MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Udang Balado Merah Terenak

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Udang Balado Merah Terenak

Yey! Anda di sini pasti sedang mencari rumah makan untuk menyantap udang balado merah pilihan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu udang balado merah yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Udang Balado Merah Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 26 rumah makan pilihan dari 26 rumah makan yang menyediakan menu udang balado merah paling enak dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Timbang Rasa
  2. RM Megaria 4 Lembang, Grand Hotel
  3. Rumah Makan Doa Mande, Batujajar
  4. Rumah Makan Padang Surya, Dayeuhkolot
  5. Warung Nasi Padang Kiito Cubo, Kelenteng
  6. Rumah Makan Cinto Minang, Jln Raya Pondok Jaya. Rt O5 Rw 02 Kel Pondok Jaya.
  7. RM Andalan Masakan Padang, Timoho
  8. Rm PADANG DODY MINANG2
  9. Rumah Makan Padang Raso Minang, Cibaduyut Raya
  10. Nasi Padang RM Sinar Jaya Masakan Padang
  11. NASI UDUK BU ANI (BUGIS) PEMUDA 3
  12. Onde Mande Nasi Kapau Minang Authentic, Ciracas
  13. RM PADANG HARAPAN MINANG, Gang Kiara
  14. Rumah Makan Anda Masakan Padang, Melong 1
  15. Nasi Padang RM Andalas Raya, Bekasi Barat
  16. RM AUE Sarumpun Masakan Padang, Moh Kahfi
  17. Nasi Padang RM. Minang Sabana Juanda, Gedangan
  18. RM.CAHAYO MINANG, Cihanjuang
  19. Rumah Makan Padang Maju Makmur,Sukasari
  20. Kokiku Batam, Baloi
  21. Masakan Padang Bundo Mananti, Jalan Rajasa 3.keb Baru
  22. Ampera Labuhan Raso, Urip Sumoharjo
  23. Rumah Makan
  24. Masakan Padang Doa Mande
  25. Rm Sari Minang Masakan Padang, Duri Kosambi
  26. Rumah Makan Putri Jaya Masakan Padang
Timbang Rasa, Bandung1

Timbang Rasa

4.8

    jalan Sarimanah, No49

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di jalan Sarimanah, No49, Timbang Rasa adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ikan Tongkol Balado Merah, Udang Balado Merah, Ayam Balado Merah, Ayam Goreng & Ayam Balado Ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Timbang Rasa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 8.500 - Rp 42.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Timbang Rasa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang balado merah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang balado merah yang lezat, Timbang Rasa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado merah yang lezat.

Kata orang tentang Timbang Rasa

bagus banget nih, enak juga, banyakim dong promonya disini biar mesen teruss

I enjoyed everybite of it

good taste, fresh, top seller.

One of the best Padang Restaurant in the city. Totally different style compare to other places. Highly recommend!!

Dieses Restaurant hat Beef Jerky, das großartig schmeckt.

Unglaublich für die angebotene Preisklasse, Verbraucher gewinnen viel, großartig.

RM Megaria 4 Lembang, Grand Hotel, Bandung2

RM Megaria 4 Lembang, Grand Hotel

4.7

    Jl. Grand Hotel No. 14 (Samping Puskesmas), Lembang, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

RM Megaria 4 Lembang, Grand Hotel terletak di Jl. Grand Hotel No. 14 (Samping Puskesmas), Lembang, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Kikil, Nasi Telor Dadar, Nasi Hati Sapi, Jambu & BUBUR KAMPIUN. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 42.000. RM Megaria 4 Lembang, Grand Hotel juga menyediakan menu udang balado merah yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan udang balado merah, RM Megaria 4 Lembang, Grand Hotel adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, udang balado merah yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang RM Megaria 4 Lembang, Grand Hotel

jazakumullahu khairan uda khairil dan uni

semoga semua karyawan dan owner nya selalu ada dalam lindungan allah,dan di permudahkan dalam setiap urusan nya,serta di kuat kan iman dan taqwa nya kepada allah swt...aamiin ya allah ya robbal alamiin

Rasa balado nya persis banget kaya di padang beneran loh jadi nostalgia kalo rendangnya udah di racik sama lidah orang sunda, enak banget kemasan juga bersih rapih enak di liat

Mantap langganan eike

jengkol pare sepatnya mantap

masakan yang udah langganan aku, cuma kemaren kurang teliti aja, mintanya kalo kakaknya ok lah sudah konfirmasi. cuma yang salah menu ordernya terong balado kok datang nya telor balado... tapi gpp siiihhh enak juga makanannya.

lumayan banyak bikin kenyang

suka tpi g ada sayur kol atw sayur nangka ny ya tiap saya bli

Nice nice nice #R

Rumah Makan Doa Mande, Batujajar, Bandung3

Rumah Makan Doa Mande, Batujajar

4.7

    Jl. Raya Batujajar No. 203, Batujajar, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado merah yang disajikan oleh Rumah Makan Doa Mande, Batujajar. Resto ini terletak di Jl. Raya Batujajar No. 203, Batujajar, Bandung. Selain udang balado merah, Rumah Makan Doa Mande, Batujajar juga menyediakan menu lain seperti Paru Goreng, Nasi Paru Goreng, Rendang Daging Sapi, Nasi Tongkol Balado & Ayam Balado. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Doa Mande, Batujajar untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Rumah Makan Doa Mande, Batujajar

mantapp enak recommended

hari ini tumben ayam gorengnya keasinan. biasanya rasanya mantap. porsi nasi tidak sebanyak kalo beli langsung. kalo rasa selalu enak n fressh. mungkin karna saya beli paket bertiga.

salah satu nasi padang yg enak d batujajar yg dh sya coba. klu yg lain rasany kyk bkn masakan padang lbh k masakan jawa. ngasih kuah & bumbu jg ga pelit, beda kyk yg lain yg klu ngasih kuah & sambal ny kyk d hemat2in bwt bsk ny lg hahahah. pertahankan rasa klu bs d tingkatkan, jgn kyk tmpt lain berubah2 tp malah makin hambar. klu bs d tambahkan sedikit lg porsi nasi ny soalny kurang kenyang klu segitu.

langganan ku disaat ga masak,enak,ga bosenin

enak beneran lho nasi padangnya😍

enak sih, cuma bumbu rendangnya sedikit euy.. lebih mantep kalo tiap porsi nasi bungkus bumbu rendangnya agak banyakan. hehe

mantep mantep mantep

porsiya pas buat sekeluarga

makasih uni/udaaa ✨

good

good

enaaaakkk... cpt lg

enakk..... pas dilidah wajib di coba

Rumah Makan Padang Surya, Dayeuhkolot, Bandung4

Rumah Makan Padang Surya, Dayeuhkolot

4.7

    Jl. Dayeuhkolot Raya No. 348, Dayeuh Kolot, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek

Rumah Makan Padang Surya, Dayeuhkolot berlokasikan di Jl. Dayeuhkolot Raya No. 348, Dayeuh Kolot, Bandung. Menjual beragam menu seperti Nasi Asam Padeh Patin, Minutemaid Homestyle, Paru, Telor Bulat & Ikan Kepala Kakap Merah. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 160.000. Rumah Makan Padang Surya, Dayeuhkolot juga menjual menu udang balado merah yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan udang balado merah, Rumah Makan Padang Surya, Dayeuhkolot adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, udang balado merah yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Surya, Dayeuhkolot

mantaf enk banget pokonya

enak banget perkedel nya.

makanannya enak, tapi bumbunya agak terlalu asin, nasinya agak kurang banyak seperti biasanya

mantap ,, penyiapan makanan cepat sekali

kakak masakannya cicik untuk saya enak dan pedesnya buat saya pas

mantap beefnya full

nangkanya masih keras...kurang empuk. makasih

Enak banget pertahankanπŸ‘

makasih udh ngerti catatan nya hihi

saran aja next kuahnya agak banyakan

mantaaaap.. langganan dari zaman aku bocah smpe skrg punya bocah 🀭

Warung Nasi Padang Kiito Cubo, Kelenteng, Bandung5

Warung Nasi Padang Kiito Cubo, Kelenteng

4.7

    Jl. Kelenteng No. 46, Andir, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kelenteng No. 46, Andir, Bandung, Warung Nasi Padang Kiito Cubo, Kelenteng ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Kikil, Ikan Nila, Nasi Dendeng Balado Merah, Krupuk Kulit & Nasi Ikan Bilih. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi Padang Kiito Cubo, Kelenteng, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 38.666 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi Padang Kiito Cubo, Kelenteng. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang balado merah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang balado merah yang lezat, Warung Nasi Padang Kiito Cubo, Kelenteng adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado merah yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi Padang Kiito Cubo, Kelenteng

udah langganan, cuman harus bisa baca note Yaa ,saya minta nasinya setengah , sayang jadi terbuang banyak

Keren minta banyakin sayur malah di kasih tambahan yg banyak keren

rasanya masih enak ,makasih Yaa tetap jaga rasa dan kebersihannya

langganan deh eneknya

uenakkkk.... lezat..... mengenyangkan

mantap porsinya banyak rasa enak

enak loh kuah nya pas..dan ada krupuk lg

hanya nasi nya aja yang satu agak keras

lupa harusnya request paha wkkw.. kerupuk nya minta banyakin klo harus bayar sbnernya gpp.. td minta dbykin dkasinya sktr 6 wkwkw

enak..rekomen πŸ‘

Enak banget rendangnya mirip kito cubo

cuma bumbunya agak pelit minta di tambahin bumbu rendang tp gak di tambahin

order nya udang dikirim cumi

Rumah Makan Cinto Minang, Jln Raya Pondok Jaya. Rt O5 Rw 02 Kel Pondok Jaya., Jakarta6

Rumah Makan Cinto Minang, Jln Raya Pondok Jaya. Rt O5 Rw 02 Kel Pondok Jaya.

4.7

    Jln. Pondon Jaya, No 14. Kel. Pondok Jaya, Kec. Pondok Aren, Kota. Tangerang Selatan.

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Rumah Makan Cinto Minang, Jln Raya Pondok Jaya. Rt O5 Rw 02 Kel Pondok Jaya. adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Cinto Minang, Jln Raya Pondok Jaya. Rt O5 Rw 02 Kel Pondok Jaya. ialah udang balado merah. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang balado merah, Rumah Makan Cinto Minang, Jln Raya Pondok Jaya. Rt O5 Rw 02 Kel Pondok Jaya. merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang balado merah yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jln. Pondon Jaya, No 14. Kel. Pondok Jaya, Kec. Pondok Aren, Kota. Tangerang Selatan. ini. Selain udang balado merah, Rumah Makan Cinto Minang, Jln Raya Pondok Jaya. Rt O5 Rw 02 Kel Pondok Jaya. juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Terong Balado, Nasi Ayam Goreng, Juice Jambu, Juice Mangga & Juice Alpokat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Cinto Minang, Jln Raya Pondok Jaya. Rt O5 Rw 02 Kel Pondok Jaya..

Kata orang tentang Rumah Makan Cinto Minang, Jln Raya Pondok Jaya. Rt O5 Rw 02 Kel Pondok Jaya.

Terbaik, selalu enak

Selalu puas beli disini..enak rasanya dan penjualnya baik sekali..pelanggan senang

Sambel nya banyak mantab, rasa makanan enak

porsinya mantap...kualitas rasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Selalu enak tdk pernah berubah

Ayam rendangnya pedasnya nampol

Sayur nangkanya syg agak keras, peyeknya ada yg alot..yg lain tetap enak

its my lucky day, pas laper, pas enakkk. semua fresh, nasi pulen, dendeng nya smokey. worth it bgt

Porsi yg pake nasinya banyakkkk bs u berdua hahaha

Ayam gulai, sayur gulai nangkanya enak

enak dan banyak porsinya chef,terima kasih

rating gak boong. mantap sambelnya berasa pedass...lengkap, di kasih ketimun juga. pertahankan da

mantulah pokoknya

rekomendasi bgt deh

baik bgt loh penjualnya ..minta sambel banyak beneran kasih banyakan gak pelit ...dan enak ..langganan pokoknya

mantabbbbbbbb....

mantapp...Rasa nya seperti makan di restoran garuda...conain guys pasti ketagihan

Semua yang saya pesen enak semua alhamdulillah..harganya jg terjangkau dibanding yg lain mdh2n tetap dijaga ya kualitasnya

dikasih bonus sayur sambel kuah banyak tq

RM Andalan Masakan Padang, Timoho, Yogyakarta7

RM Andalan Masakan Padang, Timoho

4.7

    Jl. Timoho No. 123, Gondokusuman, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Timoho No. 123, Gondokusuman, Yogyakarta, RM Andalan Masakan Padang, Timoho ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Balado Merah, Gulai Kikil, Es Jeruk, Keripik & Perkedel. Setiap menu yang disajikan oleh RM Andalan Masakan Padang, Timoho, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Andalan Masakan Padang, Timoho. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang balado merah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang balado merah yang lezat, RM Andalan Masakan Padang, Timoho adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado merah yang lezat.

Kata orang tentang RM Andalan Masakan Padang, Timoho

nasinya luar biasa. banyakk euy. cakepp dahh

Kurang banyak porsinya karna enak

enak mau beli lagi smoga dapet bonus

euenak, mantaf, thx u

Mohon maaf sebelumnya. Tadi pesanan saya kurang perkedelnya. Saya tidak masalah. Hanya saja sayang kalau resto/bapak gojek diberi bintang 1 oleh konsumen karena kurang teliti. Saya harap kedepannya resto bisa kroscek pesanan dengan bapak gojek agar tidak terulang makanannya kurang. πŸ™ Untuk rasa saya suka,pas. sesuai dengan selera saya. πŸ‘

ngiket es nya pake simpul apa mas? simpul jangkar ya, kok susah bukanya akwokwowk

Rm PADANG DODY MINANG2, Bandung8

Rm PADANG DODY MINANG2

4.6

    Jl Perempatan Jalan Anyar Pinggir Indomaret

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang balado merah yang disajikan oleh Rm PADANG DODY MINANG2. Restoran ini terletak di Jl Perempatan Jalan Anyar Pinggir Indomaret. Selain udang balado merah, Rm PADANG DODY MINANG2 juga menyediakan menu lain seperti Nasi Ikan Lele, Ikan Kakap, Terong Balado, Telor Dadar & Nasi Udang Peyek. Yuk segera kunjungi Rm PADANG DODY MINANG2 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Rm PADANG DODY MINANG2

rasanya enak, bumbunya kerasa....cuman sekarang ayam sama rendangnya jadi kecil🀭 porsi juga jadi sedikitπŸ‘

Dody minang RM Padang terenak se-Majalaya Harganya dibawah yang lain dong

mantap uda rasa nya debes

rasa nya juara BosS kuh

pertahankan kualitas dan chef nya. recomended ini langganan

repeat berkali kali. juara ini

terimakasih chef padang

kadang pake sayur nangka kadang g pdhal pesen sebelim jam 12.30.

mantap BosS kuh

enak dan mantapp

porsinya banyak kali. tapi enaaaak πŸ‘πŸ»

thanks resto, thanks juga Abang drivernya...

sudah langganan beli d sini.pastinyo muantep donk..πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎmakasih.

terimakasih banyak

Rumah Makan Padang Raso Minang, Cibaduyut Raya, Bandung9

Rumah Makan Padang Raso Minang, Cibaduyut Raya

4.6

    Jl. Cibaduyut Raya No. 86, Cibaduyut, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Padang Raso Minang, Cibaduyut Raya merupakan sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Rumah Makan Padang Raso Minang, Cibaduyut Raya adalah udang balado merah. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap udang balado merah, Rumah Makan Padang Raso Minang, Cibaduyut Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang balado merah yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Cibaduyut Raya No. 86, Cibaduyut, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Raso Minang, Cibaduyut Raya.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Raso Minang, Cibaduyut Raya

Blm dimkn sih, mudah2an cocok buat misua, pengiriman cepet, makasi ya

enakkkkkkkkkk fresh

Enak! Pedas sambalnya pas, cincangnya tanpa jeroan πŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah enak πŸ‘Œ

porsi se abreg.. enak

kuah cincangnya kurangg nasi kering.. lain kali tolong minta kuah cincang dipisah ya. agak hambar loh ini jadinya.

enak Alhamdulillah πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

mantap tarimo kasih banyak Jo...

enak.. cuman nasi rames nya kurang kuah..

selalu sesuai instruksi dan pesanan nya juga sesuai, enak....

enak banyak promo

masakan nya enak

lumayan,tapi keasinan rasanya smg laris trus

nasi padangnya favorit naik harganya huhuhu semoga rasanya gaberubah yaa, tetap jaga kualitas dan keramahan nya

Enak bangetttt, porsi banyak.

Nasi Padang RM Sinar Jaya Masakan Padang, Jakarta10

Nasi Padang RM Sinar Jaya Masakan Padang

4.6

    Jl. Kosambi Baru No. 57, Cengkareng, Jakarta Barat

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Padang RM Sinar Jaya Masakan Padang adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Padang RM Sinar Jaya Masakan Padang adalah udang balado merah. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang balado merah, Nasi Padang RM Sinar Jaya Masakan Padang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang balado merah yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Kosambi Baru No. 57, Cengkareng, Jakarta Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Padang RM Sinar Jaya Masakan Padang.

Kata orang tentang Nasi Padang RM Sinar Jaya Masakan Padang

maksih kk mknan nya ikan nya gede bnget porsi pas mantap

enak porsi besar bumbu nya kerasa

mantapp enak bingitt

mantull pokonya mantull

worth to buy sih ini

thanks a lot for your food. nice & tasty

pokonya badabest...makan cuyy....

Ter the best, selalu sukaaa sama padang ini. Next kuahnya lebihin yakkkk heheeh

Sesuai dengan pesanannya, enak semuanya, rendang dan sambal hijau mantapppp

enak mantulll gaess

sangat enak thnk

NASI UDUK BU ANI (BUGIS) PEMUDA 3, Jakarta11

NASI UDUK BU ANI (BUGIS) PEMUDA 3

4.6

    Jl Pemuda 3A .RT 10 /RW 02 NO 44 Rawamangun

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu udang balado merah yang disajikan oleh NASI UDUK BU ANI (BUGIS) PEMUDA 3. Cukup murah bukan! Selain menu udang balado merah, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya AYAM GULAI, Telor Balado Merah, Tempe Goreng Serundeng, NASI UDUK TELOR CEPLOK SAOS & NASI UDUK TELOR DADAR. Harga setiap menu dijual antara Rp 2.500 - Rp 61.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl Pemuda 3A .RT 10 /RW 02 NO 44 Rawamangun dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh NASI UDUK BU ANI (BUGIS) PEMUDA 3.

Kata orang tentang NASI UDUK BU ANI (BUGIS) PEMUDA 3

kalo bisa kemasannya jangan balik lagi ke yang kecil bu, udah cocok yang gede biar ngga susah makannya πŸ™ overall enak banget dan udah jadi langganan juga 🀍🀍🀍

Semoga usahanya berkah dan makin lancar rezekinyaπŸ™πŸ»

Pesen nasi kuning telor dadar di deskripsi ya ada free gorengan sama es teh manis tapi yg dateng hanya nasi kuning sama telor dadar aja..kemarin order nasi uduk ada free gorengan sama es teh manisnya kumaha atuh πŸ˜„..next time saran saya deskripsinya dihapus aja nanti yg order malah kecewa kalo ga sesuai sama yg diordernya 😁

ayam kaleyonyaaa enak, juaraaa πŸ‘

Sambalnya kurang banyak

enk sesuai kriteria πŸ‘πŸ‘

nasi kuningnya enak dan gurih

enak makanan nya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

mantap keren bgt walau ujan tp drivernya baik

Onde Mande Nasi Kapau Minang Authentic, Ciracas, Jakarta12

Onde Mande Nasi Kapau Minang Authentic, Ciracas

4.6

    Jl. Raya Ciracas No. 2D, Cipayung, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang balado merah yang disajikan oleh Onde Mande Nasi Kapau Minang Authentic, Ciracas. Relatif murah bukan! Selain menu udang balado merah, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ayam bakar, Jengkol Kaleo, Udang Goreng, Ati Ampela Kaleo & Kerupuk Kulit. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Ciracas No. 2D, Cipayung, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Onde Mande Nasi Kapau Minang Authentic, Ciracas.

RM PADANG HARAPAN MINANG, Gang Kiara, Jakarta13

RM PADANG HARAPAN MINANG, Gang Kiara

4.6

    Kampung Kiaralawang, Jl. Kapten Yusuf, Bogor Selatan, Bogor

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

RM PADANG HARAPAN MINANG, Gang Kiara berlokasikan di Kampung Kiaralawang, Jl. Kapten Yusuf, Bogor Selatan, Bogor. Menjual aneka menu seperti Ayam Balado Merah, Juice Jeruk, Kerupuk Kulit Sapi, Kepala Kakap & Perkedel. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 38.000. RM PADANG HARAPAN MINANG, Gang Kiara juga menyajikan menu udang balado merah yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual udang balado merah, RM PADANG HARAPAN MINANG, Gang Kiara adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, udang balado merah yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM PADANG HARAPAN MINANG, Gang Kiara

porsinya banyak, enak bgttt 🀩

nice good, tapi pedes

Alhamdulillah, pesanannya cepat

Lamak bana! Ambo suko sm perkedel nyo , badaso.

jusnya lupa diikasi gula kayanya, ga manis

sayang sm yg masak!

selalu pesen ulang

enaaaaaaakklkkkk

suka banget mantap

ok terima kasih

Rumah Makan Anda Masakan Padang, Melong 1, Bandung14

Rumah Makan Anda Masakan Padang, Melong 1

4.5

    Jl. Melong 1 Cijerah 2, Blok. 10 No. 12, Cimahi, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Rumah Makan Anda Masakan Padang, Melong 1 merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Anda Masakan Padang, Melong 1 ialah udang balado merah. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang balado merah, Rumah Makan Anda Masakan Padang, Melong 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang balado merah yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Melong 1 Cijerah 2, Blok. 10 No. 12, Cimahi, Bandung ini. Selain udang balado merah, Rumah Makan Anda Masakan Padang, Melong 1 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kerupuk Black, Perkedel Jagung, Sprite, Es Jeruk & Freshtea. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Anda Masakan Padang, Melong 1.

Kata orang tentang Rumah Makan Anda Masakan Padang, Melong 1

baru x ini makan nasi padang lalap nya pake timunπŸ˜‚ gpplah ttp saya kasih *5

The best nasi padang in town sejak saya sd nih πŸ”₯

Mantepppp!! Rendangnya empuk banget, ga pelit kasih bumbu juga πŸ‘ŒπŸ‘Œ Terbaik lahh.. Banyak yg protes kuah keasinan, skrg saya beli malah ga asin hahaha πŸ˜‚

Aga keasinan gule nya

mkasich y telah mnghilangkn rasa lapar ak...mantap enak bnget

makasih banget udah bikin masakan enakkk

terimakasih makananya enak

hr ini pesan Nasi pasang Ayam file. tapi dapetnya cuma Ayam file😭

Nasi Padang RM Andalas Raya, Bekasi Barat, Jakarta15

Nasi Padang RM Andalas Raya, Bekasi Barat

4.5

    Jl. H. Musi 1, Bekasi Barat, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Nasi Padang RM Andalas Raya, Bekasi Barat, seperti Gulai Ikan Kakap Besar, Ikan Tongkol Goreng Balado, Telor Dadar, Rendang Ayam & Nasi Rames Rendang Ayam. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu udang balado merah yang lezat. Harga yang berkisar Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. H. Musi 1, Bekasi Barat, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Padang RM Andalas Raya, Bekasi Barat.

Kata orang tentang Nasi Padang RM Andalas Raya, Bekasi Barat

sayang pesenannya kurang tidak ada sambel ijonya padahal saya sudah pesan

Enak parahhhhhhh uda

Ayam cabe ijo nya enak bgt

Rendangnya enak bgt dan empukk.. terus ga begitu asin jd cocok di lidah

di rekomend temen suruh ke sini, pertama kali nyoba tapi enakk bgt, baru sempet ngasih rate skrgg, besok menu apalagi yaa yg pingin di coba

enak bgt, porsi nya juga bnyk lain kali bakal nyoba menu yg lain, kesini karna di rekomendasiin sama temen tapi jadi sukaaa bgtt

Mantap rasa & porsinya

wuuuenaaakak nyuuus

trimksh utk promonya, smkin byk rejeki yeeee

Udh Sering Pesen disini, Ga pernah kecewa deh, Semoga jadi langganan saya terus kalo nge gofood, Perthankan Kualitas nya pak ,, Terimakasih

langganan ayah saya bgt nih .. " untuk kakek "..

RM AUE Sarumpun Masakan Padang, Moh Kahfi, Jakarta16

RM AUE Sarumpun Masakan Padang, Moh Kahfi

4.5

    Jl. Moh Kahfi 1 No. 30, Jagakarsa, Jakarta Selatan

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Sate, Ayam & Bebek

RM AUE Sarumpun Masakan Padang, Moh Kahfi ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan RM AUE Sarumpun Masakan Padang, Moh Kahfi adalah udang balado merah. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap udang balado merah, RM AUE Sarumpun Masakan Padang, Moh Kahfi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang balado merah yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Moh Kahfi 1 No. 30, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini. Selain udang balado merah, RM AUE Sarumpun Masakan Padang, Moh Kahfi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Campur, Bubur Sum2 Campur Mutiara, Surabi, Krupuk Kaleng & Gulai Tempe. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 48.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM AUE Sarumpun Masakan Padang, Moh Kahfi.

Kata orang tentang RM AUE Sarumpun Masakan Padang, Moh Kahfi

Semoga tetap melayani pelanggan dg baik.

selalu sesuai sama note nya..

AUE sarumpun MANTAPPPP πŸ‘πŸ‘πŸ‘

selalu enak beli padang disini sambelnya di kasih banyak boleh campur lagi hijau dan merah itu sih salah satu bikin tertarik beli disini dan rasa tidak di ragukan

mantap dan tidak mengecewakan

mantaaaapp banget. langganan disini..

Sate kok jarang ada. Kalau perlu tambah menu soto padang dan lotek.

rasonyoo mantap banaa

mantul padange mantul

kepala kakapnya mantab

pokoknya mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

padang terlejattt se jagakarsa

Nasi Padang RM. Minang Sabana Juanda, Gedangan, Surabaya17

Nasi Padang RM. Minang Sabana Juanda, Gedangan

4.5

    Jl. Raden Wijaya, Gang Sekolahan No. 19B, Gedangan, Sidoarjo

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan udang balado merah, Nasi Padang RM. Minang Sabana Juanda, Gedangan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raden Wijaya, Gang Sekolahan No. 19B, Gedangan, Sidoarjo ini menjual menu udang balado merah yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 22.500 - Rp 25.500, Anda sudah bisa melahap udang balado merah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Padang RM. Minang Sabana Juanda, Gedangan. Yuk segera kunjungi Nasi Padang RM. Minang Sabana Juanda, Gedangan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Padang RM. Minang Sabana Juanda, Gedangan

mantap.....nyamiiiii πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ™

enak mantep bumbunya

enak,, makasih, lain kali kal pengen bisa pesen lagi

rasa enak dan rendang dagingnya empuk jd bisa buat diulang lagi buat order

wenak puol bumbu cukup banyak tapi daun singkongnya ketuaen

Rasa Khas RM. Namun disayangkan pesan Lauk Hati, tanpa pemberitahuan diganti Lauk Daging dan bahkan tidak ada kompensasi atas pergantian menu secara sepihak.

enaaaakkk polll

oke makanannya.

Bumbunya gak pelitt, enak bangett

rendangnya juaraaa

nasi padang ter epic daerah juanda haha

RM.CAHAYO MINANG, Cihanjuang, Bandung18

RM.CAHAYO MINANG, Cihanjuang

4.4

    Jl. Kampung Cibaligo No. 65, Cihanjuang, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

RM.CAHAYO MINANG, Cihanjuang beralamatkan di Jl. Kampung Cibaligo No. 65, Cihanjuang, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Pahe Nasi Padang Ayam Rendang, Ayam Goreng, Teri Balado, Ayam Bakar & Kerupuk Kulit. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 35.000. RM.CAHAYO MINANG, Cihanjuang juga menyediakan menu udang balado merah yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan udang balado merah, RM.CAHAYO MINANG, Cihanjuang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, udang balado merah yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang RM.CAHAYO MINANG, Cihanjuang

enak bngt mantap langsung hbis

mantapπŸ‘,selalu menjaga kepercayaan pelanggan dengan porsi yg memuaskan.

oke mantap... cuman porsi ayam nya kecil, cincangnya kurang banyak...

kikilnya hari ini masih aga alot ga kaya kemaren empuk 😁

mantappp banget karna rendang blm ada jd resto konfir d ganti kikil. ternyata kikilnya gedee banget, empuk pula... kenyaang sumpaah πŸ˜… recomended

enakkk kriuk gak bau amiss..

Rumah Makan Padang Maju Makmur,Sukasari, Bandung19

Rumah Makan Padang Maju Makmur,Sukasari

4.4

    Jl.Gegerkalong No.155, Sukasari, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Rumah Makan Padang Maju Makmur,Sukasari adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Padang Maju Makmur,Sukasari adalah udang balado merah. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang balado merah, Rumah Makan Padang Maju Makmur,Sukasari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang balado merah yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl.Gegerkalong No.155, Sukasari, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Maju Makmur,Sukasari.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Maju Makmur,Sukasari

pertahankan rasa jangan berubah trimakasih buat makan sy kenyang

tks atas pelayanannya πŸ‘Œ

siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippp

Sesuai pesanan dan catatan πŸ‘πŸ‘

Kokiku Batam, Baloi, Batam20

Kokiku Batam, Baloi

4.4

    Aspol Baloi, Blok F No. 3, Jl. Sudirman, Batam Kota, Batam

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Kokiku Batam, Baloi ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Kokiku Batam, Baloi ialah udang balado merah. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang balado merah, Kokiku Batam, Baloi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang balado merah yang disediakan oleh restoran yang terletak di Aspol Baloi, Blok F No. 3, Jl. Sudirman, Batam Kota, Batam ini. Selain udang balado merah, Kokiku Batam, Baloi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sotong Balado, Teri Kacang Tanah Balado, White Coffe Dingin Atau Hangat, Sop Sayur & Es Kosong. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kokiku Batam, Baloi.

Masakan Padang Bundo Mananti, Jalan Rajasa 3.keb Baru, Jakarta21

Masakan Padang Bundo Mananti, Jalan Rajasa 3.keb Baru

4.4

    Jl. Rajasa No.3, Kebayoran Baru, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Sate

Terletak di Jl. Rajasa No.3, Kebayoran Baru, Jakarta, Masakan Padang Bundo Mananti, Jalan Rajasa 3.keb Baru ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Ayam Goreng Bumbu Karamas, Nasi Ayam Sayur, Nasi Ati Ampala, Nasi Ayam Balado Ijau & Nasi Ikan Lele Bumbu. Setiap menu yang disajikan oleh Masakan Padang Bundo Mananti, Jalan Rajasa 3.keb Baru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Masakan Padang Bundo Mananti, Jalan Rajasa 3.keb Baru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang balado merah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang balado merah yang lezat, Masakan Padang Bundo Mananti, Jalan Rajasa 3.keb Baru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado merah yang lezat.

Ampera Labuhan Raso, Urip Sumoharjo, Surabaya22

Ampera Labuhan Raso, Urip Sumoharjo

4.4

    Jl. Urip Sumoharjo No. 16, Genteng, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang balado merah yang dijual oleh Ampera Labuhan Raso, Urip Sumoharjo. Restoran ini terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 16, Genteng, Surabaya. Selain udang balado merah, Ampera Labuhan Raso, Urip Sumoharjo juga menjual menu lain seperti Perkedel, Rendang Ati, Es Good Day Freez, Sprite & Fanta. Yuk segera kunjungi Ampera Labuhan Raso, Urip Sumoharjo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ampera Labuhan Raso, Urip Sumoharjo

Langgananku sejak ngantor di BRI Tower kaliasin. Taste padangnya bener2 berasa, cmn sambel ijonya dikittt skrg faktor harga cabe mundhak

kalo belinya siang hari, semua menu fresh enak paling cocok buat saya. dan ayam gorengnya besar.top

Porsinya pas rasanya mantap πŸ‘πŸΌ

sungguh mantap dan nikmat.

rendangnya sedikit alot aja kurang nya

Sukaaa rasanya. Anak anak pada sukaaa dan nagih

pertahankan terus kualitasx

enak rasa perlu dipertahankan.

overal is good πŸ‘

Besok2 kalo ngasi ikan yg kepala tanya dulu ke customer nya ya. Ada yg suka kepala ada yg enggak soal nya. Soal rasa tetep no 1 kalo disini

Mantap luar biasa nih warung destiπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Jaga terus rasanya, mantap πŸ‘

Nasi padng terbaik

pertahankan kualitas rasanya

pertahankan kuslitas rasanya πŸ‘

pas bumbunya...

Rumah Makan, Banda Aceh23

Rumah Makan

4.3

    Jl A Majid Ibrahim No 1-2 Pasar Aceh Banda Aceh

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual udang balado merah, Rumah Makan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl A Majid Ibrahim No 1-2 Pasar Aceh Banda Aceh ini menjual menu udang balado merah yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menyantap udang balado merah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan. Yuk segera kunjungi Rumah Makan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan

terima kasih bg atau mama enak banget ayam bakar nya

oke trims.............

Masakan Padang Doa Mande, Bandung24

Masakan Padang Doa Mande

4.3

    Alamat Sedang Serang Dekat Konnichhiwa

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu udang balado merah yang disajikan oleh Masakan Padang Doa Mande. Restoran ini terletak di Alamat Sedang Serang Dekat Konnichhiwa. Selain udang balado merah, Masakan Padang Doa Mande juga menyediakan menu lain seperti Jeruk Panas, Teh Manis Panas, Beng Beng Drink Dingin, Es Choco Drink & Mie Goreng Mata Sapi. Yuk segera kunjungi Masakan Padang Doa Mande untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Masakan Padang Doa Mande

Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

padahal LG pengen banget ikan bakar

enak cuman si babat nya kaya yg masih ada tanah nya gitu loh ngeres2 klo kata org sunda mah

tapi kuah nya kurang

rendang nya enakkkkπŸ₯°

cuma kurang pedees aja

Rm Sari Minang Masakan Padang, Duri Kosambi, Jakarta25

Rm Sari Minang Masakan Padang, Duri Kosambi

4.3

    Pasar Air Mancur Jl. Duri Kosambi Raya No. 9A, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Rm Sari Minang Masakan Padang, Duri Kosambi adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Rm Sari Minang Masakan Padang, Duri Kosambi adalah udang balado merah. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap udang balado merah, Rm Sari Minang Masakan Padang, Duri Kosambi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang balado merah yang dijual oleh resto yang terletak di Pasar Air Mancur Jl. Duri Kosambi Raya No. 9A, Daan Mogot, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm Sari Minang Masakan Padang, Duri Kosambi.

Kata orang tentang Rm Sari Minang Masakan Padang, Duri Kosambi

lamak bana lamak bana lamak bana

ok mantap seger banget

mantap ....... cocok

mantap cocok variannya ayam rendang

mantul..top markotopπŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak makanannyaaaaaπŸ™

Rumah Makan Putri Jaya Masakan Padang, Palembang26

Rumah Makan Putri Jaya Masakan Padang

4.2

    Jl.srijaya Negara No 76

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi

Rumah Makan Putri Jaya Masakan Padang merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Putri Jaya Masakan Padang adalah udang balado merah. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang balado merah, Rumah Makan Putri Jaya Masakan Padang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang balado merah yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.srijaya Negara No 76 ini. Selain udang balado merah, Rumah Makan Putri Jaya Masakan Padang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kepala Baung, Teh Panas, Jeruk Panas, Nasi Ikan Sarden & Nasi Ikan Baung. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Putri Jaya Masakan Padang.

Kata orang tentang Rumah Makan Putri Jaya Masakan Padang

muantap sekaliiiiiiii

Daftar di atas adalah 26 rumah makan pilihan yang menyediakan menu udang balado merah terbaik. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyediakan menu udang balado merah di atas merupakan rumah makan pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.