MenuKuliner.net

8 Resto Udang Saos Tiram Paling Lezat di Purwakarta

Diperbarui pada 9 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Resto Udang Saos Tiram Paling Lezat di Purwakarta

Menemukan resto udang saos tiram yang paling enak di Purwakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menyajikan udang saos tiram dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu udang saos tiram terbaik di kota Purwakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Resto Udang Saos Tiram Pilihan di Purwakarta

Kami memilih 8 dari 8 resto terbaik di Purwakarta yang menyajikan menu udang saos tiram dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu udang saos tiram pilihan di Purwakarta:

  1. Bakmi 59, Cinangka Raya
  2. Saung Seafood Inara
  3. Seafood Brebes 08 SJN, Citalang
  4. Seafood & Sate Mas Nur 2
  5. Kedai Rasaa, Gang Keramik
  6. Aneka Jaya Rasa, Keramik
  7. Rm.sea Food Berkat 17
  8. Podok Seafood Mas Besoer
Bakmi 59, Cinangka Raya, Purwakarta1

Bakmi 59, Cinangka Raya

4.7

    Jl. Raya Cinangka, Bungursari, Purwakarta

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Terletak di Jl. Raya Cinangka, Bungursari, Purwakarta, Bakmi 59, Cinangka Raya ialah sebuah resto favorit di Purwakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Lada Hitam, Ayam Nanking, Sapo Tahu Ayam, Mun Tahu Udang & Cumi Cah Jamur. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi 59, Cinangka Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 43.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi 59, Cinangka Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang saos tiram yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang saos tiram yang lezat di Purwakarta, Bakmi 59, Cinangka Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang saos tiram yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi 59, Cinangka Raya

rasa masakannya pas d lidah.. pokonya lezatosss

recommended . . portugal

unexpectedly good, enak banget

enak udah sering langganan😊

kangkungnya enak banget

enak banget dan harga terjangkau ini chineese food yang enak di purwakarta dan cinangka

enak banget juara di cikampek

porsinya bnyak rasanya mantap

Enak banget dan porsinya super ngenyangin 👍👍 Buat saran aja, mgkn bakso dan sosisnya bs diganti dg yg lbh berkualitas, karena yg skrg dipake di masakan agak kurang oke.

surprisingly delicious, especially kwetiaw. you really can taste the 'wok'. the portion were generous too.

emang bakmi 59 bumbu nya berani, paling suka fuyunghai nya, mantaaabbb

seperti biasa enak bangeeet, porsi nya banyaaaak banget...

ini sih porsi nya buat sekeluarga, bnyk banget.. harga nya worth it rasa nya juga enak bikin nambah makan nya..pertahankan yaa kualitas nya

makanan nya selalu enak

makanan nya enak bgt

enyaakkkkk bangeetttttt sukaaa porsi besar..harga sesuai..gak pelit bumbu..yummy bangett 💜💜💜

Saung Seafood Inara, Purwakarta2

Saung Seafood Inara

4.7

    Jl.Raya Cibening Bungur Sari, Cibening Kec.Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

   Rp 61.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl.Raya Cibening Bungur Sari, Cibening Kec.Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Saung Seafood Inara ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kerang Ijo, Mie Goreng Seafood, Cumi Goreng Tepung, Kerang Tahu & Udang Goreng Tepung. Setiap menu yang disajikan oleh Saung Seafood Inara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 20.000 - Rp 140.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Saung Seafood Inara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang saos tiram yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang saos tiram yang lezat, Saung Seafood Inara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 61.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang saos tiram yang lezat.

Kata orang tentang Saung Seafood Inara

Alhamdulillah slalu endul marindul

Alhamdulillah sopnya endul marindul

Hatur nuhun.. enak dan lezat banget.. udangnya juga gede2

mantap dan nikmat

Seafood Brebes 08 SJN, Citalang, Purwakarta3

Seafood Brebes 08 SJN, Citalang

4.5

    Jl. Citalang (Sebelah Toko Material Langgeng Jaya), Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 35.000 / orang

    Seafood

Seafood Brebes 08 SJN, Citalang merupakan sebuah tempat makan di Purwakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Seafood Brebes 08 SJN, Citalang adalah udang saos tiram. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap udang saos tiram, Seafood Brebes 08 SJN, Citalang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang saos tiram yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Citalang (Sebelah Toko Material Langgeng Jaya), Purwakarta Kota, Purwakarta ini. Selain udang saos tiram, Seafood Brebes 08 SJN, Citalang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jeruk Panas, Jus Jeruk, Ayam Saos Tiram, Cumi Bakar & Ayam Asam Pedas. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 98.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood Brebes 08 SJN, Citalang.

Kata orang tentang Seafood Brebes 08 SJN, Citalang

mantaaap , enaaakkkk , pasti pesen lagi

mantap rasa enak maknyos

mungkin krna bru bka kali ya jadi buru"rasanya kurg garam🙏🙏tp udah ke tiga kalinya beli disini,, next pesan lg....

rasa nya cocok dgn q

rasanya mantap, porsinya banyakin dikit gan hehehe

enak rasanya good

enak enak enak enak

manteeefffffff bangettttt pokonya endul dan bikin nagihhh

Seafood & Sate Mas Nur 2, Purwakarta4

Seafood & Sate Mas Nur 2

4.4

    Jl Ipik Gandamanah No 243 Munjuljaya

   Rp 29.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual udang saos tiram, Seafood & Sate Mas Nur 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Ipik Gandamanah No 243 Munjuljaya ini menjual menu udang saos tiram yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 87.500, Anda sudah bisa melahap udang saos tiram yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood & Sate Mas Nur 2. Yuk segera kunjungi Seafood & Sate Mas Nur 2 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood & Sate Mas Nur 2

Makasih enkk pokonya mah nex wajib order lagi🙃

enk semua ,porsi bnykin aja

sesuai dichat ~~ ada permintaan yg ga aku suka eh di baca

enak sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

enakkkkk bangetttttt

enak banget pokonya

banyakin porsiñy😁

mantap rasanya pas

Kedai Rasaa, Gang Keramik, Purwakarta5

Kedai Rasaa, Gang Keramik

4.2

    Jl. Gang Keramik, Babakancikao, Purwakarta

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang saos tiram yang dijual oleh Kedai Rasaa, Gang Keramik. Rumah makan ini terletak di Jl. Gang Keramik, Babakancikao, Purwakarta. Selain udang saos tiram, Kedai Rasaa, Gang Keramik juga menyajikan menu lain seperti Kerupuk Putih, Es Lemon Tea, Ayam Bakar Cinta, Cumi Saos Padang Kangen & Jus Alpukat Cinta. Yuk segera kunjungi Kedai Rasaa, Gang Keramik untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai Rasaa, Gang Keramik

enaakk😍👍ayamnya gde pula. tp harganya klo bisa jgn terlalu mahal

Pertama x nyoba mknan dari Kedai Rasa Purwakarta rasa nya Lezatossss pisan euyyy...

bebek krispynya enak,bumbu maduranya mantappp,harga murah meriah pas d kantong...

bikin ketagihan, makanan enak, kemasan lebih suka yg skrang dari pda kmrin. terimakasih banyak.

enak banget rasanya dan rasa bisa request mau pedas,asin,atau apapun yg kita mau.the best pokoknya

enak banget rasanya,apalagi kremes dan sambelnya

Aneka Jaya Rasa, Keramik, Purwakarta6

Aneka Jaya Rasa, Keramik

4.0

    Jl. Keramik, Gang Keramik, Babakancikao, Purwakarta

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Cepat Saji

Terletak di Jl. Keramik, Gang Keramik, Babakancikao, Purwakarta, Aneka Jaya Rasa, Keramik ialah sebuah resto terkenal di Purwakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Delqua Gelas, Udang Saos Padang Galau, Jus Alpuket Cinta, Jeruk Panas & Bebek Penyet Joss. Setiap menu yang disajikan oleh Aneka Jaya Rasa, Keramik, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 37.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Aneka Jaya Rasa, Keramik. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang saos tiram yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang saos tiram yang lezat di Purwakarta, Aneka Jaya Rasa, Keramik adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang saos tiram yang lezat.

Rm.sea Food Berkat 17, Purwakarta7

Rm.sea Food Berkat 17

3.9

    Pujasera Fasilitas Umum Perum. Bukit Indah Permai Blok NF

   Rp 81.000 / orang

    Seafood

Rm.sea Food Berkat 17 adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Rm.sea Food Berkat 17 ialah udang saos tiram. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap udang saos tiram, Rm.sea Food Berkat 17 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 81.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang saos tiram yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Pujasera Fasilitas Umum Perum. Bukit Indah Permai Blok NF ini. Selain udang saos tiram, Rm.sea Food Berkat 17 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti CUMI SAOS ASAM MANIS, CHICKEN BARBEQUE RICE, KERANG BATIK, KERANG TUMPAH DIKAGETIN & KERANG BAMBU. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 350.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm.sea Food Berkat 17.

Kata orang tentang Rm.sea Food Berkat 17

EENNAAAAKK BANGET UDANG asam manisnya 👍👍⭐⭐⭐⭐⭐ top juara deh, segerr manteb asemnya pake nanas bukan saos asem tomat gitu. tapi sayang sopo tahunya bumbunya gaenak asin jg padahal sayurannya banyak kumplit harusnya manteb, tolong diperbaiki / diganti bumbu kuah buat sopo tahu nya, makasih...

enakkk banget... pas di lidah rasanya

porsinya kurang wkwkwk

mantap ada keong macan

mantaaaaappppp, njuuuhuj

ENAK BANGET APALAGI PACKING NYA TERNIAT SIH INI FIX BAKAL JADI RESTO LANGGANAN, Kurang sendok plastik / sumpit aja sih pak hehe🙏🏼

Podok Seafood Mas Besoer, Purwakarta8

Podok Seafood Mas Besoer

0.0

    Jl. Veteran No.4

   Rp 59.000 / orang

    Seafood

Podok Seafood Mas Besoer ialah sebuah tempat makan di Purwakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Podok Seafood Mas Besoer adalah udang saos tiram. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap udang saos tiram, Podok Seafood Mas Besoer merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang saos tiram yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Veteran No.4 ini. Selain udang saos tiram, Podok Seafood Mas Besoer juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Udang Saos Tiram, Cumi Cumi Goreng Tepung, Ikan Goreng Kering, Ikan Gr Saos Asam Manis & Kepiting Rica Rica. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 31.500 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Podok Seafood Mas Besoer.

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk melahap menu udang saos tiram pilihan di Purwakarta. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu udang saos tiram yang disajikan resto pilihan di kota Purwakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu udang saos tiram terbaik di kota Purwakarta.

©2024 MenuKuliner.net.