MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Udang Crispi Favorit

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Udang Crispi Favorit

Menemukan tempat makan udang crispi yang terlezat bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menyediakan udang crispi dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu udang crispi paling enak dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Udang Crispi Pilihan Terdekat

Kami memilih 16 dari 16 tempat makan terbaik yang menyediakan menu udang crispi dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu udang crispi terbaik di bawah ini:

  1. Rice Bowl Mania
  2. Kantin Ayam Geprek Alif, Airan Raya
  3. Seafood Capcay Mie Rice
  4. KEDAI MBAK SRI
  5. Wr.Lamongan Jaya Cak Gondrong
  6. Pondok Mie 28 & Seafood, Dlingo
  7. Aroma Resto Jalan Tukad Yeh Aya 99X Panjer Renon Denpasar-bali
  8. Terminal Bakso, Ciampea
  9. Teras cafe dolopo
  10. Mak Entul, Karang Tengah
  11. RM Padang Berkah Jaya, Bungursari
  12. RM Padang Berkah Jaya, Bungursari
  13. RM Padang Berkah Jaya, Bungursari
  14. HalalFood Pojok Seafood, Denpasar
  15. Ayam Penyet All Stars, Persatuan Kp Baru Depan SD Alfalah
  16. Lalapan Bang Fakhri, Merak
Rice Bowl Mania, Surabaya1

Rice Bowl Mania

4.8

    Simo Gunung baru Jaya blok G1 no 53 Rt 05 Rw 15 Kecamatan Sawahan Kelurahan Putat Jaya Kode Pos 60255

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Rice Bowl Mania berlokasikan di Simo Gunung baru Jaya blok G1 no 53 Rt 05 Rw 15 Kecamatan Sawahan Kelurahan Putat Jaya Kode Pos 60255. Menyediakan aneka menu seperti Ayam Serundeng Sambal Bawang Tanpa Nasi, Usus Cripis, Beef Slice, Telur Geprek & Mujaer Sambal Bawang Tanpa Nasi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 35.000. Rice Bowl Mania juga menyediakan menu udang crispi yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan udang crispi, Rice Bowl Mania adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, udang crispi yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Rice Bowl Mania

enakkk bangett cuminyaa sama porsinyaa astaga, ntrr pesenn aggy yahh!

mantap pooll,,terima kasih.....

enak, tapi sayang seladanya layu. saran sih lain kali seladahnya dipisah jangan digabung soalnya kalau kena panas makanannya kan jadi layu. tapi beneran enak makanannya✨

luangganan pol!!!!!!!!!!!! rice bowl terenak termurah terdeket wkwkwk💓💓💓

enak polll , langganan

diluar ekspektasi, cuminya kriuk, gurih & bumbunya dikasi dobel dong (sisa bumbu masi aku simpen sampe skrg 😁)

enakkk bangeet, porsinya juga banyak, bikin kenyang

enak rasanya,, porsinya pas, dan dagingnya empuk.. ayamnya gurih saus telur asin enak

Maaf untuk tahunya dingin, dan terasa pait. Biasanya beli masih panas, dan gak begitu pait. Mohon diperbaiki, sebenernya sudah enak dan langganan beli karena tahunya panas, dan bumbunya pas cocok untuk cemilan. Terimakasih.

worth it buat harga segitu(ㆁωㆁ)

porsinya worth it

enakkkkkk❤️❤️❤️💗

mantulity,udah berkali" pesen disini porsinya mantep.lauknya lebih banyak daripada nasinya.rasanya muantul poll

favorit banget cumi hitam sama cumi pedas manis, apa gak mau bikin menu baru ayam pedas manis atau udang pedas manis juga, bumbunya enak banget 👍🏻

cuma mau bilang... "IS THE BEST👍💯"

Kantin Ayam Geprek Alif, Airan Raya, Bandar Lampung2

Kantin Ayam Geprek Alif, Airan Raya

4.7

    Jl. Airan Raya, Way Huwi, Jati Agung, Bandar Lampung

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual udang crispi, Kantin Ayam Geprek Alif, Airan Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Airan Raya, Way Huwi, Jati Agung, Bandar Lampung ini menyediakan menu udang crispi yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 89.000, Anda sudah bisa melahap udang crispi yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kantin Ayam Geprek Alif, Airan Raya. Yuk segera kunjungi Kantin Ayam Geprek Alif, Airan Raya untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kantin Ayam Geprek Alif, Airan Raya

langganan si haha tapi kalau udah pesen jam makan siang bakal susah banget request, bude kenapa sambalnya makin dikit 😭😭😭😭😭

enak sekaliiiiiiiiiiiiiii

nasi nya ngk kebungkus ya 1 soalnya pasnyampe ngk ada hehe

sukak bgt emang sama geprek aliffff enak bgt berasa nya itu :)) dan klu pesen ga jam makan siang pasti req nya dikasih heheh thank u yaaa soalnya kalau mau beli offline jauh bude hahah jd skli2 gopud :)

bu temen saya yang namanya yogi kalo order gausah di tanggepin ya

ayam nya enak,cuma memang sambel nya sedikit semoga kl cabe dah gag mahal lagi sambel nya bisa agag bnyak yaaaa.....

porsi dan rasanya tetap juara

sambel nya makin hari makin dikit, padahal cabe udah ga semahal dulu huhu

AYAMNYA ENAK GEDE TEMPENYA BANYAK, NASI GORENGNYA JUGA BUMBUNYA ENAK, KWETIAWNYA JUGA ENAK, DIPERTAHANINNN YAAA SAYA LANGGANAN DISINI CEPET SUKSES YA KAK 🥰

enak bgtt. pdhl pesennya pas udh mau tutup kirain yg dtg bakalan stok penutupan, ternyata pas sampe masih anget anget baru digoreng dong porsinya juga gapelittt, sambelnya enak tapi kalo lebih banyak pasti lebih enak hehe

best, enakk bgt!

Seafood Capcay Mie Rice, Jakarta3

Seafood Capcay Mie Rice

4.7

    Jl. Prapostel, Jatiasih, Bekasi

   Rp 33.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Prapostel, Jatiasih, Bekasi, Seafood Capcay Mie Rice merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Godok Jogja Isi Udang, Soup Ayam Filet, Udang Krispi Saos Korea, Kwetiao Goreng Ayam & Bakmi Goreng Seafood. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood Capcay Mie Rice, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.250 - Rp 83.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood Capcay Mie Rice. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang crispi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang crispi yang lezat, Seafood Capcay Mie Rice adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang crispi yang lezat.

Kata orang tentang Seafood Capcay Mie Rice

endulllll...langganan dr dlu mie&rice...

maknyus, bakal pesen lagi

rasanya ueeeenaaak, bersih, fresh pokoknya nggak rugi deh walaupun harganya nggak murah. ada harganya ada rasa ada kwalitas

rasa enakk porsi oke, tapi udang di mun tahunya seuprit bgt

enak semua,,recomended..👍

selalu enak dan enak , Uda sering beli disini

selalu langganan disini 👍

enak masakan nya mantep kakak... sukses terus

Gurame dan cuminya fresh, saos pasangnya mantap👍🏻

udah sering beli tapi rasa ngak pernah beda, enak👍

makassiiiih banyak....gurami lada hitamnya mantap banget

mantap, sesuai ekspektasi, semoga bertahan

langanan bnget selalu beli disini

selalu top, rasanya gapernah salah

Guramenya enak, besar dan fresh. Cumi saos padang juga enak

enak sekali masakannya

enak dan wworth it

makasih.. enakkk

enak...enakkk...udah order berulang2..makasi ya kakk

KEDAI MBAK SRI, Jember4

KEDAI MBAK SRI

4.7

    JL SUMATRA Gg 04 No 24 LINGKUNGAN TEGAL BOTO KIDUL KEL.SUMBERSARI

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu udang crispi yang disajikan oleh KEDAI MBAK SRI. Relatif murah bukan! Selain menu udang crispi, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Biasa, Nasi Goreng Udang, Jamur Krispy, Brocoli Crispy & Lalapan Ampela Ati. Harga setiap menu dijual antara Rp 1.500 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di JL SUMATRA Gg 04 No 24 LINGKUNGAN TEGAL BOTO KIDUL KEL.SUMBERSARI dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh KEDAI MBAK SRI.

Kata orang tentang KEDAI MBAK SRI

enak mantapppp, bumbunya banyak. lupa request cabe aja, jadinya ga pedes samsek🤣

gapernah mengecewakan

langganan... asli mantap masakannya!

seperti biasa selalu enakk

Semoga kualitasnya tetap dipertahankan, saran mungkin kemasannya kedepannya bisa tidak menggunakan sterofoam lagi. Terima kasih

safely packed safely arrived !! served warm ❤️

jadikan background pak jokowi

enak..tapi pake steroform, meleleh kena dadar mi. mungkin terlalu panas

Makanannya enak dan berasa nikmat.

seperti biasaa selalu menjadi langganan, rasanya cocok di lidah anak rantau wkwk

next order lagi

Kremesannya enak 👍

enak......top deh

Wr.Lamongan Jaya Cak Gondrong , Semarang5

Wr.Lamongan Jaya Cak Gondrong

4.7

    Jln Fatmawati Tb. Gemah Ripah No.250

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jln Fatmawati Tb. Gemah Ripah No.250, Wr.Lamongan Jaya Cak Gondrong adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nila Goreng, Udang Crispi, Udang Asem Manis, Udang Lada Hitam & Nasi Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Wr.Lamongan Jaya Cak Gondrong , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 150.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Wr.Lamongan Jaya Cak Gondrong . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang crispi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang crispi yang lezat, Wr.Lamongan Jaya Cak Gondrong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang crispi yang lezat.

Kata orang tentang Wr.Lamongan Jaya Cak Gondrong

enak semuaa, sambelnya manteppp

sambelnya enak, gak terlalu pedas

top markotop dan oye menunya

cepat sajikan utk pesenannya dan pwngantarnya ramah

menu cak gundul paling Oye

cak gundul emang menu top dan cepat

Sumpahhh enak banget gaboong😭😭😭😍😍

pinuk poll uda langanann ga nyesel😍

inuuuuuuuuuukkkk

ENAK BGT MANA MURAH

mantulllll banget

Cumii goreng tepung gosong jdi pait

the best nasi uduk (lamongan style) so far in semarang. burung dara juga enak. gorengnya pas. oh iya, ibu turut berduka ya buat ulah driver gofood nakal yang sudah nipu kita. semoga kerugian ibu hari ini dibales rejeki dari Tuhan. driver gojek atas nama Bapak Ahmad Zubaidi nomor motor K4240VJ anda sudah mencoreng nama baik rekan2 driver gojek dengan mengambil order secara fiktif dan membuat rugi pemilik resto. semoga anda diberi penalti oleh manajemen gojek.

nasi uduknya mantul, sambalnya juga enak

Pondok Mie 28 & Seafood, Dlingo, Yogyakarta6

Pondok Mie 28 & Seafood, Dlingo

4.7

    Jl. Dlingo, Patuk, Yogyakarta

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 47.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Pondok Mie 28 & Seafood, Dlingo, seperti NasGor CuMi, NasGor Ati Ampela, CuMi Crispi, Udang Crispi & CaKalang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu udang crispi yang lezat. Harga yang berkisar Rp 27.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Dlingo, Patuk, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Pondok Mie 28 & Seafood, Dlingo.

Aroma Resto Jalan Tukad Yeh Aya 99X Panjer Renon Denpasar-bali, Bali7

Aroma Resto Jalan Tukad Yeh Aya 99X Panjer Renon Denpasar-bali

4.6

    Jalan Tukad Yeh Aya 99X Panjer Renon Denpasar-bali

   Rp 33.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Aroma Resto Jalan Tukad Yeh Aya 99X Panjer Renon Denpasar-bali terletak di Jalan Tukad Yeh Aya 99X Panjer Renon Denpasar-bali. Menyediakan beragam menu seperti Udang Goreng, Udang Crispi, Es Nata Cincau, Juice Sehat & Gurami Bakar Madu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 90.000. Aroma Resto Jalan Tukad Yeh Aya 99X Panjer Renon Denpasar-bali juga menyajikan menu udang crispi yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan udang crispi, Aroma Resto Jalan Tukad Yeh Aya 99X Panjer Renon Denpasar-bali adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, udang crispi yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Terminal Bakso, Ciampea, Jakarta8

Terminal Bakso, Ciampea

4.6

    Jl. Cibadak Raya, Ciampea, Bogor

   Rp 31.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Minuman

Terminal Bakso, Ciampea ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Terminal Bakso, Ciampea ialah udang crispi. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang crispi, Terminal Bakso, Ciampea merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang crispi yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Cibadak Raya, Ciampea, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Terminal Bakso, Ciampea.

Kata orang tentang Terminal Bakso, Ciampea

yg sop buah kata ibu saya porsi nya kurang banyak hehehe

enakkkkk sejakaliiiiiiiiiii suka

Model mie-nya yg ngga tebel, jadi pas banget. Ayamnya banyak. Bumbu kuningnya enak!

baik bgt yg jaga warung, dikasih kuah lebih untuk rawonnya. dan rasanya enak semua td siangn thanks.

so far ini bakso favorit saya di gofood 😍 repeat order terusss. makasih ya baksonya enyakkk

mantap baso uratnya

sambelnya mantul

makanannya endolitaaaaa enakkk banget. makan paling enak di ciampea dan recomended banget. harga pas di kantong, porsi memuaskan. bumbunya penuh citarasa . sukses selalu

Teras cafe dolopo, Madiun9

Teras cafe dolopo

4.6

    Jl Adil Makmur Rt 05 Rw 02 Ketawang Dolopo

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl Adil Makmur Rt 05 Rw 02 Ketawang Dolopo, Teras cafe dolopo merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ice Tea, Lemon Tea, Nasi Ayam Gepuk Kremes, Nasi Ayam Bakar & Mie Geprek Telur. Setiap menu yang disajikan oleh Teras cafe dolopo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 21.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Teras cafe dolopo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang crispi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang crispi yang lezat, Teras cafe dolopo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang crispi yang lezat.

Kata orang tentang Teras cafe dolopo

Selalu langganan disini

TEMPE SAMA TAHU NYA KURANG BANYAK PORSI NYA KALO DENGAN HARGA SEGITU 👍

porsinya banyak banget dengan harga yang terjangkau .. rekomended pokoknya

terima kasih bu erny. enak banget. puas

suwun bos APM masakane enak

rasa selalu mantab.. pertahankan owner.. selalu langganan porsi juga OK bgt

uuuuuuu sedappppp😙😙😙

🤤 enak sekaleeeeeee !!!!

lelenya emang kecil tp dpt 2, ga kecil kecil bgt mnurut aku sedengan. cuma tempatnya aja skrg kecil jd maemnya susah.

nice and good service

tempe mendoannya agak ke asinan

Mak Entul, Karang Tengah, Yogyakarta10

Mak Entul, Karang Tengah

4.6

    Perumahan Rock Regency No B.36 Jalan KRT Kertodiningrat, Karang Tengah Lor, margosari, Pengasih

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi

Mak Entul, Karang Tengah ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Mak Entul, Karang Tengah adalah udang crispi. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang crispi, Mak Entul, Karang Tengah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang crispi yang disediakan oleh restoran yang terletak di Perumahan Rock Regency No B.36 Jalan KRT Kertodiningrat, Karang Tengah Lor, margosari, Pengasih ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mak Entul, Karang Tengah.

Kata orang tentang Mak Entul, Karang Tengah

Recommended Pokoknya, enak murah meriah.

RM Padang Berkah Jaya, Bungursari, Purwakarta11

RM Padang Berkah Jaya, Bungursari

4.5

    Perum BIP Blok B No 1, Bungursari, Purwakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Padang Berkah Jaya, Bungursari merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan RM Padang Berkah Jaya, Bungursari ialah udang crispi. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang crispi, RM Padang Berkah Jaya, Bungursari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang crispi yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Perum BIP Blok B No 1, Bungursari, Purwakarta ini. Selain udang crispi, RM Padang Berkah Jaya, Bungursari juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Mujahir Goreng, Nasi Cincang, Ayam Goreng, Ikan Tongkol Goreng & Perkedel Kentang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 33.750 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Berkah Jaya, Bungursari.

Kata orang tentang RM Padang Berkah Jaya, Bungursari

parahhh, enak polll ternyata the best dah recomend

sayangnya telor dadarnya terlalu kecil,tp kl dr segi rasa,mantap...

RM Padang Berkah Jaya, Bungursari, Subang12

RM Padang Berkah Jaya, Bungursari

4.5

    Perum BIP Blok B No 1, Bungursari, Purwakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual udang crispi, RM Padang Berkah Jaya, Bungursari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum BIP Blok B No 1, Bungursari, Purwakarta ini menyajikan menu udang crispi yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.250 - Rp 33.750, Anda sudah bisa menyantap udang crispi yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Padang Berkah Jaya, Bungursari. Yuk segera kunjungi RM Padang Berkah Jaya, Bungursari untuk menyantap berbagai menunya.

RM Padang Berkah Jaya, Bungursari, Sukabumi13

RM Padang Berkah Jaya, Bungursari

4.5

    Perum BIP Blok B No 1, Bungursari, Purwakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang crispi yang disajikan oleh RM Padang Berkah Jaya, Bungursari. Sangat terjangkau bukan! Selain menu udang crispi, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ikan Mujahir Goreng, Nasi Cincang, Ayam Goreng, Ikan Tongkol Goreng & Perkedel Kentang. Harga setiap menu dijual antara Rp 1.250 - Rp 33.750 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Perum BIP Blok B No 1, Bungursari, Purwakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh RM Padang Berkah Jaya, Bungursari.

HalalFood Pojok Seafood, Denpasar, Bali14

HalalFood Pojok Seafood, Denpasar

4.4

    Jl. Pendidikan Gang Sastra No. 3A Denpasar Bali

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

HalalFood Pojok Seafood, Denpasar ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan HalalFood Pojok Seafood, Denpasar ialah udang crispi. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang crispi, HalalFood Pojok Seafood, Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang crispi yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Pendidikan Gang Sastra No. 3A Denpasar Bali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi HalalFood Pojok Seafood, Denpasar.

Kata orang tentang HalalFood Pojok Seafood, Denpasar

Enakkkkkkkkk bgtt🥹⭐️🥹🥹🫶🏻

cm kerang darahnya tdk bisa dibuka

mantap,warung jempolan..

bumbunya mantab 👍

Ayam Penyet All Stars, Persatuan Kp Baru Depan SD Alfalah, Jakarta15

Ayam Penyet All Stars, Persatuan Kp Baru Depan SD Alfalah

4.4

    Jalan Persatuan Kp Baru Depan SD Alfalah Rt 002 Rw004 Kelurahan Sukabumi Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

   Rp 29.000 / orang

    Seafood, Minuman, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang crispi yang disajikan oleh Ayam Penyet All Stars, Persatuan Kp Baru Depan SD Alfalah. Relatif murah bukan! Selain menu udang crispi, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Gurame Bakar, Ayam Bakar, Ayam Goreng Tepung, Gurame Goreng & Ayam Saos Tiram. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 70.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jalan Persatuan Kp Baru Depan SD Alfalah Rt 002 Rw004 Kelurahan Sukabumi Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Penyet All Stars, Persatuan Kp Baru Depan SD Alfalah.

Kata orang tentang Ayam Penyet All Stars, Persatuan Kp Baru Depan SD Alfalah

bang gambar menunya update lgi, gambarnya kya paket lengkap taunya ayam doang

langganan pokoknya mantap rasanya

rasanya mantap ,nikmat lezat

enak enak enak enak 3nak enak

Lalapan Bang Fakhri, Merak, Jember16

Lalapan Bang Fakhri, Merak

4.4

    Jl. Merak (Perum Gebang Permai, Kavling Kedawung Asri), Patrang, Jember

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan udang crispi, Lalapan Bang Fakhri, Merak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Merak (Perum Gebang Permai, Kavling Kedawung Asri), Patrang, Jember ini menyajikan menu udang crispi yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati udang crispi yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Lalapan Bang Fakhri, Merak. Yuk segera kunjungi Lalapan Bang Fakhri, Merak untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Lalapan Bang Fakhri, Merak

mantap gilak enak banget

enak banget pkok

Terima kasih, udah langganan terus

nasi kurang banyak

layanan cepat, saya suka sekali

dipertahankan untuj rasa

makanannya enak banget dan muraah banget

Sambelnya kurang banyak

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menikmati menu udang crispi terlezat. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membayar kenikmatan menu udang crispi yang disajikan tempat makan pilihan. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu udang crispi terbaik.

©2024 MenuKuliner.net.