MenuKuliner.net

29 Rumah Makan Tongseng Kambing Terfavorit di Bandung

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

29 Rumah Makan Tongseng Kambing Terfavorit di Bandung

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu tongseng kambing pilihan yang disediakan oleh rumah makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu tongseng kambing yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Tongseng Kambing Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 29 rumah makan pilihan dari 272 rumah makan yang menjual menu tongseng kambing terbaik di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Dan Bebek Bakar Kajojoh, Pacuan Kuda
  2. BALIBU Resto, Lembang
  3. CGS Bandung, Kosambi
  4. Ghanifa Cafe, Merkuri Indah Timur
  5. Kedai Selasih, Cikutra
  6. MM Juice, RS. Borromeus
  7. Pawon Pitoe Cafe Lengkong
  8. Rumah Makan Dadakan Sunda, Parapatan Tol Soroja
  9. Sate Solo Pak Tin 4 Banjaran
  10. Sate Solo Wayah Syukur (Pak man 1)
  11. Teras Nyumput AA Gean, Ciparay
  12. Warung Gokil Yongki
  13. Ayam penyet jeletot dapoer manik, Pacuan kuda 1
  14. Ayam Penyet, Rancaekek Kencana
  15. Bakmi Azka (Bakmi Godog Khas Yogya), Gunung Batu
  16. D'Plate Resto, Ruko Jingga Niaga Kaler
  17. Dapur Kabitha, Permata Cimahi
  18. Iga Bakar AA, Permata Raya
  19. In De Kost Dapur Umi Lembang
  20. Kantin Apa
  21. Kaybundimsumciparay
  22. Kedai Mas Entoh, Sebelah J&T
  23. Ma Iyos, Kiaracondong
  24. MM Juice, Yogya Cimahi
  25. Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA
  26. Pecel Godhong Jati, Gasibu
  27. Pondok Sate Rasa Sunda, Rancabolang
  28. Rm Andalus, Tata Surya
  29. RM Tongseng Pak MEDI, HMS. Mintaredja
Ayam Dan Bebek Bakar Kajojoh, Pacuan Kuda, Bandung1

Ayam Dan Bebek Bakar Kajojoh, Pacuan Kuda

4.8

    Jl. Pacuan Kuda 1 No. 20B, Arcamanik, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tongseng kambing yang disajikan oleh Ayam Dan Bebek Bakar Kajojoh, Pacuan Kuda. Tempat makan ini terletak di Jl. Pacuan Kuda 1 No. 20B, Arcamanik, Bandung. Selain tongseng kambing, Ayam Dan Bebek Bakar Kajojoh, Pacuan Kuda juga menyajikan menu lain seperti Nasi Liwet Sunda Ayam Goreng Komplit, Extra Telor Ceplok, Sosis Sapi Long, Ayam Bakar Penyet Sambal Hejo Kajojoh & Nasi Goreng Kambing. Yuk segera kunjungi Ayam Dan Bebek Bakar Kajojoh, Pacuan Kuda untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Dan Bebek Bakar Kajojoh, Pacuan Kuda

Enak toppokinya 🀀 rasa saosnya ga terlalu strong kyk di ch*t*me 🀀🀀 nyummy

lengkap ya restonya segala ada. makanan jg enak2 walopun sedikit kebanyakan asinnya buat jambu kristal heheh tp yg lain kyk tongseng n shilin enyakkkk bingit

enak banget poko nya jangan kasih kendor

makasih makanannya enak bgt

mantap makanan nya sambel nya juga ok banget juara sukses terus buat resto nya

parah masa sambal matah nya udah basi malah tetep dimasukin kemakanan.. tolong dong cek lg yg bener

makasih bu.. cuma lalapnya kl udh busuk dan layu jgn diksi ke pembeli dong..

mantaapp bikin nagih

makanannya enak...

enak bgt besok besok klo laper ke sini LG

BALIBU Resto, Lembang, Bandung2

BALIBU Resto, Lembang

4.8

    Jl. Tangkuban Perahu No. 432A, Lembang, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

BALIBU Resto, Lembang berlokasikan di Jl. Tangkuban Perahu No. 432A, Lembang, Bandung. Menjual aneka menu seperti Ikan Gurame Goreng Kering, Ayam Bakar, Sambal Matah, Jus Ruksak & Sambal Punclut. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 82.500. BALIBU Resto, Lembang yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu tongseng kambing yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual tongseng kambing, BALIBU Resto, Lembang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tongseng kambing yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang BALIBU Resto, Lembang

mantap, makanan enak penyajian cepat

mantull !!! tidak diragukan lagi balibu mh

sayang nya tadi di soto bandung nya ke asinan bgt untuk nanti lebih di perhatikan takaran pemberian garam nya tapi untuk semuanya enak bgt ko sudah langganan sejak lama

mantep bangettttt pol nampol

terimakasih banyak

enak, satenya empuk

enak banget tp karedok ny kurang pedes

selain enak juga bersih...

kurang banyak wkwkwkwk

CGS Bandung, Kosambi, Bandung3

CGS Bandung, Kosambi

4.8

    Jl. Gudang Selatan No. 93, Kosambi, Sumur Bandung, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

CGS Bandung, Kosambi ialah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan CGS Bandung, Kosambi adalah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati tongseng kambing, CGS Bandung, Kosambi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tongseng kambing yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Gudang Selatan No. 93, Kosambi, Sumur Bandung, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi CGS Bandung, Kosambi.

Kata orang tentang CGS Bandung, Kosambi

enaaak bgt, cibay sm cirambaynya enak bgt, trus penjualnya jg amanah sm notesnya hehehe. masih hangat, renyah cibaynya, pas bgt rasa acinya, cirambaynya enak basonya jg enak bgt. mantapp, auto beli lg ini, jajanan favorit☺️

Endulll smuanya apalgi cibay nya .. Ada tambahan order bumbu.. Terus ketinggalan, sampe d anterin ke hotel bumbu yg ketinggalan nyaa. Terimakasih banyak πŸ™ buat kebersihan packing jg aku sukaπŸ‘πŸ»

suka enak sama suka juga cirambaynya

enakkk!! cuman minyaknya aja agak sedikit terlalu banyak:( tapi tetep enak kokkk!!

cibay + cirambay terenaak!πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

mantap bingitt chuyyy

sering2 promo yaa

enakkk banget cibaynyaa

porsinya kurang banyak 🀣🀣 hahhahaa tapi bo'ong πŸ€­πŸ€­πŸ™. enak Pokonya mah πŸ‘πŸ‘

thankyou for the free! we love itπŸ˜€

makasih bonusnya hehe😊

ENAK BANGET WOYYYY AHHH😭😭😭

Ghanifa Cafe, Merkuri Indah Timur, Bandung4

Ghanifa Cafe, Merkuri Indah Timur

4.8

    Jl. Merkuri Indah Timur, Rancasari, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan tongseng kambing, Ghanifa Cafe, Merkuri Indah Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Merkuri Indah Timur, Rancasari, Bandung ini menyajikan menu tongseng kambing yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 62.500, Anda sudah bisa menyantap tongseng kambing yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ghanifa Cafe, Merkuri Indah Timur. Yuk segera kunjungi Ghanifa Cafe, Merkuri Indah Timur untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ghanifa Cafe, Merkuri Indah Timur

Sering beli paket gepuk disini, gepuknya enak, porsinya juga banyak. Tapi gepuknya kalo minta digoreng dulu bisa gak sih? 😬

packing nya bagus, niat , maybe one of the best packaging ever, matah nya oke, cuma seafood nya kurang endol overall goodπŸ‘πŸ»

porsinya banyakkk. udah berkali2 order disini dan selalu enaaaak

Soto betawinya bener2 banyak daging nya, ga pelit. Iga bakarnya juga daging nya tebel, bukan cuma tulang. Sangat sangat bisa dipesan ulang lagi (repeat order) next time πŸ‘πŸ»

kenapa buncisnya kurang bagus?sayurannya pilihin yg masih seger n muda2πŸ™

enak2 semua (kecuali tempe nya agak aneh dikit. sisa nya lezzzzaaattt. porsi juga kenyang.

enak banget , mengerti kebutuhan customer , suka banget rasanya pas untuk sop nya , porsi nya banyak , gak berasa MSG , dan kebersihan nya juga pas

suka sapi ricanya enak

repeat order jadinya

oklah sebagai alternatif makanan. sayang tidak disc wkwkwkwk

enak sayur nya semua, kl kacang utk bumbu gado2 lbh wangi, tentu sempurna sudah enak nya.

Katsunya enak beneran ayam bukan tepung doangπŸ‘

Enak banget masakannya. Saya sdh langganan.

Rasanya.. MANTUUUL, Memang ist the Best

mantappppp pisan bihun gorengnya

Kedai Selasih, Cikutra, Bandung5

Kedai Selasih, Cikutra

4.8

    Jl. Cikutra Baru 6 No. 34, Surapati, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sweets, Minuman, Sate, Aneka Nasi, Jajanan, Bakmie, Roti, Bakso & Soto

Kedai Selasih, Cikutra merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Kedai Selasih, Cikutra ialah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tongseng kambing, Kedai Selasih, Cikutra merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tongseng kambing yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Cikutra Baru 6 No. 34, Surapati, Bandung ini. Selain tongseng kambing, Kedai Selasih, Cikutra juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Oreo Shake, Ice Taro Latte, Klepon, Es Kopi Susu Selasih 1 Liter & Milkshake Cappucino. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 87.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Selasih, Cikutra.

Kata orang tentang Kedai Selasih, Cikutra

enak bgt masakannya ga pernah bosenπŸ₯Ί

layanan cepat rasa nikmatπŸ‘

enak bangetttt, fav!

enak, harga masuk dikantong cuma porsinya dikit & agak lama bikinnya

tetap semangat & sehat selalu,SMG byk orderan

MM Juice, RS. Borromeus, Bandung6

MM Juice, RS. Borromeus

4.8

    Rs Borromeus, Jl. Ir. H. Juanda, Lebak Gede, Kec Coblong, Bandung 40132

   Rp 44.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Bakmie

MM Juice, RS. Borromeus ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan MM Juice, RS. Borromeus ialah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tongseng kambing, MM Juice, RS. Borromeus merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tongseng kambing yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Rs Borromeus, Jl. Ir. H. Juanda, Lebak Gede, Kec Coblong, Bandung 40132 ini. Selain tongseng kambing, MM Juice, RS. Borromeus juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kopyor Juice, Nasi Ayam Kungpao, Bihun Siram Sapi, Kwetiaw Ayam & Bihun Ayam Baso. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 9.000 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MM Juice, RS. Borromeus.

Pawon Pitoe Cafe Lengkong, Bandung7

Pawon Pitoe Cafe Lengkong

4.8

    Jl Lengkong Besar No 6 Kel Cikawao Kec Lengkong Kota Bandung

   Rp 46.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Pawon Pitoe Cafe Lengkong adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Pawon Pitoe Cafe Lengkong ialah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tongseng kambing, Pawon Pitoe Cafe Lengkong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tongseng kambing yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl Lengkong Besar No 6 Kel Cikawao Kec Lengkong Kota Bandung ini. Selain tongseng kambing, Pawon Pitoe Cafe Lengkong juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Peuyeum, Bajigut Float Vanilla, Nasi Bebek Goreng Ratu, Es Pawon Pitoe & Nasi SOP Buntut Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 8.500 - Rp 119.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pawon Pitoe Cafe Lengkong.

Kata orang tentang Pawon Pitoe Cafe Lengkong

tidak di ragukan

Rumah Makan Dadakan Sunda, Parapatan Tol Soroja, Bandung8

Rumah Makan Dadakan Sunda, Parapatan Tol Soroja

4.8

    Jl. Gading Tutuka Raya (Sangkan Betah), Soreang, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Sate

Rumah Makan Dadakan Sunda, Parapatan Tol Soroja ialah sebuah restoran favorit di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Dadakan Sunda, Parapatan Tol Soroja ialah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap tongseng kambing, Rumah Makan Dadakan Sunda, Parapatan Tol Soroja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tongseng kambing yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Gading Tutuka Raya (Sangkan Betah), Soreang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Dadakan Sunda, Parapatan Tol Soroja.

Kata orang tentang Rumah Makan Dadakan Sunda, Parapatan Tol Soroja

sayur asem terlalu manis..hehee, yg lain nya ok..ikan peda goreng nya mantaaab

mantap sekali makanan nya πŸ‘

Makanannya enak... Recommended pokoknya πŸ‘πŸ‘Œ

enak nya pake banget

serundengnya aga dibanyakin dikit yaaa

selalu langganan tapi seringnya makan ditempat

enak masakannya semua ok cuman 1 yang kurang ok, nasinya terlalu keras... susah nelen

Enak banget cmn saya sambel gepreknya kurang banyak pdhl aku udah bilang extra pedas

nasinya kurang banyak wkwk

Jozz Gandozz Bozzz...

iga nya kwcil amat

tOp. pertahankan chef

seurundeng nya ...Mantaapp .

Sate Solo Pak Tin 4 Banjaran, Bandung9

Sate Solo Pak Tin 4 Banjaran

4.8

    Jl Banjaran No 77c Kab Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Sate

Sate Solo Pak Tin 4 Banjaran beralamatkan di Jl Banjaran No 77c Kab Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Nasi, Tongseng Kambing, Tongseng Ayam, Sate Goreng Ayam & Tongseng Sapi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 60.000. Sate Solo Pak Tin 4 Banjaran yang terletak di Bandung ini juga menjual menu tongseng kambing yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan tongseng kambing, Sate Solo Pak Tin 4 Banjaran adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, tongseng kambing yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Sate Solo Pak Tin 4 Banjaran

enak bgt apalagi bumbunya

satenya enak banget, bumbunya cenderung manis tp cocok dengan satenya

Sate ayam gorengnya enak, baru pertama kali coba.

lagi ngidam dan laper bgt mamang gojek cpt bgt nyampenya Alhamdulillah terimakasih

dibanding sate madura, mending ini. besar-besar sate solo

mantapsssssssssssssssssssssssssss

bumbu nya banyak banget terus enak banget πŸ‘πŸ‘

mantap sate ayam nya gak ada gajih nyaπŸ‘

Kalo mau pesen sate di Gofood, pasti belinya disini. Walau jauh dari rumah saya, wkwk. Sukse selalu!

eeeennnaaaaak banget.....nanti beli lagi porsi nya banyakin yaπŸ₯°πŸ₯°πŸ‘

emang the beeeeeeest

the beeeeeeeest poko'y

ter ter ter the best

daging sate ayam nya fresh dan empuk, ga pelit bumbu.. dan bumbu kacangnya itu enak wangi di mulut.. pertahankan cheff...

semoga makin maju usahanya

langganan banget deh

mantap, sate kambingnya ga bau sma sekali. enak

Sate Solo Wayah Syukur (Pak man 1), Bandung10

Sate Solo Wayah Syukur (Pak man 1)

4.8

    Jl Terusan Cibaduyut No 54

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate

Sate Solo Wayah Syukur (Pak man 1) beralamatkan di Jl Terusan Cibaduyut No 54. Menyajikan beragam menu seperti Tongseng Ayam, Tongseng Kambing, Sate Kambing Bumbu Kecap, Sate Sapi & Gule Kambing. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 39.000. Sate Solo Wayah Syukur (Pak man 1) juga menyajikan menu tongseng kambing yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan tongseng kambing, Sate Solo Wayah Syukur (Pak man 1) adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, tongseng kambing yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Sate Solo Wayah Syukur (Pak man 1)

Mantap deh, plus TOP Banget.

bumbu nya tongseng tambah dikit, biar rasanya nendang

rasanya enak & akan lbh lagi jika dagingnya dibuat empukπŸ™

Teras Nyumput AA Gean, Ciparay, Bandung11

Teras Nyumput AA Gean, Ciparay

4.8

    Komplek Permata Regenci, Blok N No. 9, Ciparay, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Teras Nyumput AA Gean, Ciparay terletak di Komplek Permata Regenci, Blok N No. 9, Ciparay, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Gule Ayam, Gule Kambing, Gule Sapi, Mie Ayam Geprek Jamur Pangsit & Mie Ayam Jamur Bakso Pangsit. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 27.500. Teras Nyumput AA Gean, Ciparay yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu tongseng kambing yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan tongseng kambing, Teras Nyumput AA Gean, Ciparay adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, tongseng kambing yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Warung Gokil Yongki, Bandung12

Warung Gokil Yongki

4.8

    Gria Cempaka Arum Blok D2 No 108

   Rp 24.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menyajikan tongseng kambing, Warung Gokil Yongki merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Gria Cempaka Arum Blok D2 No 108 ini menyajikan menu tongseng kambing yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 17.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap tongseng kambing yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Gokil Yongki. Yuk segera kunjungi Warung Gokil Yongki untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Gokil Yongki

pesan ayam mentega tapi yg dateng seperti paket timbel, ada ayam tahu, nasi dan sambal. mungkin salah baca resto nya

Semoga bisa lebih dipercepat pelayanannya

enak ayam nya. porsi nya banyak

pesan 1 bistik 1 katsu, yg datang dua2nya katsu. hehe. tp krna enak, tetep kasih bintang 5. ayamnya walau besar bumbunya resep sampai dalam dan masih juicy. saran aja lebih teliti lagi lain kali.

Gokil abis, mantaaaap pokonya

mantap habis rasa nyaa gokil habis sambal matahnyaaaa

Mantaplah nggak nyesel… nuhun gokil

Ayam penyet jeletot dapoer manik, Pacuan kuda 1, Bandung13

Ayam penyet jeletot dapoer manik, Pacuan kuda 1

4.7

    Jl Pacuan Kuda 1 No 20

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Ayam penyet jeletot dapoer manik, Pacuan kuda 1 ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam penyet jeletot dapoer manik, Pacuan kuda 1 ialah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tongseng kambing, Ayam penyet jeletot dapoer manik, Pacuan kuda 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tongseng kambing yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl Pacuan Kuda 1 No 20 ini. Selain tongseng kambing, Ayam penyet jeletot dapoer manik, Pacuan kuda 1 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Kotak Dingin, Bebek Penyet Sambal Bawang Khas Dapoer Manik, Jus Buah Naga Dapoer Manik, Hot Dog Dapoer Manik & Tumis Tulang Jambal Komplit. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 750 - Rp 175.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam penyet jeletot dapoer manik, Pacuan kuda 1.

Kata orang tentang Ayam penyet jeletot dapoer manik, Pacuan kuda 1

sop buahnya kurang manis, jusnya jga kurang manis yg lain enak, ciliknya enak bangettt

enaaakkkk ... makasih ...

enak makanannya, mantap

Udah 2 kali pesen ke sini nggk pernah kecewa, rasanya enak enak, mantap, pertahankan rasanya ya min. Terimakasih...

3nakkkkkk sekali sampai woow gitu

sesuai judulnya jeletot

mntaaaaaappppppp makanan nya

semuanya enak, baby crabnya enak lumayan tp kalo yg besar agak amis dan keras. jasukenya juga enak tp kejunya engga ikut kebakar gitu kayanya lebih enak ikut terbakar. nasinya enak pulen tp kecil yah

mantap poko nya

sangat memuaskan

mntullllll)lllllll

Ayam Penyet, Rancaekek Kencana, Bandung14

Ayam Penyet, Rancaekek Kencana

4.7

    Jl. Teratai Raya, Rancaekek, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Penyet, Rancaekek Kencana adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Penyet, Rancaekek Kencana ialah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap tongseng kambing, Ayam Penyet, Rancaekek Kencana merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tongseng kambing yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Teratai Raya, Rancaekek, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet, Rancaekek Kencana.

Kata orang tentang Ayam Penyet, Rancaekek Kencana

semuanya enak, terima kasih

semua nya manyap nasi nya banyak ayam nya emuk

enak sekali makanan nya, porsi cukup

Sayang es jeruknya bkn pke cup malah plastik

cepat responya, penyelamat yg kelaparan wkwkkw

rasa nya mantappp bamgettt

pesen kerupuk juga, tapi gada :( ketinggalan :(

Sippppp Langganan

sayang deh sama chef nya 😍😍

harga ny d update dunk...

Bakmi Azka (Bakmi Godog Khas Yogya), Gunung Batu, Bandung15

Bakmi Azka (Bakmi Godog Khas Yogya), Gunung Batu

4.7

    Jl. Gunung Batu No. 52, Sukaraja- Cicendo, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tongseng kambing yang dijual oleh Bakmi Azka (Bakmi Godog Khas Yogya), Gunung Batu. Cukup murah bukan! Selain menu tongseng kambing, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Es Campur, Susu Panas, Sate Sapi, Es Jeruk & Teh Manis Dingin. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 6.000 - Rp 47.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Gunung Batu No. 52, Sukaraja- Cicendo, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Bakmi Azka (Bakmi Godog Khas Yogya), Gunung Batu.

Kata orang tentang Bakmi Azka (Bakmi Godog Khas Yogya), Gunung Batu

Top Markotop πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mohon ayamnya ditambah..

Porsi mie godog mantap. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sedangkan Nasi Goreng porsinya perlu ditambah.. sukses selalu.

selalu langganan orderan ini enak ..bumbunya pas

soal rasa ga diragukan, hanya 1 yg perlu dikoreksi daging yg ada ditulang masih terlalu alot tingkat pengrebusannya kurang lama, dan daging kambing nya masih kurang empuk, Terimakasih

bakmi godog yg tipe manis

bagus. sesuai request. mantap

enakkkk, gak bosen2. repeat order pokok nya

mas.masnya,,, seriusan tambahin topping ayamnya pleasseeeeeeee... overall enak tp ak cuma dapet satu suwiran astagaaa 😭

Enakkk bangetttt😭😭

pedes nya mantap

mantap ygy, pedesnya yg lvl 5

D'Plate Resto, Ruko Jingga Niaga Kaler, Bandung16

D'Plate Resto, Ruko Jingga Niaga Kaler

4.7

    Ruko Jingga Niaga Kaler No 17

   Rp 41.000 / orang

    Chinese

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.200 - Rp 78.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh D'Plate Resto, Ruko Jingga Niaga Kaler, seperti Nasi Ayam Sunda, Udang Saus Padang, Cumi Szechuan, Tahu Gejrot & Ayam Cabe Garam. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu tongseng kambing yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 41.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Ruko Jingga Niaga Kaler No 17 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh D'Plate Resto, Ruko Jingga Niaga Kaler.

Kata orang tentang D'Plate Resto, Ruko Jingga Niaga Kaler

tidak ada eggroll nya... next sebaiknya lebih diperhatikan

11/10 tasty, has some texture to the sauce.

nasgor nya merata bumbunya enak

nasi goreng terenakk dikotbar

Tahu gejrotnya lumayan enak. buncis ca sapinya jg enak. Ada harga promo, jadi bisa pesen lebih murah.

Rasa nya enak, cuma packing nya kalau bisa jgn cuma plastik ya kak πŸ™

saus tiramnya kayanya lupa ga pakai maizena. karena encer dan kurang asin ga kaya biasanya

rasa dan kualitas enak dan selalu sama setiap order. konsisten enak terus ya pa koki

Masakan sayuran enak2, jadi harap slalu ready yaaaa...

Dapur Kabitha, Permata Cimahi, Bandung17

Dapur Kabitha, Permata Cimahi

4.7

    Jl. Permata Raya Blok Z1 No. 1b, Ngamprah, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Dapur Kabitha, Permata Cimahi adalah sebuah resto di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Dapur Kabitha, Permata Cimahi adalah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap tongseng kambing, Dapur Kabitha, Permata Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tongseng kambing yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Permata Raya Blok Z1 No. 1b, Ngamprah, Bandung ini. Selain tongseng kambing, Dapur Kabitha, Permata Cimahi juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Buavita 250ml, Sop Buah Kabitha, Gurame Bakar, Nasi Goreng Daging Kornet & Mie Godog Jawa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.500 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Kabitha, Permata Cimahi.

Kata orang tentang Dapur Kabitha, Permata Cimahi

jengkol terinya enakkkkk

enakk, daging nya empuk, cuma agak kurang smoky

DEMI ALLAH KOK ENAK BANGET SAMA MURAH

mantap bumbunya meresap..langganan

sup nya enaks, sukses selalu ya

mantap mantap mantap

alhamdulilah enak

okokokokokokokok

pokoknya beli di kabitha selalu ok terimakasih

Iga Bakar AA, Permata Raya, Bandung18

Iga Bakar AA, Permata Raya

4.7

    Jl. Somawinata No. 5, Ngamprah, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Somawinata No. 5, Ngamprah, Bandung, Iga Bakar AA, Permata Raya merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Cah Kangkung, Iga Sapi Penyet, Tumis Daging Iga Spesial, Tumis Daging Iga & Tongseng Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Iga Bakar AA, Permata Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 8.500 - Rp 52.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Iga Bakar AA, Permata Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tongseng kambing yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tongseng kambing yang lezat, Iga Bakar AA, Permata Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tongseng kambing yang lezat.

In De Kost Dapur Umi Lembang, Bandung19

In De Kost Dapur Umi Lembang

4.7

    Jl Cibogo No 31 Rt003/011 Cibogo Lembang

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Terletak di Jl Cibogo No 31 Rt003/011 Cibogo Lembang, In De Kost Dapur Umi Lembang ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Pentul Goreng, Nasi Tongseng Ayam, Tongseng Ayam, Nasi Tongseng Sapi & Tongseng Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh In De Kost Dapur Umi Lembang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh In De Kost Dapur Umi Lembang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tongseng kambing yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tongseng kambing yang lezat, In De Kost Dapur Umi Lembang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tongseng kambing yang lezat.

Kata orang tentang In De Kost Dapur Umi Lembang

daging nya masih mentah tolong di perhatikan ya trs masih ada darah nya juga terima kasihπŸ™

Huu enak bgt maasyaAllah nuhunn, ayamnya ga banyak minyakπŸ₯°πŸ₯°

Ayam bakar sama ayam gepreknya mantul. Selalu langganan di resto iniπŸ’•

nasinya sedikit kurang banyak

nasinya sedikit x kurang banyak

nasinya kurang banyak

cuman biasanya klo saya pesen d kasih dada,karna saya sering pesan,ini sayap, kurang suka sama sayap!!dan yg barusan yg sayap itu dagingnya kurang matang!! yg lainya memuaskan.

mantap,rekomen bangett, πŸ™

ayam dan sambel nya enak,namun rasa teh nya sedikit berbeda

mantul banget mie nya mantap geprek mntapp ccok pokoknya mantull

nasinya sedikit x

Sambelnya Mantap

sambelnya mantep

Makasih banyak kak

Kantin Apa, Bandung20

Kantin Apa

4.7

    Jl. Alamanda No. 12 Isola Sukasari Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Jepang, Aneka Nasi, Bakmie

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap menu tongseng kambing yang dijual oleh Kantin Apa. Cukup murah bukan! Selain menu tongseng kambing, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Blueberry Milk, Strawberry Milk, Beef Oyakodon, Chicken Katsu Oyakodon & Nasi Goreng Kunyit Betutu. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 59.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Alamanda No. 12 Isola Sukasari Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kantin Apa.

Kata orang tentang Kantin Apa

mie titinya enaakkk πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

ga ada menu yg ga enak, enaaaak semuaaaaaa

enakkk bgt!!! udah lama nyari mie yg rasanya kayak gini. tapi klo buat saya tadi agak terlalu asin mie nya πŸ™πŸ½ πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

Recommended, Enaaaaaak bangeeeetttt

Kaybundimsumciparay, Bandung21

Kaybundimsumciparay

4.7

    Jln Laswi No 446 Rt 02 Rw12 Desa Sarimahi

   Rp 21.000 / orang

    Jepang

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Kaybundimsumciparay, seperti Mi Goreng Dimsam, Bihun Goreng Dimsam, Ayam Goreng Padang, Soto Daging Sapi & Sup Iga. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu tongseng kambing yang lezat. Harga yang dijual Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jln Laswi No 446 Rt 02 Rw12 Desa Sarimahi dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Kaybundimsumciparay.

Kata orang tentang Kaybundimsumciparay

PARAH ENAK BANGEEEEEEEEET πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

first time nyoba dan enak bangett. chili oilnya pedes mantap. dimsumnya padet banget sama daging. terbaiik πŸ‘πŸΌ

kaybun terbaiiiiiiiik

selalu pgn pesen lagi dan lagi

okeyyy mantap, sukaa deh sama dimsum kaybun.

jir enak mangstap mana gede gede, tau gtu beli dikit aja wkwk

niceeee, kya dimsum jepun asli

lope lopeee pokonyaa

kesegaran .. segarr rasa. .. enakk porsi. .. cukuppp kebersihan .... bersihh kemasan ... baikk kualitas. ... baikkk alat makan. ... baikk

makanan segarr rasa enakkkk porsii cukuppp kebersihan sangat bersihh kemasan bagussss kualitas baikk alat makann sangat baikkk. recomended bangetttt jajan disinii !!!!

lop bgt deh kaybunnnnn

rasa enak, ukuran besar.

dimsum terenak yg pernah di coba.

ENAK BANGETTTTT!!!!! 10/10

favorite sih ini πŸ₯°

pengantar sangat ramah dan cepat sampai semangat

enak bgt sih ini, bakalan beli lagi pastiiiii

Kedai Mas Entoh, Sebelah J&T, Bandung22

Kedai Mas Entoh, Sebelah J&T

4.7

    Jl Brigadir Jend Katamso No. 41, Surapati, Bandung

   Rp 45.000 / orang

    Sate, Bakmie, Seafood

Kedai Mas Entoh, Sebelah J&T merupakan sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Kedai Mas Entoh, Sebelah J&T adalah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tongseng kambing, Kedai Mas Entoh, Sebelah J&T merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tongseng kambing yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Brigadir Jend Katamso No. 41, Surapati, Bandung ini. Selain tongseng kambing, Kedai Mas Entoh, Sebelah J&T juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Mas Goreng, Tongseng Sapi, Sayur Lodeh, Ikan Kakap Merah Goreng & Udang Goreng Tepung Krispi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 220.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Mas Entoh, Sebelah J&T.

Ma Iyos, Kiaracondong, Bandung23

Ma Iyos, Kiaracondong

4.7

    Jl. Kiara Condong No. 407, Kiaracondong, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Sate

Ma Iyos, Kiaracondong beralamatkan di Jl. Kiara Condong No. 407, Kiaracondong, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi, Sate Ayam Maranggi, Sate Sapi Biasa, Sate Kambing Maranggi & Sate Kambing Biasa. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 45.000. Ma Iyos, Kiaracondong yang terletak di Bandung ini juga menjual menu tongseng kambing yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan tongseng kambing, Ma Iyos, Kiaracondong adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tongseng kambing yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ma Iyos, Kiaracondong

kemasan bgs sehingga masih panas ketika di santap. tengkyu

makasi chef, tongsengnya enyaakkk πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

tongseng dan sate ayamnya mantebbbbb

Totally hygiene! Dibungkus pake almnium foil jd bs tetep hangat sampe tujuan yg lumayan jauh. Rasa tongsengnya endolita bambank. Lain deh ama tongseng di Bandung kebanyakan

mantappp jayaaaa

MM Juice, Yogya Cimahi, Bandung24

MM Juice, Yogya Cimahi

4.7

    Yogya Cimahi, Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 128 (Cibabat), Cimahi, Bandung

   Rp 44.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman, Bakso & Soto

MM Juice, Yogya Cimahi adalah sebuah resto favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan MM Juice, Yogya Cimahi ialah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap tongseng kambing, MM Juice, Yogya Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tongseng kambing yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Yogya Cimahi, Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 128 (Cibabat), Cimahi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MM Juice, Yogya Cimahi.

Kata orang tentang MM Juice, Yogya Cimahi

Sering pesan Mie Ayam disni krn kesukaan anak saya. Cm pesanan hari ini, saya tidak dapat kuahnya. Mungkin kelupaan. Lain kali lebih teliti lagi yaa...πŸ˜‰

siomaynya sangat enak, sayang harganya mahal

Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA, Bandung25

Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA

4.7

    Kantin STIA Lan Bandung, Jl. Hayam Wuruk No. 34-38, Riau, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Kantin STIA Lan Bandung, Jl. Hayam Wuruk No. 34-38, Riau, Bandung, Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telor Asin, Telor Ceplok, Pecel Saja, Krupuk Gendar & Juice Jambu. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 53.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tongseng kambing yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tongseng kambing yang lezat, Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tongseng kambing yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA

Mantaap porsinya bikin kenyang

jadi terkenang saat sarapan enak di jatim

enak bgt tp sayang porsinya kecil heheee

sayurnya fresh, sambal pecel dan sambal petisnya juga enak, tahuk tek masih anget pas sampe rumah

Pertahankan rasanya

saya suka banget rujak cingurnya ....mantap. enak semua makanannya.

Well done . Enak bangets dan porsi nya pas . Dan bungkus nasi nya juga pake daun Pisang . Well done

pecel nya enak bngt

Enak porsinya pas

Enak buangeeettttt ❀️❀️❀️

petisnya kurang.ikannya pakaiburat juga lebih top.usul nggak usah kasih lontong

Pecel Godhong Jati, Gasibu, Bandung26

Pecel Godhong Jati, Gasibu

4.7

    Jl. Surapati No. 59, Dago, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Pecel Godhong Jati, Gasibu ialah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Pecel Godhong Jati, Gasibu adalah tongseng kambing. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap tongseng kambing, Pecel Godhong Jati, Gasibu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tongseng kambing yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Surapati No. 59, Dago, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Godhong Jati, Gasibu.

Kata orang tentang Pecel Godhong Jati, Gasibu

Enak..enak..enak..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak semua serba pasβ€¦πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enakkkkk cuma ag sedikit asin mnrt akuu tp enak

enak banget. mantap.

Pecel terbaik di bandung

Terbaik segar nikmat

sambal nya kurang pedes lagi tapi rasa nya udh cukup enak di lidah orang Jawa

enak dan lembut

Enak enak enakβ€¦πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak bgtt plssπŸ’—πŸ‘πŸ»

Pondok Sate Rasa Sunda, Rancabolang, Bandung27

Pondok Sate Rasa Sunda, Rancabolang

4.7

    Jl. Rancabolang No. 8, Sekejati, kec Buah Batu, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Sate, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.500 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Pondok Sate Rasa Sunda, Rancabolang, seperti Ayam Kampung Goreng, Sate Sapi, Kerupuk Aci, Soto Bandung & Sop Iga. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu tongseng kambing yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 27.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Rancabolang No. 8, Sekejati, kec Buah Batu, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Pondok Sate Rasa Sunda, Rancabolang.

Kata orang tentang Pondok Sate Rasa Sunda, Rancabolang

gule dan Sate kambing nya selalu enak

slalu puasssss sm rasanya

agak keasinan tapi tetep enak

sate nya enak, gulenya enak tapi kurang banyak😁

memuaskan, Recommended

enak banget terimakasih πŸ˜ŠπŸ™

Enak, udah langganan

Rm Andalus, Tata Surya, Bandung28

Rm Andalus, Tata Surya

4.7

    Jl. Tata Surya No.35, Rancasari, Bandung

   Rp 51.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Timur Tengah

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 145.067, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Rm Andalus, Tata Surya, seperti Juice Alpukat Milo, Juice Coklat, Roti Kacang Skippy, Roti Coklat Susu & Bubur Sumsum Candil. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu tongseng kambing yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 51.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Tata Surya No.35, Rancasari, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Rm Andalus, Tata Surya.

Kata orang tentang Rm Andalus, Tata Surya

enak ya semuanya enak dan saya suka

Daging nya banyak banget, ga pelit 😍

da best .. super endul ayamnya n sambelnya

Enak banget, masakannya langganan kami.

Kambingnya enak lembut, rasa nasi gorengnya siy enak tp ekspektasi saya pedas dan penuh rempah. Klo ini standart nasi goreng biasa

Enak banget, top lah πŸ‘

Jus dan yoghurtnya sama es duren mantap

Enak pisan masakannya.

tekstur mie kenyal enak

enak enak enak enak enak

churosnya enak

cuman 1 aja kurangnya mau makan langsung disana mau takeaway mau pake apk mesennya penyajiannya lama banget... tapi puas dengan hasilnya

ok kemasan hiegienis dan rasa enak

RM Tongseng Pak MEDI, HMS. Mintaredja, Bandung29

RM Tongseng Pak MEDI, HMS. Mintaredja

4.7

    Jl. HMS. Mintaredja No. H1, Baros, Cimahi Tengah, Cimahi, Bandung

   Rp 41.000 / orang

    Sate, Timur Tengah, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tongseng kambing yang disajikan oleh RM Tongseng Pak MEDI, HMS. Mintaredja. Tempat makan ini terletak di Jl. HMS. Mintaredja No. H1, Baros, Cimahi Tengah, Cimahi, Bandung. Selain tongseng kambing, RM Tongseng Pak MEDI, HMS. Mintaredja juga menyajikan menu lain seperti Aqua 600ml, Tongseng Ayam, Gule Tulang Kambing, Sate Kambing 10tusuk & Sate Ayam 10tusuk. Yuk segera kunjungi RM Tongseng Pak MEDI, HMS. Mintaredja untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM Tongseng Pak MEDI, HMS. Mintaredja

thebest slebewwwwwwwww

slalu enaaaakk,,,rasanya ga berubah

selalu terbaikkk terenak

rasa dan porsinya juara

Best tongseng in cimahi!!!

pesan pedas,dtng ga pedas,itu aja.

ini nih.... dicari cari semenjak lapak menghilang dari parkiran KIR mobil...πŸ‘ mantap polll...πŸ‘

sering2 promo nya ya

Semangat pakde masakannya endol,sehat slalu

enaq bgt Ya Allah😭

enaaaaaaaaaaaakkkkk baaaannngggeeeetttt udah 2x mesen disini ketagihan aseli nya kuah tongseng nya mantep dan kental sate nya super empuk bumbu kacang nya enak mantep bgt pokonya nagih bgt deh recommended bgt ayookkk pada pesen dsini bisa ngabisin nasi sebakul hahaha

rasanya mantap jiwa

enak,,bumbunya lekoh tapi gak eneg,,sedep pokoknya πŸ’•πŸ’•πŸ’•

sayangnya kenapa skrg ga bisa setengah porsi ya jehehehhe

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu tongseng kambing terlezat di Bandung. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu tongseng kambing yang disajikan rumah makan pilihan di kota Bandung. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu tongseng kambing terbaik di kota Bandung.

©2024 MenuKuliner.net.