MenuKuliner.net

13 Rumah Makan Udang Balado Terenak di Purwakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Rumah Makan Udang Balado Terenak di Purwakarta

Menemukan rumah makan udang balado yang paling enak di Purwakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati rumah makan yang menjual udang balado dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu udang balado terbaik di kota Purwakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Rumah Makan Udang Balado Pilihan di Purwakarta

Di bawah ini adalah daftar 13 rumah makan pilihan dari 13 rumah makan yang menjual menu udang balado terbaik di Purwakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Rastoran Minang Modern, Campaka
  2. Rumah Makan Kamang Jaya
  3. Kedai Hendry, Pramuka
  4. Dapur Ibu Ade, Pesona Griya Asri
  5. Kuliner Cikopo
  6. RM. Padang Elok Budi, Veteran
  7. Rm Padang Telaga Kautsar, Purwakarta Kota
  8. RM. Padang Sutan Mudo, Campaka
  9. Crazy Foreigners, Terusan Ibrahim Singadilaga
  10. Rumah Makan Padang Jaya Raya, Sadang
  11. WARUNG NASI BU YAYAN
  12. Nasi Uduk Sabariah, Purwakarta Kota
  13. Dapur Nyonyah Gendud, Bungursari
Rastoran Minang Modern, Campaka, Purwakarta1

Rastoran Minang Modern, Campaka

4.8

    Jl. Cikopo Raya, Bungursari, Purwakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan udang balado, Rastoran Minang Modern, Campaka merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cikopo Raya, Bungursari, Purwakarta ini menjual menu udang balado yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 44.000, Anda sudah bisa menyantap udang balado yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rastoran Minang Modern, Campaka. Yuk segera kunjungi Rastoran Minang Modern, Campaka untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Rastoran Minang Modern, Campaka

Ayam bakarnya juara. Paling enak

Rasanya Padang Banget

Nasi padang terbaik... Terima kasih semoga sehat, berkah, dan tambah sukses slalu, aamiin ya Rabbalalaamiin... πŸ˜πŸ™

enaaaaak nya pake banget πŸ˜πŸ™

Terima kasih, luar biasa enak! ayam pop, kikil, Apalagi dendengnya kriuk2 garing renyah banget... semoga sehat, berkah dan sukses selalu aamiin πŸ˜ŠπŸ™

pesanan ini kurang ayam pop dan perkedelny :(

enak banget paru ayam porsi nya pas porsi orang lapar

ordernya gulai cumi doang. yang datang sama nasi dan lalapan sambel😁😁

harga emang beda dr yg lain, tp Gak pelit sambel, gak pelit lalap, gak pelit sayur, rasanya jg mantuuuLs... Nasinya jg byk, pdhal td minta jgn byk2.. (wkwkwkwk sedikitnya sgni,byk na gtw)

wlpun Harganya beda dr yg lainnya, tp emang worthed bgt..

sedikit mahal.. cuman worth it.

Rumah Makan Kamang Jaya, Purwakarta2

Rumah Makan Kamang Jaya

4.8

    Jl. Raya Sadang-Subang No. 9 KM 1

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan udang balado, Rumah Makan Kamang Jaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Sadang-Subang No. 9 KM 1 ini menjual menu udang balado yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati udang balado yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Kamang Jaya. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Kamang Jaya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Kamang Jaya

Mantap rasanya bosku dan porsinya banyak

Rasanya dan porsinya pokoknya mantaaap πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sudah langganan dari dulu

udah sering pesan nasi padang disini, rasanya ga pernah mengecewakan.. slalu dikasih extra rendang dan sambal.. baikkk bgttt deh.. πŸ‘πŸ™

Mantaaaapp rasanya, langgananku dari dulu

Alhamdulillah mantap dah

mantap pokonyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

makanannya maknyos

Nikmat terimakasih

Top. Enak Murah.

Kedai Hendry, Pramuka, Purwakarta3

Kedai Hendry, Pramuka

4.7

    Kp Selaeurih Sebelah Baso Tole, Gang Saluyu (gapura) Masuk Rolling Dor Biru Ada Plang Kedai Hendry, Jatiluhur, Purwakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Terletak di Kp Selaeurih Sebelah Baso Tole, Gang Saluyu (gapura) Masuk Rolling Dor Biru Ada Plang Kedai Hendry, Jatiluhur, Purwakarta, Kedai Hendry, Pramuka adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Terong Balado ala Hendry, Nasi Goreng Ayam ala Hendry, Nasi Goreng Cumi Asin ala Hendry, Tongkol Balado & Nasi Goreng Bakso Sosis ala Hendry. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Hendry, Pramuka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Hendry, Pramuka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang balado yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang balado yang lezat, Kedai Hendry, Pramuka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Hendry, Pramuka

terimakasih chef makanan enaaaak banget Alhamdulillah

terimakasih cheft

jujur rasanya biasa aja. hambar. tapi karna kalo ngasih bintang dibawah lima kok gak tega, jd y ttp saya kasih bintang 5. tolong buat penjual, tingkatkan lagi kualitas makanannya. jangan pelit bumbu.

Dapur Ibu Ade, Pesona Griya Asri, Purwakarta4

Dapur Ibu Ade, Pesona Griya Asri

4.6

    Pesona Griya Asri, Blok B3 No. 22, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Pesona Griya Asri, Blok B3 No. 22, Purwakarta Kota, Purwakarta, Dapur Ibu Ade, Pesona Griya Asri merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pesmol Ikan Nila, Ayam Kecap, Pindang Tongkol Balado, Panas Ayam Geprek & Ketan Serundeng. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Ibu Ade, Pesona Griya Asri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 20.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Ibu Ade, Pesona Griya Asri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang balado yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang balado yang lezat, Dapur Ibu Ade, Pesona Griya Asri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado yang lezat.

Kuliner Cikopo, Purwakarta5

Kuliner Cikopo

4.6

    Jl. Cikopo - Purwakarta Raya, Kotabaru, Karawang

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto, Sate, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan udang balado, Kuliner Cikopo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cikopo - Purwakarta Raya, Kotabaru, Karawang ini menyajikan menu udang balado yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap udang balado yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kuliner Cikopo. Yuk segera kunjungi Kuliner Cikopo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kuliner Cikopo

baik banget, minta di tambahin bumbu rendang, eh di plastikin bumbu rendang nya banyak bgt

mantap makananya

RM. Padang Elok Budi, Veteran, Purwakarta6

RM. Padang Elok Budi, Veteran

4.6

    Jl. Veteran Raya (Sadang), Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

RM. Padang Elok Budi, Veteran adalah sebuah tempat makan favorit di Purwakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual RM. Padang Elok Budi, Veteran ialah udang balado. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta dan ingin melahap udang balado, RM. Padang Elok Budi, Veteran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang balado yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Veteran Raya (Sadang), Purwakarta Kota, Purwakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Padang Elok Budi, Veteran.

Kata orang tentang RM. Padang Elok Budi, Veteran

Rendang nya enak, empuk

lamak kasodalahannyo <3

Bumbunya enak, daging rendangnya empuk

SUKAAA. masakannya enak, nyiapinnya cepet. minta tambahan lalabpun dikasih. suksek terus. berkah.

rendang paling enak d Purwakarta

Thankyouuuuu.... good response..

rasa sayuran dan kuah berasa, dan nggak pelit

rasanya enak bgtπŸ™‚

tarimokasih banyak yo pak.. Jazakallah Khairan πŸ™

makanan enak banget mantap

tarimo kasih banyaak pak πŸ™

Rm Padang Telaga Kautsar, Purwakarta Kota, Purwakarta7

Rm Padang Telaga Kautsar, Purwakarta Kota

4.6

    Jl. Ipik Gandamanah No. 16, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado yang dijual oleh Rm Padang Telaga Kautsar, Purwakarta Kota. Resto ini terletak di Jl. Ipik Gandamanah No. 16, Purwakarta Kota, Purwakarta. Selain udang balado, Rm Padang Telaga Kautsar, Purwakarta Kota juga menjual menu lain seperti Telur Dadar, Nasi Tongkol Gulai Kuning, Ayam Bakar, Kikil Sapi & Nasi Ikan Nila Balado. Yuk segera kunjungi Rm Padang Telaga Kautsar, Purwakarta Kota untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Rm Padang Telaga Kautsar, Purwakarta Kota

wah senang bgt selama ini saya pesan order lain biasanya kalau ga ada menunya lgsng diganti,, tapi ini ramah bgt di chatting dulu menu lain,, terimakasih yah

langganan terus disini, mantappp

murah dan berkualitas makanan nya,ga nyesel deh

Ngga ada krupuknya😭

enakk makasi yaa

enak bumbu nya pas ngga terlalu pedas

Cabenya sedikit. Minyaknya terlalu banyak

RM. Padang Sutan Mudo, Campaka, Purwakarta8

RM. Padang Sutan Mudo, Campaka

4.5

    Jl. Campaka Raya, Campaka, Purwakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 44.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh RM. Padang Sutan Mudo, Campaka, seperti Nasi sop, Nasi Kikil, Nasi Rendang, Nasi Telor Bulat & Nasi Ikan nila goreng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu udang balado yang lezat. Harga yang dijual Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Campaka Raya, Campaka, Purwakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM. Padang Sutan Mudo, Campaka.

Kata orang tentang RM. Padang Sutan Mudo, Campaka

eweuh sambelan sama daun singkong nya

mantap ususnya empuk...gak alot trimakasih

I love sayur nangka dan ikan kembung bakarnya, terima kasih Sutan Mudoo

RM Padang terbaik .. terenakkkk...😘

nasi padang selalu disini uenak porsi wah....πŸ‘

trimakasih layanan cepatπŸ‘

Favorite deh, juara

terimakasih makanannya enak , dan pesanan sesuai bngttt

terimakasih ya buat bonusnya..langganan d resto ini..kikilnya enak buangeett..ga pelit sama sambelnya..semoga selalu bertahan buat restonya

mantap dehh pokonya

msknyosss pisasaan

rasanya top enak buangettt..langganan d resto ini

enak banyak pula

Nasi Padang terbaik dalam hidup πŸ‘

Crazy Foreigners, Terusan Ibrahim Singadilaga, Purwakarta9

Crazy Foreigners, Terusan Ibrahim Singadilaga

4.3

    Jl. Terusan Ibrahim Singadilaga No. 168, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Pizza & Pasta

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 15.000 - Rp 83.200, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Crazy Foreigners, Terusan Ibrahim Singadilaga, seperti Nasi Udang Balado Petai, Nasi Dori Sambal Matah, Fruit Pie, Oreo Mascarphone Pie & Cajun French Fries. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu udang balado yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 37.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Terusan Ibrahim Singadilaga No. 168, Purwakarta Kota, Purwakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Crazy Foreigners, Terusan Ibrahim Singadilaga.

Rumah Makan Padang Jaya Raya, Sadang, Purwakarta10

Rumah Makan Padang Jaya Raya, Sadang

4.2

    Jl. Sadang Raya KM 1 No. 50, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Sadang Raya KM 1 No. 50, Purwakarta Kota, Purwakarta, Rumah Makan Padang Jaya Raya, Sadang merupakan sebuah rumah makan favorit di Purwakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tongkol Sayur Kuning, Ikan Lele Goreng, Ikan Nila Bakar, Lele Goreng & Daging Dengdeng Balado. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Jaya Raya, Sadang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Jaya Raya, Sadang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang balado yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang balado yang lezat di Purwakarta, Rumah Makan Padang Jaya Raya, Sadang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Jaya Raya, Sadang

goodjob boy terimakasih

WARUNG NASI BU YAYAN, Purwakarta11

WARUNG NASI BU YAYAN

4.2

    Jl. Rawa Sari, Munjuljaya, Purwakarta

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

WARUNG NASI BU YAYAN berlokasikan di Jl. Rawa Sari, Munjuljaya, Purwakarta. Menjual berbagai menu seperti Sayur Sop Ceker Ayam, Sayur Bayam, Sayur Tahu, Sayur Kacang Merah Kuah Merah & Sayur Lodeh. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 36.000. WARUNG NASI BU YAYAN yang terletak di Purwakarta ini juga menyajikan menu udang balado yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwakarta yang menyediakan udang balado, WARUNG NASI BU YAYAN adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, udang balado yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Nasi Uduk Sabariah, Purwakarta Kota, Purwakarta12

Nasi Uduk Sabariah, Purwakarta Kota

3.5

    Jl. Hidayat Martalogawa (Samping Telkom Purwakarta), Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 5.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 5.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu udang balado yang disajikan oleh Nasi Uduk Sabariah, Purwakarta Kota. Tidak mahal bukan! Selain menu udang balado, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Orek Tempe, Gorengan Tahu, Tongkol Balado, Sambal Pete dan Udang Balado & Jengkol Balado. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 10.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Hidayat Martalogawa (Samping Telkom Purwakarta), Purwakarta Kota, Purwakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Uduk Sabariah, Purwakarta Kota.

Dapur Nyonyah Gendud, Bungursari, Purwakarta13

Dapur Nyonyah Gendud, Bungursari

0.0

    Perum Griya Ciwangi Blok E1, No. 08, Ciwangi, Bungursari, Purwakarta

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Perum Griya Ciwangi Blok E1, No. 08, Ciwangi, Bungursari, Purwakarta, Dapur Nyonyah Gendud, Bungursari adalah sebuah restoran terkenal di Purwakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Woku Khas Manado, Udang Balado, Teri Main Bola, Bakwan Jagung & Sayu Bening. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Nyonyah Gendud, Bungursari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Nyonyah Gendud, Bungursari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang balado yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang balado yang lezat di Purwakarta, Dapur Nyonyah Gendud, Bungursari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado yang lezat.

Daftar di atas adalah 13 rumah makan pilihan yang menyajikan menu udang balado terbaik di kota Purwakarta. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyajikan menu udang balado di atas merupakan rumah makan pilihan dari 13 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.