MenuKuliner.net

12 Rumah Makan Toge Ikan Asin Paling Lezat di Serang

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Rumah Makan Toge Ikan Asin Paling Lezat di Serang

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Serang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu toge ikan asin terlezat yang dijual oleh rumah makan yang ada di Serang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu toge ikan asin yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Toge Ikan Asin Pilihan di Serang

Di bawah ini adalah daftar 12 rumah makan pilihan dari 12 rumah makan yang menjual menu toge ikan asin terbaik di Serang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Dapur Poksa, Taman Cimuncang Indah
  2. Aroma Rasa, PCI Ruko Mini
  3. RM Bahagia & Kopi Senja, Rangkasbitung
  4. Dapoer Lesehan Seafood 88 Teh Yuli, Cibeber
  5. Padi Padi, Cikande
  6. Sop Ikan 99 Seafood & Nasi Goreng/Timbel Geprek (eks Teppanyaki KLima)
  7. Saung Edi, Bhayangkara
  8. Dapoer Indah, Jakarta Raya
  9. Rumah Makan Puari Eram, Pegadungan
  10. Ayam Geprek & Pecak Bandeng Nisa, Curug
  11. Dapoer Edo, Cilegon
  12. Pawon Leyeh Leyeh, Ramanuju Cilegon
Dapur Poksa, Taman Cimuncang Indah, Serang1

Dapur Poksa, Taman Cimuncang Indah

4.8

    Jl. Taman Cimuncang Indah, Blok F 30 No. 16, Serang Kota, Serang

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Dapur Poksa, Taman Cimuncang Indah ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapur Poksa, Taman Cimuncang Indah adalah toge ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap toge ikan asin, Dapur Poksa, Taman Cimuncang Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan toge ikan asin yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Taman Cimuncang Indah, Blok F 30 No. 16, Serang Kota, Serang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Poksa, Taman Cimuncang Indah.

Kata orang tentang Dapur Poksa, Taman Cimuncang Indah

kok tutup terus ya mau order. kapan nih buka lagi

Yummy my favorit πŸ˜‹πŸ‘πŸ»..

Udah sering banget order & Gk pernah kecewa, mksh πŸ™πŸ»πŸ˜Š

enak masakannya , paru the best

parunya juara... uennaaaaaak ,,πŸ₯°πŸ‘

mantap bakal jadi tempat langganan, harga murah, rasa enak bak ⭐️ 5, bumbu juga medok dan ga pelit porsi, oke bgt ga nyesel

oseng sapi pete nya kok engga ada pete nya.. untung aja rasanya enak banget jadi engga masalah

enaaaaaaaaak bingiiiiits

mantulllll..enakk..porsinya banyak😘

Menu yg di cari ada disini, porsi cukup, rasa sesuai selera πŸ‘πŸ»

selalu enakakkk

selalu jd pilihan

enaaaak bangeeet

Enak, fresh, hrga murce, 1 porsi cukup buat 2-3 orang..pasti order lg, mau coba menu yg lain, pertahankan kualitasnya πŸ‘

Rasa masakan rumahan yg top

Enak Banget......πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

masakan nya enak" semuaaa πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Aroma Rasa, PCI Ruko Mini, Serang2

Aroma Rasa, PCI Ruko Mini

4.7

    PCI Blok. D 71 No.1 ( Depan SD Kedaleman IV ) Cibeber, Cilegon

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek

Aroma Rasa, PCI Ruko Mini ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Aroma Rasa, PCI Ruko Mini ialah toge ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati toge ikan asin, Aroma Rasa, PCI Ruko Mini merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan toge ikan asin yang dijual oleh rumah makan yang terletak di PCI Blok. D 71 No.1 ( Depan SD Kedaleman IV ) Cibeber, Cilegon ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Aroma Rasa, PCI Ruko Mini.

Kata orang tentang Aroma Rasa, PCI Ruko Mini

ayam ungkep & sayur asem nya juara

Makanan selalu enakπŸ₯°, Mungkin kedepannya bisa kurangi pemakaian styrofoam ya dan diganti ke packaging karton berlaminasiπŸ‘πŸ»

sambelnya enaak.. ikan nya pun enaak.. suka semua pokoknya...

rasanya enak, porsi pas.

saran kemasan jangan pakai styrofoam

teruskan .... mantap rasanya .... dan kadang2 sy pernah dapet bonus tempe mendoan .... trimakasih banyak

enak seperti biasanya, tapi tempe bakar nya porsinya kurang hehe

mantaaaap abiiis ... makyooos

enaak banget jadi bikin nagih

RM Bahagia & Kopi Senja, Rangkasbitung, Serang3

RM Bahagia & Kopi Senja, Rangkasbitung

4.7

    Jl. Multatuli No. 94, Rangkasbitung, Lebak

   Rp 31.000 / orang

    Kopi, Chinese, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 95.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh RM Bahagia & Kopi Senja, Rangkasbitung, seperti Nasi Goreng Seafood, Alpuket Jelly, Melon Jelly, Kol Goreng & Capcay Biasa. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu toge ikan asin yang lezat. Harga yang berkisar Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Multatuli No. 94, Rangkasbitung, Lebak dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh RM Bahagia & Kopi Senja, Rangkasbitung.

Kata orang tentang RM Bahagia & Kopi Senja, Rangkasbitung

selalu langganan disini.apalagi lomie nya,juara.

terima kasih...oke..fresss.....nikmat...good....πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜‹

nasgor nya langganan enak beud

nasi gorengnya enak, menurut aku nasgor terenak di rangkas

Tolong kalo di menu nggak tertulis pedes jangan di kasih pedes!! Kadang orderan kan bukan buat dewasa aja tapi buat anak kecil juga ..

rasanya enak. porsinya lumayan banyak juga cukup untuk 2 orang

kwetiau favorit dari dulu😍

sejauh ini gak pernah gagal di bahagia, tapi sayang kali ini lumpianya kok gosong????

Enak banget minumannya the best dan harganya terjangkau banget

best.......😎😎😎😎

kemasan nya hrsnya dibuat lbh menarik

selalu enak sih mantapp

Gak ada resto seenak bahagia di rangkas πŸ˜‚ mantap

Fuyunghai nya, enak. No debat!!!!!!!!!

Dapoer Lesehan Seafood 88 Teh Yuli, Cibeber, Serang4

Dapoer Lesehan Seafood 88 Teh Yuli, Cibeber

4.6

    Jl. Teungku Cik Ditiro No. 164, Cibeber, Cilegon

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran di Serang yang menyediakan toge ikan asin, Dapoer Lesehan Seafood 88 Teh Yuli, Cibeber merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Teungku Cik Ditiro No. 164, Cibeber, Cilegon ini menyajikan menu toge ikan asin yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 99.500, Anda sudah bisa menyantap toge ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapoer Lesehan Seafood 88 Teh Yuli, Cibeber. Yuk segera kunjungi Dapoer Lesehan Seafood 88 Teh Yuli, Cibeber untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapoer Lesehan Seafood 88 Teh Yuli, Cibeber

ayamnya kurang matang,

mantapp teh yuli masakan nya

mantap teh yuli

Sambel nya josss... khas jawa timuran

Padi Padi, Cikande, Serang5

Padi Padi, Cikande

4.6

    Kampung Sasak Nangka No. 019, Cikade, Serang

   Rp 43.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Kampung Sasak Nangka No. 019, Cikade, Serang, Padi Padi, Cikande adalah sebuah rumah makan favorit di Serang yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gurame Asam Manis, Cumi Cabe Ijo, Udang Goreng Crispy, Soup Iga & Nasi Bakulan. Setiap menu yang disajikan oleh Padi Padi, Cikande, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.375 - Rp 312.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Padi Padi, Cikande. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu toge ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati toge ikan asin yang lezat di Serang, Padi Padi, Cikande adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu toge ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Padi Padi, Cikande

udah langganan di padi padi

boleh gk da sambel dadakan bs pesan sambel yg pedas

makasih untuk pak drivernya semangat...

terakhir beli porsinya banyak sesuai sama harga segitu, dpt sambel juga. tp hr ini beli porsinya setengah lebih dikit dr sebelumnya trs sampe rmh udh gk garing. pertahankan kualitas yg sebelumnya.

mantab porsinya dan ENAAAAAAAAAQ πŸ‘ŒπŸ₯‚

cumi asin ny enak bangett , sambel geprek ny jugaa enakkk , ga bakal nyesel buat yg doyan oedes cobain ayam geprek ny , sayang ny klo beli dibungkus ayam ny g digeprekin πŸ˜‚

pepes ayamnya enak,

enakπŸ‘ tapi kurang berasa rasa rempah bumbu yang menyerap di ayamnya.

Sop Ikan 99 Seafood & Nasi Goreng/Timbel Geprek (eks Teppanyaki KLima), Serang6

Sop Ikan 99 Seafood & Nasi Goreng/Timbel Geprek (eks Teppanyaki KLima)

4.6

    Jl. Lingkar Selatan KM 2, Kramatwatu, Serang

   Rp 37.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Sop Ikan 99 Seafood & Nasi Goreng/Timbel Geprek (eks Teppanyaki KLima) terletak di Jl. Lingkar Selatan KM 2, Kramatwatu, Serang. Menjual aneka menu seperti Pu Yung Hai, Thai Coffee, Ice Chocolate, Sprite & Thai Green Tea Dum 2. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 140.000. Sop Ikan 99 Seafood & Nasi Goreng/Timbel Geprek (eks Teppanyaki KLima) juga menjual menu toge ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan toge ikan asin, Sop Ikan 99 Seafood & Nasi Goreng/Timbel Geprek (eks Teppanyaki KLima) adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, toge ikan asin yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Saung Edi, Bhayangkara, Serang7

Saung Edi, Bhayangkara

4.5

    Jl. Bhayangkara No 1, Cipocok Jaya, Serang

   Rp 59.000 / orang

    Cepat Saji

Terletak di Jl. Bhayangkara No 1, Cipocok Jaya, Serang, Saung Edi, Bhayangkara merupakan sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sop Asparagus Ayam, Jus Melon, Es Jeruk, Kangkung Cah Cumi & Tape Panggang Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Saung Edi, Bhayangkara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.600 - Rp 229.900 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Saung Edi, Bhayangkara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu toge ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati toge ikan asin yang lezat, Saung Edi, Bhayangkara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu toge ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Saung Edi, Bhayangkara

favorite keluarga sayur capcay nya.

Resto disiniRasanyaa enak bangedd bikin pas dimulut...kebersihan makananya jugaa.. dan soal rasa dari dulu ga berubah emang konsisten banged... inii makanan terenak yang peranh aku makan

recomeded.eunak

Enak telor dadar dan bawalnya

Dapoer Indah, Jakarta Raya, Serang8

Dapoer Indah, Jakarta Raya

4.4

    Jl. Jkt- Srg Raya KM 68, Kibin, Serang

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Dapoer Indah, Jakarta Raya ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Dapoer Indah, Jakarta Raya adalah toge ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap toge ikan asin, Dapoer Indah, Jakarta Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan toge ikan asin yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Jkt- Srg Raya KM 68, Kibin, Serang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Indah, Jakarta Raya.

Kata orang tentang Dapoer Indah, Jakarta Raya

manyoos sayang mendoan nya gk pke sambel

porsinya kurang banyak

bisa dicoba lagii kalao kesana ya

enak banget nasi goreng terasinya

langganan banget sih, cuma di dapoer indah doang rasa gabakal boongπŸ₯°

rasa nya enak gurih jdi ketagihan

manteeepp bgt sihhh

mantappp pollll

Rumah Makan Puari Eram, Pegadungan, Serang9

Rumah Makan Puari Eram, Pegadungan

4.4

    Jl. Anyer Raya - Sirih, Anyar, Serang

   Rp 50.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual toge ikan asin, Rumah Makan Puari Eram, Pegadungan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Anyer Raya - Sirih, Anyar, Serang ini menyediakan menu toge ikan asin yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 188.000, Anda sudah bisa menikmati toge ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Puari Eram, Pegadungan. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Puari Eram, Pegadungan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Puari Eram, Pegadungan

langganan klo lagi mager

Langganan disini tiap makan siang dari pabrik

mantepppp rasanya n cepat saji nya πŸ‘

mantul banget untuk makan bareng keluarga

Ini sih enaknya parahhh,cuminya fresh dengan bumbunya yang nyatu banget,wajib coba!!!!

enak bangettt makanannya apalagi ayam bakar nya, inget makan ayam bakar di kampus, ayam bakar madu

oke punya. Gak nyesel beli di restoran ini. ⭐⭐⭐⭐⭐

Semua makanannya sangat fresh dan enak bangeeeetttt. saya suka semuanya. Nanti kalau saya ke Anyer lagi, saya pasti akan beli lagi di restoran ini. Terima kasih

Ayam Geprek & Pecak Bandeng Nisa, Curug, Serang10

Ayam Geprek & Pecak Bandeng Nisa, Curug

0.0

    Komplek Citra Gading, Blok Q 2 No. 19, Jl. Soekarno, Curug, Serang

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu toge ikan asin yang dijual oleh Ayam Geprek & Pecak Bandeng Nisa, Curug. Restoran ini terletak di Komplek Citra Gading, Blok Q 2 No. 19, Jl. Soekarno, Curug, Serang. Selain toge ikan asin, Ayam Geprek & Pecak Bandeng Nisa, Curug juga menyediakan menu lain seperti Ayam Geprek Sambel Matah, Seblak Komplit, SOP Ceker, Ceker Mercon & Ayam Geprek Sambel Korek. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek & Pecak Bandeng Nisa, Curug untuk mencoba menu lainnya.

Dapoer Edo, Cilegon, Serang11

Dapoer Edo, Cilegon

0.0

    Jl. Kemiri No. 6, Cilegon, Serang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dapoer Edo, Cilegon beralamatkan di Jl. Kemiri No. 6, Cilegon, Serang. Menjual berbagai menu seperti Mie Goreng Dapoer Edo, Bebek Krakatau, Manggo Beat, Sambel Oncom Dapoer Edo & Sandwich Meler. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 48.000. Dapoer Edo, Cilegon yang terletak di Serang ini juga menyediakan menu toge ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Serang yang menyajikan toge ikan asin, Dapoer Edo, Cilegon adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, toge ikan asin yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Pawon Leyeh Leyeh, Ramanuju Cilegon, Serang12

Pawon Leyeh Leyeh, Ramanuju Cilegon

0.0

    Jalan Letnan Jendral Suprapto No. 38 Ramanuju, Cilegon ( SAMPING BANK BRI CABANG RAMANUJU, BELAKANG GERBANG DPRD )

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.750 - Rp 69.750, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Pawon Leyeh Leyeh, Ramanuju Cilegon, seperti Sop Kepala Ikan Salmon, Ayam Bakar, Ayam Bakar Kremes, Ayam Goreng Mentega & Tongseng Sapi. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu toge ikan asin yang lezat. Harga yang berkisar Rp 30.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jalan Letnan Jendral Suprapto No. 38 Ramanuju, Cilegon ( SAMPING BANK BRI CABANG RAMANUJU, BELAKANG GERBANG DPRD ) dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Pawon Leyeh Leyeh, Ramanuju Cilegon.

Daftar di atas adalah 12 rumah makan pilihan yang menyediakan menu toge ikan asin terbaik di kota Serang. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyediakan menu toge ikan asin di atas merupakan rumah makan pilihan dari 12 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.