MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Seblak Sunda Mandoll, Candi, Surabaya Terbaru 2023

Diperbarui pada 1 Februari 2023 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Seblak Sunda Mandoll, Candi, Surabaya Terbaru 2023

Seblak Sunda Mandoll, Candi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Seblak Sunda Mandoll, Candi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Seblak Sunda Mandoll, Candi beserta harganya.

Daftar Menu Seblak Sunda Mandoll, Candi, Surabaya 2023

  1. Rekomendasi
  2. Seblak sunda
  3. Minuman

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Seblak Sunda Mandoll, Candi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 11.000 - Rp 18.000.

Nama MenuHarga

Seblak sunda biasa Isian bakso, kerupuk, tahu cuankie, siomay mini, siomay lidah, cacahan telur. Level 0 - 6

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 11.000

Seblak kwetiaw goreng Kwetiau goreng dengan bumbu seblak. Mempunyai cita rasa + aroma yg khas. Isian kwetiau, bakso, tempura, sayur, cacahan telur + topping pilus cikur

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Seblak sunda yang disajikan Seblak Sunda Mandoll, Candi berkisar antara Rp 11.000 - Rp 18.000.

Nama MenuHarga

Seblak sunda biasa Isian bakso, kerupuk, tahu cuankie, siomay mini, siomay lidah, cacahan telur. Level 0 - 6

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 11.000

Seblak sunda + ceker Isian bakso, kerupuk, tahu cuankie,siomay mini, siomay lidah, cacahan telur, ceker. Level 0 - 6

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 14.500

Seblak sunda + ceker + mie Isian bakso, kerupuk, tahu cuankie, siomay mini, siomay lidah, cacahan telur, mie, ceker. Level 0 - 6

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 17.500

Seblak baso aci Isi Bakso sapi, baso aci, siomay mini, cacahan telur, pilus cikur. Level 0 - 6

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 11.000

Seblak baso aci + ceker Isi bakso sapi, baso aci, siomay mini, cacahan telur, pilus cikur, ceker

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 14.500

Seblak Baso tulang rangu Isian Bakso tulang rangu, kerupuk, siomay mini, cacahan telur + topping pilus cikur. Level 0 - 6

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 14.500

Seblak Mix Baso Isian Bakso sapi biasa, baso tulang rangu, baso aci, kerupuk, siomay mini,cacahan telur + topping pilus cikur. Level 0-6

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 13.500

Seblak Boci (baso aci)mini batagor Isi Baso aci, baso biasa, batagor mini, krupuk, cacahan telur + Topping pilus cikur. Level 1 - 6

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 13.500

Seblak Sunda + Mie (Tanpa ceker) Isian Bakso, krupuk, tahu cuankie, siomay mini, siomay lidah, siomay kuncup, cacahan telor + mie. Level 0 - 6

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 13.500

seblak boci mercon Isian baso aci mini, baso aci mercon (isi daging ayam+cabe giling pedes endess),baso biasa,krupuk,siomay mini,cacahan telor + toping pilus cikur

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 15.000

Seblak kwetiaw goreng Kwetiau goreng dengan bumbu seblak. Mempunyai cita rasa + aroma yg khas. Isian kwetiau, bakso, tempura, sayur, cacahan telur + topping pilus cikur

Level Pedas:

  • Level 0 Gratis
  • Level 1 Gratis
  • Level 2 Gratis
  • Level 3 Gratis
  • Level 4 Gratis
  • Level 5 Gratis
  • Level 6 Gratis

Rp 18.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.500 - an saja untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Seblak Sunda Mandoll, Candi.

Nama MenuHarga

Cappucino cingcau Cappucino cingcau yang dingin berpadu dengan cingcau yg kenyal.

Rp 8.500

Cara Order Delivery Seblak Sunda Mandoll, Candi Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Seblak Sunda Mandoll, Candi, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Seblak Sunda Mandoll, Candi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Seblak Sunda Mandoll, Candi

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Seblak Sunda Mandoll, Candi, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Seblak Sunda Mandoll, Candi berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Seblak Sunda Mandoll, Candi. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Februari 202310:00 - 21:00
Selasa7 Februari 202310:00 - 21:00
Rabu8 Februari 202310:00 - 21:00
Kamis9 Februari 202310:00 - 21:00
Jum'at10 Februari 202310:00 - 21:00
Sabtu11 Februari 202310:00 - 21:00
Minggu12 Februari 202310:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Perum Griya Nirwana Blok C2/27, Jl. Singokarso, Candi, Sidoarjo

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Seblak Sunda Mandoll, Candi di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Seblak Sunda Mandoll, Candi. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Seblak Sunda Mandoll, Candi.

Review Seblak Sunda Mandoll, Candi

4.018 Ulasan
NM
nikmatul munawaroh

enak bgt recommended πŸ‘

NI
N**** I****

enakkk, cuman sayang krupuknya kurang, mie nya yg kebanyakan, kalo menurutku mending pake krupuk yg ukuran besar aja, jgn yg ukuran kecill. tapi overall enak πŸ‘πŸ‘

V
V**

makanannya ayonima banget πŸ˜‹πŸ˜œ

NA
Novi Ibnu Ayyinudin

ENAK BANGETTT SUMPAH, INI SEBLAK TERENAK DI DUNIA 😭

FL
F**** L********

enak banget cuma kurang pedes aja hehe

AM
A*** M*****

pertama kali order rasanya keasinan, masih bisa dimaklumin. order yg kedua kalinya rasanya tetep keasinan, berarti tastenya emg begitu 😬

T
T****

mantaf pokok e semoga kedepannya jauh lebih banyak porsinyaπŸ˜πŸ‘πŸ‘

A
A****

kurang pedes padahal pesen level 5 trs keasinan

S
S

seblak terenak! kuahnya pas juga emang bener bener bandung banget dari segi topping juga

NF
N******** I****** F****

enakk bangettt,tapi jam buka nya jgn lamaΒ² yaπŸ˜…πŸ˜…

RH
Raihana Azzahra N H

uenakkkkk puuolllll

AS
A****** S****

seblak paling cocok di lidah dri segi kuah sama isian, sampe kadang bela belain beli langsung di rumah penjual nya pas bokek karena emang enak bgtt... dri segi pedes nya juga pas bikin nagih

N
N*****

isi krupuknya kurang,isiannya jd kayak baso Aci😌

ER
E*** I*** R*********

agak asin dikit hehe

MR
M******* F**** R*******

porsinya mantep banget, tapi rasa pedas nya beda pesan dua yang 1 pedas banget dan yang 1 pedasnya kurang,, tapi untuk porsi mantap banget

Beri Ulasan untuk Seblak Sunda Mandoll, Candi
Bintang

©2023 MenuKuliner.net.