MenuKuliner.net

27 Resto Yamien Manis Favorit di Bandung

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

27 Resto Yamien Manis Favorit di Bandung

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu yamien manis terlezat yang disediakan oleh resto yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu yamien manis yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Yamien Manis Pilihan di Bandung

Kami memilih 27 dari 269 resto terbaik di Bandung yang menjual menu yamien manis dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu yamien manis terlezat di Bandung:

  1. Bakmi Apin, Gandapura
  2. Bakmie Ayi, Lengkong
  3. Batagor Siomay Mitoha, Regol
  4. Dapoernya Paberik, Gumuruh
  5. Dilamo Deli & Kitchen, Maskumambang
  6. Karunia Sari, Lembang
  7. Mie Alung, Mekar Lestari
  8. Mie Tiga Summarecon, Magna Raya
  9. Miephoria, Kembar Mas Utara
  10. Papatong Cafeteria, Taman Citarum
  11. 499 Restoran (Chinese Food Halal), Jend A Yani
  12. Bakmi Afang, Pasirkaliki
  13. Bakmie 16, Taman Kopo Indah
  14. Bakmie Afat Kopo
  15. Bakmie Gang Sempit, Amir Machmud
  16. Baso Sakum Mie Bihun
  17. Bubur, Cakue, Bakmi Gemilang, Kopo
  18. Cakwe LIE TJAY, Gor Padjajaran
  19. Chinese Food Bakmi Permata, Komplek Permata Cimahi
  20. Dapoer M' Ayu Sanggar Indah Banjaran
  21. Es Campur "Aromaque", Kurdi
  22. Joeun Achim x Mie Rica 03
  23. Kantin Mustika Sari, Margaasih
  24. Kantin Naynay, Gempol Asri 2
  25. Kantin Wisma Rajawali, Maleber
  26. Kedai Bakso Nugraha, Cikuda
  27. Kedai Baso Restorja, Tanimulya
Bakmi Apin, Gandapura, Bandung1

Bakmi Apin, Gandapura

4.8

    Jl. Gandapura No.39, Sumur Bandung, Bandung

   Rp 36.000 / orang

    Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap menu yamien manis yang dijual oleh Bakmi Apin, Gandapura. Rumah makan ini terletak di Jl. Gandapura No.39, Sumur Bandung, Bandung. Selain yamien manis, Bakmi Apin, Gandapura juga menjual menu lain seperti Bihun Kuah Baso Pangsit Ceker, Bihun Kuah Baso Ceker, Ekstra Ceker, Yamien Manis Pangsit Ceker & Bihun Kuah Baso. Yuk segera kunjungi Bakmi Apin, Gandapura untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakmi Apin, Gandapura

kebersihan dan bebas semut nya tetap di jaga

plastiknya double jd ga bau asap debu polusi

Enaaaaakkkk!! Silahkan deh dcoba sndri, nagih nih klo kbndg pengen lageee 🀀🀀πŸ₯°πŸ₯°

ya ampuunn, saya minta sambel 3 bks d notes nya, ko ga dkasih. saya ini penyuka pedas. klo 1 bks sambel saya masukin k bakmi, lah kuah nya kasian ga kebagian sambel. apa jangan2 notes dsini juga ga dbaca πŸ€ͺ

jaga terus kualitas

cuma porsinya kurang

Bakmie Ayi, Lengkong, Bandung2

Bakmie Ayi, Lengkong

4.8

    Jl. Wiradisastra No. 14, Lengkong, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap menu yamien manis yang dijual oleh Bakmie Ayi, Lengkong. Sangat terjangkau bukan! Selain menu yamien manis, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Bakso, Yamien Asin Ayam, Yamien Manis Rica, Yamien Manis Ayam & Yamien Manis Casau. Harga setiap menu dijual antara Rp 6.000 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Wiradisastra No. 14, Lengkong, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Bakmie Ayi, Lengkong.

Batagor Siomay Mitoha, Regol, Bandung3

Batagor Siomay Mitoha, Regol

4.8

    Jl. Sawah Kurung Raya No. 11A, Regol, Bandung

   Rp 45.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Jajanan

Batagor Siomay Mitoha, Regol berlokasikan di Jl. Sawah Kurung Raya No. 11A, Regol, Bandung. Menjual aneka menu seperti BATAGOR GORENG, BATAGOR SIOMAY GORENG, YAMIEN MANIS SEI SAPI, YAMIEN ASIN SEI SAPI & BATAGOR KUAH. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 22.500 - Rp 100.000. Batagor Siomay Mitoha, Regol yang terletak di Bandung ini juga menjual menu yamien manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 45.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan yamien manis, Batagor Siomay Mitoha, Regol adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, yamien manis yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Batagor Siomay Mitoha, Regol

mantap rasanya luar biasa . patut d coba batagor gak ad tandinagnnya

PELAYANAN CEPAT, KEBERSIHAN TERJAGA, RASANYA MANTAP.... ENAK ...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Dapoernya Paberik, Gumuruh, Bandung4

Dapoernya Paberik, Gumuruh

4.8

    Jl. Soekarno Hatta No. 571, Buahbatu, Bandung

   Rp 36.000 / orang

    Barat, Chinese, Pizza & Pasta

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual yamien manis, Dapoernya Paberik, Gumuruh merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 571, Buahbatu, Bandung ini menjual menu yamien manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 220.000, Anda sudah bisa menikmati yamien manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapoernya Paberik, Gumuruh. Yuk segera kunjungi Dapoernya Paberik, Gumuruh untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapoernya Paberik, Gumuruh

Sendoknya kurang satuπŸ˜…

nasi putih nya agak keras

Dilamo Deli & Kitchen, Maskumambang, Bandung5

Dilamo Deli & Kitchen, Maskumambang

4.8

    Jl. Maskumambang No.35, Buahbatu, Bandung

   Rp 41.000 / orang

    Barat, Bakso & Soto, Pizza & Pasta, Aneka Nasi

Dilamo Deli & Kitchen, Maskumambang merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Dilamo Deli & Kitchen, Maskumambang adalah yamien manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap yamien manis, Dilamo Deli & Kitchen, Maskumambang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan yamien manis yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Maskumambang No.35, Buahbatu, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dilamo Deli & Kitchen, Maskumambang.

Kata orang tentang Dilamo Deli & Kitchen, Maskumambang

Enakkk bgt porsi banyak terus harga bersahabat mantap lah pkonya

cream soup terenak bangettt ❀❀❀ tapi td ngga dikasi judulnya di kemasan (3 jenis creamsoup berbeda lho itu) tapi ttp juara

Wow spaghettinya enak yg carbonara, yg aglio kurang rasa cmn kerasa pedas berminyak doang. Soup creamnya enak dia tipikal yang kentel gitu. Butter ricenya okay, tp saos yg coklatnya kurang doyan. Mac n cheesenya enak mozza nya banyak.

Says repurchase πŸ‘ favorit spaghetti dan mac cheese

paket dng air jeruk, tp ga ada, lbh teliti ya.... kl makanan udh pasti okπŸ‘

kurang saus sambel dan tissu

Sudah lengganan dari tahun 90an

mantaaapppppp sekaliiiiiiiiiiiii

Fix semua menu gada yang gaenak, dan porsinya gildak banyakkkk semua mengsedih!!

Enakkkk apalagi porsinya gildak banyak bgt!!

enaaak, higienis,packagingnya jg bagus

nuhun makanan enak

fresh dan murah cukup kenyang

Andai semua Carbonara standarnya ini 🀀

selalu enak dari dulu πŸ˜ŠπŸ‘

Karunia Sari, Lembang, Bandung6

Karunia Sari, Lembang

4.8

    Jl. Mutiara 2, Lembang, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Karunia Sari, Lembang adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Karunia Sari, Lembang ialah yamien manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap yamien manis, Karunia Sari, Lembang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan yamien manis yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Mutiara 2, Lembang, Bandung ini. Selain yamien manis, Karunia Sari, Lembang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti KERIPIK SINGKONG RUJAK, MIE GORENG, CAPCAY, UDANG SAOS PADANG & BIHUN GORENG. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Karunia Sari, Lembang.

Kata orang tentang Karunia Sari, Lembang

agak sedikit kecewa, sy sdh pesan lebihin wortelnya... tp sepertinya, nggak digubris. utk lain kali dilihat dulu memonya.

Enak banget, hanya garamnya kurang merata 😊. But so far,is good. This is the the best fuyunghai di Lembang... 😊😁.

pokoknya ini juara banget

sayuranya kurang banyak.

selalu enak makanan dari sini. untuk nyuguhin tamu juga ga malu-maluin. very tasty πŸ‘ŒπŸ»

memang enakkk bgt, terbaik pokoknya mah πŸ€—

Sesuai pesanan dan rasanya enakk :)

wennakkkkkk..... the best resto terbaik πŸ‘πŸ’―

Enak dan sesuai pesanan...terima kasih :)

makanannya wenakkkkk banget, memang terbaik the best Terima kasih πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜

Bagus tapi lama

lumayan enak chinesse food nya, tolong info apakah ini halal atw non ?

sangat rekomendasi

rasaa yang mengagumkan,bungkus nya rapih banget,makanan nya juga banyakk makasikk ya

Mie Alung, Mekar Lestari, Bandung7

Mie Alung, Mekar Lestari

4.8

    Komplek Mekar Wangi, Jl. Mekar Lestari No. 9, Cibaduyut, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan yamien manis, Mie Alung, Mekar Lestari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Mekar Wangi, Jl. Mekar Lestari No. 9, Cibaduyut, Bandung ini menyediakan menu yamien manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 16.000 - Rp 49.000, Anda sudah bisa menyantap yamien manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Alung, Mekar Lestari. Yuk segera kunjungi Mie Alung, Mekar Lestari untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Alung, Mekar Lestari

Enak bangget rasanya porsinya besar kemasan bagus

Mie Tiga Summarecon, Magna Raya, Bandung8

Mie Tiga Summarecon, Magna Raya

4.8

    Jl. Magna Raya No. 32

   Rp 30.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual yamien manis, Mie Tiga Summarecon, Magna Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Magna Raya No. 32 ini menjual menu yamien manis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.250 - Rp 58.750, Anda sudah bisa melahap yamien manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Tiga Summarecon, Magna Raya. Yuk segera kunjungi Mie Tiga Summarecon, Magna Raya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Tiga Summarecon, Magna Raya

Saya pesan nasi goreng tomyum seafood. Ternyata yg datang nasi goreng seafood biasa πŸ˜” Tolong pihak resto lebih teliti..

Ga perlu di ragukan lagi rasanya emang khas bgt mi yamin bandung .. baso jg enak tp porsi baso kuah dan sayur nya krg byk utk harga sgtu 😁 kseluruhannya enak dn sllu repeat order

Sukses teruussss......πŸ™πŸ»

enak bgt shiratakinya mksh yaaa

Enak banget, gurihnya pas

mantap deh rasa kwetiau manisnya, porsi banyak, dan dapat kuah yg gurih..

enak bangeeeettttsssssss....

enak, luamayan kenyang, porsi pas

First time order... We love it... Thank you.

Enak deh pokoknya πŸ‘

Miephoria, Kembar Mas Utara, Bandung9

Miephoria, Kembar Mas Utara

4.8

    Jl. Kembar Mas Utara No. 52, Regol, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan yamien manis, Miephoria, Kembar Mas Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kembar Mas Utara No. 52, Regol, Bandung ini menjual menu yamien manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 29.000, Anda sudah bisa menyantap yamien manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Miephoria, Kembar Mas Utara. Yuk segera kunjungi Miephoria, Kembar Mas Utara untuk menyantap berbagai menunya.

Papatong Cafeteria, Taman Citarum, Bandung10

Papatong Cafeteria, Taman Citarum

4.8

    Jl. Taman Citarum No. 15, Riau, Bandung

   Rp 63.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Chinese

Papatong Cafeteria, Taman Citarum berlokasikan di Jl. Taman Citarum No. 15, Riau, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Es Kopi Susu Papatong, Sapi Lada Hitam, I Fu Mie, Strawberry Float & Ayam Kung Pao. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 140.000. Papatong Cafeteria, Taman Citarum juga menjual menu yamien manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 63.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan yamien manis, Papatong Cafeteria, Taman Citarum adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, yamien manis yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Papatong Cafeteria, Taman Citarum

saya pesan ayam goreng tapi rasanya terlalu asin, tolong diperbaiki rasanya.. utk sapi lada hitamnya porsinya ditambah krn dagingnya sesikit mlh byk bumbu sayurannya.. terima kasih byk

Smua Kurir gofood slalu bilang yg masaknya lamaaa padahal gk antri 😁 healthy juicenya πŸ‘ŒOk

499 Restoran (Chinese Food Halal), Jend A Yani, Bandung11

499 Restoran (Chinese Food Halal), Jend A Yani

4.7

    Jl. Jend A Yani No. 687, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 60.000 / orang

    Chinese, Bakmie, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual yamien manis, 499 Restoran (Chinese Food Halal), Jend A Yani merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jend A Yani No. 687, Cibeunying Kidul, Bandung ini menyajikan menu yamien manis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 11.000 - Rp 109.000, Anda sudah bisa menikmati yamien manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh 499 Restoran (Chinese Food Halal), Jend A Yani. Yuk segera kunjungi 499 Restoran (Chinese Food Halal), Jend A Yani untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang 499 Restoran (Chinese Food Halal), Jend A Yani

pilihan utama kl nyari chinese food

no commentlah, juaraa dari dulu kala πŸ‘

semoga rasanya dipertahankan yaπŸ‘

ENAKKKK BGT HUHU, agak pricey sih tapi worth it! rasanya pas, bumbunya meresap, porsinya ga pelit. i like

fu yung hay nya terbaik🀀😍

θ‡ͺ叀δ»₯δΎ†ζœ€ε–œζ­‘ηš„ι£Ÿη‰©γ€‚ε‘³ι“δΈ€θ‡΄οΌŒζœε‹™εΎˆε₯½γ€‚

wl jauh ga penasaran rasa nya enak πŸ‘

Mantap!! I love your food’s

sdh tdk di ragukan lg sy pelanggan lama hanya porsinya sj jd lbh sdktπŸ˜πŸ™

terima kasih dan sangat enakπŸ‘

langganan dari kecil , enakk

klo bisa mie goreng nya udang nya yg bnyk n besar2 .. rasa sih enak mantap deh !!!

TopπŸ‘πŸ»πŸ‘Œrequest minta nambah selalu dikabulkan. Makasih 499 πŸ‘ŒπŸ˜

Salted egg shrimp menu. The lost recipe ever in Bandung city. miss it so much! ⭐⭐⭐ πŸ‘

Bakmi Afang, Pasirkaliki, Bandung12

Bakmi Afang, Pasirkaliki

4.7

    Jl. Pasirkaliki No. 71B, Cicendo, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie

Bakmi Afang, Pasirkaliki merupakan sebuah restoran di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakmi Afang, Pasirkaliki adalah yamien manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap yamien manis, Bakmi Afang, Pasirkaliki merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan yamien manis yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Pasirkaliki No. 71B, Cicendo, Bandung ini. Selain yamien manis, Bakmi Afang, Pasirkaliki juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Frostbite Cup Strawberry, Waku Waku Choco Bomb, JCone Vanilla, Waku Waku Happy Soda & Yahun Asin Polos. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Afang, Pasirkaliki.

Kata orang tentang Bakmi Afang, Pasirkaliki

pangsit kuahnya the best

I enjoyed every bite of it

sangat memuaskan..tks

salah satu bakmi terendulπŸ‘

Muantabbb, porsinya besar, rasanya khas, beda dr yg lain.

Mie nya versi yg tipis agak lebar dan lembut. Rasa sih mantap. Kalo yg suka mie kenyal2 kyk karet mungkin ga cocok ya.

Mie nya tipe yg lebar tipis. Rasa siip lah. Gak kecewa nyobain. Sukses terus.

enak...selalu beli disini

sayang ga pake sayur

Most valuable Bakmie at Paskal

tapi sayang ga dikasih sendok buat kuah nya ..sukes sllu πŸ˜πŸ™

enak bgt pokoknya!!

Bakmie 16, Taman Kopo Indah, Bandung13

Bakmie 16, Taman Kopo Indah

4.7

    Jl. Taman Kopo Indah Blok M No. 54, Margaasih, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menjual yamien manis, Bakmie 16, Taman Kopo Indah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Taman Kopo Indah Blok M No. 54, Margaasih, Bandung ini menyajikan menu yamien manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 87.500, Anda sudah bisa melahap yamien manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmie 16, Taman Kopo Indah. Yuk segera kunjungi Bakmie 16, Taman Kopo Indah untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmie 16, Taman Kopo Indah

mantab makanannya enak

Manyus !! Bakmienya enak , basonya enak

semuanya top markotop

samcannya lumayan banyak dan enak.

enak, kerasa bumbunya

Love it🍜 Recommend✨

mantaaappp kalo saya pesen lagi nasi boleh ya agak banyak ehehehhehe πŸ˜† teristimewa makanannya πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ

Bakmie Afat Kopo, Bandung14

Bakmie Afat Kopo

4.7

    Taman Kopo Indah 1 No.2

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyajikan yamien manis, Bakmie Afat Kopo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Taman Kopo Indah 1 No.2 ini menyediakan menu yamien manis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati yamien manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmie Afat Kopo. Yuk segera kunjungi Bakmie Afat Kopo untuk melahap berbagai menunya.

Bakmie Gang Sempit, Amir Machmud, Bandung15

Bakmie Gang Sempit, Amir Machmud

4.7

    Jl. Jendral H Amir Machmud No. 501, Cimahi, Bandung

   Rp 40.000 / orang

    Chinese, Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu yamien manis yang dijual oleh Bakmie Gang Sempit, Amir Machmud. Sangat terjangkau bukan! Selain menu yamien manis, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ifumie Ayam Porsi Besar, Tahu Cabai Garam, Lomie Ayam Porsi Besar, Sapo Tahu Seafood & Pakcoy Cah Ayam. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Jendral H Amir Machmud No. 501, Cimahi, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bakmie Gang Sempit, Amir Machmud.

Kata orang tentang Bakmie Gang Sempit, Amir Machmud

selalu enak masakan disini..pertahan kan ya..dari jaman nya emak babeh klo lagi ngak ada masakan di rumah..larinya peaen kesini deh..πŸ‘πŸ‘

selalu enak dan segar2 utk sayur nya...mantaaap pesan masakan disini..πŸ‘πŸ‘

selalu enak masakannya...sdh langganan dari jaman ortu syπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Udah ga diragukan lagi racikan bumbu bumbu nya. Pas dilidah.

Semoga gg sempit tetap berkenan di hati pelanggan

ngak di ragukan lagi deh soal rasa mah...super uenak...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

selalu enak masakan disini

enakkkk bangetttt euyyyyyy

Mantaap mie Yamin ,baso Jaman msh sekolah rasa ttp sama πŸ‘πŸ€—

mantap ...kesukaan

enakkk bangetttttt

sedikit kemanisan

Baso Sakum Mie Bihun, Bandung16

Baso Sakum Mie Bihun

4.7

    Jln. Kelenteng No. 24 Kel. Kbn. Jeruk Kec. Andir

   Rp 44.000 / orang

    Bakmie

Baso Sakum Mie Bihun berlokasikan di Jln. Kelenteng No. 24 Kel. Kbn. Jeruk Kec. Andir. Menjual berbagai menu seperti Yahun Asin, Drokdok Sapi, Baso Urat, Isi Kuah Campur & Yamien Asin. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 55.000. Baso Sakum Mie Bihun juga menyajikan menu yamien manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 44.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan yamien manis, Baso Sakum Mie Bihun adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, yamien manis yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Baso Sakum Mie Bihun

goodddddddddddddddddd

Bubur, Cakue, Bakmi Gemilang, Kopo, Bandung17

Bubur, Cakue, Bakmi Gemilang, Kopo

4.7

    Taman Kopo Indah/TKI 3 Ruko C No. 9, Margaasih, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu yamien manis yang disajikan oleh Bubur, Cakue, Bakmi Gemilang, Kopo. Tempat makan ini terletak di Taman Kopo Indah/TKI 3 Ruko C No. 9, Margaasih, Bandung. Selain yamien manis, Bubur, Cakue, Bakmi Gemilang, Kopo juga menyajikan menu lain seperti Bubur Polos Ati, Pangsit Kuah 1 Porsi Isi 10, Baso Goreng, Yamien Asin Baso & Kwetiau Asin Baso Pangsit. Yuk segera kunjungi Bubur, Cakue, Bakmi Gemilang, Kopo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bubur, Cakue, Bakmi Gemilang, Kopo

Enakk, buburnya gurih

joss full, mantaapppπŸ‘

jaga konsistensi rasa

Enaknya ga ada yg ngalahin... πŸ‘πŸ‘

mantaps, topping ny bnyak dan porsi nya pass.. bubur nya enak!!

semuanya enak, bubur, nasi tim, bakmi, mantab jiwa lah...saran nya , banyak2kin promo dong buat yg udah langganan hehe

selalu enak dan sesuai ekspetasi.

enak, cukup, kenyang

Pertama nyoba. Enak.

Yahun nya enak bgt,harum,manisnya pas.. pangsitnya enak,basonya lembut garing. Porsi pas jd ga bikin kekenyangan.

rasa buburnya khas bgt, enak. Asinnya PAS. enakkkkkkkkk. kalo buat porsi sarapan,standar. cuma kalo lagi lapar atau memang porsi makannya banyak, ini harus minta tambah. 10/10

Bersih dan enak πŸ‘

Bersih (ada segel)

cakweh mantabbbb

Bersih dan enak. Tersegel πŸ‘πŸ‘

Cakwe LIE TJAY, Gor Padjajaran, Bandung18

Cakwe LIE TJAY, Gor Padjajaran

4.7

    Gor Padjajaran, Jl. Padjajaran No. 73, Cicendo, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Chinese, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 6.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Cakwe LIE TJAY, Gor Padjajaran, seperti Cakwe Kuah, Pangsit Kuah, Bapia Sayur, Bubur Ayam & Baso Kuah. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu yamien manis yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 25.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Gor Padjajaran, Jl. Padjajaran No. 73, Cicendo, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Cakwe LIE TJAY, Gor Padjajaran.

Kata orang tentang Cakwe LIE TJAY, Gor Padjajaran

Enakkkkkkkkk banget! Ga beli nyesellllll☺️☺️☺️

biarpun ckup mahal tapi 1 juga kenyang, rasa sambalnya enak

Dari dulu sampai s4karang masih sama, dua jempol.πŸ‘πŸ‘

enakkkk. kualitas terjamin.

selalu beli disini ..cakwe jumbo mantapp!

Minumannya segerrr πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

cakue terenak terwareg

hauce euy mantap

tq so much Chef.

Chinese Food Bakmi Permata, Komplek Permata Cimahi, Bandung19

Chinese Food Bakmi Permata, Komplek Permata Cimahi

4.7

    Komplek Permata Cimahi, Jl. Permata Raya 2 No. 15, Ngamprah, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu yamien manis yang disajikan oleh Chinese Food Bakmi Permata, Komplek Permata Cimahi. Rumah makan ini terletak di Komplek Permata Cimahi, Jl. Permata Raya 2 No. 15, Ngamprah, Bandung. Selain yamien manis, Chinese Food Bakmi Permata, Komplek Permata Cimahi juga menyajikan menu lain seperti Nasi Goreng Hongkong, Baso Sapi Kuah, Broccoli Cah Ayam, Kakap Saos Tiram & Gurame Tahu Taosi. Yuk segera kunjungi Chinese Food Bakmi Permata, Komplek Permata Cimahi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Chinese Food Bakmi Permata, Komplek Permata Cimahi

bihun goreng nya enak, hsnya sayang sapo tahu pesen 2 yg dikirim 1

langganan aku...ga pernah ke lain hati

enak... sesuai permintaan... sayur n daging empuk...udah langganan lama nih...

Rasa nya kurang gurih dan nasi gorengnya koq lengket ya . Tidak seperti nasi goreng pada umumnya. Jenis berasnya mungkin diganti yg sedikit pera.

mantap rasanya enak banget

kwetiaw goreng is the best!

mie goreng nya selalu best

enak bangettttt 100000%

sesuai pesanan...maknyuss

enak banget deh

Enak bangettttt

Dapoer M' Ayu Sanggar Indah Banjaran , Bandung20

Dapoer M' Ayu Sanggar Indah Banjaran

4.7

    Komplek Sanggar Indah Banjaran Blok C8 No. 4

   Rp 29.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Minuman

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.500 - Rp 68.500, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Dapoer M' Ayu Sanggar Indah Banjaran , seperti Yamien Asin Bakso, Pentolan Bakso Ayam Pedas, Pentolan Ceker Sosis Pedas, Pentolan Bakso Sosis Pedas & Pentolan Sosis Pedas. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu yamien manis yang lezat. Harga yang berkisar Rp 29.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Komplek Sanggar Indah Banjaran Blok C8 No. 4 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Dapoer M' Ayu Sanggar Indah Banjaran .

Kata orang tentang Dapoer M' Ayu Sanggar Indah Banjaran

semua enak kecuali batagor kurang kerasa asinnya tp bumbu kacangnya enak,apalagi mie sama manggonya mantul

seperti biasa. mantab.

packing nya ok, rasa kurang asin aja.. tp masih ok lah..

top markotop, syang alpukat kocok ny makin kesini makin sedikit alpukat nya , klo buat rasa mantapp

ngeunah tapi sambel na kurang ladaπŸ˜… porsi wareug

mie tektek baso & jusnya luar biasa enak, mudahΒ²an restonya semakin maju dan kualitasnya terjaga

enak2 sih rasanya, nyobain karna ada vocher double gtu.. tp yg baso tahu dimsum isi 8 kok cm 4 ya, apa krna voucher jd dkurangin gtu.. tp gpp sih, suka sm mie yamin manis + baso nya enak. batagor jg enak..

top markotop rasa nya enak dan segar

rasanya enak, sesuai lidah kami

kurang pedes cheff

pedasnya pollll

mantap semua enak

terbaik smua enak

gapernah bosen, enak, psti ada promonya terus πŸ˜‹

Es Campur "Aromaque", Kurdi, Bandung21

Es Campur "Aromaque", Kurdi

4.7

    Jl. Kurdi 1 No. 11A, Karasak, Astana Anyar, Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Minuman, Bakmie

Es Campur "Aromaque", Kurdi ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Es Campur "Aromaque", Kurdi ialah yamien manis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap yamien manis, Es Campur "Aromaque", Kurdi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan yamien manis yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Kurdi 1 No. 11A, Karasak, Astana Anyar, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Es Campur "Aromaque", Kurdi.

Kata orang tentang Es Campur "Aromaque", Kurdi

enak ortu ku suka cuman klo menurut aku porsinya kurang banyak

Enak dan bersih, kemasan mantap, harga oke

mantap semua nya pas

ENAK BANGEEETTTTTTTT BYE

enaaaaaaak tenaaaaaan

mantap manisnya pas rasanya enak....

sumpah es campur,es kelapa alpukatnya dll lebih enak dari yg lain,Oyon mah kalah jauh,gak percaya boleh coba,gak akan nyesel!!!! sudah di buktikan cobain asli gua mah

enak banget segerrr , manis nya pas πŸ‘Œgak Bikin sakit tenggorokan

duren Aja sih kecil bgt

tiap order selalu puas, es teler durennya enal, kelapa nangka enak, kelapa duren enak.. langganan pasti

kurang sambel doang

Joeun Achim x Mie Rica 03, Bandung22

Joeun Achim x Mie Rica 03

4.7

    Jl. H. Darham (Cikopo) No. 1, Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat, 40395

   Rp 35.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Sweets

Terletak di Jl. H. Darham (Cikopo) No. 1, Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat, 40395, Joeun Achim x Mie Rica 03 ialah sebuah resto favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Lemon Yakult Juice, Yamien rica rica, Yamien asin, Yamien manis & Yamien bihun manis. Setiap menu yang disajikan oleh Joeun Achim x Mie Rica 03, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 72.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Joeun Achim x Mie Rica 03. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu yamien manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati yamien manis yang lezat di Bandung, Joeun Achim x Mie Rica 03 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu yamien manis yang lezat.

Kantin Mustika Sari, Margaasih, Bandung23

Kantin Mustika Sari, Margaasih

4.7

    Komplek Nata Endah Jl. Nata Sari 3 Blok E No.15

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie

Kantin Mustika Sari, Margaasih merupakan sebuah restoran favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Kantin Mustika Sari, Margaasih adalah yamien manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati yamien manis, Kantin Mustika Sari, Margaasih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan yamien manis yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Komplek Nata Endah Jl. Nata Sari 3 Blok E No.15 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kantin Mustika Sari, Margaasih.

Kata orang tentang Kantin Mustika Sari, Margaasih

Rasa enak .. porsi melimpah.. mantab

seperti biasanya, enak. langganan suami dari masih bujangan

selalu pesennya capcay mustika, yang paling top dikopo.. hehehe enak banget

Kantin Naynay, Gempol Asri 2, Bandung24

Kantin Naynay, Gempol Asri 2

4.7

    Jl. Gempol Asri 2/22, Bandung Kulon, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Seafood

Kantin Naynay, Gempol Asri 2 merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Kantin Naynay, Gempol Asri 2 adalah yamien manis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap yamien manis, Kantin Naynay, Gempol Asri 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan yamien manis yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Gempol Asri 2/22, Bandung Kulon, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kantin Naynay, Gempol Asri 2.

Kata orang tentang Kantin Naynay, Gempol Asri 2

makanannya lezat enak

mantap kk makanan nya

rasa enak, pas dilidah, porsi cukup untuk 2-3 orang, pokoknya mu beli lg disini

okeelahh yaa, porsinya jumbooo. cuma seasoningnya kurang dikittttt

semangat anak suka sama kue nya terimakasih makanannya enak

terima kasih buat masakannya

Mantap banget enak! melebihi ekspetasiπŸ‘

makasih makananya saya suka

Fuyunghainya selalu bikin anak2 makan cepat

Reorder ke-4 enakkk

recomended banget...puyunghai nya gede n banyak, saponya jg enak..

Kantin Wisma Rajawali, Maleber, Bandung25

Kantin Wisma Rajawali, Maleber

4.7

    Jl. Rajawali Barat No. 73, Andir, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyediakan yamien manis, Kantin Wisma Rajawali, Maleber merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Rajawali Barat No. 73, Andir, Bandung ini menyajikan menu yamien manis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 59.000, Anda sudah bisa menikmati yamien manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kantin Wisma Rajawali, Maleber. Yuk segera kunjungi Kantin Wisma Rajawali, Maleber untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kantin Wisma Rajawali, Maleber

the taste so yummy....

Kedai Bakso Nugraha, Cikuda, Bandung26

Kedai Bakso Nugraha, Cikuda

4.7

    Jl. Cikuda, Jatinangor, Sumedang

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl. Cikuda, Jatinangor, Sumedang, Kedai Bakso Nugraha, Cikuda merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Siomay Kuah, Yamin Asin Pangsit Toping Keju, Yamin Asin Baso Babat, Yamin Manis Babat Hitam & Batagor Bumbu Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Bakso Nugraha, Cikuda, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 36.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Bakso Nugraha, Cikuda. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu yamien manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati yamien manis yang lezat di Bandung, Kedai Bakso Nugraha, Cikuda adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu yamien manis yang lezat.

Kedai Baso Restorja, Tanimulya, Bandung27

Kedai Baso Restorja, Tanimulya

4.7

    Jl. Tanimulya Raya A-2 No. 15, Ngamprah, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Jl. Tanimulya Raya A-2 No. 15, Ngamprah, Bandung, Kedai Baso Restorja, Tanimulya ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Frestea, Yahun Asin, Ceker, Yamien Asin & Yamien Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Baso Restorja, Tanimulya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 95.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Baso Restorja, Tanimulya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu yamien manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati yamien manis yang lezat, Kedai Baso Restorja, Tanimulya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu yamien manis yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Baso Restorja, Tanimulya

enak bgt dan pengiriman cepat

Mantabb, terima kasih

sesuai dgn permintaan

yamin terenak di cimahi

enaaakkk banget

toko yamien bakso terbaik!!🀩🀩

sejak th 2016 jd pelanggan tetap disini, smp skrg rasanya tdk berubah, selalu enak. semoga bapak & ibu restorja selalu sehaat...ammiin

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu yamien manis terbaik di Bandung. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk membeli kenikmatan menu yamien manis yang disajikan resto pilihan di kota Bandung. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu yamien manis terbaik di kota Bandung.

©2024 MenuKuliner.net.