabak Pecenongan 78, Jl. Magelang km 3,5, Yogyakarta4

Martabak Pecenongan 78, Jl. Magelang km 3,5

4.7

    JL Magelang No 140 Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta

   Rp 96.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menyajikan tipis kering coklat, Martabak Pecenongan 78, Jl. Magelang km 3,5 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JL Magelang No 140 Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta ini menyajikan menu tipis kering coklat yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 160.000, Anda sudah bisa melahap tipis kering coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Pecenongan 78, Jl. Magelang km 3,5. Yuk segera kunjungi Martabak Pecenongan 78, Jl. Magelang km 3,5 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Jl. Magelang km 3,5

Enakk banget recomend

Selalu enak pesan di sini 😍😍

Kalau rasa mah emang juara ,udah bbrp kali order. Tapi ga biasanya ini salah yg dikirim. Order coklat keju yg dikirim keju aja πŸ₯²

enak banget martabaknya

awalnya tidak sesuai makanan dgn apa yg ada di note, tetapi seller tanggung jawab dan menukar menu yg salah, thanks.

Yummy..enak banget!!

udah 2x pesen pecenongan martabak manis yg satu dijamal yg satu di jakal. pas dateng martabaknya gak panas cuma anget terus topingnya gak nyatu sm martabaknya gara2 gak panas,, padahal beli di pecenongan cabang lain pas sampe rmh masih panas banget dan topingnya banyak sampe lumer

Rasanya enak, pas. Harga sesuai dengan rasa.

Nyoba martabak tipis dan rasanya enak πŸ‘πŸ‘

Juara, enak bgt!

Wisman Ovomaltine The Best gak ada lawan

selalu enak nggak pernah kecewain pelanggan thank you

udh sering beli. minta dikurangin isinya biar ga enek, krna terlalu melimpah sampe tumpah2. rasa sih jgn ditanya, worth the money. smpe pagi martabaknya ga keras

untuk martabak manis nya agak asin ..

mantap rasanya

favorit dan selalu langganan

maknyussssss..πŸ‘πŸ‘

Rasanya sebanding dengan harganya. Pas gurihnya. Martabak tipkernya renyah.

Martabak Pecenongan 78, Jl. Parangtritis, Yogyakarta5

Martabak Pecenongan 78, Jl. Parangtritis

4.7

    Jl. Parangtritis No. 63, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta

   Rp 96.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Pecenongan 78, Jl. Parangtritis adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Pecenongan 78, Jl. Parangtritis ialah tipis kering coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap tipis kering coklat, Martabak Pecenongan 78, Jl. Parangtritis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 96.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tipis kering coklat yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Parangtritis No. 63, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Pecenongan 78, Jl. Parangtritis.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Jl. Parangtritis

enakk pollll sangat recommended

Kuah soto nya krg brasa gak kyk biasanya n dgg sapinya jg terlalu tipis gak ada rasa kaldunya

martabak istimewa...

ueeennnaaaakkkkk!!!😍

Terbul tipker manteepp juara..β€β€πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» n martabak telorna hmm gada lawan deh!!β€πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

sangat sedappp.. puassssss hati.. trima kasih sdh sediakn mkanan ssedap ini..

langganan karena rasanya ga bisa bohong

martabak manisnyaa manteppp ..tebel topingnya gaa pelit alias mleberrrr

mantap enak sesuai

sesuai dengan harganya.. mantap

kekurangannya cuma 1 yi.motongnya tdk sampai putus shg isi/topping berantakan saat diambil

Martabak Prince, Maguwoharjo, Yogyakarta6

Martabak Prince, Maguwoharjo

4.5

    Jl. Krodan No.10 Maguwoharjo Depok Sleman

   Rp 48.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tipis kering coklat yang disajikan oleh Martabak Prince, Maguwoharjo. Sangat terjangkau bukan! Selain menu tipis kering coklat, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Blueberry Susu, Pandan Keju Jagung, Greentea Keju Jagung, Keju Jagung & Coklat. Harga setiap menu berkisar antara Rp 17.000 - Rp 82.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Krodan No.10 Maguwoharjo Depok Sleman dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Prince, Maguwoharjo.

Martabak Nur Afiqa, Jakal 14,5, Yogyakarta7

Martabak Nur Afiqa, Jakal 14,5

4.4

    Jl. Kaliurang KM. 14, 5 Lodadi, Ngemplak, Yogyakarta

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Kaliurang KM. 14, 5 Lodadi, Ngemplak, Yogyakarta, Martabak Nur Afiqa, Jakal 14,5 ialah sebuah resto terkenal di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Manis Kecil Pisang Coklat, Martabak 3telor Bebek Daging Sapi, Martabak Manis Kecil Sparo Keju Sparo Coklat Kacang Wijen, Martabak 2telor Ayam Daging Sapi & Martabak Manis Kecil Full Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Nur Afiqa, Jakal 14,5, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 16.000 - Rp 43.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Nur Afiqa, Jakal 14,5. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tipis kering coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tipis kering coklat yang lezat di Yogyakarta, Martabak Nur Afiqa, Jakal 14,5 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tipis kering coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Nur Afiqa, Jakal 14,5

gggg hghjjjjggy hjkkjggyujj ghjj

Martabak Manisnya Enak

enak mantap sekali

Martabak Pecenongan 78, Godean, Yogyakarta8

Martabak Pecenongan 78, Godean

4.4

    Jl. Godean KM05 No 116B, Banyuraden, Gamping, Sleman

   Rp 96.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Godean KM05 No 116B, Banyuraden, Gamping, Sleman, Martabak Pecenongan 78, Godean merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Nutella Keju, Martabak Ovomaltine Keju, Martabak Wisman Ovomaltine, Martabak Wisman Toblerone & Martabak Telor 2 Telor Daging Sapi Special. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Godean, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 25.000 - Rp 160.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Godean. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tipis kering coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tipis kering coklat yang lezat, Martabak Pecenongan 78, Godean adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 96.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tipis kering coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Godean

martabak papan atas

pertahankan/keep it like that

mantap enak juaraaaa

Kok beda ya sm yg di jalan magelang, topingnya banyakan yg di jalan magelang, adonannya juga mantep yg di jalan magelang…tp overall okelah

porsinya dan rasanya top bgt

Cokelat, Kacang dan Wijennya gak pelit. Kualitas tepungnya juga bagus. Gak pernah bosen order disini.

Terfavorit buat kami sekeluarga..mantull,ga kaleng kaleng deh rasanya...puas banget,apalagi kalo pas ada promo ya kak..jadi lbh hemat pastinya....

Masya Alloh,topingnya martabak manisnya melimpah banget,bagi cheese lovers wajib coba lho...

Saya kira keju nya bakal ga seberapa jadi saya tulis notes minta tambah keju dikit.. eh begitu nyampe, saya buka keju nya bejibunπŸ˜„

Martabak Datuak, Kaliurang Km. 14, Yogyakarta9

Martabak Datuak, Kaliurang Km. 14

4.1

    Jl. Kaliurang Km. 14 No 2, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Sweets

Martabak Datuak, Kaliurang Km. 14 ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Datuak, Kaliurang Km. 14 adalah tipis kering coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tipis kering coklat, Martabak Datuak, Kaliurang Km. 14 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tipis kering coklat yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Kaliurang Km. 14 No 2, Ngaglik, Yogyakarta ini. Selain tipis kering coklat, Martabak Datuak, Kaliurang Km. 14 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Manis Original Kismis, Martabak Tipis Kering Kismis Coklat, Martabak Manis Original Kacang, Martabak Telor Spesial & Martabak Manis Original Keju Kismis Pisang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 13.000 - Rp 68.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Datuak, Kaliurang Km. 14.

Kata orang tentang Martabak Datuak, Kaliurang Km. 14

seperti biasa,enak behh kurangnya cuman satu, kurang banyak 😭 wkwkwk

martabaknya enak gaess.. waktu itu saya order coklat keju. rasanya pas . gak bikin eneg

mantul bgt rasanya pokoknya πŸ˜‹πŸ˜πŸ™πŸ»

Devi Dental Yogyakarta 0817201281

Devi Dental yogyakarta 0817201281

Martabak Datuak, Palagan, Yogyakarta10

Martabak Datuak, Palagan

4.1

    Jl. Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Sweets

Berbekal uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tipis kering coklat yang disajikan oleh Martabak Datuak, Palagan. Relatif murah bukan! Selain menu tipis kering coklat, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Martabak Manis Original Toblerone, Martabak Manis Original Coklat Wijen, Martabak Tipis Kering Keju Coklat, Martabak Manis Original Keju Kacang & Martabak Manis Original Keju Kismis Pisang. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 13.000 - Rp 68.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Datuak, Palagan.

Kata orang tentang Martabak Datuak, Palagan

Cuma keju nya agak sedikit πŸ˜…

keju nya meleleh.. nikmat banget

Martabak pandan keju nya enak

terimakasih pesenan sesuai Harapan. No add Sugar n Milk. Mantul

Martabak Gokil, Gowongan Kidul, Yogyakarta11

Martabak Gokil, Gowongan Kidul

4.1

    JALAN GOWONGAN KIDUL NO.45, GOWONGAN, JETIS, YOGYAKARTA

   Rp 37.000 / orang

    Roti, Jajanan, Martabak

Martabak Gokil, Gowongan Kidul adalah sebuah rumah makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Gokil, Gowongan Kidul adalah tipis kering coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menyantap tipis kering coklat, Martabak Gokil, Gowongan Kidul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tipis kering coklat yang disediakan oleh restoran yang terletak di JALAN GOWONGAN KIDUL NO.45, GOWONGAN, JETIS, YOGYAKARTA ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Gokil, Gowongan Kidul.

Kata orang tentang Martabak Gokil, Gowongan Kidul

sepp utk rasanya

toppingnya ok banget, tebel

Martabak Rizki Ibu 2, Pandega Marta, Yogyakarta12

Martabak Rizki Ibu 2, Pandega Marta

4.1

    Jl. Pandega Marta No.106, Mlati, Yogyakarta

   Rp 42.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Martabak Rizki Ibu 2, Pandega Marta ialah sebuah restoran di Yogyakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Rizki Ibu 2, Pandega Marta ialah tipis kering coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap tipis kering coklat, Martabak Rizki Ibu 2, Pandega Marta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tipis kering coklat yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Pandega Marta No.106, Mlati, Yogyakarta ini. Selain tipis kering coklat, Martabak Rizki Ibu 2, Pandega Marta juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju Oreo Susu, Pandan Keju Coklat Susu, Keju Kacang Susu, Pandan Keju Susu & Pandan Keju Kacang Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 85.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Rizki Ibu 2, Pandega Marta.

Kata orang tentang Martabak Rizki Ibu 2, Pandega Marta

Memang paling enak jos

Mantap bosku… sayang kurang asin dikit tp mantap

Mantap bosku laris manis

Jos mantap bosku semoga laris

Mantap bosku murah meriah

Jos telor manis sama sama mantap

murah rasa enakkkk

Jos mantap bosku

Mantap masku jos

enak bgt yg red velvet keju susu😭😭 yg telor enak cuma mungkin kurang asin &gurih aja

enak lembut dan pas tidak kemanisan...

Martabak Rizki Ibu 3, Monjali, Yogyakarta13

Martabak Rizki Ibu 3, Monjali

4.1

    Jl. Monjali No. 48 (Teras Indomaret), Gamping, Yogyakarta

   Rp 42.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Martabak

Terletak di Jl. Monjali No. 48 (Teras Indomaret), Gamping, Yogyakarta, Martabak Rizki Ibu 3, Monjali merupakan sebuah rumah makan terkenal di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Red Velvet Keju Oreooo Susu, Pandan Keju Oreo Susu, Pandan Dobel Keju Susu, Red Velvet Kacang Susu & Keju Susu Tipis Kering. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Rizki Ibu 3, Monjali, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Rizki Ibu 3, Monjali. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tipis kering coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tipis kering coklat yang lezat di Yogyakarta, Martabak Rizki Ibu 3, Monjali adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tipis kering coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Rizki Ibu 3, Monjali

tapi aku tidak bisa di buka di luar sana yg lain

Enakkk klo ada promo

enakkkk banget... topingnya banyak

murah tapii enakkk, udh order yg kedua kalinyaaaπŸ˜‹πŸ€©πŸ€©πŸ€©

enakk, yg coklat juga enak coklatnya ngeresep. tapi mungkin sizenya emg lebih kecil ya kalo dibandingin sama martabak lainnya. sesuai lah ya sama harga

enak bgt teruss murah

lancar rejekinya pak, dimudahkan segala urusannyaπŸ™

enak bngt , terang bulannya rasanya pas nggk bikin eneg

enaak martabaknya

miniii πŸ˜„ tp enak

sukses selalu gan.

Martabak Pecenongan 78, Jogja, Yogyakarta14

Martabak Pecenongan 78, Jogja

0.0

    Jl. Prof Herman Yohanes No. 107, Depok, Sleman

   Rp 89.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Prof Herman Yohanes No. 107, Depok, Sleman, Martabak Pecenongan 78, Jogja merupakan sebuah resto terkenal di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Telor 4 Telor Daging Sapi Jumbo, Martabak 5 Telor Level 3, Martabak 3 Telor Level 3, Martabak Nutella Keju & Martabak Klasik Polos. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Jogja, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 180.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Jogja. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tipis kering coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tipis kering coklat yang lezat di Yogyakarta, Martabak Pecenongan 78, Jogja adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 89.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tipis kering coklat yang lezat.

Martabak Sumo, Babarsari, Yogyakarta15

Martabak Sumo, Babarsari

0.0

    Jl. Babarsari, Depok, Yogyakarta

   Rp 53.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Sumo, Babarsari ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Sumo, Babarsari ialah tipis kering coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tipis kering coklat, Martabak Sumo, Babarsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tipis kering coklat yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Babarsari, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Sumo, Babarsari.

Daftar di atas adalah 15 resto pilihan yang menjual menu tipis kering coklat terbaik di kota Yogyakarta. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyediakan menu tipis kering coklat di atas merupakan resto pilihan dari 15 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.