MenuKuliner.net

12 Restoran Udang Asam Paling Lezat di Madura

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Restoran Udang Asam Paling Lezat di Madura

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Madura untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu udang asam terbaik yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Madura. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu udang asam yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Udang Asam Pilihan di Madura

Di bawah ini adalah daftar 12 restoran pilihan dari 12 restoran yang menjual menu udang asam terlezat di Madura dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Cak Gendut, Stadion
  2. Kedai Anglo, Mandilaras
  3. Savory Seafood
  4. SUKA - SUKA MEKA
  5. CAFE & RESTO MALATHE POTE
  6. New Kasmaran Resto & Cafe, Pamekasan
  7. Kedai Julit, Pamekasan
  8. Solo Cafe, Pamekasan
  9. Dinies Cafe
  10. GHELLEM KOPI, desa Panempan Kecamatan Pamekasan, Selatan Pasar Panempan
  11. RM Sea Food Lisna, Pamekasan
  12. Seafood Mami Nury
Cak Gendut, Stadion, Madura1

Cak Gendut, Stadion

4.8

    Jl. Stadion No. 19A, Pamekasan, Madura

   Rp 75.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. Stadion No. 19A, Pamekasan, Madura, Cak Gendut, Stadion merupakan sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kerapu Bakar, Gurame Bakar, Kangkung Balacan, Kepiting Jantan & Cumi Tepung Telor Asin. Setiap menu yang disajikan oleh Cak Gendut, Stadion, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.250 - Rp 312.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Cak Gendut, Stadion. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang asam yang lezat, Cak Gendut, Stadion adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 75.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang asam yang lezat.

Kata orang tentang Cak Gendut, Stadion

kwetiaunya enak dan topingnya banyak ayam lada hitamnya juga enak medok bumbunya

mantap semoga tetap bertahan rasa dan kualitas menu makanannya πŸ‘πŸ»

enakk bangett, thankk youu !

sayang deh sama cak gendut

Enak tenan cak gendut πŸ‘

Kedai Anglo, Mandilaras, Madura2

Kedai Anglo, Mandilaras

4.7

    Jl. Mandilaras, Pamekasan, Madura

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Jepang, Chinese

Kedai Anglo, Mandilaras merupakan sebuah tempat makan di Madura yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kedai Anglo, Mandilaras ialah udang asam. Jika saat ini Anda sedang berada di Madura bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap udang asam, Kedai Anglo, Mandilaras merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang asam yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Mandilaras, Pamekasan, Madura ini. Selain udang asam, Kedai Anglo, Mandilaras juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Penyetan 3T, Snack Platter, Kentang Goreng, Siomay Ayam & Ricebowl Ayam Saos Oriental. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.200 - Rp 55.200 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Anglo, Mandilaras.

Kata orang tentang Kedai Anglo, Mandilaras

mantap dan enak saus nya

EMNAK BANMHET BANH✌🏻, RAMSA SAMTIR

mantaps rasa masakan nya

sll enakk... sayangg bgt ama cheff nya... smg dijaga sll rasanya... sukses sll Kedai Anglo

andalan slalu kedai anglo

Ayam cabe garamnya juaraaa umum

sip mantab rekom deh

recomenddddddπŸ‘ŒπŸ₯°πŸ₯°

ENAKKKKKKKKKKKK

suka masakannya...

mantap ...enak

ENAKK BANGETTT😭🀍

Savory Seafood, Madura3

Savory Seafood

4.7

    Jl.Ronggosukowati 7a, Pamekasan, Madura

   Rp 41.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari resto di Madura yang menyajikan udang asam, Savory Seafood merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Ronggosukowati 7a, Pamekasan, Madura ini menyajikan menu udang asam yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 150.000, Anda sudah bisa melahap udang asam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Savory Seafood. Yuk segera kunjungi Savory Seafood untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Savory Seafood

pesanan sesuai request

Selalu enak seperti biasa 😍

enak nasgor seafood nya

Lada hitam nya enak.. cuma ga cocok buat aku yg gasuka kulit udang 😞 huhu.. porsinya pas, packaging nya okee, bersih πŸ‘ŒπŸ»

enak polllllllllllll

cumi telor asinnya enaaaaaaaak buanyak lg. nasi gorengnya biasa capcay nya manis tapi seger sayurnya masih kretesΒ² enak.

enak, tapi kuah nya gk rekomendasi porsi kuah, minta kuah harus kuah. kn sudah ada catatan tanpa maizena

Seriusan enak banget... biasanya suka zonk kalau beli makanan di gofood, tapi disini semua menunya berhasil, nggak ada yang zonk πŸ‘

makanannya enak sekali

Ayam gepreknya enak, tepungnya ga keras, dagingnya full fillet. No tulang. Biasanya tipe ayam geprek kayak gini ada di resto gede di Jawa. Ternyata di Pamekasan udah ada. Bakalan jadi menu fav 🀍

Wahh udang telur asinnya mantap banget

capcaynya enak, packing aman dan tidak tumpah. Meskipun dibungkus atau makan di tempat, rasanya tetep enak. Gak berubah.

extras pedasnya ternyata ga pedas

Baru kali ini coba kerang asam manis. Darinya yang gasuka sama saus asam manis, jadinya suka. Huhu. Kerangnya juga mantep. Nggak amis. Porsinya mas. Harganya kok malah murah poll sih 😭 jadi pengen beli terus kan

SUKA - SUKA MEKA, Madura4

SUKA - SUKA MEKA

4.7

    Jl. . Abdul Aziz, Pamekasan, Madura

   Rp 14.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu udang asam yang disajikan oleh SUKA - SUKA MEKA. Rumah makan ini terletak di Jl. . Abdul Aziz, Pamekasan, Madura. Selain udang asam, SUKA - SUKA MEKA juga menyediakan menu lain seperti POKAK Hangat, Saos Suka2meka, Rice Bowl Paru Pedas, TAHU MELOTOT & ES POKAK. Yuk segera kunjungi SUKA - SUKA MEKA untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang SUKA - SUKA MEKA

Dah pesan beberapa kali, rasanya tetap enak... πŸ‘

suka menarik nyaman dilidah sesuai dengan selera

porsi banyak dan rasanya enak.

enak, porsinya pas, nasi goreng keasinan dikit tapi enak semua πŸ‘Œ

biasanya ak gak suka... tp menu ini sambel petenya bikin nagih

udah beberapa kali pesan makanan disini rasanya sangat yummy

sesuka itu sama makannannya sampe pesen beberapa kali.

mantap sekali makanannya, suka dehπŸ‘

good job chef makanannya lezat sekali

mantap.. sudah beberapa kali pesen πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

mantaaaappp....

pertahankan..6 poin di atas.

makanannya enak, porsi nya pas

uenak bgt. salut sama porsi n kmasannya.harganya jg ramah d kantong.

CAFE & RESTO MALATHE POTE, Madura5

CAFE & RESTO MALATHE POTE

4.6

    LARANGAN TOKOL TLANAKAN PAMEKASAN

   Rp 29.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Terletak di LARANGAN TOKOL TLANAKAN PAMEKASAN, CAFE & RESTO MALATHE POTE adalah sebuah restoran terkenal di Madura yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sosis Solo, Nasi Nila Goreng, Lalapan ayam Goreng, Telur Penyet & Cah Kangkung. Setiap menu yang disajikan oleh CAFE & RESTO MALATHE POTE, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 7.000 - Rp 70.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh CAFE & RESTO MALATHE POTE. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang asam yang lezat di Madura, CAFE & RESTO MALATHE POTE adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang asam yang lezat.

Kata orang tentang CAFE & RESTO MALATHE POTE

mantap. uenak tenan.

uenak sekali..mantap rasanya..

Soal rasa, tidak bisa dilawan beehhh mantap kaliii

Mantap, rasa masakannya nendang :-)

rasanya sangat pas di lidah, kemasannya pun sangat higenis sekali. kebersihan jangan diragukan lagi.Kesegaran makanan pun sangat pas. kuliatas sangatlah baik. porsinya juga cukup untuk satu orang. semoga selalu sukses ya

rasanya mantap

New Kasmaran Resto & Cafe, Pamekasan, Madura6

New Kasmaran Resto & Cafe, Pamekasan

4.6

    Jl Jokotole 179 Pamekasan

   Rp 78.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Terletak di Jl Jokotole 179 Pamekasan, New Kasmaran Resto & Cafe, Pamekasan adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Capucino Cincau, Coklat Milo, Red Soda, Ayam Saos Telor Asin & Ayam Koloke. Setiap menu yang disajikan oleh New Kasmaran Resto & Cafe, Pamekasan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 750.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh New Kasmaran Resto & Cafe, Pamekasan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang asam yang lezat, New Kasmaran Resto & Cafe, Pamekasan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 78.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang asam yang lezat.

Kata orang tentang New Kasmaran Resto & Cafe, Pamekasan

porsinya dibanyakin lagi ya πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

makanannya kayak chef Juna kw 10 πŸ˜‚

Keterangan makanan kurang jelas (pedas/tidak pedas tidak tertulis) yg datang malah iga pedas

enak dan sambalnya nikmat sesuai selera

kesegaran, rasa dan kebersihannya yg saya suka

mantaps rasa garang asem bandeng nya

semangat dan lumayan bang

pesen bihun kuah seafood tp seafoodnya cuma sebiji :”) tp enak sih, lain kali agak banyakin ya hehe

MantaF Maknyus

Kedai Julit, Pamekasan, Madura7

Kedai Julit, Pamekasan

4.5

    Jl. Dirgahayu, Gang 5, Pamekasan, Madura

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie, Sate

Terletak di Jl. Dirgahayu, Gang 5, Pamekasan, Madura, Kedai Julit, Pamekasan merupakan sebuah resto favorit di Madura yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Toping Beef, Nasi Goreng, Kentang Goreng, Kepiting Asam Manis & Toping Telur. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Julit, Pamekasan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 235.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Julit, Pamekasan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang asam yang lezat di Madura, Kedai Julit, Pamekasan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang asam yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Julit, Pamekasan

mantap juga makanannya

oko mantap bosss saya suka

selalu enak seperti biasanya 🀀🀀

enaks, cuman es permenkaretnya kurang manis dikiiiit

enak bgtt walaupun nunggunya lama.

g usah d ragukan lagi. dh langgnan dsni. ueeeennnaaaakkkk

enak, bumbunya banyak dan meresap.

maacciw mimin yang punya kedai julid, makanannya selain enak murah juga

mantap sekaliii πŸ‘

mantap n good luck

sayang deh sama chefnya πŸ₯°

udah langganan. T.O.P B.G.T

Solo Cafe, Pamekasan, Madura8

Solo Cafe, Pamekasan

4.5

    Solo cafe, Jl. Dirgahayu, Atoran, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Solo Cafe, Pamekasan adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Solo Cafe, Pamekasan ialah udang asam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap udang asam, Solo Cafe, Pamekasan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang asam yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Solo cafe, Jl. Dirgahayu, Atoran, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317 ini. Selain udang asam, Solo Cafe, Pamekasan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti martel bebek spesial 3 telur, martel super 4telur, nila bumbu siap goreng 1kg, es kopi susu & Martabak Telor Bebek Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 125.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Solo Cafe, Pamekasan.

Kata orang tentang Solo Cafe, Pamekasan

Mantap pooolll pokoknya

cocok, dan sering order di solo cafe

Puas sekali .. sudah langganan order gofood disini ...

Sayang deh sama chef nya

yang 3t gk ada ada rasanya. cia πŸ™

sambal bajaknya kurang penyedap semoga lebih di tingkatkan lagi yaa

terutama rasanya sangat enak, dengan harga segitu sfh mendapat kuakitas seperti masakan resto...recommeded seller deh...good job

Dinies Cafe, Madura9

Dinies Cafe

4.2

    Jl. Jokotole No. 26a Pamekasan

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Kopi, Minuman

Dinies Cafe adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dinies Cafe ialah udang asam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang asam, Dinies Cafe merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang asam yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Jokotole No. 26a Pamekasan ini. Selain udang asam, Dinies Cafe juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Avocado M, Tario M, Hazelchoco Cream L, Chocolatino M & Kofie Brownie M. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.700 - Rp 34.400 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dinies Cafe.

Kata orang tentang Dinies Cafe

enak banget lah, Uda gitu makanannya pas nyampe Masi anget dong😭😭 thankchu kak, next insyaallah order lagi

GHELLEM KOPI, desa Panempan Kecamatan Pamekasan, Selatan Pasar Panempan, Madura10

GHELLEM KOPI, desa Panempan Kecamatan Pamekasan, Selatan Pasar Panempan

4.2

    Dusun, CANGKRENG, RT/RW. 001/002 Desa. Panempan. Pamekasan

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Kopi

Berbekal uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang asam yang disajikan oleh GHELLEM KOPI, desa Panempan Kecamatan Pamekasan, Selatan Pasar Panempan. Relatif murah bukan! Selain menu udang asam, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Es Jeruk, Es Campur, Jus Jambu, Jus Degan & Jus Strobery. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Dusun, CANGKRENG, RT/RW. 001/002 Desa. Panempan. Pamekasan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh GHELLEM KOPI, desa Panempan Kecamatan Pamekasan, Selatan Pasar Panempan.

Kata orang tentang GHELLEM KOPI, desa Panempan Kecamatan Pamekasan, Selatan Pasar Panempan

Mantap, porsi, rasa dan pedasnya puas

best bgt sambalnya enaaaakkkk ayamx empuk bgt ..

sayang deh sama chef-nya 😍

driver sopan dan ramah

good job.enak makanannya tingkatkan lg pelayanannya

mantaaapppp,, superrr mantuulll

harga udah ok,, sambalnya kalau menurut saya kurang sedap (sedde'). di usahakan kalau di goreng di iris dulu agar daging yg di dalam tidak basah, untuk paking udah sip, itu aja saran dari saya

penjualnya amanah😁minta tambah keju dan susu dikasihπŸ‘πŸ»

asikkk pertahankan pake daun pisangπŸ‘πŸ‘

RM Sea Food Lisna, Pamekasan, Madura11

RM Sea Food Lisna, Pamekasan

0.0

    Jl. Pintu Gerbang No. 104, Pamekasan, Madura

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang asam yang disajikan oleh RM Sea Food Lisna, Pamekasan. Rumah makan ini terletak di Jl. Pintu Gerbang No. 104, Pamekasan, Madura. Selain udang asam, RM Sea Food Lisna, Pamekasan juga menyediakan menu lain seperti KERANG HIJAU Asam MANIS PEDAS, IKAN BUMBU PADANG, CUMI ASAM MANIS PEDAS, UDANG ASAM MANIS PEDAS & CUMI HITAM ORIGINAL PEDAS. Yuk segera kunjungi RM Sea Food Lisna, Pamekasan untuk mencoba menu lainnya.

Seafood Mami Nury, Madura12

Seafood Mami Nury

0.0

    Perumahan Nyalabuh Indah E2 No 1 Pamekasan

   Rp 44.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran di Madura yang menyediakan udang asam, Seafood Mami Nury merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perumahan Nyalabuh Indah E2 No 1 Pamekasan ini menjual menu udang asam yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa menyantap udang asam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood Mami Nury. Yuk segera kunjungi Seafood Mami Nury untuk melahap berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu udang asam paling enak di kota Madura. Saran kami, pilihlah restoran yang menyajikan udang asam dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati udang asam paling enak di Madura jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.