MenuKuliner.net

8 Restoran Wijen Coklat Kacang Terenak di Sukabumi

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Wijen Coklat Kacang Terenak di Sukabumi

Menemukan restoran wijen coklat kacang yang terlezat di Sukabumi bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menyediakan wijen coklat kacang dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu wijen coklat kacang terlezat di kota Sukabumi dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Wijen Coklat Kacang Pilihan di Sukabumi

Di bawah ini adalah daftar 8 restoran pilihan dari 8 restoran yang menyajikan menu wijen coklat kacang paling enak di Sukabumi dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ananda Martabak
  2. Martabak 3 Dara nanggeleng, Ruko Nangeleng Futsal 33
  3. Martabak Bangka Yubell 4, Alfamart Otista
  4. Martabak Telor Manis Relasi
  5. Martabak Bangka 3 Dara (Sukaraja)
  6. Mochi Kaswari Lampion, Sukabumi
  7. Martabak Black Cipanas, Balakang
  8. Martabak Bangka Rame-rame
Ananda Martabak, Sukabumi1

Ananda Martabak

4.5

    Kp Pacet, Rt 999 Rw 999, Cipendawa

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Terletak di Kp Pacet, Rt 999 Rw 999, Cipendawa, Ananda Martabak ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju, 2Telor Ayam Daging Ayam, Mini Martabak Keju Coklat, Mini Martabak Keju Pisang & Mini Martabak Keju Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Ananda Martabak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 22.000 - Rp 71.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ananda Martabak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu wijen coklat kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati wijen coklat kacang yang lezat, Ananda Martabak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu wijen coklat kacang yang lezat.

Kata orang tentang Ananda Martabak

oishi oishi ooooishii

Enak rasa nya. Tapi porsi nya kok lebih sedikit dari yg biasanya yak jadi agak kurang puas gtu wkwk Selebih nya oke.. Top bgt.. Mantap rasanya

sangat lezaatt sekali

nuhun kang.kin order deui

mantap pokok na mah

enakk binggowwww

udah langganan,,

Martabak 3 Dara nanggeleng, Ruko Nangeleng Futsal 33, Sukabumi2

Martabak 3 Dara nanggeleng, Ruko Nangeleng Futsal 33

4.5

    Jl. Pelda Suryanta No.12, Nanggeleng, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43145

   Rp 53.000 / orang

    Martabak

Martabak 3 Dara nanggeleng, Ruko Nangeleng Futsal 33 ialah sebuah restoran di Sukabumi yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak 3 Dara nanggeleng, Ruko Nangeleng Futsal 33 adalah wijen coklat kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap wijen coklat kacang, Martabak 3 Dara nanggeleng, Ruko Nangeleng Futsal 33 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan wijen coklat kacang yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pelda Suryanta No.12, Nanggeleng, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43145 ini. Selain wijen coklat kacang, Martabak 3 Dara nanggeleng, Ruko Nangeleng Futsal 33 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti biasa telor 2, pisang susu, wijen susu, kismis coklat & keju pisang coklat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 28.500 - Rp 125.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak 3 Dara nanggeleng, Ruko Nangeleng Futsal 33.

Kata orang tentang Martabak 3 Dara nanggeleng, Ruko Nangeleng Futsal 33

Hatur nuhun, punten huhujanan πŸ™

enak banget rasanya jadi pengen beli lagi.tapi kapan kapan aja hehe...

syuka martabaknya.....

kejunya melimpah πŸ‘

Martabak Bangka Yubell 4, Alfamart Otista, Sukabumi3

Martabak Bangka Yubell 4, Alfamart Otista

4.5

    jl otto iskandardinata no 108.nanggeleng. citamiang .sukabumi.43143 Alfamart Otista

   Rp 49.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Yubell 4, Alfamart Otista beralamatkan di jl otto iskandardinata no 108.nanggeleng. citamiang .sukabumi.43143 Alfamart Otista. Menjual berbagai menu seperti keju susu, pisang susu, pisang coklat, wijen susu & kismis coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 29.500 - Rp 93.000. Martabak Bangka Yubell 4, Alfamart Otista yang terletak di Sukabumi ini juga menyajikan menu wijen coklat kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 49.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Sukabumi yang menjual wijen coklat kacang, Martabak Bangka Yubell 4, Alfamart Otista adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, wijen coklat kacang yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Yubell 4, Alfamart Otista

terimakasih pak pelayanannya cepet banget

jazakallahu khoir kasiiroo puas bgt martabaknya enak. coklatnya banyak puas pokoknyaa😍😍😍

enak banget martabak kacang coklat, coklatnya sampe tumpeh tumpeh pokonya enak banget sampe linu ke gigi sakit saking manisnya coklat yg tumpeh.. mantuuuul enakk

harga ramah di kantong, rasa enak.

WENAKKKKKK TENANπŸ’˜βœ¨

enak martabak nyaa

Martabak Telor Manis Relasi, Sukabumi4

Martabak Telor Manis Relasi

4.5

    Jl Pelabuhan 2 Rt 01/08 Kel.Cipanengah Kec.Lembursitu Kota Sukabumi Jawa Barat

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Martabak Telor Manis Relasi adalah sebuah restoran favorit di Sukabumi yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Telor Manis Relasi ialah wijen coklat kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi dan ingin menikmati wijen coklat kacang, Martabak Telor Manis Relasi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan wijen coklat kacang yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl Pelabuhan 2 Rt 01/08 Kel.Cipanengah Kec.Lembursitu Kota Sukabumi Jawa Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Telor Manis Relasi.

Martabak Bangka 3 Dara (Sukaraja), Sukabumi5

Martabak Bangka 3 Dara (Sukaraja)

4.4

    Bundaran sukaraja desa pasir halang kecamatan sukaraja sukabumi

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka 3 Dara (Sukaraja) merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Bangka 3 Dara (Sukaraja) ialah wijen coklat kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap wijen coklat kacang, Martabak Bangka 3 Dara (Sukaraja) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan wijen coklat kacang yang disediakan oleh resto yang terletak di Bundaran sukaraja desa pasir halang kecamatan sukaraja sukabumi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka 3 Dara (Sukaraja).

Kata orang tentang Martabak Bangka 3 Dara (Sukaraja)

terthe best pokonya πŸ€€πŸ‘

Goood makanan nya enak sekali

lg laperrr, cuman berdua sama anak dirumah, pesen gofood martabak, nyampe tepat waktu, yummy... terimakasiihhh

mantap pas sesuai pesanan

trimaksihh enak

Mochi Kaswari Lampion, Sukabumi, Sukabumi6

Mochi Kaswari Lampion, Sukabumi

4.3

    Jl. Bhayangkara, Gg. Kaswari 2 No. 1 (Toko Depan), Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 86.000 / orang

    Sweets, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Sukabumi yang menyediakan wijen coklat kacang, Mochi Kaswari Lampion, Sukabumi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bhayangkara, Gg. Kaswari 2 No. 1 (Toko Depan), Sukabumi Kota, Sukabumi ini menyajikan menu wijen coklat kacang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 18.500 - Rp 297.500, Anda sudah bisa melahap wijen coklat kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mochi Kaswari Lampion, Sukabumi. Yuk segera kunjungi Mochi Kaswari Lampion, Sukabumi untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mochi Kaswari Lampion, Sukabumi

mantapppppppppppppppppppppppppppppp

langganan buat oleh oleh anak dirumah

nuhun.. terima kasih

makasih oleh " ke Bandung

oleh-oleh khas sukabumi yg enak banget

mochinya enak, lembut, dan isiannya asli duren, banyak juga. endols pisan pokoknya.

good food .good taste. average price.

makasih... langganan saya buat oleh2 anak dirumah

enak banget ,dan harga terjangkau

terakhir makan ini tahun 2010 dan sekarang makin surrrr 🀀❀️ meskipun harganya bikin serrrr wkkk tp worth it!

tks tks tks tks tks

enak. rekomendasi

terima kasih pak

this is the traditional dishes that I loved

enaaaak bangeeeet

yang kombinasinya abisss πŸ₯²

matur nuwun. buat oleh2 anak. sukaakkk πŸ˜†

Martabak Black Cipanas, Balakang, Sukabumi7

Martabak Black Cipanas, Balakang

4.1

    Martabak Black Panorama

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 28.000 - Rp 52.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Martabak Black Cipanas, Balakang, seperti Coklat Oreo, Keju Wijen, Keju Kismis, Keju Greentea & Keju Oreo. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu wijen coklat kacang yang lezat. Harga yang berkisar Rp 40.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Martabak Black Panorama dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Black Cipanas, Balakang.

Martabak Bangka Rame-rame, Sukabumi8

Martabak Bangka Rame-rame

0.0

    Jl Rw Sari Munjuljaya Kec Purwakarta

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 10.000 - Rp 93.750, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Rame-rame, seperti Kismis Coklat, Chocomaltine Keju, Kismis, Kitkat Coklat Keju & Skippy Keju. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu wijen coklat kacang yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 47.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl Rw Sari Munjuljaya Kec Purwakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Bangka Rame-rame.

Daftar di atas adalah 8 restoran pilihan yang menyajikan menu wijen coklat kacang terbaik di kota Sukabumi. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyediakan menu wijen coklat kacang di atas merupakan restoran pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.