MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Poenya Nyonya Anina, Tenggilis, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Poenya Nyonya Anina, Tenggilis, Surabaya Terbaru 2024

Poenya Nyonya Anina, Tenggilis merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, jajanan & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Poenya Nyonya Anina, Tenggilis, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Poenya Nyonya Anina, Tenggilis beserta harganya.

Daftar Menu Poenya Nyonya Anina, Tenggilis, Surabaya 2024

  1. Promo
  2. Hidangan Oetama
  3. Hidangan Kuah
  4. Uleg-Ulegan
  5. Camilan
  6. Jajanan Toean Wawan
  7. Aneka Es
  8. Minuman

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Promo yang disajikan Poenya Nyonya Anina, Tenggilis berkisar antara Rp 33.500 - Rp 46.900.

Nama MenuHarga

Lontong Sayur Hidangan betawi yang terbuat dari irisan lontong / ketupat dengan kuah santan yang gurih, dilengkapi dengan irisan labu siam, buncis, telur rebus, ayam bumbu bali, tahu, dan emping

Rp 33.500

Soto Betawi Sup kuah santan dengan bumbu rempah pilihan yang disajikan dengan irisan daging sapi, tomat, kentang, irisan daun bawang, bawang goreng, dan emping, dilengkapi dengan jeruk limau & sambal sesuai selera.

Rp 38.900

Nasi Uduk Ayam Goreng Paha Nasi uduk disajikan dengan ayam goreng ala nyonya anina

Rp 46.900

Siapkan uang setidaknya Rp 7.700 - Rp 59.400 untuk menikmati berbagai menu Hidangan Oetama yang disajikan oleh Poenya Nyonya Anina, Tenggilis.

Nama MenuHarga

Asinan Pengantin Aneka sayuran mentah segar (kubis, timun, selada), kentang, tahu, emping, serta telur rebus yang disiram dengan olahan bumbu kacang halus spesial Nyonya Anina.

Rp 34.100

Ayam Bakar Ayam bakar yang dibalut bumbu unik ala Nyonya Anina.

Rp 30.800

Ayam Goreng Ayam goreng dengan koya spesial ala Nyonya Anina.

Rp 30.800

Bandeng Bandeng yang digoreng dan di presto sehingga tulangnya lunak.

Rp 19.800

Baso Tahu Akrab dikenal dengan siomay bandung dengan isi: siomay dari olahan ikan tengiri dan udang dari Rumah Anina, dipadukan pelengkap lain, seperti kukusan telur, kentang, tahu, siomay, dan kubis.

Rp 39.600

Bubur Ayam Jakarta Bubur nasi bertekstur lembut, disajikan dengan suwiran daging ayam asli, bawang goreng, seledri, kacang kedelai goreng, cakwe, emping, dan kerupuk.

Rp 28.600

Empal Irisan daging empuk yang digoreng dengan bumbu spesial Nyonya Anina.

Rp 34.100

Empal Geprek ala Emak Irisan daging empuk ala Emak dengan citarasa manis, asam, dan gurih

Rp 37.400

Ikan Selar Pesmol Ikan diolah dengan bumbu kuning asal Jawa Barat dengan rasa asam, manis, dan pedas

Rp 26.400

Lontong

Rp 7.700

Nasi Campoer Bapak 1 Nasi putih dengan ayam goreng koya, telur dadar iris, sayur lalap matang, bala-bala, saus kacang, sambal bajak, dan kerupuk

Rp 46.200

Nasi Campoer Bapak 2 Nasi putih, empal geprek ala Emak ayam bumbu bacian, tumis terong kecap, bala-bala, saus kacang, sambal sereh, dan kerupuk.

Rp 59.400

Nasi Campoer Bapak 3 Nasi putih, empal geprek ala Emak, sayur asem jakarta, tempe goreng, tahu kuning, bala-bala, saus kacang, sambal sereh, dan kerupuk.

Rp 56.650

Nasi Empal Nasi putih yang disajikan dengan irisan daging sapi yang dibumbui dengan resep bumbu spesial Nyonya Anina dan dilengkapi dengan cah sayuran, sambal bajak, kerupuk, dan lalapan.

Rp 44.000

Nasi Goreng Cabe Ijo Nasi yang digoreng dengan racikan bumbu dari rempah-rempah dan cabai hijau ala Nyonya Anina yang disajikan dengan ikan teri, irisan telur dadar, kerupuk, dan lalapan.

Rp 25.300

Nasi Goreng Kuning Nasi yang digoreng dengan racikan bumbu kuning dari rempah-rempah ala Nyonya Anina yang disajikan dengan ikan teri, irisan telur dadar, kerupuk, dan lalapan.

Rp 25.300

Nasi Putih

Rp 7.700

Nasi Timbel Bungkusan nasi putih hangat dalam daun pisang yang dimakan dengan pilihan lauk sesuai selera, lengkap dengan ikan asin, tahu & tempe goreng, serta sayur asem khas Jakarta.

Rp 26.400

Nasi Timbel Ayam Bakar Nasi timbel dengan ayam bakar ala Nyonya Anina

Rp 50.600

Nasi Timbel Ayam Goreng Nasi timbel dengan ayam goreng ala Nyonya Anina

Rp 50.600

Nasi Timbel Bandeng Nasi timbel dengan bandeng presto ala Nyonya Anina

Rp 48.400

Nasi Timbel Empal Nasi timbel dengan empal goreng ala Nyonya Anina

Rp 53.900

Nasi Timbel Empal Geprek Nasi timbel dengan empal geprek ala Nyonya Anina

Rp 56.650

Nasi Uduk Nasi gurih dengan santan yang disajikan bersama telur dadar iris, emping, lalapan, dan sambal kacang spesial.

Rp 19.800

Nasi Uduk Ayam Bakar Nasi Uduk disajikan dengan ayam bakar ala Nyonya Anina

Rp 46.200

Nasi Uduk Ayam Goreng Paha Nasi uduk disajikan dengan ayam goreng ala nyonya anina

Rp 46.900

Nasi Uduk Empal Nasi Uduk disajikan dengan empal ala Nyonya Anina

Rp 50.600

Nasi Uduk Empal Geprek Nasi Uduk disajikan dengan empal geprek ala Nyonya Anina

Rp 50.600

Nasi Ulam Nasi putih yang diulam dengan serbuk kelapa dan ikan teri, disajikan dengan sambal kacang spesial, irisan telur dadar, emping, dan lalapan.

Rp 25.300

Tauge Goreng Tumisan tauge bercita rasa asam gurih, ditambah dengan irisan tahu kuning, ketupat / lontong, serta mie kuning yang disiram dengan saus kental gurih yang terbuat dari oncom asli Pasundan.

Rp 33.000

Nasi Bakar Nyonya Cumi Pete Bungkusan Nasi Gurih Yang Dibakar Berisi Lauk Pilihan , Lengkap Dengan Oseng Tahu Tempe, Tumis Jagung Muda, Telur Asin, Kemangi, Dan Sambal Bajak.

Rp 36.850

Nasi Bakar Nyonya Tongkol Bungkusan Nasi Gurih Yang Dibakar Berisi Lauk Pilihan , Lengkap Dengan Oseng Tahu Tempe, Tumis Jagung Muda, Telur Asin, Kemangi, Dan Sambal Bajak.

Rp 36.850

Nasi Bakar Nyonya Ayam Bungkusan Nasi Gurih Yang Dibakar Berisi Lauk Pilihan , Lengkap Dengan Oseng Tahu Tempe, Tumis Jagung Muda, Telur Asin, Kemangi, Dan Sambal Bajak.

Rp 36.850

Pepes Ayam

Rp 33.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 19.800 - Rp 46.200 saja untuk menikmati menu Hidangan Kuah yang disajikan Poenya Nyonya Anina, Tenggilis.

Nama MenuHarga

Baso Peci Hadir dengan beberapa pilihan isi, antara lain: bakso sapi, bakso ikan, siomay, dan tahu. Dipadukan dengan kuah kaldu panas yang sedap lengkap dengan daun bawang iris dan bawang goreng.

Rp 46.200

Lontong Sayur Hidangan betawi yang terbuat dari irisan lontong / ketupat dengan kuah santan yang gurih, dilengkapi dengan irisan labu siam, buncis, telur rebus, ayam bumbu bali, tahu, dan emping

Rp 33.500

Pindang Bandeng Ikan bandeng bersih dengan kuah kecoklatan yang asam, manis, segar dan berbagai macam varian rempah Nusantara.

Rp 33.000

Sayur Asem Jakarta Varian sayur dengan kuah asam manis segar yang dilengkapi dengan kacang tanah, labu siam, jagung manis, kacang panjang, dan sayur nangka di dalamnya.

Rp 19.800

Sop Bola Baso Sop kaldu hangat dengan bola-bola baso dari daging ayam, dilengkapi dengan bunga sedap malam, jamur kuping, kentang, wortel dan kubis

Rp 33.000

Soto Betawi Sup kuah santan dengan bumbu rempah pilihan yang disajikan dengan irisan daging sapi, tomat, kentang, irisan daun bawang, bawang goreng, dan emping, dilengkapi dengan jeruk limau & sambal sesuai selera.

Rp 38.900

Soto Daging Baso Soto daging dengan kuah sedap lengkap dengan daging sapi, baso sapi, lobak dan telur.

Rp 44.000

Soto Mie Soto berkuah kaldu kuning dengan racikan bumbu special Nyonya Anina yang disajikan dengan kubis, mie kuning, bihun, irisan daging sapi, lobak, tomat, kentang, seledri, dan emping, Tak lupa disajikan dengan risol Rasa Asli Pasundan.

Rp 44.000

Sop Kembang Tahu Sop Kuah Kaldu Dengan Ayam Kampung Yang Lembut Dan Lembaran Kembang Tahu Legendaris Buatan Emak. Disajikan Hangat Dan Cocok Dimakan Dengan Nasi Putih. Bikin Rindu Masa Kecil

Rp 36.850

Sop Ayam Merah Ala Emak Kuah Kaldu Dari Beras Merah Dengan Ayam Kampung Yang Lembut Yang Disajikan Hangat Bersama Sayur Asin.

Rp 36.850

Untuk menyantap menu Uleg-Ulegan yang disajikan Poenya Nyonya Anina, Tenggilis, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 33.000 - an.

Nama MenuHarga

Gado-Gado Uleg Pilih jumlah cabemu sendiri (tidak pedas, cabe 1, cabe 2, dst)! Aneka sayuran segar kukus (wortel, labu siam, timun, kangkung, kacang panjang, kubis, tauge), kentang, tempe, tahu, lontong, dan telur rebus yang diaduk dengan uleg-an bumbu kacang speci

Rp 33.000

Karedok Pilih jumlah cabemu sendiri (tidak pedas, cabe 1, cabe 2, dst). Aneka sayuran segar mentah (kubis, kacang panjang, kemangi, tauge, terong bulat, timun) dan telur rebus yang diaduk dengan uleg-an bumbu kacang special Nyonya Anina dengan kencur, dileng

Rp 33.000

Ketoprak Pilih jumlah cabemu sendiri (tidak pedas, cabe 1, cabe 2, dst). Bihun, tauge, timun, kentang, tahu, lontong, dan telur rebus yang diaduk dengan uleg-an bumbu kacang special Nyonya Anina dan bawang putih, nikmat disantap dengan kerupuk dan emping.

Rp 33.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.400 - Rp 63.250 untuk menikmati berbagai menu Camilan yang disajikan oleh Poenya Nyonya Anina, Tenggilis.

Nama MenuHarga

Asinan Bogor Buah Aneka buah segar yang direndam dengan bumbu asinan asli Pasundan, gula, garam, & cabai merah disajikan dengan kacang goreng & cabai terpisah. cocok dimakan dengan Kerupuk Mie.

Rp 28.600

Asinan Bogor Campur Aneka buah dan sayur segar yang direndam dengan bumbu asinan asli Pasundan, gula, garam, & cabai merah disajikan dengan kacang goreng & cabai terpisah. Cocok dimakan dengan Kerupuk Mie.

Rp 28.600

Emping

Rp 8.800

Kerupuk Enye-Enye

Rp 8.800

Kerupuk Mie

Rp 8.800

Kerupuk Putih

Rp 4.400

Kolak Berisi ubi, pisang, singkong, dan labu kuning, yang diolah dengan gurihnya santan dan manisnya gula asli. Bisa disajikan panas ataupun dingin.

Rp 19.800

Risol Pelengkap hidangan Soto Mie Djakarta

Rp 6.600

Rujak Uleg Pilih jumlah cabemu sendiri (tidak pedas, cabe 1, cabe 2, dst)! Aneka buah segar (pepaya, bengkoang, mangga, belimbing, kedondong, ubi, nanas, timun, jambu) yang dicampur dengan ulegΒ­-an bumbu rujak (gula merah dan kacang) spesial Nyonya Anina.

Rp 24.200

Tahu Gejrot Pilih jumlah cabemu sendiri (tidak pedas, cabe 1, cabe 2, dst)! Camilan khas Cirebon, yaitu tahu goreng yang di-gejrot dengan bumbu asam manis beserta bawang merah, bawang putih, dan cabai sesuai selera.

Rp 17.050

Tahu Kuning Tahu kuning lembut khas Pasundan.

Rp 13.200

Telur Pilih sendiri olahan telur nya! (antara telur ceplok, telur dadar, telur rebus)

Rp 6.600

Tempe Goreng

Rp 6.600

Bubur Ketan Item Bubur Ketan Item murni lembut tanpa campuran sagu dinikmati dengan santan gurih harum Poenya Nyonya Anina. Bisa disantap dalam keadaan hangat atau dingin.

Rp 19.800

Bubur Kacang Ijo Bubur kacang hijau murni lembut tanpa campuran sagu dinikmati dengan santan gurih harum Poenya Nyonya Anina. Bisa disantap dalam keadaan hangat atau dingin.

Rp 19.800

Bubur Campur Pilih sendiri bubur campurmu ! (antara Bubur Ketan Item, Bubur Kacang Ijo, Bubur Sagu Rangi, Bubur Delima, Bubur Pacar Cina, Bubur Jagung)

Rp 19.800

Kerupuk Kentang Udang

Rp 8.800

Kerupuk Amplang

Rp 8.800

Kerupuk Pisang

Rp 8.800

Cireng Berasal dari istilah sunda, yaitu Aci Digoreng yang artinya adonan tepung gurih yang digoreng renyah dan dimakan dengan sambal asam manis spesial buatan Nyonya Anina

Rp 19.800

Cireng Frozen 20 pcs Cireng mentah dengan kemasan frozen sebanyak 20 pcs, lengkap dengan sambel cocol serbaguna

Rp 63.250

Singkong Thailand Olahan singkong yang sudah dimaniskan dan direbus empuk, dilengkapi dengan santan gurih di atasnya.

Rp 19.800

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 5.500 - Rp 28.600 saja untuk menikmati menu Jajanan Toean Wawan yang disajikan Poenya Nyonya Anina, Tenggilis.

Nama MenuHarga

Arem Arem

Rp 13.200

Asinan Jagung

Rp 28.600

Bala Bala

Rp 5.500

Buras Oncom

Rp 13.200

Cakar Bebek

Rp 5.500

Colenak

Rp 18.700

Gandasturi

Rp 5.500

Indomie Ateul Ulu

Rp 17.600

Pisang Goreng Kulit Lumpia

Rp 5.500

Pisang Uli Goreng

Rp 5.500

Roti Takep Emak

Rp 13.200

Rujak Tahu

Rp 24.200

Tempe Mendoan

Rp 5.500

Combro

Rp 5.500

Misro

Rp 5.500

Harga untuk menu Aneka Es di Poenya Nyonya Anina, Tenggilis sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 19.800 - Rp 28.600 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Cincau Ijo Cincau hijau dari daun cincau asli tanpa menggunakan campuran jelly/agar-agar, khas olahan Nyonya Anina yang disajikan dengan es, santan, dan gula merah.

Rp 19.800

Es Doger Parutan es dengan gula dan santan yang disajikan dengan tape ketan hitam, tape singkong, kelapa muda, jelly anggur, puding cokelat, alpukat, bubble, & nata de coco, dengan susu dan sirup merah.

Rp 28.600

Es Jagung Es sari jagung manis tanpa perisa yang disajikan dengan kelapa muda, jelly stroberi, puding cokelat, bubble, & nata de coco, dan susu kental manis.

Rp 26.400

Es Jerpa Es sari buah jeruk asli tanpa perisa dicampur dengan susu kental manis yang disajikan dengan kelapa muda, jelly jeruk, bubble, & nata de coco.

Rp 28.600

Es Kacang Merah Es dengan kacang merah spesial olahan Nyonya Anina yang legit, dicampur dengan nikmatnya santan dan susu.

Rp 28.600

Es Manado Es sari buah sirsat asli tanpa perisa yang disajikan dengan kelapa muda, jelly melon, kacang merah, alpukat, bubble, & nata de coco, dan susu kental manis.

Rp 28.600

Es Mangga Es sari buah mangga asli tanpa perisa yang disajikan dengan irisan buah mangga, kelapa muda, jelly mangga, bubble, & nata de coco, dan susu kental manis.

Rp 26.400

Es Rempah Es sari buah lemon, jeruk nipis, dan sereh, dilengkapi dengan irisan buah longan, jamur putih, kelapa, jelly dan selasih

Rp 28.600

Es Sop Buah Es dengan gula & susu yang disajikan dengan aneka buah segar (melon, semangka, apel, pir, alpukat, pisang, dan buah naga), puding cokelat, bubble, & nata de coco.

Rp 26.400

Es Stroberi Es sari buah stroberi asli tanpa perisa yang disajikan dengan irisan buah stroberi, jelly stroberi, puding cokelat, bubble, & nata de coco, dan susu kental manis.

Rp 26.400

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Poenya Nyonya Anina, Tenggilis, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 7.700 - Rp 26.200.

Nama MenuHarga

Air Kelapa

Rp 13.200

Air Mineral

Rp 7.700

Bandrek Rebusan jahe merah asli dengan gula jawa yang diramu dengan berbagai rempah-rempah pilihan Nyonya Anina, nikmat disajikan saat panas.

Rp 15.400

Jeruk Manis

Rp 17.600

Jeruk Nipis

Rp 17.600

Lemon Tea

Rp 15.400

Sirup

Rp 13.200

Teh

Rp 7.700

Teh Sereh

Rp 13.200

Teh Susu

Rp 15.400

Kopi Hitam

Rp 13.200

Kopi Susu

Rp 15.400

Susu Jahe

Rp 17.600

Susu Murni

Rp 17.600

Wedang Jahe Rebusan jahe merah asli dengan gula jawa, nikmat disajikan saat panas.

Rp 15.400

Es Teh Tawar

Rp 7.700

Teh Tawar Hangat

Rp 7.700

Sarsaparilla Cap Badak

Rp 26.200

Kelapa

Rp 19.800

Es Kelapa Kotjok Kotjokan air kepala, daging kelapa, susu, dan es serut

Rp 20.900

Cara Order Delivery Poenya Nyonya Anina, Tenggilis Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Poenya Nyonya Anina, Tenggilis, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Poenya Nyonya Anina, Tenggilis pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Poenya Nyonya Anina, Tenggilis

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Poenya Nyonya Anina, Tenggilis, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Poenya Nyonya Anina, Tenggilis berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Poenya Nyonya Anina, Tenggilis. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:00 - 21:30
Selasa30 April 202407:00 - 21:30
Rabu1 Mei 202407:00 - 21:30
Kamis2 Mei 202407:00 - 21:30
Jum'at3 Mei 202407:00 - 21:30
Sabtu4 Mei 202407:00 - 21:30
Minggu5 Mei 202407:00 - 21:30

Alamat Lengkap: Jl. Tenggilis Raya F1-2, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Poenya Nyonya Anina, Tenggilis di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Poenya Nyonya Anina, Tenggilis. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Poenya Nyonya Anina, Tenggilis.

Review Poenya Nyonya Anina, Tenggilis

4.720 Ulasan
PM
P**** A**** M*******

Sambal kacangnya mantap 🀀

D
dewi

semua masakannya uenak ..the best...

SA
Siok Ah

sudah sering repeat order

P
Priska

sy cocok sama rasanya yg enak, tp memang agak mahal ya

M
milka

cirengnya nggak sekriuk biasanya. alat makan yang diminra tidak ada. mungkin lagi rame banget ya :)

P
Pujiono

tambah item krupuk putih, dikasih krupuk gado2

H
H************

rasa makanan dan kualitas bahan pokok top. tolong untuk waktu penyajian diperhatikan. tetap dipertahankan yg sudah bagus. makasih.

B
Bagaskara

Makanan rumahan yang menggugah selera

EJ
Esther Jeanne

Enak banget rasanya πŸ‘

IR
Ida Rochayati

Siip. Uenaakk poll πŸ‘πŸ‘πŸ‘

DI
D*** I*****

bumbunya terlalu halus...tdk spt uleg

M
M***

Request bubur sagu malah dikasi bubur campur

I
ifa

sayur asem nya sayang bgt kurang seger πŸ₯²

Beri Ulasan untuk Poenya Nyonya Anina, Tenggilis
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.