MenuKuliner.net

20 Resto Udang Kentang Favorit di Jakarta

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Resto Udang Kentang Favorit di Jakarta

Jika Anda sedang berlibur di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu udang kentang paling enak yang dijual resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu udang kentang yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Udang Kentang Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 20 resto pilihan dari 269 resto yang menyajikan menu udang kentang paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. RM. BATOMBUAH
  2. RM Minang Baru, Imam Bonjol
  3. Siomay Boens
  4. Bakut Teh, Penjaringan
  5. Bubur Family, Taman Palem Lestari
  6. Cinto Minang Masakan Padang, Rawa Badak Utara
  7. Geprek Jinone, Uki
  8. Kedai Ibu Novi, Kota Wisata
  9. Kopi Senyum, Kelapa Gading
  10. Mimoosa Family Fastfood, Kelapa Gading
  11. Pondok Makan Ibu Kelly, Sewan Tangerang
  12. RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim
  13. RM. BAGINDO, Samping alfamart
  14. RM Bodi Caniago, Cinere
  15. RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK
  16. RM. Pasti Taraso, Karang Tengah
  17. RM Putra Minang Group Cipadu, Perum Villa Karya
  18. Rumah Makan Ibu Anis,Jl.Raya Tlajung Udik No 243A Gunung Putri Bogor
  19. Rumah Makan Karya Baru
  20. Rumah Makan Padang 7 Muaro, Karawaci
RM. BATOMBUAH, Jakarta1

RM. BATOMBUAH

4.9

    Jalan Jelupang Raya No.80 Rt.008 Rw.003 Kejaren Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara Tangerang Selatan

   Rp 54.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 310.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh RM. BATOMBUAH, seperti Udang Kentang Balado, Nasi Balado Sarden Bungkus, Nasi Telur Dadar Batombuah, Cumi Gulai Isi Tahu & Nasi Ayam Bakar Kotakan. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu udang kentang yang lezat. Harga yang dijual Rp 54.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jalan Jelupang Raya No.80 Rt.008 Rw.003 Kejaren Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara Tangerang Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM. BATOMBUAH.

Kata orang tentang RM. BATOMBUAH

enak bgt...penjualnya baik dan ramah

mantaaapp makanannya

enak lho..rendangnya ok bgt

uenak banget.....rugi kalo ndak coba lho

bumbunya gak pelit

bumbunya ndak pelit

eunak lho rasanya

RM Minang Baru, Imam Bonjol, Jakarta2

RM Minang Baru, Imam Bonjol

4.9

    Jl.imam Bonjol No.39 C Tangerang Banten

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menjual udang kentang, RM Minang Baru, Imam Bonjol merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.imam Bonjol No.39 C Tangerang Banten ini menyediakan menu udang kentang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap udang kentang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Minang Baru, Imam Bonjol. Yuk segera kunjungi RM Minang Baru, Imam Bonjol untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Minang Baru, Imam Bonjol

enaaaakk euy... porsi aja kurang atau gw yg lapar

Mlm..Uda, sambelnya krg dkt lg.Rendang empyk dn nasi ga krs.Mantep.

makanannya mantap

mantab surantab gan

Siomay Boens , Jakarta3

Siomay Boens

4.9

    Jl. Kalimusada Raya No. 3/4

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Seafood

Siomay Boens merupakan sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Siomay Boens ialah udang kentang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang kentang, Siomay Boens merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang kentang yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kalimusada Raya No. 3/4 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Siomay Boens .

Kata orang tentang Siomay Boens

Udang nya terasa buanget… ga kaleng-kaleng neh

ok sih untuk siomay sama bumbunya..

enak banget. kulitnya tipis jadi ga berasa tepung doang. bumbu kacangnya kental. enak. the best.

Siomay nya enak, cuma tadi pesan bumbu kacangnya yg nggak pedas, tapi tetep berasa pedas.

enak banget somay nya bumbunya juga

enaakk banget somay dan bumbu kacangnya terutama yg pedess

i love it ... i love it ... i love it ...

ntapssss... jadi pengen lagi dan lagi... sesuai lah sama harganya...

frozen nya oke banget buat stock di rumah...

anak doyan banget.... jadi sering beli buat jajanan dia.. udah gitu udang nya berasa .. pas dingin juga masih enak....

love it.... udang nya berasa banget... jadi pengen lagi dan lagi... 😍

Yummy. Thank you!

Bakut Teh, Penjaringan, Jakarta4

Bakut Teh, Penjaringan

4.8

    Jl. L Melintang No. 38Q, Penjaringan, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Cepat Saji, Chinese, Aneka Nasi

Bakut Teh, Penjaringan berlokasikan di Jl. L Melintang No. 38Q, Penjaringan, Jakarta. Menyajikan berbagai menu seperti Udang Pete Bagan, Ikan Goa, Ang Ce Beh, Telur Bebek & Ikan Goreng Thua Se. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 65.000. Bakut Teh, Penjaringan yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu udang kentang yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual udang kentang, Bakut Teh, Penjaringan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, udang kentang yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bakut Teh, Penjaringan

penjual tidak pelit packing..ok banget jd mknan tdk bocor..bihun karinya enak sekali...pertahankan trs! thanks gofood for promo voucher n gopay

Bubur Family, Taman Palem Lestari, Jakarta5

Bubur Family, Taman Palem Lestari

4.8

    Taman Palem Lestary Blok B17/57

   Rp 32.000 / orang

    Chinese, Kopi, Cepat Saji

Terletak di Taman Palem Lestary Blok B17/57, Bubur Family, Taman Palem Lestari merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bihun Goreng Vege, Sayur Siomak, tahu jamur asam manis vege, Chiam & Bakut Teh. Setiap menu yang disajikan oleh Bubur Family, Taman Palem Lestari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.800 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bubur Family, Taman Palem Lestari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang kentang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang kentang yang lezat di Jakarta, Bubur Family, Taman Palem Lestari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang kentang yang lezat.

Kata orang tentang Bubur Family, Taman Palem Lestari

Sesuai lidah, chinese food, rasa yg bikin kangen kampung

makasih mantap sampe udah sering repeat order

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘... buat chefnya..

enak baru pertama kali coba .. adaudang, usus, daging b2 sayur.. kuahnya.. seger.. thanks go food

Packaging aman dan rapih, enak semua

puas dengan semuanya

puas dengan semua nya

menu nya enak dan cocok dengan selera makan semua menu lengkap packingnya juga aman sekali dan ada promo voucher gofood dan voucher free ongkir jadi lumayan murah pesan di gofood nya dari pada beli sendiri di restorannya

Nasi campur khas Bagan beda dengan nasi campur yang biasa umumnya di jual.. its so yummy.. thanks go food pick up πŸ€©πŸ‘πŸ€©πŸ€©

Nasi campur its so yummy.. thanks gofood

Cinto Minang Masakan Padang, Rawa Badak Utara, Jakarta6

Cinto Minang Masakan Padang, Rawa Badak Utara

4.8

    Jl. Berdikari Teratai 2 No. 24, Koja, Jakarta Utara

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Cinto Minang Masakan Padang, Rawa Badak Utara adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Cinto Minang Masakan Padang, Rawa Badak Utara ialah udang kentang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang kentang, Cinto Minang Masakan Padang, Rawa Badak Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang kentang yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Berdikari Teratai 2 No. 24, Koja, Jakarta Utara ini. Selain udang kentang, Cinto Minang Masakan Padang, Rawa Badak Utara juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Perkedel, Dendeng, Ikan Bawal Bakar, Kerupuk Emping & Ayam Bakar. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.600 - Rp 32.350 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cinto Minang Masakan Padang, Rawa Badak Utara.

Kata orang tentang Cinto Minang Masakan Padang, Rawa Badak Utara

best. ayamnya gede, beli lauk dikasih sayur juga.

ayam pop nya lumayan rasanya. rendang nya enak banget si ... sambel ijo nya pedesss bangeettt sedikit pait tapi enak... terimakasih yah

kopinya super duper enak bgt2

puas bangettt rasa enak, murah, banyak. pelayanan ramah cepat, nggak pelit sambel. top pokoknya. sambel nya nampoll

mantap bg. masakannya nikmat bgt

suka bgt sama sambel ijonya... pedesnya mantab

kalau pagi enak kuah dan nasinya smaa sama panas. jadi gak bisa dimakan wkwkkwwk. tapi mantap

Tlor dadar ya enak sih cuma kurang tebal ..

enak enak enakkk! hampir tiap hari pesen ayam popnya hahaa tp hari ini lg enak bgtt empuk ayamnyaa

mantap masakannya

Repeat order terus, enak bangett

mantap rasanya enak

enak bgt jujur!!

suka sama ayam popnya!

sudah re order yg ke 4 atau 5 ya, sampai saya lupa, hehe. Rancak bana

Geprek Jinone, Uki, Jakarta7

Geprek Jinone, Uki

4.8

    Belakang Rumah Sakit Uki Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur

   Rp 36.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Geprek Jinone, Uki adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Geprek Jinone, Uki ialah udang kentang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati udang kentang, Geprek Jinone, Uki merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang kentang yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Belakang Rumah Sakit Uki Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Geprek Jinone, Uki.

Kata orang tentang Geprek Jinone, Uki

mantap kali sambalnya

terimakasih banyak Pak semoga sll sehat n sll d mudahkan dlm beraktifitas ... Aamiin ya robbalallamiin

sebaik nya galendo na di pisah.

pas porsi dan rasanya.... mantap

enak bangeett sikkkk.. dapet rejeki promo juga ihh wawa banget

minta tolong dikasih sendok.

tapi semua rasanya Asin mungkin lagi puasa yang masak biasanya sihh tdk

Emang paling the best,apalgi sambelnya. yummy

stok bandengnya dibanyakin yak.

"Mantap!" Terimakasih...

sayang deh sama mas masnya yang masih jomblo ❀️

Kedai Ibu Novi, Kota Wisata, Jakarta8

Kedai Ibu Novi, Kota Wisata

4.8

    Fresh Market FMK 5/10, Jl. Boulevard Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor

   Rp 34.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Kedai Ibu Novi, Kota Wisata berlokasikan di Fresh Market FMK 5/10, Jl. Boulevard Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor. Menyajikan aneka menu seperti Ikan Ekor Kuning Bumbu Bali, Gulai Tunjang, Cumi Kecap Pedas, Cah Tofu Brokoli & Ikan Kerapu Saos Padang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 150.000. Kedai Ibu Novi, Kota Wisata yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu udang kentang yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan udang kentang, Kedai Ibu Novi, Kota Wisata adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, udang kentang yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kedai Ibu Novi, Kota Wisata

Untuk Restonya. Di Mohon Agar Lebih Teliti Lagi Dalam Memberikan Makanan Ke Costomer. Harap Di Check Kembali Jumlah Makanannya Ya. Harga Harap Di Sesuaikan Di Aplikasi. Kalau Menunya Kurang Dari Jumlah Makanan Yang Di Kirimkan. Terimakasih. Di Mohon Perhatianya.

masakan bu Novi ini uenaaaak tenaaan

Kopi Senyum, Kelapa Gading, Jakarta9

Kopi Senyum, Kelapa Gading

4.8

    Jl Boulevard raya RA 11 No 18-19 pegangsaan dua kelapa gading jakarta utara

   Rp 35.000 / orang

    Minuman, Kopi

Terletak di Jl Boulevard raya RA 11 No 18-19 pegangsaan dua kelapa gading jakarta utara, Kopi Senyum, Kelapa Gading merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Susu Rum Regal 1 Liter, 1 Liter Es Yakult Lemon, 1 Liter Es Kopi Susu Rum, Es Yakult Markisa 1 Liter & Ekstra Es Krim Vanila. Setiap menu yang disajikan oleh Kopi Senyum, Kelapa Gading, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 93.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kopi Senyum, Kelapa Gading. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang kentang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang kentang yang lezat, Kopi Senyum, Kelapa Gading adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang kentang yang lezat.

Kata orang tentang Kopi Senyum, Kelapa Gading

rasa nya sih enak, tapi sedotannya gak Ada.. 😞

seal cup tolong diperkuat, biar gak jebol

sayang deh sama yg bikin :v

mantep, terus ada promo yah πŸ˜‹πŸ€­

Rasanya enak & harga sangat terjangkau.

banyakin lagi nutellanya

Es alpukat nutella es krimnya mantappp

enak!!! let the stars answer

msh blm terkalahkan Di antara 10 kedai kopi yg bertebaran. kopi senyum the best semoga Rasa tetap sama sampai kapanpun😝

ayamnya enak . gurihhh bgt

Mimoosa Family Fastfood, Kelapa Gading, Jakarta10

Mimoosa Family Fastfood, Kelapa Gading

4.8

    Jl. Gading Kirana, Blok A 13 No. 33, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 28.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman

Mimoosa Family Fastfood, Kelapa Gading beralamatkan di Jl. Gading Kirana, Blok A 13 No. 33, Kelapa Gading, Jakarta. Menyajikan aneka menu seperti Pancake Stroberi, Telor kecap, Cumi cabe bawang, Gindara saos thai & Ayam Mayonaise. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 112.500. Mimoosa Family Fastfood, Kelapa Gading juga menjual menu udang kentang yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual udang kentang, Mimoosa Family Fastfood, Kelapa Gading adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, udang kentang yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Mimoosa Family Fastfood, Kelapa Gading

Abang gojek nya cepat & baik banget

utk rasa enak, tp porsinya agak kekecilan

Rasa ok harga cukup porsinya dikit

Sering beli di sini & selalu puas. Enak2 makanannya & murah, tp porsinya agak kecil2 sih.

Soto nya juaraπŸ₯° ayam wijen dan ikan asam manis kesukaan banget😍

order kacang ijo lagi.enakkk sih

suka sama kacang ijo disini.enakkk

The portions are a bit small if you're ordering for a family, but perfect if for one person. And tastes great!

Terima kasih. Nasi Tim ayam ini cocok, saya suka. Hanya, rasa kaldu ayamnya kurang ya..

makasih Kak ....tertib berkendara dan hati2 dijalan . jaga kesehatan, rajin cuci tangan dan pakai maske r ...Tuhan berkati Kakak fan keluarga

Pondok Makan Ibu Kelly, Sewan Tangerang, Jakarta11

Pondok Makan Ibu Kelly, Sewan Tangerang

4.8

    Griya Sangiangmas Jl. Merpati Blok. D 18 No. 8 Kel. Gebang Raya Kec. Periuk Tangerang

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Pondok Makan Ibu Kelly, Sewan Tangerang ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Pondok Makan Ibu Kelly, Sewan Tangerang adalah udang kentang. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap udang kentang, Pondok Makan Ibu Kelly, Sewan Tangerang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang kentang yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Griya Sangiangmas Jl. Merpati Blok. D 18 No. 8 Kel. Gebang Raya Kec. Periuk Tangerang ini. Selain udang kentang, Pondok Makan Ibu Kelly, Sewan Tangerang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pake Nasi Uduk Telor Dadar, Pake Nasi Uduk Bakwan Udang, Kentang Balado, Bakwan Jagung & Jengkol. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pondok Makan Ibu Kelly, Sewan Tangerang.

RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim, Jakarta12

RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim

4.8

    Jl. R. Sanim Nom 30A, Tanah Baru, Beji

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 37.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim, seperti Ikan Mas Bakar, Ikan Kembung Bakar, Gulai Tunjang, Tongkol Asampedas & Terong Balado. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang kentang yang lezat. Harga yang berkisar Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. R. Sanim Nom 30A, Tanah Baru, Beji dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim.

Kata orang tentang RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim

jooosss banget bumbu rasa nya...nagih terus

langganan nih yg di raden sanim ini,gak tau knp lebih enak dibanding yg cabang lain

Selalu enak, pas semua

Masakan padang andalan, entah udh brp kali order disini

driver kasih saran tulis alamat yg benar

Tempat makan padang andalan. Selalu enak.

Enak rendangnya

Perkedelnya enak.

terima kasih banyak

Lamak bana...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

RM. BAGINDO, Samping alfamart, Jakarta13

RM. BAGINDO, Samping alfamart

4.8

    Jl. Kh. Hasyim ashari (dekat lampu merah gondrong samping alfamart) RT006/RW004 NO.5B, kel.gondrong kec.cipondoh

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang kentang yang disajikan oleh RM. BAGINDO, Samping alfamart. Relatif murah bukan! Selain menu udang kentang, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kripik Paru, Ikan Tongkol Goreng Di Cabein, Peye Kacang, Ikan Gurame Bakar & Gulai Babat Sapi. Harga setiap menu dijual antara Rp 1.300 - Rp 57.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Kh. Hasyim ashari (dekat lampu merah gondrong samping alfamart) RT006/RW004 NO.5B, kel.gondrong kec.cipondoh dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh RM. BAGINDO, Samping alfamart.

Kata orang tentang RM. BAGINDO, Samping alfamart

lamak bana...banyak bana..mantap bana

yummy mantap sukses sllπŸ‘

enak rendang nya

sukses selalu boss

top bgt. sdh langganan dr 2006

Enak, nasbungnya lengkap

enak, bumbunya berasa banget

Sambelnya pedes nya poolll... Porsinya bnyk bgt...

kasih bumbu rendangnya biar tambah mantep sm sayurannya pakai kol tambahin ya mantep pokoknya...

nasi padang terenak. bumbunya pas. selalu ada singkong. cabenya mantap pedasnya.

RM Bodi Caniago, Cinere, Jakarta14

RM Bodi Caniago, Cinere

4.8

    Jl. Gandul Raya No. 7, Cinere, Depok

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Bodi Caniago, Cinere beralamatkan di Jl. Gandul Raya No. 7, Cinere, Depok. Menyediakan berbagai menu seperti Kerupuk Kulit, Nasi kotak dendeng kering, Nasi Kotak Dendeng Basah, Nasi kotak Ayam Balado ijo & Nasi kotak Lele Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 95.000. RM Bodi Caniago, Cinere juga menyajikan menu udang kentang yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan udang kentang, RM Bodi Caniago, Cinere adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, udang kentang yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang RM Bodi Caniago, Cinere

udh cinta bgt sm caniago dr jaman smp sampe skrg tmn2 sekolah kuliah bela2in ke gandul demi padang caniago dong

DENDENG BASAH-NYA JUARAAAAAKKK !!!

Oh Uni... kenapa lengkoasnya mirip suwiran daging randang. 😁 klo rasa jng ditanya, bisa diliat dr repeat order, baik yg online ataupun offline. ⭐⭐⭐⭐⭐

salah satu masakan padang paling enak se-Republik Gandul Raya Kingdom United

mantafff rasanya dr dl gakberubah

enak dan enak dan enak

enak banget sih parah...kenapa sambel ijo aja wangi bangett bikin tambah lahap makan. nasinya juga byk bisa buat berdua itu aja masih kebanyakan tp kenapa benyek ya heheh.. dendeng basahnya sih selalu dipesan. terong baladonya juga sblm nya pernah pesan.. enak wangi dehh

repeat order lagi

RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK, Jakarta15

RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK

4.8

    Jl. KH.Moh Mansyur No.228A, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat 11260

   Rp 92.000 / orang

    Roti, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. KH.Moh Mansyur No.228A, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat 11260, RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ropang Keju Coklat, Ropang Blueberry, Ropang Kacang, Ropang Nutella & Ovaltine. Setiap menu yang disajikan oleh RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 1.950.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang kentang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang kentang yang lezat, RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 92.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang kentang yang lezat.

Kata orang tentang RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK

sambel nya enk banget

makanannya enak, dan baru nemu pecel sayur yg enak disini hehe makanya saya order lagi

ayamnya enak nikmat porsi juga banyak puaslah pokoknya

terimakasih, masakannya enak

mantu bu rizky.. buka lagi dong di jembatan besi biar gausa jauh2 ke jembatan lima🀣

Tolong ya brokolinya jangan kuahnya bau amis ikan,jangan pake minyak bekas,perhatikan jgn pake minyak bekas,hasil mknan jd tdk enak,jg jgn terlalu asin

porsinya dikira banyak, sedikit

ok ok ok banget

suka bangettttt

RM. Pasti Taraso, Karang Tengah, Jakarta16

RM. Pasti Taraso, Karang Tengah

4.8

    Jl. Raden Saleh No. 1, RT. 001 RW. 005 Karang Tengah, Tangerang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang kentang yang disajikan oleh RM. Pasti Taraso, Karang Tengah. Restoran ini terletak di Jl. Raden Saleh No. 1, RT. 001 RW. 005 Karang Tengah, Tangerang. Selain udang kentang, RM. Pasti Taraso, Karang Tengah juga menjual menu lain seperti Ikan Bawal Bakar, Jengkol, Telur Dadar, Jus Buah Naga & Nasi Ikan Mujair Goreng. Yuk segera kunjungi RM. Pasti Taraso, Karang Tengah untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM. Pasti Taraso, Karang Tengah

terimakasih banyak masakannya selalu enak & pesan ayam dikirim pakai nasi ayamnya tp gapapa. berkah selalu ya

Pertahankan rasa dan pelayanannya πŸ‘πŸ» topp rasanya enak. Sesuai request

pertahankan tetap tidak asin .

RM Putra Minang Group Cipadu, Perum Villa Karya, Jakarta17

RM Putra Minang Group Cipadu, Perum Villa Karya

4.8

    Jl. KH. Wahid Hasyim no.95 RT.3 RW.4, Jurang Mangu Timur Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

RM Putra Minang Group Cipadu, Perum Villa Karya berlokasikan di Jl. KH. Wahid Hasyim no.95 RT.3 RW.4, Jurang Mangu Timur Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222. Menyediakan aneka menu seperti Udang Goreng Tepung, Tongkol Balado, Ayam Gulai, Ayam Goreng Bumbu & Ayam Balado. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 165.000. RM Putra Minang Group Cipadu, Perum Villa Karya juga menjual menu udang kentang yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan udang kentang, RM Putra Minang Group Cipadu, Perum Villa Karya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, udang kentang yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM Putra Minang Group Cipadu, Perum Villa Karya

mantap donk masa kaga

mantap lah pokoknya

Rumah Makan Ibu Anis,Jl.Raya Tlajung Udik No 243A Gunung Putri Bogor, Jakarta18

Rumah Makan Ibu Anis,Jl.Raya Tlajung Udik No 243A Gunung Putri Bogor

4.8

    Jl. Raya Gn. Putri

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan udang kentang, Rumah Makan Ibu Anis,Jl.Raya Tlajung Udik No 243A Gunung Putri Bogor merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Gn. Putri ini menyajikan menu udang kentang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap udang kentang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Ibu Anis,Jl.Raya Tlajung Udik No 243A Gunung Putri Bogor. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Ibu Anis,Jl.Raya Tlajung Udik No 243A Gunung Putri Bogor untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Ibu Anis,Jl.Raya Tlajung Udik No 243A Gunung Putri Bogor

enak banget bumbu sama porsi pasπŸ‘πŸ»

semua masakannya enak, rasa bumbunya pas...

Rumah Makan Karya Baru , Jakarta19

Rumah Makan Karya Baru

4.8

    Perum Dasana Indah Blok Sc 1 No.2A, Bojong Nangka-Kelapa Dua

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Terletak di Perum Dasana Indah Blok Sc 1 No.2A, Bojong Nangka-Kelapa Dua, Rumah Makan Karya Baru ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Bakar, Sayur Nangka, Ikan Tongkol Balado, Terong Balado & Gulai Kepala Kakap. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Karya Baru , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Karya Baru . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang kentang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang kentang yang lezat di Jakarta, Rumah Makan Karya Baru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang kentang yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Karya Baru

enakk, cuma ikan mujaernya keras bgt

bumbu nya enak, lalapan nya enak, cuma sayang sambel nya dikit banget

top bgt dah pokoknya klu lg males keluar .masukan aja yah bikin kuah rendangnya bnyakan yah biar yg beli malem masih kebagian hihihihi.kan khasnya padang dr rendang

enaaaak muantap!! nasinya masih hangat 😊 penyajiannya juga cepat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

selalu beli langsung biasanya, baru ngeh ada di go food, emang enak iniiπŸ‘

selalu enak! mau nasi padang selalu pesen disini

enaaaaaak pake banget!!

Rasanya mantullllllll

suka pelit kasih kuah di nasinyaπŸ˜ƒ

Rumah Makan Padang 7 Muaro, Karawaci, Jakarta20

Rumah Makan Padang 7 Muaro, Karawaci

4.8

    Jl. Pawon Raya No. 08, Karawaci, Tangerang

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Pawon Raya No. 08, Karawaci, Tangerang, Rumah Makan Padang 7 Muaro, Karawaci ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ikan Kembung Goreng, Gulai Cumi Khas Minang, Rendang Paru, Es Jeruk & Jus Alpukat. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang 7 Muaro, Karawaci, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang 7 Muaro, Karawaci. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang kentang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang kentang yang lezat di Jakarta, Rumah Makan Padang 7 Muaro, Karawaci adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang kentang yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang 7 Muaro, Karawaci

JUARA!! Rasa bumbunya pas, nasinya enak, ukuran lauknya lumayan. Thankyou udah baca note aku dengan benar, jadi aku bisa menikmati nasi padang yg gak pedes. ❀️

Telor dadarnya kecil banget

enak pake bgt nasi padangnya

Enak bgt!! request sambel dan kuah banyak diturutin, alhasil nasinya gurih bgt!! love love selalu langganan disini dri dulu ga pernah mengecewakan, ga melebih-lebihkan tpi worth bgt beli disini!!πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

Porsi dendeng kalo ditambahin lebihπŸ‘Œ

terimakasih chef udh sesuai note

Terima kasih banyak.

ini adalah pembelian yang kesekian kalinya. saya selalu berlangganan dengan padang 7 muaro. recommended banget.

rasa makanannya enak banget. tidak menyesal beli lg di resto ini. aku udh sering beli di resto ini. berkah selalu untuk resto.

enak dan mantap

puas dikasih ketamu

mmh, hilang rindu. nih masakan gulai jengkolnya ala Mak gua di Padang . Mksh ..bakal sering beli deh...

enaaaaakkkk.... yummyyyyyyy. parunya apalagi garing kriuk

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu udang kentang paling enak di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah resto yang menjual udang kentang dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap udang kentang paling enak di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.