MenuKuliner.net

27 Resto Urat Pedas Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

27 Resto Urat Pedas Termurah di Jakarta

Menemukan resto urat pedas yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menyajikan urat pedas dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu urat pedas pilihan di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Urat Pedas Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 27 resto pilihan dari 58 resto yang menyediakan menu urat pedas terlezat di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakso Dan Mie Pakde Bima, Kapuk Raya
  2. Bakso Urat & Mie Ayam Nimas
  3. Ayam Goreng Nusantara, Balaradja
  4. Bakso Mas boy Sentul, Babakan Madang
  5. BAKSO MUSTIKA, DR RATNA
  6. Bakso rusuk Top Setu
  7. Kedai Jajan, Pahlawan
  8. Mie Ayam Bakso Kembar, Tanjung Barat
  9. Ohana Kitchen, Madrasah
  10. Bakso Malang Puncak, Cisarua
  11. Kedai Malang, Kalibata City Square
  12. Mie Ayam Bakso Pade Komo
  13. Mie Ayam Showa Pusat, Mie Ayam Showa Pusat
  14. Soto Ayam Lamongan Bang Abdul, Cilandak
  15. Bakso Adi Jos Jatimulya, Jl.Raya Jatimulya
  16. Bakso Bakar Bapake
  17. BAKSO NELY 18
  18. BAKSO URAT DAN TELOR D QUEEN MIE AYAM BANYUMAS, DPN RUKO FRANKFURT
  19. Mie Ayam Bangka G
  20. Bakso Kota Cak Man +Menu FAVORITE Malang, Pejaten Village
  21. Bakso Malang Pradipa, Gurame 3
  22. Keredok & Ketoprak Sunda, Samping Bidan Rina
  23. Baso Malang Poltu, Jalan Polisi 1
  24. Mi Ayam Baso Pertigaan, Koja
  25. Mie Ayam & Bakso Bang Miran
  26. Pentol Mertua, Bintan Raya
  27. Bakso Dan Mie Ayam Adi Jos Toyogiri, Jl Toyogiri Tambun Selatan
Bakso Dan Mie Pakde Bima, Kapuk Raya, Jakarta1

Bakso Dan Mie Pakde Bima, Kapuk Raya

4.7

    Jl. Kapuk Raya No. 10, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Dan Mie Pakde Bima, Kapuk Raya ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Bakso Dan Mie Pakde Bima, Kapuk Raya ialah urat pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap urat pedas, Bakso Dan Mie Pakde Bima, Kapuk Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan urat pedas yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Kapuk Raya No. 10, Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Dan Mie Pakde Bima, Kapuk Raya.

Kata orang tentang Bakso Dan Mie Pakde Bima, Kapuk Raya

saus..nya krg mknan nya enak..cm itu saus nya krg

Bakso Urat & Mie Ayam Nimas, Jakarta2

Bakso Urat & Mie Ayam Nimas

4.7

    Perm Green Panongan Blok B2/17

   Rp 37.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Bakso Urat & Mie Ayam Nimas adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Bakso Urat & Mie Ayam Nimas adalah urat pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap urat pedas, Bakso Urat & Mie Ayam Nimas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan urat pedas yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Perm Green Panongan Blok B2/17 ini. Selain urat pedas, Bakso Urat & Mie Ayam Nimas juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nastar Gulung Yg Renyah, Kue Semprit, Putri Salju Pandan, Castangel Gurih Dan Renyah & Lidah Kucing Pelangi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 6.500 - Rp 80.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Urat & Mie Ayam Nimas.

Kata orang tentang Bakso Urat & Mie Ayam Nimas

pertahankan citra rasa.

tetap pertahankan kualitas dan kebersihan bang

mie ayam ny pedes bgt cuy, tapi enakkk ada manis nyaa, tpi pedes bgt pdhl blm di kasi saos atau sambel ny

kuahnya sedep. kalo baksonya d tambah daging dan sagu lagi sedikit pasti lebih nendang

Ayam Goreng Nusantara, Balaradja, Jakarta3

Ayam Goreng Nusantara, Balaradja

4.6

    Jl. Raya Serang (Dekat Linda Elektronik), Balaradja, Tangerang

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual urat pedas, Ayam Goreng Nusantara, Balaradja merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Serang (Dekat Linda Elektronik), Balaradja, Tangerang ini menjual menu urat pedas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.500 - Rp 85.000, Anda sudah bisa melahap urat pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Goreng Nusantara, Balaradja. Yuk segera kunjungi Ayam Goreng Nusantara, Balaradja untuk menikmati berbagai menunya.

Bakso Mas boy Sentul, Babakan Madang, Jakarta4

Bakso Mas boy Sentul, Babakan Madang

4.6

    Jl. Sentul Raya, Kadumanggu, Babakan Madang, Bogor

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 15.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Bakso Mas boy Sentul, Babakan Madang, seperti Mie Ayam Original, Bakso Daging Biasa, Bakso Urat, Bakso isi Urat Pedas & Baso Tulang Rusuk Iga Sapi. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu urat pedas yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Sentul Raya, Kadumanggu, Babakan Madang, Bogor dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bakso Mas boy Sentul, Babakan Madang.

Kata orang tentang Bakso Mas boy Sentul, Babakan Madang

bakso mas boy gada obat

rasanya pas dilidah

mantuul rasanya

BAKSO MUSTIKA, DR RATNA, Jakarta5

BAKSO MUSTIKA, DR RATNA

4.6

    Jl.Dr Rartna Jati Kramat Jatiasih

   Rp 32.000 / orang

    Bakso & Soto

BAKSO MUSTIKA, DR RATNA ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual BAKSO MUSTIKA, DR RATNA adalah urat pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap urat pedas, BAKSO MUSTIKA, DR RATNA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan urat pedas yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl.Dr Rartna Jati Kramat Jatiasih ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi BAKSO MUSTIKA, DR RATNA.

Kata orang tentang BAKSO MUSTIKA, DR RATNA

enak bgt ges, promo teruss

best selalu promo wkwk dan enaaak bakso supernya

beli mi ayam 2 yang dateng 3, terima kasih

Enaaa basonya garing krenyez krenyezz

Padahal udh di note ngga pake seledri tapi masih tetep dipakein. Apa gunanya ada Note ๐Ÿซ ๐Ÿซ 

tetelan tetelann.. ga dikasih.. kan sering pesen..

best baso jumbonya

kepengen dikasih tetelan terus tiap beli..udah sering beli disini kan..

tapi pekerja ny kurang telaten,pesanan sy sambal sama saus ny ga ada.

Bakso rusuk Top Setu, Jakarta6

Bakso rusuk Top Setu

4.6

    Jln. Raya Setu Jln. Lubang Buaya No Rt 001 /002, Lubang Buaya, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17322

   Rp 42.000 / orang

    Bakso & Soto, Cepat Saji, Aneka Nasi

Bakso rusuk Top Setu beralamatkan di Jln. Raya Setu Jln. Lubang Buaya No Rt 001 /002, Lubang Buaya, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17322. Menyajikan berbagai menu seperti Martini Mojito, Mie Ayam Bakso, Sop Duren Abang Ganteng, Speciality Short Coffee & Coffee Latte. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 144.000. Bakso rusuk Top Setu juga menyajikan menu urat pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 42.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan urat pedas, Bakso rusuk Top Setu adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, urat pedas yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bakso rusuk Top Setu

sambalnya mantappppp...

membuat bm pacarku terpenuhi

rasanya enak plus dapat tambahan iga.. thank you kak

enkkk mantappoo pedesss nya nampolllll

rasanya uenak pedesnya mantep ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Kedai Jajan, Pahlawan, Jakarta7

Kedai Jajan, Pahlawan

4.6

    Jl. Pahlawan 3, Bogor Selatan, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Kedai Jajan, Pahlawan merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Kedai Jajan, Pahlawan adalah urat pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap urat pedas, Kedai Jajan, Pahlawan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan urat pedas yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Pahlawan 3, Bogor Selatan, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Jajan, Pahlawan.

Kata orang tentang Kedai Jajan, Pahlawan

ini order yg ke 2x ,, baso malang porsi nya pas cm ga ada somay nya ada nya baso aci,, baso kecil nya banyak ada 5,pake baso tahu lumayan gede tp pangsit kering nya keburu lembek,saran aja baik nya pangsit nya di pisahin satuin sm mie,, utk soto mie porsi nya banyak,,rasa nya oke,, daging nya jg bnr2 daging, o iya semua kemasan pake plastik tahan panas & pake storofam jg, dobel jd nya .. thank you ya ,,

baso nya enak .. porsi nya jg banyak ...

enak.. potongan ayamnya pas.. matang mie nya pas. sesuai pesanan.. pengemasan ok anti tumpah. ๐Ÿ‘

enak banget udh beberapa kali beli... ๐Ÿคญ

baso uratnya enak, nnt sy pesen LG ya๐Ÿฅฐ๐Ÿ™

ga pedes ga kaya biasanya

enak sekali, sudah beberapa kali repeat order di sini. rujak cuka nya enak mantap. rujak uleg nya jg enak bgt..

enak, tp baso aci nya kok dalem nya bau lemak kambing banget :( apa pake daging dari kurban ya ๐Ÿคฃ

mantap rasa dan porsinya ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

enak banget, ga nyesel beli.

rujak asinan nya enak bgt

Mie Ayam Bakso Kembar, Tanjung Barat, Jakarta8

Mie Ayam Bakso Kembar, Tanjung Barat

4.6

    Jl Tanjung Barat Gang Seratus Jagakarsa Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual urat pedas, Mie Ayam Bakso Kembar, Tanjung Barat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Tanjung Barat Gang Seratus Jagakarsa Jakarta ini menyajikan menu urat pedas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 16.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap urat pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Bakso Kembar, Tanjung Barat. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Bakso Kembar, Tanjung Barat untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam Bakso Kembar, Tanjung Barat

di gambar ada pangsit rebus, tp yg dikirim gak ada yaaa

baksonya mantap. mie ayamnya top

wahhh..mie ayamnya nyuamleng tenan.

Nggak pernah rugi dan nyesel berkali2 order disini. Selain rasanya mantap, porsinya pun menggelegarrrrโ€ฆ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

banyak porsinya

Ohana Kitchen, Madrasah, Jakarta9

Ohana Kitchen, Madrasah

4.6

    Jl. Madrasah, Komp. Departemen Agama No. 14B, Cilandak, Jakarta Selatan

   Rp 58.000 / orang

    Sweets, Aneka Nasi, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual urat pedas, Ohana Kitchen, Madrasah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Madrasah, Komp. Departemen Agama No. 14B, Cilandak, Jakarta Selatan ini menyediakan menu urat pedas yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 150.000, Anda sudah bisa menyantap urat pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ohana Kitchen, Madrasah. Yuk segera kunjungi Ohana Kitchen, Madrasah untuk melahap berbagai menunya.

Bakso Malang Puncak, Cisarua, Jakarta10

Bakso Malang Puncak, Cisarua

4.5

    Jl. Puncak Raya (Simpang Safari Cibeureum), Cisarua, Bogor

   Rp 54.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu urat pedas yang disajikan oleh Bakso Malang Puncak, Cisarua. Rumah makan ini terletak di Jl. Puncak Raya (Simpang Safari Cibeureum), Cisarua, Bogor. Selain urat pedas, Bakso Malang Puncak, Cisarua juga menyajikan menu lain seperti Bakso Urat tulang Iga komplit campur, Bakso Polos, Bakso Urat Pedas Bakwan Malang, bakso malang polos yamin komplit campur & bakso urat pedas daging kepala sapi komplit campur. Yuk segera kunjungi Bakso Malang Puncak, Cisarua untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Malang Puncak, Cisarua

Mantap enaaakk basonya acinya tahunya pangsitnya juga

mantap pokoknya beli baso selalu D sini ga pernah k yg lain

Akhirnya nemu bakso malang yg enak d sini mantep banget deh, pertahankan rasa kualitas kebersihannya yaa MANTAAAAP PISAN

cuaca dingin, cocok panas2 bakso

Kemasan untuk wadah di perkuat

enak dan porsi banyak

thankss..........enakkkk....

gada baso gedean doang .tpi bener" ini mh mantap banyak tetelan na . .dapet info dri grup IJP

mantap enak basonya

mantep banget seger ..

Rekomended, enakk

selalu langganan mau online mau pun ofline โ˜บ๏ธ... rasa slalu mantap lah mamah nya david ... mas ๐Ÿ˜ƒ

Pesanan 3 porsi tidak dapat teh padahal ada opsi nya

baksonya harus lebih mantap lagi.

Kedai Malang, Kalibata City Square, Jakarta11

Kedai Malang, Kalibata City Square

4.5

    Kalibata City Square, Teras Kuliner, Lantai Dasar (Dekat Mushola) Jl. Taman Makam Pahlawan Kalibata No. 1, Kalibata, Jakarta

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Bakso & Soto

Kedai Malang, Kalibata City Square terletak di Kalibata City Square, Teras Kuliner, Lantai Dasar (Dekat Mushola) Jl. Taman Makam Pahlawan Kalibata No. 1, Kalibata, Jakarta. Menjual beragam menu seperti Cwi Mie Malang, Bakso Halus, Teh Sereh, Siomay Urat Pedas & Angsle Malang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 41.800. Kedai Malang, Kalibata City Square juga menyediakan menu urat pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual urat pedas, Kedai Malang, Kalibata City Square adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, urat pedas yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Kedai Malang, Kalibata City Square

Mantul semua maksnannya. Clean n tasty. Gak ada Rasa msg . Rawon enak. Gado siramnya sayur fresh bumbu rasa malang dan enak. Nasi campur satekomohnya unik dan sedap banget ada urap sayur nya. Thanks semoga sukses ya

Mie Ayam Bakso Pade Komo, Jakarta12

Mie Ayam Bakso Pade Komo

4.5

    Jl.Bilabong Depan Sdn Pondok Jagung 5 Tangerang Selatan

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Terletak di Jl.Bilabong Depan Sdn Pondok Jagung 5 Tangerang Selatan, Mie Ayam Bakso Pade Komo merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Ayam Bakso Kecil, Bakso Urat Biasa, Mie Ayam Bakso Pedas, Mie Ayam & Bakso Kecil. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Ayam Bakso Pade Komo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 17.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Ayam Bakso Pade Komo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu urat pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati urat pedas yang lezat, Mie Ayam Bakso Pade Komo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu urat pedas yang lezat.

Mie Ayam Showa Pusat, Mie Ayam Showa Pusat, Jakarta13

Mie Ayam Showa Pusat, Mie Ayam Showa Pusat

4.5

    Jababeka IIId Block C , Samping Alfamart

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan urat pedas, Mie Ayam Showa Pusat, Mie Ayam Showa Pusat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jababeka IIId Block C , Samping Alfamart ini menjual menu urat pedas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 72.000, Anda sudah bisa menikmati urat pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Showa Pusat, Mie Ayam Showa Pusat. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Showa Pusat, Mie Ayam Showa Pusat untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam Showa Pusat, Mie Ayam Showa Pusat

tidak ada sempit nya ๐Ÿ˜

udah jadi langganan disaat lapar

taste need improvement. kind of different with the last one. it is quite plain, less tasty.

enak sekali mie ayamnya

masih di kasih sambel sama saudara ,sayang tidak di pakai

kuah di pisah tdk ada

Meski deket rumah banyak yang jualan Mie Ayam, tapi tetep Mie Ayam Showa Pusat Favorit saya. Kadang bela belain makan d resto sama keluarga meski jauh, kalo males keluar bisa Take Away juga. ๐™๐™€๐˜พ๐™Š๐™ˆ๐™€๐™‰๐˜ฟ๐™€๐˜ฟ ๐˜ฝ๐˜ผ๐™‰๐™‚๐™€๐™ ๐™ˆ๐™ž๐™š ๐˜ผ๐™ฎ๐™–๐™ข ๐™๐™š๐™ง๐™€๐™ฃ๐™–๐™ ๐™ ๐™ ๐™  ๐™Ž๐™š๐™ ๐™–๐™—๐™ช๐™ฅ๐™–๐™ฉ๐™š๐™ฃ ๐˜ฝ๐™€๐™†๐˜ผ๐™Ž๐™„

next yg cepet yaa preparasi nya, driver nya info demikian

kalau bisa adain pangsit kuat bos

kuah ny kgak di kasih ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

ok mantap puassssss

Soto Ayam Lamongan Bang Abdul, Cilandak, Jakarta14

Soto Ayam Lamongan Bang Abdul, Cilandak

4.5

    Jl. .Lebak Bulus 1 No. 1 Lebak Bulus (Patokan Lokasi Depan RS Mayapada), Cilandak, Jakarta Selatan

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto

Soto Ayam Lamongan Bang Abdul, Cilandak merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Soto Ayam Lamongan Bang Abdul, Cilandak ialah urat pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap urat pedas, Soto Ayam Lamongan Bang Abdul, Cilandak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan urat pedas yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. .Lebak Bulus 1 No. 1 Lebak Bulus (Patokan Lokasi Depan RS Mayapada), Cilandak, Jakarta Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Soto Ayam Lamongan Bang Abdul, Cilandak.

Bakso Adi Jos Jatimulya, Jl.Raya Jatimulya, Jakarta15

Bakso Adi Jos Jatimulya, Jl.Raya Jatimulya

4.4

    Jl.Raya Jatimuliya (Depan Rs Multazam Medika)

   Rp 22.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Bakmie

Bakso Adi Jos Jatimulya, Jl.Raya Jatimulya terletak di Jl.Raya Jatimuliya (Depan Rs Multazam Medika). Menyajikan beragam menu seperti Bakso Tumpeng Kering Pedas, MIE AYAM BASO URAT CEKER, MIE AYAM CEKER, BAKSO BOLA Sambal Lava PEDAS & Bakso Bola Sambal Lava. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 40.000. Bakso Adi Jos Jatimulya, Jl.Raya Jatimulya juga menyediakan menu urat pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan urat pedas, Bakso Adi Jos Jatimulya, Jl.Raya Jatimulya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, urat pedas yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Bakso Bakar Bapake, Jakarta16

Bakso Bakar Bapake

4.4

    Emerald Food Station, Perumahan Emerald Land Sukahati, Cibinong - Kab Bogor

   Rp 18.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyajikan urat pedas, Bakso Bakar Bapake merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Emerald Food Station, Perumahan Emerald Land Sukahati, Cibinong - Kab Bogor ini menyajikan menu urat pedas yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati urat pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Bakar Bapake. Yuk segera kunjungi Bakso Bakar Bapake untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Bakar Bapake

Bakso bakar bapake emng gd lawan ,,, sambel nya bikin nagihh mantapp !!!

rasanya enak bngt sumpah nagih dan kalau bisa nanti bakalan pesen lagi ini mah

Baksonya mantuliti ownernya baik hati๐Ÿ˜โค๏ธ

Enak bangett bakso uratnya gurih, taichannya nampol pedesnya.

- bakso bakar nyaa Mantap se enak itu !! pedas nya seger bikin nagih .. - Harga murahhh bangt & packing nya rapih aman dan bersih !! i will reapeat order soon ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

BAKSO NELY 18, Jakarta17

BAKSO NELY 18

4.4

    Jl. Merdeka No.56, RT.04/RW.01, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16124

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Bakso & Soto

BAKSO NELY 18 adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan BAKSO NELY 18 ialah urat pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap urat pedas, BAKSO NELY 18 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan urat pedas yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Merdeka No.56, RT.04/RW.01, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16124 ini. Selain urat pedas, BAKSO NELY 18 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Goreng, Sangu Bodas Pulen, Telor Dadar Geprek Mledaaak, Mie Goreng Dan Telor Dadar Geprek Mledaak & Bakso Urat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 21.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi BAKSO NELY 18.

BAKSO URAT DAN TELOR D QUEEN MIE AYAM BANYUMAS, DPN RUKO FRANKFURT, Jakarta18

BAKSO URAT DAN TELOR D QUEEN MIE AYAM BANYUMAS, DPN RUKO FRANKFURT

4.4

    Jl. Cibogo Wetan Rt.002 Rw.03

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan urat pedas, BAKSO URAT DAN TELOR D QUEEN MIE AYAM BANYUMAS, DPN RUKO FRANKFURT merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cibogo Wetan Rt.002 Rw.03 ini menyajikan menu urat pedas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 31.000, Anda sudah bisa menyantap urat pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh BAKSO URAT DAN TELOR D QUEEN MIE AYAM BANYUMAS, DPN RUKO FRANKFURT. Yuk segera kunjungi BAKSO URAT DAN TELOR D QUEEN MIE AYAM BANYUMAS, DPN RUKO FRANKFURT untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang BAKSO URAT DAN TELOR D QUEEN MIE AYAM BANYUMAS, DPN RUKO FRANKFURT

basonya enyaak, kuahnya juga ga terlalu asin, saya suka ini ! makasih...

mantap maknyuus

baksonya enak banget

sedoknya tidak ada

enak banget lah pokoknya, ๐Ÿ˜š

Mie Ayam Bangka G, Jakarta19

Mie Ayam Bangka G

4.4

    Jl. Raya Pilar Sukatani - Kampung Blokang , Karang Setia Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Bakmie

Mie Ayam Bangka G terletak di Jl. Raya Pilar Sukatani - Kampung Blokang , Karang Setia Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. Menyajikan beragam menu seperti Pangsit Rebus, Pangsit Goreng, Bakso Kembang, Es Campur Segar G & Bakso Pangsit Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 38.000. Mie Ayam Bangka G yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu urat pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan urat pedas, Mie Ayam Bangka G adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, urat pedas yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Mie Ayam Bangka G

porsi nya byk,, sayuran nya jg byk,, rasanya enak,, sukses selalu

enak banget sih ini.mksh ya

rasanya mantul banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mie ayam nya enak bgt. kuah bakso nya juga enak, bakso kecil nya enak, bakso besar nya juga enak.. tapi agak keasinan ๐Ÿ™ laris terus dagangan nya

Porsinya lumayan banyak.. endul seneng bgt pake toge cuma kurang sayurnya aja ๐Ÿคญ

Bakso Kota Cak Man +Menu FAVORITE Malang, Pejaten Village, Jakarta20

Bakso Kota Cak Man +Menu FAVORITE Malang, Pejaten Village

4.3

    Pejaten Village Mall, Lantai LG (Depan Hypermart, Samping Es teler 77) Jl. Warung Jati Barat No. 39, Pejaten Village, Jakarta

   Rp 29.000 / orang

    Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap menu urat pedas yang dijual oleh Bakso Kota Cak Man +Menu FAVORITE Malang, Pejaten Village. Restoran ini terletak di Pejaten Village Mall, Lantai LG (Depan Hypermart, Samping Es teler 77) Jl. Warung Jati Barat No. 39, Pejaten Village, Jakarta. Selain urat pedas, Bakso Kota Cak Man +Menu FAVORITE Malang, Pejaten Village juga menyediakan menu lain seperti Bakso Bakar, Bakso Urat Super, Bakso Penyet, Vanila Tea & Angsle. Yuk segera kunjungi Bakso Kota Cak Man +Menu FAVORITE Malang, Pejaten Village untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Kota Cak Man +Menu FAVORITE Malang, Pejaten Village

cuma kemarin beli sepuluh srmbilan besar eh yang satu l kacil kadi kecewa deh

pokoknya tdk mau pindah..cak man paling top baksonya

kualitas bakso bagus dan service nya juga bagus sesuai sama note nya. good job

mantap pokoknya sy suka banget empuk daging berasa

enakkkk bangettttt

Healty food without MSG

Excellent and healthy food because without SMG is the best so hard to find food in Jakarta without SMG,,natural food is the best and healthy too

Bakso Malang Pradipa, Gurame 3, Jakarta21

Bakso Malang Pradipa, Gurame 3

4.3

    Jl. Gurame 3 No. 46, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Bakso & Soto

Bakso Malang Pradipa, Gurame 3 berlokasikan di Jl. Gurame 3 No. 46, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang. Menyajikan berbagai menu seperti Risoles Mateng, Risoles Frozen, Tahu Putih, Bakso Urat Kecil & Siomay. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 27.000. Bakso Malang Pradipa, Gurame 3 yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu urat pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan urat pedas, Bakso Malang Pradipa, Gurame 3 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, urat pedas yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bakso Malang Pradipa, Gurame 3

maknyuss seger ujan2 makan bakso malang pradipa

Keredok & Ketoprak Sunda, Samping Bidan Rina, Jakarta22

Keredok & Ketoprak Sunda, Samping Bidan Rina

4.3

    Jln Rsau No 31 Kelurahan Atang Senjaya Kecamatan Kemanf

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jln Rsau No 31 Kelurahan Atang Senjaya Kecamatan Kemanf, Keredok & Ketoprak Sunda, Samping Bidan Rina adalah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada ASINAN BAKSO URAT, ASINAN BAKSO TELUR, Pop Ice, Martabak Mini & SOTO BABAT. Setiap menu yang disajikan oleh Keredok & Ketoprak Sunda, Samping Bidan Rina, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Keredok & Ketoprak Sunda, Samping Bidan Rina. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu urat pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati urat pedas yang lezat di Jakarta, Keredok & Ketoprak Sunda, Samping Bidan Rina adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu urat pedas yang lezat.

Kata orang tentang Keredok & Ketoprak Sunda, Samping Bidan Rina

makasih chef,, mantaplah pokonya...

karedok, gado-gado, dan ketoprak disini meuni ngoooonahhh pisannnn. rasa nya enak boleh donk pake banget ini tuh kaya ngingetin buatan nyokap di rumah. makanya aku tuh pesen terus disini. kamu juga kan.

hnysy minta sedang tp dbuat rasa pedas

makanan kaloo saya abis pulang sekolah

Terimakasih ka..

mntaapp. bang.๐Ÿ‘

Terima kasih banyak bapak semoga sehat selalu, berkah berlimpah rezeki aamiin Hati2 dijalan.

sedap bgt,...yummy

Baso Malang Poltu, Jalan Polisi 1, Jakarta23

Baso Malang Poltu, Jalan Polisi 1

4.2

    Jalan Polisi 1 No 3 Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16122

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto, Cepat Saji

Baso Malang Poltu, Jalan Polisi 1 berlokasikan di Jalan Polisi 1 No 3 Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16122. Menyediakan aneka menu seperti Mie Ayam Baso Malang, Baso Malang Kotak, Baso Gulung Malang, Baso Malang Original & Es Jeruk. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 30.000. Baso Malang Poltu, Jalan Polisi 1 yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu urat pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan urat pedas, Baso Malang Poltu, Jalan Polisi 1 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, urat pedas yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Baso Malang Poltu, Jalan Polisi 1

wenak tenan rekomended bangetsss๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ™๐Ÿป

enak banget re rasa nya

mantullll,enak maknyoos

tapi sayang mibayamnya g ada ayamnya

enak baksonya.... murmer dan lumayan kenyang

mantap baksonya enak murah asli enak banget

basonya enak!! sambal cabenya juga cocok banget, isi 1 porsi sudah cukup mengenyangkan

enak..seger.. utk kemasan mgk bsa d tambahkan mangkok plastik yg sekali pakai...jd klo mw makan di jaln..bisa..

selalu enak bakso malangnya tp mie ayamnya kurang bumbu. tp tetep ini bakso favorit hehw

Mi Ayam Baso Pertigaan, Koja, Jakarta24

Mi Ayam Baso Pertigaan, Koja

4.2

    Jl. Tanah Merah (Samping Soup Buah Mas Bayy), Koja, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan urat pedas, Mi Ayam Baso Pertigaan, Koja merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tanah Merah (Samping Soup Buah Mas Bayy), Koja, Jakarta ini menyajikan menu urat pedas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 49.000, Anda sudah bisa melahap urat pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mi Ayam Baso Pertigaan, Koja. Yuk segera kunjungi Mi Ayam Baso Pertigaan, Koja untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mi Ayam Baso Pertigaan, Koja

baksonya enak, porsinya juga lumayan

goodd recomended

Mie Ayam & Bakso Bang Miran, Jakarta25

Mie Ayam & Bakso Bang Miran

4.2

    Kampung Pisangan Jalan Hasan No 68 A Rt 10 Rw 04 Kel. Penggilingan Kec. Cakung Jakarta Timur

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Bakmie

Mie Ayam & Bakso Bang Miran ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Mie Ayam & Bakso Bang Miran ialah urat pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati urat pedas, Mie Ayam & Bakso Bang Miran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan urat pedas yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Kampung Pisangan Jalan Hasan No 68 A Rt 10 Rw 04 Kel. Penggilingan Kec. Cakung Jakarta Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam & Bakso Bang Miran.

Kata orang tentang Mie Ayam & Bakso Bang Miran

enakkkk bgt pokoknya

Pentol Mertua, Bintan Raya, Jakarta26

Pentol Mertua, Bintan Raya

4.1

    Jl. Bintan Raya No.79, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Bakso & Soto

Pentol Mertua, Bintan Raya terletak di Jl. Bintan Raya No.79, Bekasi Timur, Bekasi. Menyajikan aneka menu seperti Slai Olai Cheesecake, Pentol Taichan Goreng Urat Pedas, Pentol Telur Puyuh X Indomie, Dalgona Coffee & Es Jeruk Peras. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 44.000. Pentol Mertua, Bintan Raya yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu urat pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan urat pedas, Pentol Mertua, Bintan Raya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, urat pedas yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Pentol Mertua, Bintan Raya

rasanya mantul banget

enak banget,pedes nya pas tapi porsi nya kurang banyak,tolong dibanyakin yaaaa. terima kasih

enak sih sumpah

aku suka pedesnya bikin nagih

pedesnya nampol bener ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

Bakso Dan Mie Ayam Adi Jos Toyogiri, Jl Toyogiri Tambun Selatan, Jakarta27

Bakso Dan Mie Ayam Adi Jos Toyogiri, Jl Toyogiri Tambun Selatan

3.9

    Jl.toyogiri Selatan No 63 Rt 002/Rw 008 Jatimulya Tambun Selatan

   Rp 27.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Bakso Dan Mie Ayam Adi Jos Toyogiri, Jl Toyogiri Tambun Selatan ialah sebuah resto di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Bakso Dan Mie Ayam Adi Jos Toyogiri, Jl Toyogiri Tambun Selatan adalah urat pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati urat pedas, Bakso Dan Mie Ayam Adi Jos Toyogiri, Jl Toyogiri Tambun Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan urat pedas yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl.toyogiri Selatan No 63 Rt 002/Rw 008 Jatimulya Tambun Selatan ini. Selain urat pedas, Bakso Dan Mie Ayam Adi Jos Toyogiri, Jl Toyogiri Tambun Selatan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Baso Telur, BAKSO GRANAT LAVA PEDAS, BAKSO GRANAT LAVA PEDAS Komplit, Bakso Urat Jumbo Pedas & Mie Baso Ceker. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 95.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Dan Mie Ayam Adi Jos Toyogiri, Jl Toyogiri Tambun Selatan.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu urat pedas terbaik di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah resto yang menyajikan urat pedas dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap urat pedas paling enak di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.