MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Surabaya Patata, Ahmad Yani, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Surabaya Patata, Ahmad Yani, Surabaya Terbaru 2024

Surabaya Patata, Ahmad Yani merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Surabaya Patata, Ahmad Yani, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Surabaya Patata, Ahmad Yani beserta harganya.

Daftar Menu Surabaya Patata, Ahmad Yani, Surabaya 2024

  1. Cake
  2. Half Patata

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Cake yang disajikan Surabaya Patata, Ahmad Yani berkisar antara Rp 40.000 - Rp 74.000.

Nama MenuHarga

Black Patata Salah satu varian best seller di surabaya patata yakni balck patata. Coklat filling di dalam serta taburan khas dari oreo semakin memanjakan lidah di tiap gigitannya.

Rp 74.000

Greentea Patata Salah satu varian cake yang memiliki warna lebih menyolok dari yang lain. Tak mengherankan juga, karena meskipun ada coklat filling di dalam taburan Green Tea sebagai topping semakin melengkapi rasa yang ada di dalamnya.

Rp 72.000

Tiramisu Patata Varian cake surabaya patata berbahan dasar kentang dengan cita rasa tiramisu yang khas. Dilengkapi dengan filling dari perpaduan coklat, moka, dan keju. Ditambah dengan taburan biskuit bercita rasa kopi yang dihaluskan.

Rp 72.000

Red velvet Patata

Rp 72.000

Cheese Patata Terbuat dari kentang pilihan, keju filling dan taburan keju parut adalah penampilan ciamik dari cheese patata. Soal rasa, jangan lagi ditanya bagi penggemar keju.

Rp 74.000

Nutella Patata Varian lain dari cake surabaya patata. Paduan olahan antara coklat filling dan peanut butternya benar-benar menghasilkan cake yang bisa dinikmati semua kalangan usia.

Rp 72.000

Flash Sale Flash sale surabaya patata, bebas pilih variant chesee, black, greentea, nutella, redvelvet atau tiramisu, jika stock habis maka akan dikirimkan cake secara random yah, bila tidak ingin khawatir bisa langsung hubungi nomer masing-masing o

Rp 40.000

Untuk menyantap menu Half Patata yang disajikan Surabaya Patata, Ahmad Yani, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 42.000 - Rp 44.000.

Nama MenuHarga

Half Patata Black Half Patata Black, Dengan Taburan Oreo Yang Sudah Jelas Melimpah. Sebagai Salah Satu Best Seller Di Surabaya Patata Kini Bisa Kamu Mixing Dengan Half Patata Lainnya

Rp 44.000

Half Patata Cheese Cake Yang Terbuat Dari Kentang Pilihan, Keju Filling Dan Taburan Keju Parut Adalah Penampilan Memuaskan. Kalo Soal Rasa Half Cheese Udah Gak Usah Pake Ditanya.

Rp 44.000

Half Patata Greentea Warna Mencolok Dari Varian Greentea Ini Sudah Pasti Melengkapi Fillingan Coklat Yang Ada Di Dalamnya. Cocok Banget Buat Temen Untuk Ngopi Saat Santai.

Rp 42.000

Half Patata Nutella Satu Satunya Varian Half Patata Yang Ada Filling Coklat Dan Kacang, Cocok Banget Disemua Kalangan. Rasanya Tuh Gak Setengah Setengah.

Rp 42.000

Half Patata Tiramisu Half Tiramisu Yang Khas Dilengkapi Dengan Filling Dari Perpaduan Coklat, Moka, Dan Keju Yang Ditambahkan Dengan Taburan Biskuit Bercita Rasa Kopi.

Rp 42.000

Half Patata Red velvet Half Redvelvet Ini Adalah Varian Terbaru Dengan Fillingan Cheese Didalamnya, Dengan Toping Serbuk Redvelvet, Pasti Para Pecinta Redvelvet Ini Udah Kebayang Akan Nikmat Disetiap Gigitannya.

Rp 42.000

Cara Order Delivery Surabaya Patata, Ahmad Yani Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Surabaya Patata, Ahmad Yani, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Surabaya Patata, Ahmad Yani pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Surabaya Patata, Ahmad Yani

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Surabaya Patata, Ahmad Yani, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Surabaya Patata, Ahmad Yani berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Surabaya Patata, Ahmad Yani. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 21:00
Selasa30 April 202408:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202408:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202407:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202407:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202407:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Ahmad Yani No. 73, Wonocolo, Surabaya

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Surabaya Patata, Ahmad Yani. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Surabaya Patata, Ahmad Yani, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Surabaya Patata, Ahmad Yani.

Review Surabaya Patata, Ahmad Yani

4.220 Ulasan
A
ayu

lama banget gak ngerasain patata. mumpung lagi di sby.

AK
Abi kaspo

sayang terlalu jauh,info bila sby barat ada cabangnya.

SN
Shinta Nuriah

uda sering cobak dan enk

R
Rio

mantapp..mksh Patata

ED
E***** D***

yang black rasanya kurang enak. kalo fillingnya cokelat mungkin jauh, jauh lebih baik

ED
E***** D***

enak banget yang nutella. btw sekarang udah ga ada pisau nya ya🤔

F
faisal

semoga promonya makin banyak

ED
E***** D***

mas nya baik super ramah. dimanapun outlet patata selalu baik n ramah. suka banget sama pelayanannya. alhamdulillah belum ketemu sama oknum di outlet patata. mantul

K
K*****

masnya baik terimakasih ttp sehat dan semangat kk

D
D****

rotinya pokoknya mantap

RA
rifky andika

sip lah sesuai

NK
N*** K*********

terima kasih..

NH
N** H*****

tiap bulan diskonnya di gedein ya

NH
N** H*****

banyakin diskonnya

NA
N******* A*

Sering sering adakan promo hehehe

NH
N** H*****

sering" kasih diskon ya

SD
S***** D**

good..saya sekeluarga suka👍

K
K***

Enak padat mengenyangkan

Beri Ulasan untuk Surabaya Patata, Ahmad Yani
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.