MenuKuliner.net

15 Rumah Makan Wijen Keju Kacang Coklat Paling Lezat

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Rumah Makan Wijen Keju Kacang Coklat Paling Lezat

Menemukan rumah makan wijen keju kacang coklat yang terbaik bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati rumah makan yang menjual wijen keju kacang coklat dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu wijen keju kacang coklat paling enak dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Rumah Makan Wijen Keju Kacang Coklat Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 15 rumah makan pilihan dari 269 rumah makan yang menyajikan menu wijen keju kacang coklat paling enak dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Al Amin, Tarumajaya
  2. martabak ardi bresli
  3. Martabak Juara, Kelapa Gading
  4. MARTABAK MAS EWANG ALFA SIAGA RAYA
  5. MartabakBangka 77, Bugis
  6. Martabak Top Bandung, Kalimantan
  7. Martabak Cinderella, Laswi Raya
  8. Martabak Si Legit Mahmud
  9. MARTABAK BANGKA SUNGAI LIAT, Dpn Pos Scurity
  10. Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti
  11. Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri
  12. Martabak Al-Mizan, Pulo Gadung
  13. Martabak Bandung Ableh, Parung Serab
  14. Martabak Bangka 3 Rasa Siatfei, Binong
  15. MARTABAK BANGKA WONG TEGAL WB, Masjid Nurul Yaqin
Martabak Al Amin, Tarumajaya, Jakarta1

Martabak Al Amin, Tarumajaya

4.9

    Jl. Tarumajaya, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Tarumajaya, Bekasi Utara, Bekasi, Martabak Al Amin, Tarumajaya ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju Wijen, Blackforest Keju Coklat Wijen Kismis Kacang, Taro Ketan Kismis, Pandan Keju Kismis Wijen & Taro Keju Wijen. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Al Amin, Tarumajaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 25.000 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Al Amin, Tarumajaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu wijen keju kacang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati wijen keju kacang coklat yang lezat, Martabak Al Amin, Tarumajaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu wijen keju kacang coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Al Amin, Tarumajaya

sy baru pertama kali makn martabak manis enk slma tinggal di segara makmur

susu y kbanyakan..karna sy kga doyan ssu😁

enak martabaknya ..apa lg pas nyampe msh hangat good job

martabak terEnak di Taruma jaya

AmbyaaaarrrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

rasa adonan martabak nya enak, mantul

Makasih ya bang udah di kasih coklat..?

Bisa menambahkan menu

Mau menambahkan yang diminta.

martabak ardi bresli, Jakarta2

martabak ardi bresli

4.8

    jl kali baru III no 05 cilincing jakarta utara

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

martabak ardi bresli terletak di jl kali baru III no 05 cilincing jakarta utara. Menyediakan berbagai menu seperti Keju Kacang Coklat, Ketan Hitam, Keju Coklat Wijen, keju & Kacang Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 57.300. martabak ardi bresli juga menyajikan menu wijen keju kacang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual wijen keju kacang coklat, martabak ardi bresli adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, wijen keju kacang coklat yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang martabak ardi bresli

anak sy suka selain martabak yg lain kaga lahap makannya

auto bintang 5, saus nya mantap, dagingnya bukan kaleng2. pasti reapet order ni mah ...

enaaaaakkkkk bgt, recomended buat di coba besti e 😍😍😍😍

thanks brother driver good job

thanks brother driver

enak banget.. mantap

enak bgt, ga kemanisan jd ga bikin enek walaupun makan banyakπŸ‘πŸ‘

mantappp pokonya

Martabak Juara, Kelapa Gading, Jakarta3

Martabak Juara, Kelapa Gading

4.8

    Jl. Arteri Puspa Gading, Blok A1 No. 36, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 56.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 56.000-an, Anda sudah bisa melahap menu wijen keju kacang coklat yang disajikan oleh Martabak Juara, Kelapa Gading. Resto ini terletak di Jl. Arteri Puspa Gading, Blok A1 No. 36, Kelapa Gading, Jakarta. Selain wijen keju kacang coklat, Martabak Juara, Kelapa Gading juga menyajikan menu lain seperti Oreo, Tipker Keju Campur, Tipker Coklat Kacang Wijen, Pisang Keju Coklat & Keju Full Wijsman. Yuk segera kunjungi Martabak Juara, Kelapa Gading untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Juara, Kelapa Gading

martabak Juara...ok n enak n cocok...thanks.πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

Martabak Telor isi daging nya enakkk. Kuah bumbunya aja kurang

LAZIZ PARAH SIH INI!, TAPI SIH SESUAI HARGANYA, SERINGΒ² PROMO DEH... πŸ˜„

MARTABAK MAS EWANG ALFA SIAGA RAYA, Jakarta4

MARTABAK MAS EWANG ALFA SIAGA RAYA

4.8

    Jl. Siaga Raya No.17, RT.4/RW.4 Kel, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

   Rp 43.000 / orang

    Roti, Martabak, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Siaga Raya No.17, RT.4/RW.4 Kel, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510, MARTABAK MAS EWANG ALFA SIAGA RAYA ialah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada keju coklat wijen, keju kacang coklat, kacang, kacang wijen & coklat wijen. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK MAS EWANG ALFA SIAGA RAYA, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 26.000 - Rp 64.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK MAS EWANG ALFA SIAGA RAYA. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu wijen keju kacang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati wijen keju kacang coklat yang lezat, MARTABAK MAS EWANG ALFA SIAGA RAYA adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu wijen keju kacang coklat yang lezat.

Kata orang tentang MARTABAK MAS EWANG ALFA SIAGA RAYA

thx, semoga sukses di kemudian hari

MartabakBangka 77, Bugis, Jakarta5

MartabakBangka 77, Bugis

4.8

    Jl. Bugis (Jembatan Enim), Tanjung Priuk, Jakarta Utara

   Rp 56.000 / orang

    Martabak

MartabakBangka 77, Bugis adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual MartabakBangka 77, Bugis adalah wijen keju kacang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati wijen keju kacang coklat, MartabakBangka 77, Bugis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan wijen keju kacang coklat yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Bugis (Jembatan Enim), Tanjung Priuk, Jakarta Utara ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MartabakBangka 77, Bugis.

Kata orang tentang MartabakBangka 77, Bugis

tapi gosong ...πŸ˜”

Best martabak ever, rasanya seimbang enak dan ga bikin enek!

enak banget martabaknya rasa nya g pahit, pokonya enak bgt deh juara. baru makan aja pingin habisin aja martabaknya g berhenti makan. mksh ya martabak bangka 77.

martabaknya rasa manis banyak isinya g pahit, recommend bgt dah klu ad bintang 10 saya ksh bintang 10nya 😁😁😁

enak harganya juga pas karena ada promo

Martabak is the best

Martabak Top Bandung, Kalimantan, Surabaya6

Martabak Top Bandung, Kalimantan

4.8

    Jl. Kalimantan 183, Manyar, Gresik

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan wijen keju kacang coklat, Martabak Top Bandung, Kalimantan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kalimantan 183, Manyar, Gresik ini menjual menu wijen keju kacang coklat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 60.500, Anda sudah bisa melahap wijen keju kacang coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Top Bandung, Kalimantan. Yuk segera kunjungi Martabak Top Bandung, Kalimantan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Top Bandung, Kalimantan

langganan sejak dl, rasanya jg tk pernah berubah

untuk kemasan bisa diperbagus lagiπŸ‘πŸ‘πŸŽ‰

enak porsi jga bnyak ssuai harga

langganan udah lama, mulai masnya yg rambut keriting awal jualan sampek skrg. sudah cocok soalnya

Terimakasih.. Recommended seller

Martabak Cinderella, Laswi Raya, Bandung7

Martabak Cinderella, Laswi Raya

4.7

    Jl Raya Laswi Ciheulang Rt 02 Rw 02

   Rp 36.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Martabak

Terletak di Jl Raya Laswi Ciheulang Rt 02 Rw 02, Martabak Cinderella, Laswi Raya adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Keju Pisang, Strawberry, Keju Kismis, Kornet Biasa & Campur Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Cinderella, Laswi Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 23.000 - Rp 58.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Cinderella, Laswi Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu wijen keju kacang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati wijen keju kacang coklat yang lezat, Martabak Cinderella, Laswi Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu wijen keju kacang coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Cinderella, Laswi Raya

enak pokoknya makasih gojek

enak bngt,ga mudah enek alias ga giung kata orang sunda mah.pkk ny the best

hatur nuhun rais pisan

cinderella ini emang ga pernah berubah!! good luck yaaa makin top yaa suksessss adain di shopeefood dong hhe

mantap ok b g t

enakkkkk banget

Martabak Si Legit Mahmud, Bandung8

Martabak Si Legit Mahmud

4.7

    JL. Mahmud No. 6 Rahayu Kec. Margaasih

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Martabak Si Legit Mahmud terletak di JL. Mahmud No. 6 Rahayu Kec. Margaasih. Menyediakan berbagai menu seperti Coklat, Keju Kismis, Keju, Pisang Kismis Coklat & Keju Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 17.000 - Rp 44.000. Martabak Si Legit Mahmud juga menyediakan menu wijen keju kacang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan wijen keju kacang coklat, Martabak Si Legit Mahmud adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, wijen keju kacang coklat yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Si Legit Mahmud

enak banget walaupun murah... suka pokonya πŸ˜‰

enakkkkkkkk bangetttt

mantap.... rasa nya sejalan sm merk nya, legiitπŸ‘πŸΌ

rasanyaaaaaa legiiiiiiit

enakkk bgt pokonya

MARTABAK BANGKA SUNGAI LIAT, Dpn Pos Scurity, Batam9

MARTABAK BANGKA SUNGAI LIAT, Dpn Pos Scurity

4.7

    Prum Permata Baloi Blok G2 No 1

   Rp 47.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 47.000-an, Anda sudah bisa melahap menu wijen keju kacang coklat yang dijual oleh MARTABAK BANGKA SUNGAI LIAT, Dpn Pos Scurity. Tempat makan ini terletak di Prum Permata Baloi Blok G2 No 1. Selain wijen keju kacang coklat, MARTABAK BANGKA SUNGAI LIAT, Dpn Pos Scurity juga menjual menu lain seperti Martabak Keju, Wijen Jagung, Coklat Kacang Keju, Wijen Kacang Keju & Martabak Coklat Keju Kacang Besar. Yuk segera kunjungi MARTABAK BANGKA SUNGAI LIAT, Dpn Pos Scurity untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang MARTABAK BANGKA SUNGAI LIAT, Dpn Pos Scurity

enak siiiih, tpi lebih enak yg porsi biasa aja dibanding yg gede . gabtau jg kenapa , tpi dah sering beli apalagi yg coklat kacang endolita

enak bgtttt menteganyaaaa asin gurih pas🀀

Martabaknya di tambah tebal lagi lebih enak πŸ‘πŸ½

Harganya terjangkauu krna bahannya ga murahan kyknya, biasa beli dibatam ga ada yg becus, yg ini enaaaak.. suka πŸ₯°

enak lembutttt juicy martabak manisnya.... martabqk telornya jg enak cuma ada banyak kulit martabak yg ga keisi telor jd kaya kosong gitu...mungkin telornya kurang banyak ya..tapi enak

Enakkkkk bnget lembutt ga bikin enek

enak serius, butter nya rich tapi ringan dimulut, gak mudah eneg, jadi bisa makan terus gak sadar udah habis, untuk yang suka manis standart cenderung tidak terlalu manis tapi manis ini pas bgt, tapi klo berharap martabak yang maniiss lebih baik request tambah gula di adonan martabaknya, semoga banyak rezeki ya πŸ₯° next kami order lagi

mantullll..sedap susu kental ny di ksh byk

enakkk bangettttt

auto five stars..

harga terjangkau,rasanyaa enakk topping pas

gurih garing enak bgt like it and so my children

anak2 favorit banget martabak nya

martabak manis nya enak,buat kenyang dan bahagia

bikin menu baru dong... Martabak Kosong, Martabak Kosong Tanpa Mentega... trims

Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti, Cirebon10

Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti

4.7

    Jl. Taman Kalijaga Raya, Harjamukti, Cirebon

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti terletak di Jl. Taman Kalijaga Raya, Harjamukti, Cirebon. Menjual beragam menu seperti Wijen Kismis Coklat Susu, Wijen Keju Kacang Susu, Wijen Keju Pisang Kacang Susu, Wijen Kacang Susu & Wijen Keju Kismis Pisang Coklat Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 24.000 - Rp 85.000. Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti juga menjual menu wijen keju kacang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 42.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual wijen keju kacang coklat, Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, wijen keju kacang coklat yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti

gada yg seenak ini kalo kata aku,adonan martabak manisnya wangi,empuk,enak bgt pokonya,martabak asinnya jg dagingnya kerasa,,,,cuss pada orser yg banyak

mantap pokoknya bang enak sekali

langganan ..endooolitaaa pokok nya gesssss❀️‍πŸ”₯

catatan aja... Lain kaLi kalau ada bahan yg stok nya habis untuk segera update di aplikasi

cocok dengan selera saya dan keluarga ...rasa Manis nya Pas banget engga berlebihan

kemasan kek nya perlu diperbaiki

enak banget mantap deh pkk nya..

makasih enak martabak y

Love sama martabaknya, melimpah

telur nya kerasa amis banget

coklatnya enak bgt

Mantup GK pernah berubah rasa ya tetap mantap

sayang nya ku beli nya 1 jadi kurang wkwkπŸ˜‚πŸ˜

mantap nikmat πŸ‘

mantullllllllllllllll

Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri, Jakarta11

Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri

4.7

    Jl. Pangeran Sogiri, Bogor Utara, Bogor

   Rp 53.000 / orang

    Sweets

Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri ialah wijen keju kacang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap wijen keju kacang coklat, Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan wijen keju kacang coklat yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pangeran Sogiri, Bogor Utara, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri.

Kata orang tentang Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri

martabak terbaik se antero Bogor

manis meski tanpa topping

terimakasihhhhhhhhhhh

top rasa enak empuk topping banyak rekomen

Ga pernah gagal emang martabak AD-KK 😍

good cepat tepat waktu

πŸ’―% mantull. sipp lah

wenak tenan maseeehhh

luar biasaaaa....

Enak seperti sesuai pesanan

enk cita rasa g berubah

martabak Ad-Kk memang the best seller !!!!

rasa ga pernah berubah selalu mantapp..... sukses terus Adkk

ga pernah berubah rasanya ga kalah sama martabak mahal

Entah uda keberapa kali beli martabak disini, so far enak aja

makasih yah Ad... Kk

Martabak Al-Mizan, Pulo Gadung, Jakarta12

Martabak Al-Mizan, Pulo Gadung

4.7

    Jl. Taruna No. 25, Pulo Gadung, Jakarta

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 15.000 - Rp 61.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Al-Mizan, Pulo Gadung, seperti Coklat Wijen, Keju Ketan, Keju Wijen, Keju Kacang Coklat & Keju Coklat. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu wijen keju kacang coklat yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 33.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Taruna No. 25, Pulo Gadung, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Al-Mizan, Pulo Gadung.

Kata orang tentang Martabak Al-Mizan, Pulo Gadung

pesanan makanan cepat jadi. mantaf, alhamdulillah enak martabak nya.

martabaknya enak mohon diperhatikan catatan dari pembeli sy pesan tanpa kacang dikasih kacang

enak bget rasa ya

good Makanan nyaa

Martabak Bandung Ableh, Parung Serab, Jakarta13

Martabak Bandung Ableh, Parung Serab

4.7

    Jl. Raya Parung Serab KSU Tirtajaya No.16 ( Depan Indomaret), Sumajaya, Depok

   Rp 56.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Raya Parung Serab KSU Tirtajaya No.16 ( Depan Indomaret), Sumajaya, Depok, Martabak Bandung Ableh, Parung Serab merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Black Forest Keju, Black Forest Keju Wijen, Red Velvet Coklat Wijen, Keju Kacang & Pandan Coklat Wijen. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bandung Ableh, Parung Serab, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 35.000 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bandung Ableh, Parung Serab. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu wijen keju kacang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati wijen keju kacang coklat yang lezat, Martabak Bandung Ableh, Parung Serab adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu wijen keju kacang coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bandung Ableh, Parung Serab

enak banget semuanya, mantappp!

martabak manisnya enaa

puas bangett enak martabak ny

Martabak Bangka 3 Rasa Siatfei, Binong, Jakarta14

Martabak Bangka 3 Rasa Siatfei, Binong

4.7

    Jl. Binong Raya No. 25-26, Karawaci, Tangerang

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa melahap menu wijen keju kacang coklat yang dijual oleh Martabak Bangka 3 Rasa Siatfei, Binong. Relatif murah bukan! Selain menu wijen keju kacang coklat, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Kacang Wijen, 2 Telor Ayam, Coklat, 3 Telor Ayam & 3 Telor Bebek. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 76.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Binong Raya No. 25-26, Karawaci, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Bangka 3 Rasa Siatfei, Binong.

Kata orang tentang Martabak Bangka 3 Rasa Siatfei, Binong

porsinya dikit sih tapi uwenakkkk

Enak rasanya rekomended

rasanyaaaaa mantaabbb

PAS dimulut, kantong rakyat..

mantap banget gays

terima kasih banyak pak

mantaaaaaffffff ... memang ga ada duanya

Enak banget, klo bisa saus martabaknya agak banyakan,jd gk kehabisan pas ditengah2 makan, over all Recommended 😊

MARTABAK BANGKA WONG TEGAL WB, Masjid Nurul Yaqin, Jakarta15

MARTABAK BANGKA WONG TEGAL WB, Masjid Nurul Yaqin

4.7

    Jalan Kesadaran 2 Pondok Petir

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

MARTABAK BANGKA WONG TEGAL WB, Masjid Nurul Yaqin ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan MARTABAK BANGKA WONG TEGAL WB, Masjid Nurul Yaqin ialah wijen keju kacang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap wijen keju kacang coklat, MARTABAK BANGKA WONG TEGAL WB, Masjid Nurul Yaqin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan wijen keju kacang coklat yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jalan Kesadaran 2 Pondok Petir ini. Selain wijen keju kacang coklat, MARTABAK BANGKA WONG TEGAL WB, Masjid Nurul Yaqin juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bf Keju Kacang, Bf Keju Kacang Coklat, Keju Coklat, Bf Keju Spesial & Keju Wijen Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 82.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK BANGKA WONG TEGAL WB, Masjid Nurul Yaqin.

Kata orang tentang MARTABAK BANGKA WONG TEGAL WB, Masjid Nurul Yaqin

enak rasanya manisnya pas porsinya lumayan kenyang deh

Terimakasih yaa

martabak manisnya enaaak

nanti bisa kembali lagi pesenan nya ya😊

enak.. anak2 syukaaaa

endes bangetttt

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu wijen keju kacang coklat terbaik. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menyajikan wijen keju kacang coklat dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap wijen keju kacang coklat paling enak jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.