MenuKuliner.net

13 Restoran Tumis Kangkung Pedas Terbaik di Bandung

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Restoran Tumis Kangkung Pedas Terbaik di Bandung

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu tumis kangkung pedas terlezat yang disajikan oleh restoran yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu tumis kangkung pedas yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Tumis Kangkung Pedas Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 13 restoran pilihan dari 13 restoran yang menyediakan menu tumis kangkung pedas paling enak di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Rijsttafel Resto Menu Nusantara, Pasirkaliki
  2. Ayam Bebek Pedes Dapur Teteh, Linggawastu
  3. Ayam Geprek Mirasa, Gegerkalong
  4. Cibiuk Traditional Resto, Jatinangor
  5. Cibiuk Traditional Resto, Soekarno-Hatta
  6. Dago Panyawangan, Ir H Juanda
  7. Paviliun Sunda, LLRE Martadinata
  8. Lesly Kitchen, Bojongsoang
  9. Seblak Syahrini, Regol
  10. Saung Rasa Lesehan
  11. Padin Kitchen
  12. R.M. Boga Raso, Cipedes
  13. Seafood Ambyar, Sukawarna
Rijsttafel Resto Menu Nusantara, Pasirkaliki, Bandung1

Rijsttafel Resto Menu Nusantara, Pasirkaliki

4.8

    Jl. Pasirkaliki No. 67, Cicendo, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Jajanan, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tumis kangkung pedas yang dijual oleh Rijsttafel Resto Menu Nusantara, Pasirkaliki. Restoran ini terletak di Jl. Pasirkaliki No. 67, Cicendo, Bandung. Selain tumis kangkung pedas, Rijsttafel Resto Menu Nusantara, Pasirkaliki juga menyajikan menu lain seperti Tempe Goreng Tepung, Es Kiatna, Krupuk Udang, Ice Cappuccino & Ice Caramel Latte. Yuk segera kunjungi Rijsttafel Resto Menu Nusantara, Pasirkaliki untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Rijsttafel Resto Menu Nusantara, Pasirkaliki

enak cm kremesnya dikit

mantaaf pool gurmenya beerrsiiih raaaapiiih nga ngenin deeh pokoknye 👍🤗

Semuanya sayur dan lauknya fresh, enak!

enakk seperti biasa cuman ga nyangka Aja si Tempe mendoannya cuman isi 2 PCs

sangat memuaskan...tks

Nasi goreng telor asin dan gado gado ... kami suka banget

pelayanannya baikk, enak jugaaa yayyyy

Pelayanannya terbaik 😍

Ayam Bebek Pedes Dapur Teteh, Linggawastu, Bandung2

Ayam Bebek Pedes Dapur Teteh, Linggawastu

4.7

    Jl. Linggawastu Gang Panggumbahan 1 No.153/25, Bandung Wetan, Cibeunying

   Rp 19.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Bebek Pedes Dapur Teteh, Linggawastu ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bebek Pedes Dapur Teteh, Linggawastu ialah tumis kangkung pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tumis kangkung pedas, Ayam Bebek Pedes Dapur Teteh, Linggawastu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tumis kangkung pedas yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Linggawastu Gang Panggumbahan 1 No.153/25, Bandung Wetan, Cibeunying ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bebek Pedes Dapur Teteh, Linggawastu.

Kata orang tentang Ayam Bebek Pedes Dapur Teteh, Linggawastu

Mantap rasanya, pedasnya pas

Enak bgt asli dah sedep bener

porsi nya dikit banget

saya kecanduan gepuk sapinya 😍😍😍

pisangnya kecil2 dan ijo, ga segede yg biasanya

Pertahankan rasa dengan sesuai request ya 🤤👍

enak-enak makanannya

enaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk

enak bebek gorengnya

enak banget makanannya

Enak worthed banget ini, sambel nya mantappppp pedes nya, bebek nya empuk krasa banget bumbu nya, nasi nya enak. Teh manis nya teh yg dipake bukan seduhan teh sisa ato dah lama, pokoknya mantapppp. Semoga bisa jaga kualitas👍🏻

enaaaakkkkk banget brasa semua cm sambelnya kurang pedes heheheh

Enak, sayur tumisannya fresh, cuma sayang dpt lele yg dlmnya masih ada telurnya.

suka banget sama gorengannya fresh, pedas & enak

Ayam Geprek Mirasa, Gegerkalong, Bandung3

Ayam Geprek Mirasa, Gegerkalong

4.7

    Jl. Sukahaji No.28, Gegerkalong, Bojonagara

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Ayam Geprek Mirasa, Gegerkalong ialah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Mirasa, Gegerkalong adalah tumis kangkung pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati tumis kangkung pedas, Ayam Geprek Mirasa, Gegerkalong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tumis kangkung pedas yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Sukahaji No.28, Gegerkalong, Bojonagara ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Mirasa, Gegerkalong.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mirasa, Gegerkalong

terimakasih Terima kasih telah berpartisipasi.

ayamnya enak, cuman green teanya trlalu kemanisan bgt, ga creamy (sekedar masukan saja ), thankssss

pedas nya nggak ada obat

rasa enak, pedesnya pas, overall oke bgt

puas bgt , pedes ny mantull

Enak sambelnya apalagi minyak nya, setiap request selalu dikasih. Mantap pokokna mah (Buat orang sumatra cobain , pedes nya nampol)

enaakk puoll, level 4 ternyata ga pedes

enak murah hemat untuk anak kos

makasih ya sudah jadi langgan

Enak banget cokkkk!

greget banget rasanya gilee

mantaps inimah wkwkwk

Cibiuk Traditional Resto, Jatinangor, Bandung4

Cibiuk Traditional Resto, Jatinangor

4.7

    Jl. Jatinangor No. 136, Jatinangor, Sumedang

   Rp 77.000 / orang

    Aneka Nasi

Cibiuk Traditional Resto, Jatinangor terletak di Jl. Jatinangor No. 136, Jatinangor, Sumedang. Menjual berbagai menu seperti Soup Iga, Milkshake Vanila, Nasi Timbel Komplit Ayam, Ayam Bakar & Gepuk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 384.000. Cibiuk Traditional Resto, Jatinangor yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu tumis kangkung pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 77.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual tumis kangkung pedas, Cibiuk Traditional Resto, Jatinangor adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tumis kangkung pedas yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Cibiuk Traditional Resto, Jatinangor

sop gurame nya enaak banget .. sdh langganan, the best lah pokoknya

makasih enaak bangeet

rasanya mantap...fresh...cuma sayang agak jauh loaksinya dari rumah.

mantapppp pokoknya

Cibiuk Traditional Resto, Soekarno-Hatta, Bandung5

Cibiuk Traditional Resto, Soekarno-Hatta

4.7

    Jl. Soekarno-Hatta No. 508, Bandung Kidul, Bandung

   Rp 76.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Cibiuk Traditional Resto, Soekarno-Hatta terletak di Jl. Soekarno-Hatta No. 508, Bandung Kidul, Bandung. Menjual aneka menu seperti Tahu, Tempe, Karedok, Nasi Tutug Oncom & Ayam Bakar Bumbu Pedas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.900 - Rp 365.200. Cibiuk Traditional Resto, Soekarno-Hatta yang terletak di Bandung ini juga menjual menu tumis kangkung pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 76.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan tumis kangkung pedas, Cibiuk Traditional Resto, Soekarno-Hatta adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tumis kangkung pedas yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Cibiuk Traditional Resto, Soekarno-Hatta

masih mempertahankan rasa yang nikmaat.. dari sambal sampai sayur dan Lalabnya.. mantapz punya deh pokoknya...

Enak seperti biasa, genjer oncom sama ayam bambunya ruuuuuuaaarrrr biasa

expresss pengiriman nya, mantaaap a 👍 hatur nuhun

Dago Panyawangan, Ir H Juanda, Bandung6

Dago Panyawangan, Ir H Juanda

4.7

    Jl. Ir H Juanda No. 127, Dago, Bandung

   Rp 52.000 / orang

    Bakso & Soto, Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Ir H Juanda No. 127, Dago, Bandung, Dago Panyawangan, Ir H Juanda merupakan sebuah restoran terkenal di Bandung yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telur Dadar, Sate Ayam, Gepuk Goreng, Sate Kambing & Perkedel Kentang. Setiap menu yang disajikan oleh Dago Panyawangan, Ir H Juanda, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.850 - Rp 124.850 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dago Panyawangan, Ir H Juanda. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tumis kangkung pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tumis kangkung pedas yang lezat di Bandung, Dago Panyawangan, Ir H Juanda adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tumis kangkung pedas yang lezat.

Kata orang tentang Dago Panyawangan, Ir H Juanda

enak dan.pas.harga dengan porsinya

langganan makan di tempat...masakannya enak2...tepung guramenya krispi, rasa saos asam manisnya juga pas

rasa & kwalitas mohon dipertahankan ya

mantap.barunpertama jadi langganan,udang nyaboke banget

Tolong kalo pengantaran pake gojek untuk di packing lebih baik lagi. Doble plastik dan di lakban atau di seal. Sehingga tidak bisa di buka buka oleh driver

karedok paling enakk di bandung

enakk sekali ...its my one of my fav sunda food

Paviliun Sunda, LLRE Martadinata, Bandung7

Paviliun Sunda, LLRE Martadinata

4.6

    Jl. L L R E Martadinata No. 97, Riau, Bandung

   Rp 64.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. L L R E Martadinata No. 97, Riau, Bandung, Paviliun Sunda, LLRE Martadinata adalah sebuah tempat makan terkenal di Bandung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Colenak, Es Kahyangan, Sop Buah, Es Kelapa Jeruk & Jus Alpukat. Setiap menu yang disajikan oleh Paviliun Sunda, LLRE Martadinata, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.200 - Rp 649.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Paviliun Sunda, LLRE Martadinata. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tumis kangkung pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tumis kangkung pedas yang lezat di Bandung, Paviliun Sunda, LLRE Martadinata adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 64.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tumis kangkung pedas yang lezat.

Kata orang tentang Paviliun Sunda, LLRE Martadinata

Packaging nya ga nyangka bakal pake container, bukan pake dus makanan, bener bener bagus simple dan bersih. Makanannya enak terutama ayamnya digoreng garing dan bumbunya ternyata ringan banget di mulut bener bemer ga kurang dan ga berlebihan bumbunya. Cah kangkung dan jengkolnya juga enak. Jadi pingin coba makan langsung di tempat. Terus pegawainya juga bagus dalam komunikasi.

rasanya enak dan seger

super yummy, highly recommended!

kurang banyak cumi nya..bisa dihitung..klo ke seafood harga segitu banyak..bawang bombay nya aja banyak.mohon diperhatikan untuk porsinya

endulita. porsi sayur dikit banget

Tetap pertahankan semuanya agar pelanggan tidak pindah pesanan

Lesly Kitchen, Bojongsoang, Bandung8

Lesly Kitchen, Bojongsoang

4.5

    Jl. Bojongsoang Raya No. 147, samping Shopee Express, Didalam Bengkel Sonny Bojongsoang, Bandung

   Rp 36.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Seafood

Terletak di Jl. Bojongsoang Raya No. 147, samping Shopee Express, Didalam Bengkel Sonny Bojongsoang, Bandung, Lesly Kitchen, Bojongsoang merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kangkung Sapi Puyuh, Udang Masak Pete, Tahu Air Cah Udang, Mie Goreng Gepeng Pedas & Asin Gabus Masak Cabe. Setiap menu yang disajikan oleh Lesly Kitchen, Bojongsoang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 62.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Lesly Kitchen, Bojongsoang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tumis kangkung pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tumis kangkung pedas yang lezat, Lesly Kitchen, Bojongsoang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tumis kangkung pedas yang lezat.

Kata orang tentang Lesly Kitchen, Bojongsoang

capcay dan mie gorengnya selalu repeat order

mie gorengnya beda sama yg lain,bumbunya khas dan lekoh banget,,favorit

Seblak Syahrini, Regol, Bandung9

Seblak Syahrini, Regol

4.5

    Jl. Pasundan, No. 120, Regol, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Minuman

Seblak Syahrini, Regol adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Seblak Syahrini, Regol ialah tumis kangkung pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tumis kangkung pedas, Seblak Syahrini, Regol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tumis kangkung pedas yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Pasundan, No. 120, Regol, Bandung ini. Selain tumis kangkung pedas, Seblak Syahrini, Regol juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Kocok Tulang, Mie Kocok Spesial, Milo topping, Extra Joss Susu & Teh Tarik topping. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Syahrini, Regol.

Kata orang tentang Seblak Syahrini, Regol

mantap,tehh,langganan yeuh,,tidamel di tegalega mula😁

yang seblak tulang sma kanggkung gada rasa smaa sekali ...cuman pedess doang .mungkin ttteh nya lupa ngsh bumbunya 🙏tp ovearll enak

mantap terimakasih lancar terus

dari zaman perawan nyampe udh punya anak . salam anak rantau ❤️

pedes nya bikin ketagihan

ebak bgt . udah lama ga jajan kesini ya Allah kangen

Saung Rasa Lesehan, Bandung10

Saung Rasa Lesehan

4.3

    Jln Cikupa Kp Neglasari RT 03 Rw 02 DS Langonsari Kec Pameungpeuk Kab Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Bakmie

Saung Rasa Lesehan merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Saung Rasa Lesehan adalah tumis kangkung pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tumis kangkung pedas, Saung Rasa Lesehan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tumis kangkung pedas yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jln Cikupa Kp Neglasari RT 03 Rw 02 DS Langonsari Kec Pameungpeuk Kab Bandung ini. Selain tumis kangkung pedas, Saung Rasa Lesehan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cumi Goreng Tepung, Cumi Lada Hitam, Kangkung Udang Saus Tiram, Udang Saus Padang & Soto Ayam Nikmat Tanpa Nasi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Saung Rasa Lesehan.

Kata orang tentang Saung Rasa Lesehan

makanannya mantap..😀👍

porsinya kurang sih buat yang doyan makan hihi

Dapet pisang goreng gratisss, enak bgt walopun gratiss makasihh nanti langganan sini deh

Yang kurang cuman sambel nya Dikira sambel cabai merah ini pake matah Overral enak Terimakasih

Padin Kitchen, Bandung11

Padin Kitchen

4.2

    Sukawangi Kaler No.10, Jelegong, Kec. Kutawaringin, Bandung, Jawa Barat

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Padin Kitchen terletak di Sukawangi Kaler No.10, Jelegong, Kec. Kutawaringin, Bandung, Jawa Barat. Menyajikan berbagai menu seperti Udang Goreng Tepung, Sup Bening Daging Sapi, Soto Betawi Sapi, Nasi Iga bakar & Nasi Ayam Geprek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 60.000. Padin Kitchen yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu tumis kangkung pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual tumis kangkung pedas, Padin Kitchen adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tumis kangkung pedas yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Padin Kitchen

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

standar sih, tapi porsinya banyak

mantapppppppp..jangan pernah berubah yaa rasanya..akhirnya ngidam pun tercapai..makasih padin kitchen sukses terusssssss

kesyukaan.. sepertinya kita jdi member dech.. saking seringnya order ke padin kitchen. good lucky

enak bgt mksh banyak bener2 bisa diandelin pas lagi laper males kemana2 selalu msh hangatbsampe sini

enak bgt tp mungkin krna srg penuh jd orderannya suka ditolak hehe... mdh2n kedepannya sukses terus

rasa masakannya enak2, udah berkali2 beli di sini, cuma syg sotonya kebanyakan kuahnya dagingnya kecil bgt hahahah

ini baru resto yang mantappp....rasa nya juaraaa ...thank you chef .....👍👍👍👍

Mantap. Semoga dilancarkan semuanya. Sehat sehat semuanya. Semoga tambah banyak varian varian nya. Semoga lbh banyak discount nya. Sukses selalu Aamiin.

enaaaaaaaakkkkkkk

porsi perkedel jagung bs lebih banyak

sukses selalu bu. semoga porsinya tambah banyak,rempah rempah nya di kurangin aj hehe,sayang ga ke makan juga.

kemasan juara rasa nya juga juara sukses terus aamiin.

R.M. Boga Raso, Cipedes, Bandung12

R.M. Boga Raso, Cipedes

4.1

    Jl. Cipedes Tengah No.18, Sukajadi, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

R.M. Boga Raso, Cipedes beralamatkan di Jl. Cipedes Tengah No.18, Sukajadi, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Cincang, Cireng Goreng Pedas 5 Picis, Cireng Goreng, Ikan Tongkol Gulaybkuning & Terong Balado Hijau. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 55.000. R.M. Boga Raso, Cipedes yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu tumis kangkung pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual tumis kangkung pedas, R.M. Boga Raso, Cipedes adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tumis kangkung pedas yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang R.M. Boga Raso, Cipedes

harga pas rasa pas sesuai di kantong

rasanya enak porsi lumayan harga murah,beda SM rm Padang yg lainnya..

varian sambel nya ditambahin bang biar lebih mantep

Enak dan murah 👍

Nasi padang terbaik terenak dibandung😍

slalu ga pernh nyisa kalo makan ini ludess abiss

enak banget tervaforit

sayang nya pesenan es teh manis ,,,,,tercantum ,tpi gak ada ,,,,,

selalu langganan baik offline atau via go food😍

Seafood Ambyar, Sukawarna, Bandung13

Seafood Ambyar, Sukawarna

3.9

    Jl. Sukawarna Baru A No. 16, Cicendo, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menjual tumis kangkung pedas, Seafood Ambyar, Sukawarna merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sukawarna Baru A No. 16, Cicendo, Bandung ini menyediakan menu tumis kangkung pedas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 105.000, Anda sudah bisa melahap tumis kangkung pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood Ambyar, Sukawarna. Yuk segera kunjungi Seafood Ambyar, Sukawarna untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood Ambyar, Sukawarna

enak banget dan bersih

rasanya mantap,,porsi sesuai harga

kulir nya sabar mutar2 cari alamat saya

mantap,pas Dateng pun masakannya panas jadi enak banget pas di santap terimakasih banyak

enak Terimakasih

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menikmati menu tumis kangkung pedas terlezat di Bandung. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk membayar kenikmatan menu tumis kangkung pedas yang disajikan restoran pilihan di kota Bandung. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu tumis kangkung pedas terbaik di kota Bandung.

©2024 MenuKuliner.net.