MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo, Surabaya Terbaru 2024

Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo, Surabaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. Nasi Pecel Ayam Goreng
  3. Nasi Pecel Lauk Daging Empal
  4. Nasi Pecel Paru Goreng
  5. Nasi Pecel Telor Dadar/Ceplok
  6. Nasi Pecel Telor Bali
  7. Nasi Pecel Lauk Cecek
  8. Nasi Pecel Lauk Usus Goreng
  9. Nasi Pecel Original
  10. Nasi Pecel Ayam Rica-rica
  11. Tahu Isi Sayur Pedas
  12. Nasi Pecel Lauk Ampela Ati
  13. Sego Pecel Lauk Lodho Ayam Kampung
  14. Nasi Pecel Lauk Rica Rica Mentog
  15. Susu Sari Kedelai
  16. Sinom

Harga untuk menu Rekomendasi di Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Lauk Ayam Rica Rica Nasi,sayur,lalapan,tempe goreng tepung,rempeyek,dan ayam rica rica pedas

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi Pecel Ayam Goreng yang disajikan Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Ayam Goreng Nasi,sayur(bayam,toge, kacang pjg,lalapan)nasi pecel dibungkus daun jati, dengan lauk ayam goreng serundeng,tempe goreng tepung, peyek kacang

Rp 20.000

Harga untuk menu Nasi Pecel Lauk Daging Empal di Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Empal Nasi Pecel Dibungkus Daun Jati Dengan Lauk Empal Terdiri Dari Nasi Putih,Sayur,Sambal,Lalapan,Tempe Goreng Tepung, Rempeyek Kacang/Grago,Tambah Lauk Empal Serundeng

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu Nasi Pecel Paru Goreng di Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Lauk Paru Goreng Nasi Pecel Dibungkus Daun Jati, Terdiri Dari Nasi Putih,Sayur, Lalapan,Sambal,Tempe Goreng Tepung, Rempeyek Kacang,Lauk Paru Goreng+Serundeng

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an untuk menikmati menu Nasi Pecel Telor Dadar/Ceplok di Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Telor Dadar/ Ceplok Nasi Pecel Dibungkus Daun Jati, Terdiri Dari Nasi Putih,Sayur,Lalapan,Sambal,Tempe Goreng Tepung, Rempeyek Kacang,Telor Dadar/Ceplok

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an untuk menikmati menu Nasi Pecel Telor Bali di Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Telor Bali Nasi Pecel Di Bungkus Daun Jati, Terdiri Dari Nasi Putih,Sayur, Lalapan,Sambal,Tempe Goreng Tepung,Rempeyek,Bali Telor Dan Tahu

Rp 15.000

Harga untuk menu Nasi Pecel Lauk Cecek di Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Lauk Cecek Nasi Pecel Dibungkus Daun Jati, Terdiri Dari Nasi Putih, Sayuran, Lalapan,Sambal Pecel, Tempe Goreng Tepung, Rempeyek Kacang,Cecek Bumbu Merah

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi Pecel Lauk Usus Goreng yang disajikan Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Lauk Usus Goreng Nasi Pecel Di Bungkus Daun Jati, Terdiri Dari Nasi Putih, Sayuran, Lalapan,Sambal Pecel, Tempe Goreng Tepung, Rempeyek Kacang, Ditambah Lauk Usus Goreng Dan Serundeng

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Nasi Pecel Original di Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Original Nasi Pecel Di Bungkus Daun Jati, Dengan Sayuran,Sambal Pecel Dan Lalapan Lauk Tempe Goreng Tepung Dan Rempeyek Kacang

Rp 10.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Pecel Ayam Rica-rica yang disajikan Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Lauk Ayam Rica Rica Nasi,sayur,lalapan,tempe goreng tepung,rempeyek,dan ayam rica rica pedas

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Tahu Isi Sayur Pedas yang disajikan Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - an.

Nama MenuHarga

Tahu Isi Sayur Pedas Tahu Isi Sayur, Wortel, Cambah,Kubis

Rp 3.000

Harga untuk menu Nasi Pecel Lauk Ampela Ati di Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 18.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Lauk Ampela Ati Nasi Pecel Di Bungkus Daun Jati,Lauk Ampela Ati,Tempe Goreng Tepung Dan Rempeyek Kacang

Rp 18.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu Sego Pecel Lauk Lodho Ayam Kampung di Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Lauk Lodho Ayam Kampung Nasi Pecel Dg Sayuran,Lalapan Tempe Goreng Tepung Dan Rempeyek Kacang Tambah Lodho Ayam Kampung

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - an untuk menikmati berbagai menu Nasi Pecel Lauk Rica Rica Mentog yang disajikan oleh Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Lauk Rica Rica Mentog Nasi Dengan Sayur ,Lalapan,Tempe Goreng Tepung, Rempeyek Kacang Tambah Rica Rica Mentog

Rp 20.000

Harga untuk menu Susu Sari Kedelai di Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Susu Sari Kedelai Susu Sari Kedelai

Rp 9.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sinom yang disajikan Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo berkisar antara Rp 9.000 - an.

Nama MenuHarga

Sinom Sinom Gula Asli

Rp 9.000

Cara Order Delivery Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 202406:30 - 10:30
Rabu1 Mei 202406:30 - 10:30
Kamis2 Mei 202406:30 - 10:30
Jum'at3 Mei 202406:30 - 10:30
Sabtu4 Mei 202406:30 - 10:30
Minggu5 Mei 202406:30 - 11:00

Alamat Lengkap: Jl. Hayam Wuruk No. 52, Wonokromo, Surabaya

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo. Segera pesan atau kunjungi Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo.

Review Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo

4.72 Ulasan
DP
D****** P*******

enak, tapi sering tutup. jadwal bukanya nggak jelas.

KP
K**** P******

beli pecel, g dibungkusin kuah pecelnya gimana to

Beri Ulasan untuk Nasi Pecel Godong Jati, Wonokromo
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.