MenuKuliner.net

13 Tempat Makan Tumis Oncom Terfavorit di Sukabumi

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Tempat Makan Tumis Oncom Terfavorit di Sukabumi

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Sukabumi untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu tumis oncom terlezat yang dijual oleh tempat makan yang ada di Sukabumi. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu tumis oncom yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Tumis Oncom Pilihan di Sukabumi

Di bawah ini adalah daftar 13 tempat makan pilihan dari 13 tempat makan yang menjual menu tumis oncom pilihan di Sukabumi dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Rumah Makan Teh Ica
  2. Warung Makan 99 A
  3. Khaira Ayam Goreng, Sukabumi
  4. Nasi Liwet Neng Kiana, Juanda
  5. Rumah Makan Sunda Ngeunah, Cisaat
  6. Warung Nasi Khas Sunda Ibu Haji, A. Yani Gang Harapan
  7. Warung Nasi Bu Dana, Suryakencana
  8. Warung Nasi Khas Sunda Ibu Hj. Solihah, Ruko General Motor
  9. RM Bumi Aki, Puncak
  10. Waroeng 99, Dewi Sartika
  11. Bu Vee Kitchen, Nyomplong
  12. Nasi Kuning Mamah Intan
  13. Warung Nasi Anugerah
Rumah Makan Teh Ica, Sukabumi1

Rumah Makan Teh Ica

4.8

    Kp. Nagrak Tengah Rt 012/002 Nagrak Cisaat Sukabumi

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Rumah Makan Teh Ica adalah sebuah resto di Sukabumi yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Teh Ica ialah tumis oncom. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap tumis oncom, Rumah Makan Teh Ica merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tumis oncom yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Kp. Nagrak Tengah Rt 012/002 Nagrak Cisaat Sukabumi ini. Selain tumis oncom, Rumah Makan Teh Ica juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Jangilus Balado, Kepala Ayam, Sayur Asem, Teri Basah Krispi & Milky Range. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Teh Ica.

Kata orang tentang Rumah Makan Teh Ica

enak dan banyak macemnya, dikasih bonus sambel ๐Ÿ˜, haturnuhun ๐Ÿ™

sayang dehh sama chef-nyaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

selalu enakk...engga pernah bosenn beli di sini tuhh

slaluu enakk rasanyaa....gk pernahh bosenn

soal rasa gk d ragukan lgii...mantaff bgtt poko nyaa...

Enak semua masakannya, urapnya jg fresh banget dimknnya. cuma jgn pedas semua dong sayaang.. (pepes ayam & urap) aku beli buat sekeluarga N.B anak kecil 3, pd kepedesan ๐Ÿ˜… mending diksh sambal aja sdkt, pasti sambalnya jg nampol rasanya.. ๐Ÿ˜ smg pas aku beli lg pepes ayam favorit & urapnya udh ga pedes yah ๐Ÿ˜ Tq๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜˜

buat chef nya mantul

yg jualan nya cantik โ™ฅ๏ธ

Warung Makan 99 A, Sukabumi2

Warung Makan 99 A

4.8

    Jalan Selabintana No. 28

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Jalan Selabintana No. 28, Warung Makan 99 A ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ati Ayam, Ati Ampela, Sate Usus Ayam, MieNas Goreng & Bihun Kocok. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Makan 99 A, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Makan 99 A. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tumis oncom yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tumis oncom yang lezat, Warung Makan 99 A adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tumis oncom yang lezat.

Kata orang tentang Warung Makan 99 A

love it and bakalan repeat order

selalu enak makan disini

enak banget sedap

Kemarin nasi putih sy gak ada padahal sy dah pakai gopay

Khaira Ayam Goreng, Sukabumi, Sukabumi3

Khaira Ayam Goreng, Sukabumi

4.7

    Jl. Cimandiri, Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Sukabumi yang menyajikan tumis oncom, Khaira Ayam Goreng, Sukabumi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cimandiri, Sukabumi Kota, Sukabumi ini menyajikan menu tumis oncom yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menikmati tumis oncom yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Khaira Ayam Goreng, Sukabumi. Yuk segera kunjungi Khaira Ayam Goreng, Sukabumi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Khaira Ayam Goreng, Sukabumi

kali ini wow banget. .sambelnya cukup buat ayam nya. biasa suka dpt sedikit. skrg dpt banyak. makasih ya... pokoknya khaira enak banget

Enakk banget ayamnya, selalu puas klo beli ayam disini thebest deh๐Ÿ‘

rasa tak pernah dusta mantaaap

rasa sih enak. cuman knapa di pesanannya gratis teh pucuk. tpi gak ada teh pucuknya

enak bngettt, ayan nya gedeeeee

enak deh mantap pkonyaaaa

enak tetapi kurang pedess

mantap bgt ,puas pokonya

Selalu Mantapp๐Ÿ˜‹

sambalnya mantapp

favorite sih ini

Mankyoess dan top

Enak dan promonya keren

terimakasih banyak

Mantabbb... .Trims.

mantaaapZ paaas sambel nya cm krg bnyak

Nasi Liwet Neng Kiana, Juanda, Sukabumi4

Nasi Liwet Neng Kiana, Juanda

4.7

    Jl. Ir H Juanda, Gang Adireja No. 8, Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Nasi Liwet Neng Kiana, Juanda ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Liwet Neng Kiana, Juanda adalah tumis oncom. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tumis oncom, Nasi Liwet Neng Kiana, Juanda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tumis oncom yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ir H Juanda, Gang Adireja No. 8, Sukabumi Kota, Sukabumi ini. Selain tumis oncom, Nasi Liwet Neng Kiana, Juanda juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Mocacinno, Tahu, Tempe Mendoan, Opor Ayam Paha Atas & Pete Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 500 - Rp 27.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Liwet Neng Kiana, Juanda.

Kata orang tentang Nasi Liwet Neng Kiana, Juanda

tempe sama tahu nya kurang besar

Dari kemasan sampai dengan rasanyaa , allhamdulillah yaaenak bangey

kemarin aku pesen sayap ayam bakar kecap, yang dateng malah sepaket sama nasiยฒ nya? apa harus bayar lagi?

tahu goreng nya lupa ya.... ga ada padahal di struk ada

juara! mencok kacangnya enak banget!

enaaak. mantaap.. sayangnya kurang byk porsi nya.. terimakasih

aduh... kenapa nasi nya kurang matang kak... jadi kurang nikmat makannya๐Ÿ˜ฅ

puas banget... makan disini tidak bikin kecewa

sambelnya kurang

Lebih di perhatikan lagi dalam memberi bumbu nya๐Ÿ‘

Rumah Makan Sunda Ngeunah, Cisaat, Sukabumi5

Rumah Makan Sunda Ngeunah, Cisaat

4.7

    Jl. Cisaat Raya No. 10, Cisaat, Sukabumi

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Rumah Makan Sunda Ngeunah, Cisaat merupakan sebuah resto favorit di Sukabumi yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Rumah Makan Sunda Ngeunah, Cisaat adalah tumis oncom. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi dan ingin menikmati tumis oncom, Rumah Makan Sunda Ngeunah, Cisaat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tumis oncom yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Cisaat Raya No. 10, Cisaat, Sukabumi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Sunda Ngeunah, Cisaat.

Kata orang tentang Rumah Makan Sunda Ngeunah, Cisaat

pertahankan rasa dan kwalitas ya,disconnya sllau the best ๐Ÿ™

selalu ngeunah.. heee

enak banget good ya

enak semua makanan nya selalu dikasih sambal pokonya endul โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ

rasanya mantap, diskonan nya mantap.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

wuenak polll cuma porsinya aja kurang di banyakin dikit haha

enak banget, recomended pokoknya dan wajib dicoba

mantap dehhhh pokonya enak

the best ayam bakarnya๐Ÿ‘

bumbu nila bakar nya mantappppp... kalo bisa sambel nya rada dibanyakin, sama lalaban nya ๐Ÿ˜

langgananbsbsbbsjsjsjs

tambahin porsinya sedikit lagi aja

rasanyaa mantaff...harganya terjangkau...enakk pokonyaa mh

Warung Nasi Khas Sunda Ibu Haji, A. Yani Gang Harapan, Sukabumi6

Warung Nasi Khas Sunda Ibu Haji, A. Yani Gang Harapan

4.7

    Jl. Ahmad Yani, Gang Harapan No 1, Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan tumis oncom, Warung Nasi Khas Sunda Ibu Haji, A. Yani Gang Harapan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Gang Harapan No 1, Sukabumi Kota, Sukabumi ini menjual menu tumis oncom yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa menikmati tumis oncom yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Khas Sunda Ibu Haji, A. Yani Gang Harapan. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Khas Sunda Ibu Haji, A. Yani Gang Harapan untuk menikmati berbagai menunya.

Warung Nasi Bu Dana, Suryakencana, Sukabumi7

Warung Nasi Bu Dana, Suryakencana

4.6

    Jl. Suryakencana, (Samping Mesjid Tijanul Anwar), Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Suryakencana, (Samping Mesjid Tijanul Anwar), Sukabumi Kota, Sukabumi, Warung Nasi Bu Dana, Suryakencana adalah sebuah resto favorit di Sukabumi yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Soto Daging, Acar Kuning, Teci Bumbu Kacang, Tumis Oncom & Kolak Pisang. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi Bu Dana, Suryakencana, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 29.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi Bu Dana, Suryakencana. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tumis oncom yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tumis oncom yang lezat di Sukabumi, Warung Nasi Bu Dana, Suryakencana adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tumis oncom yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi Bu Dana, Suryakencana

enak sekali orderk 2

enak bnget.. nnti order lagi

enak sekali untuk sop sapi dan sop ayam nya, dan kalau bisa sambel nya sambal terasi lebih enak lagi pasti nya

selalu enak, porsi sesuai. MANTAP๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantap banget sopnya, enaak!

maaf pa tadi saya salah salah cantumin alamat

terima kasih banyak

puassdddd bingiitt

Warung Nasi Khas Sunda Ibu Hj. Solihah, Ruko General Motor, Sukabumi8

Warung Nasi Khas Sunda Ibu Hj. Solihah, Ruko General Motor

4.6

    Komplek Ruko General Motor No. 09, Jl. Bandung Raya KM. 04, Karangtengah, Cianjur

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan tumis oncom, Warung Nasi Khas Sunda Ibu Hj. Solihah, Ruko General Motor merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Ruko General Motor No. 09, Jl. Bandung Raya KM. 04, Karangtengah, Cianjur ini menyediakan menu tumis oncom yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 26.500, Anda sudah bisa melahap tumis oncom yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Khas Sunda Ibu Hj. Solihah, Ruko General Motor. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Khas Sunda Ibu Hj. Solihah, Ruko General Motor untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Nasi Khas Sunda Ibu Hj. Solihah, Ruko General Motor

Enak , komplit , porsi kenyang

mantaf tidak mengecewakan dengan harga yg ekonomis

ayam bakar sama sambelnya enak, porsinya juga banyak

kurang banyak sambel y

good job terima kasih๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Rasanya enak banget. Mantap

enak bgt ayam bakarnya,sambal pas buat saya gak terlalu pedas

Pertahankan dan Tingkatkan Kualitas nya.

rasa enak porsi ayam bakar jumbo nya emang bener2 jumbo

Benaran jumbo ayam nya

RM Bumi Aki, Puncak, Sukabumi9

RM Bumi Aki, Puncak

4.5

    Jl. Puncak Ciloto Raya, No. 59, Cipanas, Cianjur

   Rp 48.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Sate

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan tumis oncom, RM Bumi Aki, Puncak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Puncak Ciloto Raya, No. 59, Cipanas, Cianjur ini menyediakan menu tumis oncom yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 8.100 - Rp 192.000, Anda sudah bisa menikmati tumis oncom yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Bumi Aki, Puncak. Yuk segera kunjungi RM Bumi Aki, Puncak untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Bumi Aki, Puncak

enaaaaak semuaaaaaaa

kemasannya diluar ekspetasi sangat rapi dan bagus keadaan makanan masih hangat rasa makanan sangat enak

nasinyaa pulennn nyampe msh dalam keadaan hangat ๐Ÿ˜ ayam penyet nyaa enakkkk bgt . kalo ayam mentega nyaa kurang bumbu sih

Nasi goreng kampungnya kurang rasa, tambahin menu telur dadar juga dong di aplikasi gofood. Langganan banget kalau main ke puncak pasti makan Bumi Aki.

pesen roti ovomaltine keju, enak bangetttt. gak pelit ovomaltinenya. bakal pesen lagi setiap kepuncak

Waroeng 99, Dewi Sartika, Sukabumi10

Waroeng 99, Dewi Sartika

4.4

    Jl. Dewi Sartika No. 6, Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Waroeng 99, Dewi Sartika, seperti Tempe Goreng, Tahu Goreng, Capcay, Empal Daging Sapi & Babat Sapi Goreng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu tumis oncom yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Dewi Sartika No. 6, Sukabumi Kota, Sukabumi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Waroeng 99, Dewi Sartika.

Kata orang tentang Waroeng 99, Dewi Sartika

Sayang deh sama chef nya ๐Ÿ˜˜

mantap dan enak

pencoknya juara๐Ÿ‘

Bu Vee Kitchen, Nyomplong, Sukabumi11

Bu Vee Kitchen, Nyomplong

4.3

    Jl. Nyomplong, Gang Surya 1 No. 16, Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan tumis oncom, Bu Vee Kitchen, Nyomplong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Nyomplong, Gang Surya 1 No. 16, Sukabumi Kota, Sukabumi ini menyajikan menu tumis oncom yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menikmati tumis oncom yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bu Vee Kitchen, Nyomplong. Yuk segera kunjungi Bu Vee Kitchen, Nyomplong untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bu Vee Kitchen, Nyomplong

kimbab nya enak pangsit chili oil nya enak nasi bakar nya enak cuman porsinya kebanyakan aku tidak sanggup :( hehehe

enak sebener nya., cm nasi bakar ayam nya agak asin dikit..

Awalnya iseng2 aja random ordernya ternyata enak bgt ๐Ÿ‘

segar,enak,mantap

Nasi Kuning Mamah Intan, Sukabumi12

Nasi Kuning Mamah Intan

0.0

    Jl Cikujang No 18 Dayeuhluhur Kec Warudoyong Kota Sukabumi Patokan Gang Sebrang Gang Kujang 2

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Kuning Mamah Intan merupakan sebuah restoran favorit di Sukabumi yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Kuning Mamah Intan adalah tumis oncom. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi dan ingin melahap tumis oncom, Nasi Kuning Mamah Intan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tumis oncom yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl Cikujang No 18 Dayeuhluhur Kec Warudoyong Kota Sukabumi Patokan Gang Sebrang Gang Kujang 2 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Kuning Mamah Intan.

Warung Nasi Anugerah, Sukabumi13

Warung Nasi Anugerah

0.0

    Jl.zamrud Raya No 26 Perum Baros Kencana Sukabumi

   Rp 13.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Sukabumi yang menyajikan tumis oncom, Warung Nasi Anugerah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.zamrud Raya No 26 Perum Baros Kencana Sukabumi ini menjual menu tumis oncom yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.250 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap tumis oncom yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Anugerah. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Anugerah untuk melahap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 13 tempat makan pilihan yang menyajikan menu tumis oncom terbaik di kota Sukabumi. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyediakan menu tumis oncom di atas merupakan tempat makan pilihan dari 13 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.