MenuKuliner.net

12 Resto Toge Ikan Asin Favorit di Banjarmasin

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Resto Toge Ikan Asin Favorit di Banjarmasin

Menemukan resto toge ikan asin yang terbaik di Banjarmasin bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menyediakan toge ikan asin dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu toge ikan asin terbaik di kota Banjarmasin dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Resto Toge Ikan Asin Pilihan di Banjarmasin

Kami memilih 12 dari 12 resto terbaik di Banjarmasin yang menyajikan menu toge ikan asin dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu toge ikan asin terbaik di Banjarmasin:

  1. Aman Jago Rasa, The Jumpa Square
  2. RM Dunia Laut 99, Banjarmasin
  3. Black Orange Cafe & Seafood, Taruna Praja
  4. Pondok Seafood 88, Soetoyo
  5. Qirani Seafood Banjarmasin
  6. Depot Es Beringin, Manggis
  7. Black Orange Cafe & Seafood, Landasan Ulin
  8. Cafe Hokky, Manarap Tengah
  9. Qirani Seafood Banjarbaru, Jalan Lingkar Dalam
  10. Ayam Kremess The Acils
  11. Waroeng Seafood Purnamasari
  12. Warung Cahaya, Bumi Mas Raya
Aman Jago Rasa, The Jumpa Square, Banjarmasin1

Aman Jago Rasa, The Jumpa Square

4.8

    The Jumpa Square, Kota Cinema Mall, Jl. Belitung Darat, Banjarmasin Barat, Banjarmasin

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Chinese

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap menu toge ikan asin yang disajikan oleh Aman Jago Rasa, The Jumpa Square. Sangat terjangkau bukan! Selain menu toge ikan asin, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Udang Sambel Pete, Nasi Udang Saos Thailand, Nasi Udang Goreng Tepung, Nasi Ayam Kecap Tiram & Nasi Udang Mayonaes. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 6.000 - Rp 60.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di The Jumpa Square, Kota Cinema Mall, Jl. Belitung Darat, Banjarmasin Barat, Banjarmasin dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Aman Jago Rasa, The Jumpa Square.

Kata orang tentang Aman Jago Rasa, The Jumpa Square

enaakkkk, rasanya cocok sm lidah aku

pokoknya uenak.......

mantap nasgornya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enakkk banget masih hangat pokoknya wajib cobaaaaaaa

makan yg tak terlupakan. enaaaaaaaa... kk. smuanya panaas dan masih fres

Cocok di lidah πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

porsinya kurang bnyak

sayur capcay nya banyak, fresh.. lebih enak dimakan selagi panas. ayam dan nila kremesnya juga banyak kremesannya.. packing nya ok banget..

Cocok di lidahβœ¨βœ¨βœ¨βœ¨πŸ˜‡

RM Dunia Laut 99, Banjarmasin, Banjarmasin2

RM Dunia Laut 99, Banjarmasin

4.8

    Jl. A. Yani KM 4, 5, Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70238, Indonesia

   Rp 80.000 / orang

    Seafood

RM Dunia Laut 99, Banjarmasin terletak di Jl. A. Yani KM 4, 5, Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70238, Indonesia. Menjual aneka menu seperti Jus Alpukat, Sup Kakap Asam Pedas, Sate Ayam, Udang Tiger Bakar & Kailan Bawang Putih. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 24.400 - Rp 255.000. RM Dunia Laut 99, Banjarmasin juga menyajikan menu toge ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 80.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan toge ikan asin, RM Dunia Laut 99, Banjarmasin adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, toge ikan asin yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Black Orange Cafe & Seafood, Taruna Praja, Banjarmasin3

Black Orange Cafe & Seafood, Taruna Praja

4.7

    Jl. Taruna Praja No. 46 (Samping Komp. Aulia Raya), Banjarbaru, Banjarmasin

   Rp 80.000 / orang

    Seafood

Black Orange Cafe & Seafood, Taruna Praja merupakan sebuah tempat makan favorit di Banjarmasin yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Black Orange Cafe & Seafood, Taruna Praja adalah toge ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin dan ingin menikmati toge ikan asin, Black Orange Cafe & Seafood, Taruna Praja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 80.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan toge ikan asin yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Taruna Praja No. 46 (Samping Komp. Aulia Raya), Banjarbaru, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Black Orange Cafe & Seafood, Taruna Praja.

Kata orang tentang Black Orange Cafe & Seafood, Taruna Praja

enak seperti biasa tapi kenapa porsinya lbh sdikit ya.. dan agak pait dikit tapi ttp enak

tumben hari ini cumi bawang putihnya manis banget g kayak biasa manisnya, tapi overall tetap enak. sukses trus black orange

tidak menghianati harga dengan rasa, makanannya enak bingits tp sayang porsinya sedikit kasih yg banyak dong porsinya

Palumaranya enak. Kami sekeluarga suka. Terima kasih ngih.

enaaak sekali apalagi saos lada hitam nya

enak dan memuaskan

makasih ya chef

joosss pokoknyaa

Pondok Seafood 88, Soetoyo, Banjarmasin4

Pondok Seafood 88, Soetoyo

4.7

    Jl Soetoyo S, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah

   Rp 87.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 87.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu toge ikan asin yang dijual oleh Pondok Seafood 88, Soetoyo. Tempat makan ini terletak di Jl Soetoyo S, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah. Selain toge ikan asin, Pondok Seafood 88, Soetoyo juga menyajikan menu lain seperti Makaroni, Kerupuk Unyil, Ayam Lada Hitam, Ayam Saos Vietnam & Cumi Lada Hitam. Yuk segera kunjungi Pondok Seafood 88, Soetoyo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Pondok Seafood 88, Soetoyo

enak udah 2x beli disini makanannya enak gak ngecewain, perdana beli nasi goreng seafoodnya enak porsinya banyak bisa dimakan 2 orang. mantul betul.. recomended jadi langganan makanan seafood πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Warung Seafood terenak yg pernah ada 😍😍😍😍😍😍

mantap bgt ikan guramenya , plus sambel pedasnya mantap bgt,bakal langganan ini mah

Alhamdulillah mantulll

porsi ny hanya untuk 1 orang, menurut ku klo harga lumayan mahal kalo untuk porsi segitu.. tapi kalo rasa oke lah

sukak semuanya,,yuaamii 😍

Terimakasih, enak banget⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

pesanan datang gak sesuai di gambar

Enak wehh ga salah belii

eenaak, mantul...

Baik bagus banget

mantap suka deh

Qirani Seafood Banjarmasin, Banjarmasin5

Qirani Seafood Banjarmasin

4.7

    MJ75+XJJ Seafood QIRANI HIDAYAH, Pekapuran Raya, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70236

   Rp 67.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Seafood

Qirani Seafood Banjarmasin beralamatkan di MJ75+XJJ Seafood QIRANI HIDAYAH, Pekapuran Raya, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70236. Menyajikan beragam menu seperti Bawal Hitam Kecil, Ikan Mas, Udang Tiger Bakar, Udang Asam Pedas & Udang Tiger Saos Tiram. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 162.000. Qirani Seafood Banjarmasin yang terletak di Banjarmasin ini juga menyajikan menu toge ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 67.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menyajikan toge ikan asin, Qirani Seafood Banjarmasin adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, toge ikan asin yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Depot Es Beringin, Manggis, Banjarmasin6

Depot Es Beringin, Manggis

4.6

    Jl. Manggis, Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 84.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Seafood

Terletak di Jl. Manggis, Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Depot Es Beringin, Manggis adalah sebuah restoran favorit di Banjarmasin yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cah Kangkung Ayam, Cumi Sambal Matah, Udang Telur Asin, Sapo Tahu Ayam & Ayam Lemon. Setiap menu yang disajikan oleh Depot Es Beringin, Manggis, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 7.500 - Rp 429.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Depot Es Beringin, Manggis. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu toge ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati toge ikan asin yang lezat di Banjarmasin, Depot Es Beringin, Manggis adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 84.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu toge ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Depot Es Beringin, Manggis

kurang banyak porsi nya

Semuanya enak! Porsi pas lah ya

mantap makananya segar rasanya enak, baik yang panas maupun yang pakai es. soup asparagusnya klo bisa porsinya ditambahin.πŸ˜ƒ

mantap banar makanan sama promo nya πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

Pas rasanya kak, sesuai permintaan. Pangsitnya juga mantul. Terima kasih banyak.

enak sesuai lidah saya

dalam nasi goreng ada cangkang telur

tacik nya manis.. semanis permen gincu.. 😘

Black Orange Cafe & Seafood, Landasan Ulin, Banjarmasin7

Black Orange Cafe & Seafood, Landasan Ulin

4.5

    Jl. A. Yani Km. 22 Landasan Ulin, Banjarbaru (Samping kantor Imigrasi Landasan Ulin), Liang Anggang, Banjar Baru

   Rp 78.000 / orang

    Seafood

Black Orange Cafe & Seafood, Landasan Ulin adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Black Orange Cafe & Seafood, Landasan Ulin adalah toge ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap toge ikan asin, Black Orange Cafe & Seafood, Landasan Ulin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 78.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan toge ikan asin yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. A. Yani Km. 22 Landasan Ulin, Banjarbaru (Samping kantor Imigrasi Landasan Ulin), Liang Anggang, Banjar Baru ini. Selain toge ikan asin, Black Orange Cafe & Seafood, Landasan Ulin juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Udang Tiger, KERANG TAHU CHILI SINGAPORE, KERANG TAHU SAOS PADANG, KERANG TAHU LADA HITAM & KEPITING TELOR ASIN. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 281.250 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Black Orange Cafe & Seafood, Landasan Ulin.

Kata orang tentang Black Orange Cafe & Seafood, Landasan Ulin

Mak Nyus, masakannya enak bikin nambah terus, jd gagal diet.

Enak banget dah pokoknya

Yang paling enak bumbu asam manisnya...mantul πŸ‘πŸ₯°. Terimakasih πŸ™πŸ˜Š

makasih free jeruk es nya.. mantappp πŸ‘ sering2 aja kasih bonus nya ya..

Santan kurang kental dikit chef, jahe dan serai juga kurang dikit...

muantaab banar, kdd lawan....

Mantap banget pokoknya

terima kasih makanan x enak

enak banget saos padangnya tapi sayangnya pedes banget ternyataπŸ˜…

Cafe Hokky, Manarap Tengah, Banjarmasin8

Cafe Hokky, Manarap Tengah

4.5

    Jl. Manarap Tengah No. 62A, Manarap Tengah, Kertak Hanyar, Banjarmasin

   Rp 29.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual toge ikan asin, Cafe Hokky, Manarap Tengah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Manarap Tengah No. 62A, Manarap Tengah, Kertak Hanyar, Banjarmasin ini menyediakan menu toge ikan asin yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 115.000, Anda sudah bisa menyantap toge ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cafe Hokky, Manarap Tengah. Yuk segera kunjungi Cafe Hokky, Manarap Tengah untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Cafe Hokky, Manarap Tengah

enak gendut banget rasanya

porsinya besar worth it lah

Qirani Seafood Banjarbaru, Jalan Lingkar Dalam, Banjarmasin9

Qirani Seafood Banjarbaru, Jalan Lingkar Dalam

4.5

    Jl Karang Anyar 1 No 20, Banjarbaru Utara, Banjarbaru

   Rp 48.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl Karang Anyar 1 No 20, Banjarbaru Utara, Banjarbaru, Qirani Seafood Banjarbaru, Jalan Lingkar Dalam ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kepiting Saus Telor Asin, Kepiting Saus Mentega, Ikan Mas, Udang Galah Goreng & Udang Galah Asam Pedas. Setiap menu yang disajikan oleh Qirani Seafood Banjarbaru, Jalan Lingkar Dalam, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 144.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Qirani Seafood Banjarbaru, Jalan Lingkar Dalam. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu toge ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati toge ikan asin yang lezat, Qirani Seafood Banjarbaru, Jalan Lingkar Dalam adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu toge ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Qirani Seafood Banjarbaru, Jalan Lingkar Dalam

enak banget masakannya.aku suka

I enjoyed Qirani's food!

enak enak enak enak enak

love the food... awesome!

selalu pesan yang ini,

hebat lagi kalo kita bilang ga pedes, dimasakin ga pedes juga, andai ga bisa kan bisa nge chat pembeli, jadi ekspektasi kita ga ketinggian, anyway bintang 5 tetep kasian kalo ratingnya turun

murah enak untuk harga segitu worthit

ayam asam manis nya enakk banget, sayangnya buncis telor asin nya agak hambar kalo menurut sy.. kalo ukuran porsi, porsinya banyak bgt, harga murah meriah tetep bisa makan enak

Enak enakk saosnya ikan nya buncisnyaa semua fresh atau penanganannyaa bagus jadi makananan rasanya terjaga. Makasih yaa kami jadi bisa makan enak malam ini πŸ˜‡

siip makananya enak

sebagian kerang nya ada yang nggak d buka

Ayam Kremess The Acils, Banjarmasin10

Ayam Kremess The Acils

4.4

    Jl. Haryono M. T. No. 2 Rt 4, Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu toge ikan asin yang dijual oleh Ayam Kremess The Acils. Sangat terjangkau bukan! Selain menu toge ikan asin, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Tahu Gejrot Asam Manis, Omelet, Tempe Kremess, Mie Habang Khas Banjar & Kol Kremess Krispy. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.500 - Rp 80.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Haryono M. T. No. 2 Rt 4, Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Kremess The Acils.

Kata orang tentang Ayam Kremess The Acils

semuannya enak... πŸ₯°πŸ₯° tapi nasi gorengnya terasa hambar dilidah saya 😭😭

the acils nih meski menu makanannya banyak tetep enak, meskipun beberapa ada yg kurang, tapi masih banyakan yg enaknya drpd yg gak..

enak, tp kurang asin..

makasih, masakannya enak... favorit bgt deh kwetiau kekinian nya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Es nya seger bgt... kemasannya aman bersih... pas sampai pun makanan msh panas semua enak bgt

enak banget semuanya

entah knp mandai sama kwetiaunya agak keras, untungnya masakannya enak. Capcay nya yg paling mantap.

sukses terus chief

Masakannya enak

Waroeng Seafood Purnamasari, Banjarmasin11

Waroeng Seafood Purnamasari

0.0

    Jl.Purnasakti Jalur XI Komp.Purnamasari Rt.35 No.10, Banjarmasin

   Rp 24.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Waroeng Seafood Purnamasari beralamatkan di Jl.Purnasakti Jalur XI Komp.Purnamasari Rt.35 No.10, Banjarmasin. Menjual beragam menu seperti Pop Ice Vanilla Latte, Pop Ice Melon, Pop Ice Durian, Pop Ice Cappuccino & Pentol Pedas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 55.000. Waroeng Seafood Purnamasari juga menjual menu toge ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan toge ikan asin, Waroeng Seafood Purnamasari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, toge ikan asin yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Warung Cahaya, Bumi Mas Raya, Banjarmasin12

Warung Cahaya, Bumi Mas Raya

0.0

    Jl. Bumi Mas Raya, Kampung Limau No. 51, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Banjarmasin yang menyediakan toge ikan asin, Warung Cahaya, Bumi Mas Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bumi Mas Raya, Kampung Limau No. 51, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin ini menyajikan menu toge ikan asin yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menikmati toge ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Cahaya, Bumi Mas Raya. Yuk segera kunjungi Warung Cahaya, Bumi Mas Raya untuk menikmati berbagai menunya.

Gimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menyantap menu toge ikan asin paling enak di Banjarmasin. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membeli kenikmatan menu toge ikan asin yang disajikan resto pilihan di kota Banjarmasin. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu toge ikan asin terbaik di kota Banjarmasin.

©2024 MenuKuliner.net.