MenuKuliner.net

30 Restoran Varian Rasa Paling Enak di Bali

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

30 Restoran Varian Rasa Paling Enak di Bali

Menemukan restoran varian rasa yang terlezat di Bali bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menyediakan varian rasa dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu varian rasa pilihan di kota Bali dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Restoran Varian Rasa Pilihan di Bali

Kami memilih 30 dari 83 restoran terbaik di Bali yang menjual menu varian rasa dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu varian rasa terbaik di Bali:

  1. Depot Kuliner Sari Rejeki, Perum Dalung Permai
  2. Kedai Anggun, Letda Kajeng
  3. Nasi Uduk/Kuning Jakarta Mpok Dya, Sanur
  4. SALAD BUAH & JUICE KEDAI RINDU
  5. Sei Amor, Kuta Utara
  6. Sugar Boba Bali, Denpasar
  7. Warung Rujak Bu Debby
  8. Dapoer Bunda, Goa Gong
  9. Kebab Turki Babanya,kemunjng
  10. Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar
  11. Warung KMS, Kerobokan
  12. Bakso Boss, Jimbaran
  13. Conato Bakery Cokroaminoto
  14. Kedai 24, Kerobokan
  15. PECEL PINCUK JAWA AYAM BAKAR MADU MBAK DITA
  16. Wr. Ayam Goreng Kalasan Dan Nasi Goreng Hotel, Denpasar
  17. Bintang Food Lesehan, Persada
  18. IKAN BAKAR JAKARTA, uluwatu Bali
  19. Kebab Turki 88 Babanya, Kapten Japa
  20. Kedai Rujak dan Camilan, Kertapura 4
  21. Pisang Keju Mamah, Denpasar
  22. Roti Smile, Kenyeri
  23. Warung Komang Laklak Biu Khas Penebel, Gunung Agung
  24. Wizzela Food, Imam Bonjol - Kediri, Tabanan
  25. Ayam Bakar Madu Cak Gendut , Gunung Abang
  26. GRACE KITCHEN
  27. Jus Kasih, Denpasar
  28. Lalapan Ayam Kalasan Geisya, Bali Cliff
  29. Mie Level Pedas, Kentang & Jamur Krispi, Cempaka Putih 2
  30. Warung Sate Muslim Madura Pak Holil 2, Gatsu
Depot Kuliner Sari Rejeki, Perum Dalung Permai, Bali1

Depot Kuliner Sari Rejeki, Perum Dalung Permai

4.8

    Perum Dalung Permai, Blok L3 No. 30, Jl. Tegal Permai, Denpasar, Bali

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Chinese

Depot Kuliner Sari Rejeki, Perum Dalung Permai merupakan sebuah rumah makan favorit di Bali yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Depot Kuliner Sari Rejeki, Perum Dalung Permai adalah varian rasa. Jika saat ini Anda sedang berada di Bali dan ingin melahap varian rasa, Depot Kuliner Sari Rejeki, Perum Dalung Permai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan varian rasa yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Perum Dalung Permai, Blok L3 No. 30, Jl. Tegal Permai, Denpasar, Bali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Kuliner Sari Rejeki, Perum Dalung Permai.

Kata orang tentang Depot Kuliner Sari Rejeki, Perum Dalung Permai

nasi goreng nya enak, porsi cukup banyak. bersih dan sambalnya suka bnget. makasih yaa Sari Rejeki👍

harga kaki lima tapi rasa enak bangeet 👍👍👍

masakan enak bgt,, sayur smwnya fresh the best lah pokonya pdahal bru prtma kali order alhmdulilah tdk mngecewakan sm sekali😊

Kirain mieghetti (Indomie) goreng, taunya bukan. Haha

rasa nya pas porsi nya pas...mantap pokoknya

Enak banget sih, semua keluarga di rumah pada Suka. menu variatif dan semua nya sangat Enak. saya harap terus bisa memperhatikan rasa dan kwalitas

Pertama kali order dari sini, enak banget ☺️ semoga sukses selalu

Mantapp sekali masakannya

Nasi gorengnya the best, porsinya banyak, rasanya enak

rasanya selalu sama👍

Langganankuhhhh

pokoknya terenak 😍

pokoknya ttp enak dechhh☺️

ga bisa komentar pokoknya rasa juarakkkk

pokoknya enakkkkkkk pollllllll

super special ,,

not bad sih. mungkin krn aku order pedes jd rasa lainnya ketutupan kali ya. kayaknya kalo ga pedes, rasanya akan lebih enak.

Kedai Anggun, Letda Kajeng, Bali2

Kedai Anggun, Letda Kajeng

4.8

    Jl. Letda Kajeng No. 26, Denpasar, Bali

   Rp 8.000 / orang

    Minuman

Kedai Anggun, Letda Kajeng adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Kedai Anggun, Letda Kajeng ialah varian rasa. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati varian rasa, Kedai Anggun, Letda Kajeng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan varian rasa yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Letda Kajeng No. 26, Denpasar, Bali ini. Selain varian rasa, Kedai Anggun, Letda Kajeng juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kentang Goreng, Es Kepal Milo Cup Besar, Kebab Chiken Nugget, Tambahan Topping Nattadecoco & Kebab Telur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 12.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Anggun, Letda Kajeng.

Kata orang tentang Kedai Anggun, Letda Kajeng

enak banget es teh nya :D

Nasi Uduk/Kuning Jakarta Mpok Dya, Sanur, Bali3

Nasi Uduk/Kuning Jakarta Mpok Dya, Sanur

4.7

    Jl. Tirta Ening II, Gg. 808, Denpasar Selatan, Denpasar

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese

Nasi Uduk/Kuning Jakarta Mpok Dya, Sanur merupakan sebuah rumah makan di Bali yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Uduk/Kuning Jakarta Mpok Dya, Sanur ialah varian rasa. Jika saat ini Anda sedang berada di Bali bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati varian rasa, Nasi Uduk/Kuning Jakarta Mpok Dya, Sanur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan varian rasa yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Tirta Ening II, Gg. 808, Denpasar Selatan, Denpasar ini. Selain varian rasa, Nasi Uduk/Kuning Jakarta Mpok Dya, Sanur juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Lontong Sayur Jakarta Mpok Dya, Nasi Kuning Jakarta, Nasi Kuning Hemat, Nasi Uduk Jakarta & Nasi Uduk Hemat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 11.000 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk/Kuning Jakarta Mpok Dya, Sanur.

SALAD BUAH & JUICE KEDAI RINDU , Bali4

SALAD BUAH & JUICE KEDAI RINDU

4.7

    Jalan.darmawangsa No.88 Kampial

   Rp 28.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

SALAD BUAH & JUICE KEDAI RINDU merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan SALAD BUAH & JUICE KEDAI RINDU ialah varian rasa. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati varian rasa, SALAD BUAH & JUICE KEDAI RINDU merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan varian rasa yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jalan.darmawangsa No.88 Kampial ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SALAD BUAH & JUICE KEDAI RINDU .

Kata orang tentang SALAD BUAH & JUICE KEDAI RINDU

The best packaging nyanjuga rapih bgt kualitas premium

OMG juicenya enak bgt, tp susu coklatnya kebanyakan. SALAD BUAH CANTIK BGT TOPINGNYA ALPUKAT 😍😍😍😍

PACKAGING JUARA! dikemas kotak plastik dan di wrap. Buah melimpah, namun sauce mungkin bisa diperbanyak. 💕

Senengnya ketemu salad sama jus yang cocok. rasanya ga usah diragukan lagi recomended.. kemasan rapi bersih.. kesegaran buahnya OK. sy note banyak juga diperhatikan. bakal langganan. pertahankan ya 👌😊 salam buat kakaknya...

enak saladnya, terima kasih

dibuat sesuai dgn notes nya donk.. i love it

enaaaaaaaaaakkkk banget

Enak segar isi full masih disendirikan juga jellynya Mantap 👍

rasa ok, sesuai gambar, packaging ok

enak freshhhhh !!!!

Makasih yaaa 💕, cantik notes nya

buahnya bisa dipotong lebih kecil2.. tapi rasanya enak banget saladnya

buah nya ok, cuma saya lupa untuk request tidak terlalu manis

jagalah kualitas 🙂

ga pelit ngasi buahnya...mantabsss

mantap, makasih

Sei Amor, Kuta Utara, Bali5

Sei Amor, Kuta Utara

4.7

    Jl. Persada (Dekat Bali Sewa Sewa), Kuta, Bali

   Rp 164.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Berbekal uang antara Rp 25.000 - Rp 370.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Sei Amor, Kuta Utara, seperti Prawn Butter Bacon 250gr, Sei Ayam Sambal Amor 250g, Sei Lidah Sambal Luat 250g, Sei Ayam Sambal Amor 500g & Sei Ayam Cabe Hijau 500g. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu varian rasa yang lezat. Harga yang berkisar Rp 164.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Persada (Dekat Bali Sewa Sewa), Kuta, Bali dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Sei Amor, Kuta Utara.

Kata orang tentang Sei Amor, Kuta Utara

Enak banget, dengan harga segini dan kualitas yg sebagus ini, murah banget sih. Recommended buat Sei Sapi cabe ijonya

Sooooo goooddd😻😻😻😻😻

Sugar Boba Bali, Denpasar, Bali6

Sugar Boba Bali, Denpasar

4.7

    Kost Gerbang Hitam, Jl. Wibisana Barat 1 No. 20, Denpasar, Bali

   Rp 16.000 / orang

    Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyediakan varian rasa, Sugar Boba Bali, Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kost Gerbang Hitam, Jl. Wibisana Barat 1 No. 20, Denpasar, Bali ini menyajikan menu varian rasa yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 52.500, Anda sudah bisa menikmati varian rasa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sugar Boba Bali, Denpasar. Yuk segera kunjungi Sugar Boba Bali, Denpasar untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Sugar Boba Bali, Denpasar

Bobanya lembut yummy bgt🥰 recomded 👍👍👍👍👍

Warung Rujak Bu Debby, Bali7

Warung Rujak Bu Debby

4.7

    Jl. Lembu Sura 1, Denpasar, Bali

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Lembu Sura 1, Denpasar, Bali, Warung Rujak Bu Debby adalah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Buah, Es Milo, Nutrisari Susu, Es Kopi Capucino & Es Daluman. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Rujak Bu Debby, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 42.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Rujak Bu Debby. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu varian rasa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati varian rasa yang lezat, Warung Rujak Bu Debby adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu varian rasa yang lezat.

Kata orang tentang Warung Rujak Bu Debby

Enak spt biasanya… utk plecing nya agak asin mgkin krn bumbu nya plus isi kuah pindang… ☺️

rasa enak porsinya kurang banyak

enak bangett, makanan sama minumannya juga enak

Rasanya tidak pernah berubah suka😍😍

The best sepanjang masa🥺🥺

beli bakmie charsiu dengan harga 32 rb tapi dapet nya bakmi polos yg hrg nya 18 rb.. sudah 2 kali pesen bakmie charsiu tapi selalu dapat bakmie polos.... bikin murka saja.

enak, suka belanja disini

kurang pedas ßedikit , buah yà , dìcampùr

rujak enak.. cma untuk harga 12rb porsinya kurang banyak 🤭 tp enak sih... tipat plecing jg enak

Rujak kuah pindangnya😍

rasa dan harga pas banget🥰

porsinya kok jd sedikit?

Sayang sama tantenya yg orang jawa

Memang selalu enak 🥰🥰

Dapoer Bunda, Goa Gong, Bali8

Dapoer Bunda, Goa Gong

4.6

    Jl. Goa Gong (Sebelah JFC Goa Gong), Kuta Selatan, Bali

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 29.500, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Dapoer Bunda, Goa Gong, seperti Ayam Goreng, Ayam Crispy, Mitegor Komplit, Mitegor & Es Milo. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu varian rasa yang lezat. Harga yang berkisar Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Goa Gong (Sebelah JFC Goa Gong), Kuta Selatan, Bali dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Dapoer Bunda, Goa Gong.

Kata orang tentang Dapoer Bunda, Goa Gong

perut ku selalu happy dengan masakan di dapoer bunda 😇

enak bgt ayam nya empuk, sambel nya joss

taste always good 👍

sambalnya emang jos di warung ini, suka

porsi gede, sambel nya the best

pokok nya bintang 5 masakan nya

super enak lezat, ayam nya empuk dan yang menjadi signature adalah sambal jongor nya 👍🏼👍🏼👍🏼 di jamin nagihhhh

Very tasty and fresh

Depe midal dg bubur manado apalagi mie cakalang..persis sama dg rasa di kampung2.

porsiannya banyak, gak pelit. cocok buat anak kost😊😋

enak dan porsi gede

enak enak enak enak

porsinya banyak bgt, rasanya juga enak.. tukang masaknya emang top👏🏻

Makanan enak top walaupun pesan tengah malam, owner baik n pengertian👍

awesome food 😁 will order again 😊

Kebab Turki Babanya,kemunjng, Bali9

Kebab Turki Babanya,kemunjng

4.6

    Jl.kemuning No. 9,kel.Sumerta Kauh,kec.Denpasar Timur, Kota Denpasar

   Rp 25.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Timur Tengah

Kebab Turki Babanya,kemunjng terletak di Jl.kemuning No. 9,kel.Sumerta Kauh,kec.Denpasar Timur, Kota Denpasar. Menyediakan aneka menu seperti Kebab Sapi Medium, Kebab Sosis Ayam Sedang, 3pcs Odeng Seafood Panggang, Kebab Ayam Medium & Sosis Ayam Sedang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 90.000. Kebab Turki Babanya,kemunjng yang terletak di Bali ini juga menyajikan menu varian rasa yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyediakan varian rasa, Kebab Turki Babanya,kemunjng adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, varian rasa yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kebab Turki Babanya,kemunjng

Yg premium enak tapi kemasannya kurang. Justru kemasan yg medium lebih baik..

enak, lumayan utk ganjel perut

kebabnya enak rasanya mantap....

Enak dan porsi sesuai harga. ayamnya aja sih yg kurang banyak. tapi mengingat harga dan promo yg saya dapat jadi ya worth it lah

Anak2 suka banget.... murah dan Enak bingitzzz.. passs

enak bgt! lezad dan tortilanya pas

enakkk enak dan enakkkk

Untuk kemasan minuman tipis sekali, barusan jatuh pas dikasih driver, langsung pecah.. Ya sudahlah, belum rezeki 😭

Belum coba, cuma cepat pengiriman nya. Thanks..

bakal order terus kalo sedang berada di denpasar timur 😁

enakkkkkkkk!!!!!

terimakasih banyak

sukses selalu yah

enak kebabnya. sudah 2x beli tidak kecewa..

Ukurannya pas, enak digigit. kulit krispi. isian juga enak dan pas.

cepet banget. makasi mas 😁

Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar, Bali10

Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar

4.6

    Jl. Warmadewa, Gianyar Kota, Gianyar

   Rp 18.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan varian rasa, Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Warmadewa, Gianyar Kota, Gianyar ini menyediakan menu varian rasa yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap varian rasa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar. Yuk segera kunjungi Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Jawa Ne Jaen, Gianyar

paling enak jamur geprek original nya apalagi kalo masi panas, beuhh

Okedeh enak makanannya

Pas banget kayak namanya “Jaen” yah emng enak, semoga rasanya gak berubah

best local food so far ✨✨✨✨✨ definitely gonna order again next time

mantap sekali sudah rering belanja disini dan tidak pernah mengecewakan.. pookoknya reecomw nya

Makanan enak dengan harga terjangkau

sukseme pak balon

Warung KMS, Kerobokan, Bali11

Warung KMS, Kerobokan

4.6

    Jl. Gunung Salak No. 28, Kerobokan, Bali

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bali yang menyediakan varian rasa, Warung KMS, Kerobokan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gunung Salak No. 28, Kerobokan, Bali ini menyediakan menu varian rasa yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 12.000, Anda sudah bisa menikmati varian rasa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung KMS, Kerobokan. Yuk segera kunjungi Warung KMS, Kerobokan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung KMS, Kerobokan

makanannya enak dng harga yg terjangkau👍

sukak bangettt 😍😍😍 kemasan praktis dan makanan enakk bangetttt😍😍😍😍❤ Gak rugii beli di sini👍❤

Bakso Boss, Jimbaran, Bali12

Bakso Boss, Jimbaran

4.5

    Jl. Uluwatu Raya I No. 49, Jimbaran, Bali

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto

Berbekal uang antara Rp 5.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Bakso Boss, Jimbaran, seperti Es Jeruk Peras, Jamur Crispy, Fanta, Milo & Udang Keju. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu varian rasa yang lezat. Harga yang dijual Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Uluwatu Raya I No. 49, Jimbaran, Bali dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Bakso Boss, Jimbaran.

Kata orang tentang Bakso Boss, Jimbaran

Pertahankan rasa dan harga yg ekonomis. RECOMENDED👏👏👏

mantappp... porsi pas.. cuma lupa gratisan pangsitnya...

kentangnya agak asem...mungkin sudah daritadi pagi :)

Sayang deh sama chef-nya!

Bakso yang saya cari selama ini, berasa bakso kampungnya.

Enak banget ini

mantap,suka beli di warung ini,pertahankan untuk kualitas dan rasanya

Sayang banget packecingnya sembarangan.

Conato Bakery Cokroaminoto, Bali13

Conato Bakery Cokroaminoto

4.5

    Jl.cokroaminoto No.12E, tonja, denpasar Utara, bali.

   Rp 58.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl.cokroaminoto No.12E, tonja, denpasar Utara, bali., Conato Bakery Cokroaminoto adalah sebuah restoran terkenal di Bali yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Hupa Hupa Coke, Nastar Toples, Sacher Silce, Ubi Cheese & Ufo Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Conato Bakery Cokroaminoto, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 212.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Conato Bakery Cokroaminoto. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu varian rasa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati varian rasa yang lezat di Bali, Conato Bakery Cokroaminoto adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu varian rasa yang lezat.

Kata orang tentang Conato Bakery Cokroaminoto

pernah punya mantan di conato 🥰 sayang dah nikah sama orang 🤣

trima kasihhhh 😍

Kedai 24, Kerobokan, Bali14

Kedai 24, Kerobokan

4.5

    Jl. Raya Kesambi, Kerobokan, Bali

   Rp 8.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan varian rasa, Kedai 24, Kerobokan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Kesambi, Kerobokan, Bali ini menjual menu varian rasa yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 14.000, Anda sudah bisa menyantap varian rasa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai 24, Kerobokan. Yuk segera kunjungi Kedai 24, Kerobokan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai 24, Kerobokan

mataabbb.... 👍👍👍 order makanan dari kedai 24 pasti nagih

sambal ny enak..ayam ny besar..pelayanan cepet...sukses sll kedai 24

PECEL PINCUK JAWA AYAM BAKAR MADU MBAK DITA, Bali15

PECEL PINCUK JAWA AYAM BAKAR MADU MBAK DITA

4.5

    Jl. Bali Cliff No. 25, Kuta Selatan, Bali

   Rp 39.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 250.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh PECEL PINCUK JAWA AYAM BAKAR MADU MBAK DITA, seperti Ikan Goreng Lalapan Jumbo 5, Ikan Bakar Madu Jumbo 5, Ayam Geprek Crispy Sambel Ijo Jumbo 5, Ayam Geprek Crispy Jumbo 5 & Ayam Goreng Lalapan Jumbo 5. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu varian rasa yang lezat. Harga yang berkisar Rp 39.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Bali Cliff No. 25, Kuta Selatan, Bali dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh PECEL PINCUK JAWA AYAM BAKAR MADU MBAK DITA.

Wr. Ayam Goreng Kalasan Dan Nasi Goreng Hotel, Denpasar, Bali16

Wr. Ayam Goreng Kalasan Dan Nasi Goreng Hotel, Denpasar

4.5

    Jl. Akasia No. 3, Denpasar, Bali

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Wr. Ayam Goreng Kalasan Dan Nasi Goreng Hotel, Denpasar adalah sebuah rumah makan favorit di Bali yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Wr. Ayam Goreng Kalasan Dan Nasi Goreng Hotel, Denpasar adalah varian rasa. Jika saat ini Anda sedang berada di Bali dan ingin menikmati varian rasa, Wr. Ayam Goreng Kalasan Dan Nasi Goreng Hotel, Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan varian rasa yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Akasia No. 3, Denpasar, Bali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Wr. Ayam Goreng Kalasan Dan Nasi Goreng Hotel, Denpasar.

Kata orang tentang Wr. Ayam Goreng Kalasan Dan Nasi Goreng Hotel, Denpasar

Sambelnyanya terlalu manis

enak dan sesuai note dksi extra sambel

porsinya jumbo banget aku , mama sama adik adikku sampe ga kuat ngabisinnya. tp kalo rasanya enak +++ nih aku kasih lagi bintangnya ☆☆☆☆☆

Enyaaakkkk....apalagi cendolnya pake nangka 😍

Makasii extra sambalnya 👌

Enak dan terjangkau 👍🏻

Ayam gorengnya enakk dan tidak pelit sambal 👍🏻

enak makanannya

Fav banget. Rasa enak harga murah 20k udah dpt nasi ayam kriuk sama sambel banyakk bngt

Baik banget, boleh nambah sambel lebih

Mau kriuk tambahan

Bintang Food Lesehan, Persada, Bali17

Bintang Food Lesehan, Persada

4.4

    Jl. Persada III No. 100, Denpasar, Bali

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 71.500, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Bintang Food Lesehan, Persada, seperti Nasi Goreng Pete, Capcay Special, Sambal Dabu Dabu Khas Manado, Lele Goreng Sambal Trasi & Mie Goreng Special. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu varian rasa yang lezat. Harga yang berkisar Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Persada III No. 100, Denpasar, Bali dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bintang Food Lesehan, Persada.

Kata orang tentang Bintang Food Lesehan, Persada

saya suka sekali masaanya mantap

kakul(keong sawah) rica2 nya mantap..

enak banyak pula gak abis makan nya wkwkwkwk

kenapa semua pesananku ketuker semua, bukan punya saya huhu untungnya masih enak dimakan padahal aku lagi ngidam

Saya pesan buah dari sini. Packaging buah nya sangat praktis dan mudah untuk memakan nya karena sudah dipotong-potong. Mungkin bisa ditambahkan variasi buah nya. Waktu dalam menyiapkan nya juga cukup cepat.

saya suka nasgor petenya enak

nikmat dan lezat nasi goreng nya ala resto bintang 5

mantap pete nya

IKAN BAKAR JAKARTA, uluwatu Bali, Bali18

IKAN BAKAR JAKARTA, uluwatu Bali

4.4

    Uluwatu Badung Bali

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Uluwatu Badung Bali, IKAN BAKAR JAKARTA, uluwatu Bali merupakan sebuah tempat makan terkenal di Bali yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Air VIT Sedang, AQUA sedang, POP ICE 5 VARIAN RASA, Ikan Bakar Madu & Lele Bakar Madu 2. Setiap menu yang disajikan oleh IKAN BAKAR JAKARTA, uluwatu Bali, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 56.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh IKAN BAKAR JAKARTA, uluwatu Bali. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu varian rasa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati varian rasa yang lezat di Bali, IKAN BAKAR JAKARTA, uluwatu Bali adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu varian rasa yang lezat.

Kata orang tentang IKAN BAKAR JAKARTA, uluwatu Bali

not real Korean taste. kimchi didn't have a good taste.

Excellent food, very hot when arrived. All packaging for chicken, fish and rice were environment friendly paper. I would definitely order again. Driver was prompt and very courteous

yum yum and so yummy

Terima Kasih enak semua makanannya

enak, mantap sambalnya

bang, kalau bisa tempe/tahu buat paket lelenya jangan cuma selempir ya. rasanya enak banget lho. trims.

btw jus alpukat nya kok sedikit pahit ya .. apakah kulit juga turut di jus ??

recommended, yummy

enak josss, makasih

Pesanan : - Ayam Bakar Madu, Daging ayamnya empuk, bumbu yang dipakai juga enak. - Ikan Bakar Madu, Daging ikannya lembut banget, cuma ga terbiasa karena banyak tulangnya hehe - Es Jeruk (mohon bantu diaduk dari tempat makannya, gulanya susah larut) Mantap 👍 Jadi pengen pesen lagi kapan²

Kebab Turki 88 Babanya, Kapten Japa, Bali19

Kebab Turki 88 Babanya, Kapten Japa

4.4

    Jl. Kapten Japa No. 184, Denpasar, Bali

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Timur Tengah

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu varian rasa yang disajikan oleh Kebab Turki 88 Babanya, Kapten Japa. Resto ini terletak di Jl. Kapten Japa No. 184, Denpasar, Bali. Selain varian rasa, Kebab Turki 88 Babanya, Kapten Japa juga menyajikan menu lain seperti Es Jeruk Peras Asli, Burger Ayam, Sosis Bakar Jumbo, Kebab Ayam Besar & Kebab Ayam Kecil. Yuk segera kunjungi Kebab Turki 88 Babanya, Kapten Japa untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kebab Turki 88 Babanya, Kapten Japa

dagingnya jangan terlalu di tengah naruhnya

Kedai Rujak dan Camilan, Kertapura 4, Bali20

Kedai Rujak dan Camilan, Kertapura 4

4.4

    Jl. Kertapura 4 No. 27B (Loundry Ibu Ayu Kamar No. 2), Denpasar, Bali

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Sweets

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bali yang menjual varian rasa, Kedai Rujak dan Camilan, Kertapura 4 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kertapura 4 No. 27B (Loundry Ibu Ayu Kamar No. 2), Denpasar, Bali ini menjual menu varian rasa yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 42.000, Anda sudah bisa menikmati varian rasa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Rujak dan Camilan, Kertapura 4. Yuk segera kunjungi Kedai Rujak dan Camilan, Kertapura 4 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Rujak dan Camilan, Kertapura 4

👍🏻 best, pertahankan ya 🫶🏻

mantapppp skali. Saya Minta pedas cocok pedas nya. Saya Akan order lagi. terima kasih

Bakal langganan. Porsi nya buanyak banget

Alhamdulillah, selalu enak.

Alhamdulillah.. Selalu enak, ada beberapa issue sih kemarin, cuman semoga bisa di perbaiki lagi. Semoga makin sukses kedepannya, Aamiin.

Pengemasannya bagus, bersih, dan rapi. Saus kacangnya ditaruh di wadah terpisah dan di seal dengan selotip jadi nggak tumpah. Box makanannya juga diselotip rapi agar tidak terbuka dijalan. Porsi makanan banyak dan rasanya enak. Saus kacangnya kental dan rasanya pas, trus banyak jadi puas 😍. 1 porsinya dapat 3 bungkus kerupuk 😍😍 Baik bangetttttt. Es tehnya dibungkus terpisah, jadi bungkus makanannya nggak basah 👍👍. Oiya kemasan es tehnya gemesss 🥰. Secara keseluruhan memuaskan. Sukses selalu yaa! 😃🌻.

Selalu enak bumbunya

kalo ada lebih dari bintang 5 bakal aku kasih karna ini super duper enak+murah. untuk packaging bener2 bagus cuma saran saya untuk minuman tutupnya bisa pake mesin pres biar lebih hemat solatip. untuk porsi ini super banyak buat harga yg super murah❣️❣️. buat cust yg bilang ada rambut bla bla ya tolong di maklumi, saya sebagai seorang ibu rumah tangga yg juga suka masak kadang suka ada rambut jatuh padahal udah di iket rapi nih rambut, jgn lngsng asal kasih bintang 1 cuma karna 1 kesalahan guys. buat resto apa ga rugi dengan harga segini kalian ngasih service sebagus ini, telur 1 biji full, kresek di double semua, solasi siap sedia, porsi banyak. semoga kedepannya customer kalian bisa lebih bijak ya dan kalo udah memiliki banyak customer bijak, harga bisa dinaikkan lagi biar kalian ga rugi2 amat. semangat all ❤️❤️

ketopraknya enak polll. tapi saran agak banyakin dikit bumbu kacangnya.

aduh kenapa enak ya

Pisang Keju Mamah, Denpasar, Bali21

Pisang Keju Mamah, Denpasar

4.4

    Jl.Nusakambangan Gg. 30, Denpasar, Bali

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan varian rasa, Pisang Keju Mamah, Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Nusakambangan Gg. 30, Denpasar, Bali ini menjual menu varian rasa yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 38.000, Anda sudah bisa menyantap varian rasa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pisang Keju Mamah, Denpasar. Yuk segera kunjungi Pisang Keju Mamah, Denpasar untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Pisang Keju Mamah, Denpasar

puas bgt dri semua rasa porsi pokox the best

udah sering pesen disini, recommended bngett deh, keju banyak coklat nya gk pelit 👍🏻👍🏻

best banget ni pisang, selalu langganan di sini ayam juga enak cuma kurang pedes sambal nya

selalu nagih pisang keju di sini, saya selalu langganan dah lebih 5X saya sdh order di sini rasanya mantabbbbbb ,...👌👌👌

The best lah pokok nya..

Mantap pokoknya..

makannya enak,crispy bnget udah ke dua kalinya aku pesen,mungkin yg bikin makanan nya buat nya pake prasaan😉😁 thx ya

Puas bgt sama makanan nya

keju n kayu manisnya kurang trasa

mantapppp banget

Roti Smile, Kenyeri, Bali22

Roti Smile, Kenyeri

4.4

    Jl. Kenyeri No. 53A, Denpasar, Bali

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Roti

Roti Smile, Kenyeri merupakan sebuah rumah makan di Bali yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Roti Smile, Kenyeri ialah varian rasa. Jika saat ini Anda sedang berada di Bali bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati varian rasa, Roti Smile, Kenyeri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan varian rasa yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Kenyeri No. 53A, Denpasar, Bali ini. Selain varian rasa, Roti Smile, Kenyeri juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Salad Buah 650 ML, Donat Coklat, Salad Medium, Roti Varian Rasa & Donat Kentang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Smile, Kenyeri.

Warung Komang Laklak Biu Khas Penebel, Gunung Agung, Bali23

Warung Komang Laklak Biu Khas Penebel, Gunung Agung

4.4

    Jl. Gunung Agung No. 98, Tabanan Kota, Bali

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Terletak di Jl. Gunung Agung No. 98, Tabanan Kota, Bali, Warung Komang Laklak Biu Khas Penebel, Gunung Agung adalah sebuah resto terkenal di Bali yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Chocolate Milo, Kesuna Cekuh Keripik, Keripik Ladrang Jaen, Box Laklak Biu Green Tea & Es Cappucinno. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Komang Laklak Biu Khas Penebel, Gunung Agung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Komang Laklak Biu Khas Penebel, Gunung Agung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu varian rasa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati varian rasa yang lezat di Bali, Warung Komang Laklak Biu Khas Penebel, Gunung Agung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu varian rasa yang lezat.

Wizzela Food, Imam Bonjol - Kediri, Tabanan, Bali24

Wizzela Food, Imam Bonjol - Kediri, Tabanan

4.4

    Jl. Imam Bonjol No. 10, Kediri, Tabanan, Bali

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Wizzela Food, Imam Bonjol - Kediri, Tabanan berlokasikan di Jl. Imam Bonjol No. 10, Kediri, Tabanan, Bali. Menyajikan beragam menu seperti Sos Tel, Jamur Crispy, Ketoprak, Ayam Goreng Lalapan & Nasi Goreng Special. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 35.000. Wizzela Food, Imam Bonjol - Kediri, Tabanan yang terletak di Bali ini juga menjual menu varian rasa yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyediakan varian rasa, Wizzela Food, Imam Bonjol - Kediri, Tabanan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, varian rasa yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Wizzela Food, Imam Bonjol - Kediri, Tabanan

langganan banget

Ayam Bakar Madu Cak Gendut , Gunung Abang, Bali25

Ayam Bakar Madu Cak Gendut , Gunung Abang

4.3

    jl. A. Yani No.285, Banyuasri, Singaraja

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu varian rasa yang disajikan oleh Ayam Bakar Madu Cak Gendut , Gunung Abang. Rumah makan ini terletak di jl. A. Yani No.285, Banyuasri, Singaraja. Selain varian rasa, Ayam Bakar Madu Cak Gendut , Gunung Abang juga menjual menu lain seperti Es jeruk nipis, Aneka Varian Rasa Nutrisari, Tempe tahu, Tempe Bakar Madu & Terong Penyet. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Madu Cak Gendut , Gunung Abang untuk mencoba menu lainnya.

GRACE KITCHEN, Bali26

GRACE KITCHEN

4.3

    Jalan Mulawarman Gianyar

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

GRACE KITCHEN adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan GRACE KITCHEN ialah varian rasa. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati varian rasa, GRACE KITCHEN merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan varian rasa yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jalan Mulawarman Gianyar ini. Selain varian rasa, GRACE KITCHEN juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Rice Bowl Ikan Teri Pedas Manis, Rice Bowl Telur Mata Sapi, Rice Bowl Chicken Nugget, Rice Bowl Ikan Pindang Sambal Goreng & RICE BOWL KULIT AYAM RICIS. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi GRACE KITCHEN.

Kata orang tentang GRACE KITCHEN

mantaappp, enaaakkk bgt, besok mau beli lagi 👍👍👍

Jus Kasih, Denpasar, Bali27

Jus Kasih, Denpasar

4.3

    Jl. Gatot Subroto 6 No. 20, Denpasar, Bali

   Rp 14.000 / orang

    Minuman

Jus Kasih, Denpasar beralamatkan di Jl. Gatot Subroto 6 No. 20, Denpasar, Bali. Menyediakan berbagai menu seperti Es Gula, Yes BoBa Rasa Matcha, Es Campur, Juice Apel & Juice Buah Naga. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 22.000. Jus Kasih, Denpasar yang terletak di Bali ini juga menyediakan menu varian rasa yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyajikan varian rasa, Jus Kasih, Denpasar adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, varian rasa yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Jus Kasih, Denpasar

love all juices, fresh and yummy.. very recommended.. 😘💕

Jisnya do buat sesuai catatan. Saladnya enak dan full buah.. 👍

enak kok... buahnya banyak dan susunya pas

sesuai dengan yg diharapkan

makasi bangggy

enak banget jusnya makasih

Lalapan Ayam Kalasan Geisya, Bali Cliff, Bali28

Lalapan Ayam Kalasan Geisya, Bali Cliff

4.3

    Jl. Bali Cliff No. 25, Kuta Selatan, Bali

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Lalapan Ayam Kalasan Geisya, Bali Cliff terletak di Jl. Bali Cliff No. 25, Kuta Selatan, Bali. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Ayam Geprek Crispy, Tempe Tahu Bakar Madu, Ayam Geprek Crispy Jumbo 5, Kopi Hitam & VIT BESAR. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 250.000. Lalapan Ayam Kalasan Geisya, Bali Cliff juga menjual menu varian rasa yang lezat dengan harga sekitar Rp 41.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual varian rasa, Lalapan Ayam Kalasan Geisya, Bali Cliff adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, varian rasa yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Lalapan Ayam Kalasan Geisya, Bali Cliff

satisfied. makanan fresh dan masih panas saat menyajikan.

ayam dan ikan bakar enak 👍🏼 sambalnya mantap👍🏼

terimakasih bonusnya 🙏🙏

enak bgt sambelnya, jd langganan 🙏

best ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

I love ittt❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

I love it,sehat bahagia berkelimpahan aamiin ya rabb 🤲🤞❤

Ayam bakarnya recommended bumbunya enak dan gak pelit 😍

kalau rasa jgn ditanya...sdh pasti mantaff.. cuma agak sdikit kecil ayamnya gk sprti yg kmren2. but anyway still good tho🤗

Mie Level Pedas, Kentang & Jamur Krispi, Cempaka Putih 2, Bali29

Mie Level Pedas, Kentang & Jamur Krispi, Cempaka Putih 2

4.3

    Jl. Cempaka Putih 2, Denpasar, Bali

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bali yang menjual varian rasa, Mie Level Pedas, Kentang & Jamur Krispi, Cempaka Putih 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cempaka Putih 2, Denpasar, Bali ini menjual menu varian rasa yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 22.500, Anda sudah bisa menikmati varian rasa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Level Pedas, Kentang & Jamur Krispi, Cempaka Putih 2. Yuk segera kunjungi Mie Level Pedas, Kentang & Jamur Krispi, Cempaka Putih 2 untuk menyantap berbagai menunya.

Warung Sate Muslim Madura Pak Holil 2, Gatsu, Bali30

Warung Sate Muslim Madura Pak Holil 2, Gatsu

4.3

    Jl. Gatot Subroto 6J No. 23, Denpasar, Bali

   Rp 23.000 / orang

    Sate

Terletak di Jl. Gatot Subroto 6J No. 23, Denpasar, Bali, Warung Sate Muslim Madura Pak Holil 2, Gatsu ialah sebuah rumah makan terkenal di Bali yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Gule, Sate Ayam, Lontong, Sate Ayam 15 pcs & Sate Kambing. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Sate Muslim Madura Pak Holil 2, Gatsu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Sate Muslim Madura Pak Holil 2, Gatsu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu varian rasa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati varian rasa yang lezat di Bali, Warung Sate Muslim Madura Pak Holil 2, Gatsu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu varian rasa yang lezat.

Nah, di atas adalah daftar 30 restoran terbaik di kota Bali yang menyediakan menu varian rasa. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.