MenuKuliner.net

26 Resto Udang Cah Pare Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Resto Udang Cah Pare Paling Lezat di Jakarta

Jika Anda sedang berada di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu udang cah pare pilihan yang dihidangkan resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu udang cah pare yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Udang Cah Pare Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 26 resto pilihan dari 26 resto yang menyediakan menu udang cah pare pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya
  2. Pondok KJH Makanan Khas Palembang, Green Lake City
  3. Aphen Masakan Pontianak, Pantai Indah Kapuk
  4. Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya
  5. Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka
  6. Bakmieseafood 99 Ampera Cilandak
  7. RESTAURANT RENDEZVOUS
  8. RM Akoen, Benhil
  9. RM Akoen, Senopati
  10. RM. SEAFOOD SAMA MAJU
  11. Yung2, Benda
  12. Bakmi Ahiung Chinese Food, Kosambi Baru
  13. Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger
  14. Dapur Oma Cahyani, Daan Mogot
  15. Kio Chinesee Food 99 Cab Mawar 1, Komplek Pertamina
  16. RM Akoen, Kebon Jeruk
  17. RUMAH MAKAN ATIE SINGKAWANG
  18. BAKMIE SEAFOOD 99 BANGKA RAYA KEMANG
  19. Chinese Food 78 , Cipondoh Indah
  20. Jia Jia Chinese Food, Kali Sekretaris
  21. Pondok Selera Seafood '99', Jagakarsa
  22. Bakmi & Seafood 99, Ciganjur
  23. RM Ponti, Karawaci
  24. Warung TIO CIU 168, Lokasari
  25. Hokkian Lomie APIAN
  26. Jia You Kitchen, Ratu Kemuning
Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya, Jakarta1

Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya

4.8

    Kantin Apartemen Robinson, Jl. Jembatan Dua Raya, Penjaringan, Jakarta

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie, Chinese

Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya ialah udang cah pare. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang cah pare, Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang cah pare yang dijual oleh restoran yang terletak di Kantin Apartemen Robinson, Jl. Jembatan Dua Raya, Penjaringan, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya.

Kata orang tentang Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya

pesanan sesuai dengan aplkasi y

royal banget sama acar dan sambalnya, makannya jadi lebih selera πŸ‘

selalu langganan beli mie bihun goreng sapo tahu capcay puyung hai porsi banyak harga ga mahal mantap

porsi byk ,rasa enk. topp! sesuai instruksi

Semua masakan di sini enakkkk. Keluarga suka. Udah langganan juga.

Kodok Goreng Menteganya enak banget, kodoknya gede2. Udang Mayo juga mantulll.

enak, tipe masakan gaya lama

rasanya enak. cuma sepertinya bumbu perasaan nya agak banyak.

bersih n enak makanannya

untuk lindung ca fumak, bisa banyakan ang cau nya dan kuahnya lebih sedikit. ayam menteganya juara😁

very delicious...

enak sih. crispy garing tp ada beberapa yg lembek benyek ga kering udah gitu beli berbagai macam rasa buat rame2, tp ga ada bedanya sama sekali. ga dipisahin. bingung makannya. ketuker2. kopinya masnis bgt pdhal udah request less sugar.

best mie goreng

Porsi nya krg banyak

enak banget. rasanya mantap

Pondok KJH Makanan Khas Palembang, Green Lake City, Jakarta2

Pondok KJH Makanan Khas Palembang, Green Lake City

4.8

    Ruko Colloseum, Jl. Green Lake City No. 62, Cipondoh, Tangerang

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Seafood

Pondok KJH Makanan Khas Palembang, Green Lake City beralamatkan di Ruko Colloseum, Jl. Green Lake City No. 62, Cipondoh, Tangerang. Menjual beragam menu seperti Es Kopi Susu, Black Coffee Tea, Coffee Thai Tea, Capuccino & Es Campur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 90.000. Pondok KJH Makanan Khas Palembang, Green Lake City yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu udang cah pare yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan udang cah pare, Pondok KJH Makanan Khas Palembang, Green Lake City adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, udang cah pare yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Pondok KJH Makanan Khas Palembang, Green Lake City

kuah nya enak dan gandumnya garing

muantap, eunaak reekkk

lezaaat...enaaak... gurih...hygienis

endessss....enak polll

Mie celorny enak tapi lebih enak lagi kalo ada udangnya 😁

porsinya kurang banyak

enakkkk semuaaa

lezaat dan bersih

saya suka pindang ikan patin...

mantap ... rasanya.

suka dengan pindang ikannya.

cukonya bisa dibuat lebih kental

Aphen Masakan Pontianak, Pantai Indah Kapuk, Jakarta3

Aphen Masakan Pontianak, Pantai Indah Kapuk

4.7

    Ruko Beach View, Blok C No 18, Cluster San Antonio, Golf Island (Dekat Kemchicks Supermarket), Pantai Indah Kapuk, Jakarta

   Rp 81.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Aphen Masakan Pontianak, Pantai Indah Kapuk merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Aphen Masakan Pontianak, Pantai Indah Kapuk adalah udang cah pare. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang cah pare, Aphen Masakan Pontianak, Pantai Indah Kapuk merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 81.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang cah pare yang disediakan oleh restoran yang terletak di Ruko Beach View, Blok C No 18, Cluster San Antonio, Golf Island (Dekat Kemchicks Supermarket), Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Aphen Masakan Pontianak, Pantai Indah Kapuk.

Kata orang tentang Aphen Masakan Pontianak, Pantai Indah Kapuk

makanannya enak2, tapi suka lama pesenannya antrinya rame.

Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya, Jakarta4

Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya

4.7

    Jl. Ampera Raya No. 19,Β Cilandak, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Aneka Nasi

Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya adalah udang cah pare. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati udang cah pare, Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang cah pare yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Ampera Raya No. 19,Β Cilandak, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya.

Kata orang tentang Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Ampera Raya

no doubt bro semuanya enak

Kalo lagi kepengen makanan seafood selalu langganan beli disini, rasanya enakkkπŸ‘πŸ‘

porsinya mantabbb, tapi topingnya terlalu sedikit

Sayang deh sama Chef-nya πŸ’•

enakkk... tp sayang gak ada acar/timun yah

porsi & rasanya mantap!

Resto andalan, penyelamatan pekerja

Enjoy the food and fresh

ok..banget promonya j

enak selaluuu pas untuk sahur, tinggal panasin aja rasa tetap enak

nasi goreng nya pas nih... keseringan nasi nya lembek heheheh kali ini enakkkk mantap

πŸ–€πŸ–€πŸ–€ nasgor fav πŸ–€πŸ–€πŸ–€

Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka, Jakarta5

Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka

4.7

    Jl. Bangka Raya No. 28, Kemang, Jakarta

   Rp 36.000 / orang

    Bakmie

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang cah pare yang dijual oleh Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka. Sangat terjangkau bukan! Selain menu udang cah pare, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya NILA ASEM MANIS, NILA TELOR ASIN, Cumi Rica Rica, Kwetiaw Goreng Udang & Udang Asem Manis. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 85.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Bangka Raya No. 28, Kemang, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka.

Kata orang tentang Bakmie & Seafood Kuri Kuri, Bangka

mantul deh pokok nya

enak dan lezat , nikmat dah

sayur buncisnya kepedesan.. tapi enak sih.. tapi tetep kepedesan.. hehe

enakkk, request pedes dan beneran dikasih pedes dong. enak bgt pokoknyaa dan porsinya banyak bisa buat makan 2 kali πŸ˜‚

sayang ga ada sendok atau sumpit

mantap banget rasanya

Seuai pesanan mantab bin 5 terima kasih

porsi nya melimpah

enak deket rumah

Bakmieseafood 99 Ampera Cilandak, Jakarta6

Bakmieseafood 99 Ampera Cilandak

4.7

    Jl. Ampera Raya 19,RT.2/RW.9, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560,indonesia

   Rp 38.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang cah pare yang dijual oleh Bakmieseafood 99 Ampera Cilandak. Sangat terjangkau bukan! Selain menu udang cah pare, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya KEPITING ASEM PEDAS, KEPITING SAOS MENTEGA, KEPITING RICA RICA, KEPITING SAOS TIRAM & ES JERUK. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 80.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Ampera Raya 19,RT.2/RW.9, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560,indonesia dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Bakmieseafood 99 Ampera Cilandak.

RESTAURANT RENDEZVOUS, Jakarta7

RESTAURANT RENDEZVOUS

4.7

    Jalan Johar No.2BC Menteng, Jakarta

   Rp 86.000 / orang

    Chinese, Bakmie, Seafood

RESTAURANT RENDEZVOUS merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan RESTAURANT RENDEZVOUS adalah udang cah pare. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang cah pare, RESTAURANT RENDEZVOUS merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 86.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang cah pare yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jalan Johar No.2BC Menteng, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RESTAURANT RENDEZVOUS.

Kata orang tentang RESTAURANT RENDEZVOUS

enak...banget,bikin ketagihan

sayang harga makanan kemahalan untuk masak an

Rasa makanannya enak. Sambelnya juga enak. Sambelnya special

The best nas gor ham

tastenya authentic banget ya! Bener2 resto chinese food yang masih mempertahankan cita rasa yang kuno, ga kebanyakan fusion2 kayak restoran jaman sekarang. Restoran favorit para pejabat dan rakyat sosialita menteng

So Yummy but expensive :(

RM Akoen, Benhil, Jakarta8

RM Akoen, Benhil

4.7

    Jl. Bendungan Hilir No. 114, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta

   Rp 46.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan udang cah pare, RM Akoen, Benhil merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bendungan Hilir No. 114, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta ini menyajikan menu udang cah pare yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 92.400, Anda sudah bisa menikmati udang cah pare yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Akoen, Benhil. Yuk segera kunjungi RM Akoen, Benhil untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Akoen, Benhil

Enak, lejyat dan begiji

ngga biasanya bihun goreng nya kurang kecap dan kurang asin. puyung hai nya juga kurang asin...

sering2 kasih promo diskon dong hehehe

suka macam2 sup di sini

enakkkk dan kenyang

enak semuaa menunya

thank you, makanannya enak

Euuunnnaaaaakkkk buangettttπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

RM Akoen, Senopati, Jakarta9

RM Akoen, Senopati

4.7

    Jl. Suryo No. 40, Senopati, Jakarta

   Rp 53.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Suryo No. 40, Senopati, Jakarta, RM Akoen, Senopati ialah sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Goreng Seafood, Soup Seafood Asam Pedas, Sapo Tahu Sapi, Pangsit Cah & Mie Goreng Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh RM Akoen, Senopati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 6.500 - Rp 94.900 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Akoen, Senopati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang cah pare yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang cah pare yang lezat di Jakarta, RM Akoen, Senopati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang cah pare yang lezat.

Kata orang tentang RM Akoen, Senopati

Semua masakan Akoen ENAK BANGET ! Terutama Bakmi Seafood dan Capjay Seafood 😍😍😍

Dahlah juara paling enak menu nasi, bihun & kwetiaunya.

Kemarin aku pesan bihunnya, enak banget. Hari ini aku pesen nasi gorengnya, enak banget.

enak banget, aku minta pedes manis beneran dibikin pedes manis, bukan hanya dipotongin cabe rawit aja gitu kaya resto lain. Bumbunya literally dibikin oedes manis. I enjoyed it very much thank you!

mantappp ,,rasanya gak berubah sejak PTIK 2003

Langganan akoen sejak luama, semuanya serba fresh, semuanya enak 🀀

enak enak semua mie nya goreng, rebus

mie goreng nya agak lembek..capcaynya terlalu Mateng jadi pas dibuka dirumah jadi lembek

We enjoy the food

RM. SEAFOOD SAMA MAJU, Jakarta10

RM. SEAFOOD SAMA MAJU

4.7

    Jl Buaran Raya Blok A/1, Rt 01/015 Ruko 17, Duren Sawit Kec.Duren Sawit, Kota Jakarta Timur

   Rp 51.000 / orang

    Chinese, Seafood

RM. SEAFOOD SAMA MAJU merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual RM. SEAFOOD SAMA MAJU ialah udang cah pare. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang cah pare, RM. SEAFOOD SAMA MAJU merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang cah pare yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl Buaran Raya Blok A/1, Rt 01/015 Ruko 17, Duren Sawit Kec.Duren Sawit, Kota Jakarta Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. SEAFOOD SAMA MAJU.

Kata orang tentang RM. SEAFOOD SAMA MAJU

ayam hainannya beda dari fotonya

banyakin porsinya bosq

tks ya enakkk bangettt....

Enak bgt capcay sm gueamenya. Mantap.

Rasanya enak porsinya banyak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

gak ada babi panggang dan telor ceploknya

enak masakan nya, porsi nya jg bnyk mksh

enak ok trimakasih

langganannn enak semua makananyaaa

resto langganan keluarga. rasanya the best

Yung2, Benda, Jakarta11

Yung2, Benda

4.7

    Jl. Dadap Kosambi Timur Raya No. 9B, Benda, Tangerang

   Rp 59.000 / orang

    Cepat Saji

Yung2, Benda merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Yung2, Benda ialah udang cah pare. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang cah pare, Yung2, Benda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang cah pare yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Dadap Kosambi Timur Raya No. 9B, Benda, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Yung2, Benda.

Bakmi Ahiung Chinese Food, Kosambi Baru, Jakarta12

Bakmi Ahiung Chinese Food, Kosambi Baru

4.6

    Jl. Flamboyan Jingga VI, Blok C8 No 12, RT/RW 014/010, Cengkareng, Duri Kosambi, Jakarta Barat

   Rp 61.000 / orang

    Bakmie, Chinese

Bakmi Ahiung Chinese Food, Kosambi Baru merupakan sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Bakmi Ahiung Chinese Food, Kosambi Baru ialah udang cah pare. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati udang cah pare, Bakmi Ahiung Chinese Food, Kosambi Baru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 61.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang cah pare yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Flamboyan Jingga VI, Blok C8 No 12, RT/RW 014/010, Cengkareng, Duri Kosambi, Jakarta Barat ini. Selain udang cah pare, Bakmi Ahiung Chinese Food, Kosambi Baru juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lo Kwetiaw, Sapi Cah Pare, Sapi Goreng Tepung, Udang Goreng Tepung & Udang Cah Caisim. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 9.000 - Rp 135.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Ahiung Chinese Food, Kosambi Baru.

Kata orang tentang Bakmi Ahiung Chinese Food, Kosambi Baru

selalu enakkkk makananny dari jaman masih kecil

bakmi ahiung menang di rasa, enak dan pas di lidah, porsi nya banyak cukup untuk berempat, harga terjangkau, Poko e ..enak

rasanya masakan nya enak

lezaat...bersih....manteeb

Quality & Quantity OK...

resto chinese food dengan rasa yang oke dan pilihannya juga bervariasi, porsi nya sesuai dengan harga nya, rasa nya juga enak, dan ga terlalu bermicin..

mantep rasanyaπŸ‘πŸ‘

selalu enak dari jaman dulu smp skrgπŸ‘

Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger, Jakarta13

Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger

4.6

    Jl. Gempol Raya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl. Gempol Raya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta, Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger merupakan sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Cah Kembang Kol, Bihun Goreng Sosis, Kuwetiauw Goreng Special, Capcay Kuah Seafood & IFUMIE SEAFOOD. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang cah pare yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang cah pare yang lezat di Jakarta, Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang cah pare yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi Dan Seafood Gempol, Ceger

ok semua nya, makanannya enak bgt

bihun gorengnya enak

rasa ok, tapi kurang berani doang di bumbu. dan potongannya topping/dagingnya gede2x better di tipisin biar lebih meresap sama bumbu bakminya.

enak sudah langganan sayang aja 99 yang di gempol ini ga ada acar dan sambal nya, beda dari 99 cabang lain.

enak sesuai seleraku

cuminya bukan cumi goreng tepung tapi tepung goreng cumi banyak bgt tepungnya

rasanya tidak pernah mengecewakan. pertahankan terus ya.

enak semua tp sayang sambel nya dikit banget...tolong di tambah dong biar makin mantap makan nya

uenakkkkkkkk....

Dapur Oma Cahyani, Daan Mogot, Jakarta14

Dapur Oma Cahyani, Daan Mogot

4.6

    Perumahan Kosambi Baru, Jl. Rasamala Permai 1 Blok F 8 No. 58, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 38.000 / orang

    Chinese, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang cah pare yang disajikan oleh Dapur Oma Cahyani, Daan Mogot. Tidak mahal bukan! Selain menu udang cah pare, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Cumi Lada Hitam, Nasi Sapi Lada Hitam, Nasi Cumi Goreng Mentega, Nasi Cumi Goreng Tepung & Nasi Udang Goreng Mentega. Harga tiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Perumahan Kosambi Baru, Jl. Rasamala Permai 1 Blok F 8 No. 58, Daan Mogot, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dapur Oma Cahyani, Daan Mogot.

Kata orang tentang Dapur Oma Cahyani, Daan Mogot

ok rasa makanan nya recommended lah yang mau makan ala Chinese food

Enak nya pool nggak kaleng kaleng

Mun tahu dan sup asparagusnya enak.

Mun tahu nya enak, sesuai lidah saya. Nasi gorengnya terlalu basah dan kurang rasa, saya sukanya yang gurih, kering dan mawur.

porsi banyak, rasa oke

puyunghai kehangusan, kalau ada acar ketimun bawang rawit lebih mantapp πŸ™Š

kemasan nya di tie shield lebih rapat lagiii πŸ‘

lezaat....bersih....harga terjangkau

Always enakk :)

the taste is good. i love the nanking, calamari, capcay kuah!! they are great

enakkkk, porsi banyak

Porsi banyak, rasa enak

porsi banyak,,rasa okey

porsi banyak, rasa cukup oke, hny kurang asin, tinggal aduk dg sedikit garam

Kio Chinesee Food 99 Cab Mawar 1, Komplek Pertamina, Jakarta15

Kio Chinesee Food 99 Cab Mawar 1, Komplek Pertamina

4.6

    Komplek Pertamina, Jl. Mawar 1 No. 58, Ciputat Timur, Tangerang

   Rp 42.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Seafood

Terletak di Komplek Pertamina, Jl. Mawar 1 No. 58, Ciputat Timur, Tangerang, Kio Chinesee Food 99 Cab Mawar 1, Komplek Pertamina ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kulit Ayam Goreng, Nasi Goreng Udang, Nasi Goreng Komplit, Udang Panggang & Ayam Cah Lada Hitam. Setiap menu yang disajikan oleh Kio Chinesee Food 99 Cab Mawar 1, Komplek Pertamina, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kio Chinesee Food 99 Cab Mawar 1, Komplek Pertamina. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang cah pare yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang cah pare yang lezat di Jakarta, Kio Chinesee Food 99 Cab Mawar 1, Komplek Pertamina adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang cah pare yang lezat.

Kata orang tentang Kio Chinesee Food 99 Cab Mawar 1, Komplek Pertamina

Enak pol rasanya gurih dan gak pelit toping

penyajian ikan nya ngga sesuai . tapi it's ok, enak. Klo bisa di kasih sambel lebih mantep lagi 😁

Enak bangeeet walaupun request no mecin tetap sedap

Kwetiaunya enak dan porsinya banyak.

makanannya enak semuaaaa!!!!

rasa dan harga sesuai, tidak mengecewakan. rasanya pas di lidah keluarga saya.

kemasan rapih dan rasa boleh laa bintang 5 mantap sukses selalu pak

banyak bangettt

porsi nya banyak dan rasanya juga enak

langganan disini dari dulu rasa tidak pernah berubah. selalu jadi menu keluarga favorite. harga kaki lima rasa bintang lima terbaik

ga berubah rasanya dri dulu....

Enakkk bgttt porsi pas

RM Akoen, Kebon Jeruk, Jakarta16

RM Akoen, Kebon Jeruk

4.6

    Jl. Kebon Jeruk Raya No. 44, Meruya, Jakarta

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu udang cah pare yang dijual oleh RM Akoen, Kebon Jeruk. Restoran ini terletak di Jl. Kebon Jeruk Raya No. 44, Meruya, Jakarta. Selain udang cah pare, RM Akoen, Kebon Jeruk juga menyediakan menu lain seperti Pangsit Asam Manis, Nasi Tim Baso Pangsit, Brokoli Cah Polos, Kwetiau Goreng Seafood & Pangsit Kuah Β½ Porsi. Yuk segera kunjungi RM Akoen, Kebon Jeruk untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM Akoen, Kebon Jeruk

mantabs...enak banget!!!

masakan2 akoen the best lah.

loh mie nya the best

good,tasty and fresh food

good,fresh and tasty food

Mantap mie goreng biasa paling favorite

loh mie nya juaraaaaa

good,tasty and fresh

terbaik lah pokoknya

Trimakasih sukses terus

porsi kurang banyak

Mantap..porsi jumbo

RUMAH MAKAN ATIE SINGKAWANG, Jakarta17

RUMAH MAKAN ATIE SINGKAWANG

4.6

    Jl Krendang Raya No1 Duri Utara

   Rp 73.000 / orang

    Seafood, Chinese, Cepat Saji

RUMAH MAKAN ATIE SINGKAWANG beralamatkan di Jl Krendang Raya No1 Duri Utara. Menjual beragam menu seperti CUMI GORENG MENTEGA, CUMI ASAM MANIS, UDANG ASAM MANIS, BABI CAH JAHE SINGKAWANG & AYAM KUAH MERAH. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 130.250. RUMAH MAKAN ATIE SINGKAWANG juga menyajikan menu udang cah pare yang lezat dengan harga sekitar Rp 73.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan udang cah pare, RUMAH MAKAN ATIE SINGKAWANG adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, udang cah pare yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang RUMAH MAKAN ATIE SINGKAWANG

Langganan dr dl. Pindah kemanapun pst dicari. Capcainya enak, kodok grg mentega da best, kwetiau grg maknyus, puyunghai klo mnrt sy kebanyakan sagu

makanannya enak, harganya agak mahal dagingnya dikit .

dari jaman resto masih di tempat lama dan sekarang udah pindah pun tetap aku cari karena emang rasa tidak bohong πŸ‘ŒπŸ»

suka sama masakan ini, semua rasanya enak dan pas

Porsi banyakin. Rasanya pas banget…

BAKMIE SEAFOOD 99 BANGKA RAYA KEMANG, Jakarta18

BAKMIE SEAFOOD 99 BANGKA RAYA KEMANG

4.5

    Jl. Bangka Raya No.28 A 8 11, RT.8/RW.11, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang cah pare yang disajikan oleh BAKMIE SEAFOOD 99 BANGKA RAYA KEMANG. Resto ini terletak di Jl. Bangka Raya No.28 A 8 11, RT.8/RW.11, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Selain udang cah pare, BAKMIE SEAFOOD 99 BANGKA RAYA KEMANG juga menyajikan menu lain seperti MIE GORENG CUMI, IKAN NILA BAKAR, NILA SAOS PADANG, NILA SAOS MNTEGA & KWETIAW GORENG SEAFOOD. Yuk segera kunjungi BAKMIE SEAFOOD 99 BANGKA RAYA KEMANG untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang BAKMIE SEAFOOD 99 BANGKA RAYA KEMANG

Kerangnya fresh masih dalam cangkang, nasi gorengnya tipikal yg manis kecap enak tapi masih kurang medok bumbu. Fuyunghay nya enak banget sih mereka campur pakai silk tofu kayanya jadi lembut banget waktu digigit. Dalem bungkusnya pake daun pisang. Thankyou

Mantap πŸ‘ selalu jadi pilhan

mantap dan enak rasanya πŸ‘

Ayam saos padang dan mie goreng enak manten

Great taste, zuper friendly prices. Thanks so much!

enak banget mantap recomended dari pada yang lainya,tekstur mienya mantap bukan mie murahan

chef nya oke πŸ‘πŸ‘

Chinese Food 78 , Cipondoh Indah, Jakarta19

Chinese Food 78 , Cipondoh Indah

4.5

    Jl. Poris Indah, ruko poris garden Blok A no 77. RT.001/RW.4, Cipondoh Indah, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148

   Rp 45.000 / orang

    Chinese, Seafood, Cepat Saji

Chinese Food 78 , Cipondoh Indah ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Chinese Food 78 , Cipondoh Indah adalah udang cah pare. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap udang cah pare, Chinese Food 78 , Cipondoh Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang cah pare yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Poris Indah, ruko poris garden Blok A no 77. RT.001/RW.4, Cipondoh Indah, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148 ini. Selain udang cah pare, Chinese Food 78 , Cipondoh Indah juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sapi Cah Pare, Sapi Cah Jagung Muda, Sapi Cah Sayur Asin, Bistik Sapi & Sapi Cabe Garem. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 18.750 - Rp 93.750 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Chinese Food 78 , Cipondoh Indah.

Kata orang tentang Chinese Food 78 , Cipondoh Indah

Mantap puuooll, rasanya buat pengen tambah nasi

Jia Jia Chinese Food, Kali Sekretaris, Jakarta20

Jia Jia Chinese Food, Kali Sekretaris

4.4

    Jl. Kali Sekretaris, Gang Macan, Blok 5W No. 1, Kebon Jeruk, Jakarta

   Rp 68.000 / orang

    Chinese

Jia Jia Chinese Food, Kali Sekretaris beralamatkan di Jl. Kali Sekretaris, Gang Macan, Blok 5W No. 1, Kebon Jeruk, Jakarta. Menyajikan aneka menu seperti Sapi Kluyuk, Fuyung Hai, Babi Cah Kailan, Babi Cah Jahe & Babi Kuah Angkak Merah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 215.900. Jia Jia Chinese Food, Kali Sekretaris juga menyediakan menu udang cah pare yang lezat dengan harga sekitar Rp 68.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan udang cah pare, Jia Jia Chinese Food, Kali Sekretaris adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, udang cah pare yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Jia Jia Chinese Food, Kali Sekretaris

Enak deh mie nya jg fresh baru di goreng bukan yg dijual sudah di goreng

Nasi goreng dan mie gorengnya enak banget. Sekeluarga suka semua. Thank you Jiajia

masakan nya enak

Ayam garing, rasanya endessπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Pondok Selera Seafood '99', Jagakarsa, Jakarta21

Pondok Selera Seafood '99', Jagakarsa

4.3

    Jl. Muhamad Kaffi 1 No. 5, Jagakarsa, Jakarta Selatan

   Rp 81.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Chinese

Pondok Selera Seafood '99', Jagakarsa terletak di Jl. Muhamad Kaffi 1 No. 5, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menyediakan aneka menu seperti Ayam Saus Padang, Cumi Saus Mentega, Cumi Cah Pete, Ikan Bawal Tahu Tausi & Ikan Bawal Asam Manis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 720.000. Pondok Selera Seafood '99', Jagakarsa yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu udang cah pare yang lezat dengan harga sekitar Rp 81.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan udang cah pare, Pondok Selera Seafood '99', Jagakarsa adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, udang cah pare yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Pondok Selera Seafood '99', Jagakarsa

Langganan banget beli disini. Nasi gorengnya semuanya enak, tp favorit aku naso goreng ikan asin πŸ˜‹

resto yang sangat membantu klau ortu kelaparan karena dekat rmh jadi bisa pesan disini untuk mereka semoga rasanya ditingkatkan

pertahankan rasanya

seafood paling enak se asia timur raya bagian selatan jakarta

enak banget dan porsi banyak..bumbunya itu lho berasa makan di resto

Bakmi & Seafood 99, Ciganjur, Jakarta22

Bakmi & Seafood 99, Ciganjur

4.2

    Jl M. Kahfi 1 No 3A Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan

   Rp 36.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Aneka Nasi

Terletak di Jl M. Kahfi 1 No 3A Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Bakmi & Seafood 99, Ciganjur ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kerang Ijo Saus Padang, Kerang Ijo Asam Manis, Kerang Ijo Lada Hitam, Udang Cah Jamur & Kepiting Saus Tiram. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi & Seafood 99, Ciganjur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 140.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi & Seafood 99, Ciganjur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang cah pare yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang cah pare yang lezat, Bakmi & Seafood 99, Ciganjur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang cah pare yang lezat.

RM Ponti, Karawaci, Jakarta23

RM Ponti, Karawaci

4.2

    Jl. Borobudur Raya No. 81A, Karawaci, Tangerang

   Rp 40.000 / orang

    Seafood, Bakmie, Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 40.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang cah pare yang dijual oleh RM Ponti, Karawaci. Rumah makan ini terletak di Jl. Borobudur Raya No. 81A, Karawaci, Tangerang. Selain udang cah pare, RM Ponti, Karawaci juga menjual menu lain seperti Ayam Goreng Kering, Mie Goreng Spesial Daging, Cumi Saos Padang, Ayam Jamur Kuah & Nasi Goreng Kepiting. Yuk segera kunjungi RM Ponti, Karawaci untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM Ponti, Karawaci

Porsi dan rasanya pas dengan harganya πŸ˜ƒ Biasanya chinese food di daerah gading serpong, lippo karawaci lebih mahal 10-20rb dari resto ini. Jadi saya seneng dapet chinese food dengan harga yg lebih murah dan rasa yg enak. Saya suka cap caynya, karena kuahnya kental dan sayurnya terasa segar. Semoga makin baik kualitasnya πŸ‘ŒπŸ˜ƒ

Warung TIO CIU 168, Lokasari, Jakarta24

Warung TIO CIU 168, Lokasari

4.1

    Komplek Lokasari Blok J No. 1, Jl. Mangga Besar RT 01 RW 02, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat

   Rp 51.000 / orang

    Chinese

Dengan menyiapkan uang antara Rp 103 - Rp 123.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Warung TIO CIU 168, Lokasari, seperti Nasi Goreng Ikan Asin, Sapi Cah Kembang Kol, Udang Cah Jamur Kembang Kol, Kakap Goreng Tepung 5 ons & Nasi Goreng Ayam. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu udang cah pare yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 51.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Komplek Lokasari Blok J No. 1, Jl. Mangga Besar RT 01 RW 02, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung TIO CIU 168, Lokasari.

Kata orang tentang Warung TIO CIU 168, Lokasari

sayang nasinya pulen

Hokkian Lomie APIAN, Jakarta25

Hokkian Lomie APIAN

3.9

    Jl. Boulevard Raya, Cengkareng Timur, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

   Rp 113.000 / orang

    Chinese, Bakmie

Hokkian Lomie APIAN terletak di Jl. Boulevard Raya, Cengkareng Timur, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Menyediakan aneka menu seperti Babi Asem manis, Paikut kuah Sayur asin, Nasi sapi cah kailan, Sapo lo mie & Mie goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 672.000. Hokkian Lomie APIAN juga menyediakan menu udang cah pare yang lezat dengan harga sekitar Rp 113.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual udang cah pare, Hokkian Lomie APIAN adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, udang cah pare yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Hokkian Lomie APIAN

mantul boss bikin kenyang

suka sama masakanya

mohon plastiknya di kasih tis(segel) tks

Theeeee besstt

Jia You Kitchen, Ratu Kemuning, Jakarta26

Jia You Kitchen, Ratu Kemuning

0.0

    Gang Macan, Blok 5W No. 1, Green Ville, Jakarta

   Rp 72.000 / orang

    Chinese, Seafood

Jia You Kitchen, Ratu Kemuning adalah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Jia You Kitchen, Ratu Kemuning adalah udang cah pare. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap udang cah pare, Jia You Kitchen, Ratu Kemuning merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 72.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang cah pare yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Gang Macan, Blok 5W No. 1, Green Ville, Jakarta ini. Selain udang cah pare, Jia You Kitchen, Ratu Kemuning juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sup Kepala Ikan, Sup Susu Gurame, Gurame Mun Tahu Tausi, Gurame Angsio & Gurame Asam Pedas. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 6.350 - Rp 215.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jia You Kitchen, Ratu Kemuning.

Daftar di atas adalah 26 resto pilihan yang menyajikan menu udang cah pare terbaik di kota Jakarta. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyediakan menu udang cah pare di atas merupakan resto pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.