MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Susu Kedelai De Soia, Tambaksari, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 23 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Susu Kedelai De Soia, Tambaksari, Surabaya Terbaru 2024

Susu Kedelai De Soia, Tambaksari merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Susu Kedelai De Soia, Tambaksari, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Susu Kedelai De Soia, Tambaksari beserta harganya.

Daftar Menu Susu Kedelai De Soia, Tambaksari, Surabaya 2024

  1. Susu Kedelai
  2. Sinom Bunga Pala
  3. Bir Pletok
  4. Blimbing Wuluh
  5. Olahan Kopi Kekinian Rasa Buah
  6. Tahu Susu Lumer Mamitha
  7. Durian Lokal Premium
  8. Dessert
  9. Nasi Madura
  10. Sirup Kunir Asem
  11. Nasi Ayam Goreng Saus De Celup

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 9.000 - Rp 120.000 saja untuk menikmati menu Susu Kedelai yang disajikan Susu Kedelai De Soia, Tambaksari.

Nama MenuHarga

Susu Kedelai Strawberry 350 Ml Terbuat dari 100% kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 12.000

Susu Kedelai Choco 350 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol

Rp 12.000

Susu Kedelai Greentea 350 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 12.000

Susu Kedelai Cappucino 350 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 12.000

Susu Kedelai Original 350 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 12.000

Susu Kedelai Blueberry 350 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 9.900

Susu Kedelai Buttermilk 350 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 9.900

Susu Kedelai Bubble Gum 350 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 9.900

Susu Kedelai Original Tawar 350 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 12.000

Susu Kedelai Original Manis 1 Liter Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasanya susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 26.000

Beli 10 Susu Kedelai 350ml All Varian Gratis 1 Produk Sinom / Bir Pletok / Jus Belimbing Wuluh 250 Ml Lebih hemat beli banyak, gratis 1 produk pula

Rp 120.000

Susu Kedelai Choco 1 Liter Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasanya susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 26.000

Susu Kedelai Rasa Taro 350 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 12.000

Original 250 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 9.000

Taro 250 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 9.000

Susu Kedelai Strawberry 250 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 9.000

Susu Kedelai Green Tea 250 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 9.000

Susu Kedelai Capucino 250 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 9.000

Susu Kedelai Coklat 250 Ml Terbuat dari kedelai asli, air mineral, tanpa pengawet. Rasa susu kedelainya yang enak, kental, bergizi ini siap memanjakan lidahmu dan menyegarkan harimu untuk program hidup sehat tanpa kolesterol.

Rp 9.000

Susu Kedelai De Soia Strawberry 1 Liter Varian 1 Liter yang banyak di Request Customer

Rp 26.000

Cendol Soya aren Rasa Daun Sujinya Mantep Banget, Ditambah Saus Gula Aren Bikin Deg-degan Minumnya Saking Enaknya. Kuy Dicoba.

Rp 13.000

Susu Kedelai De Soia Rasa Durian 350 Ml Perpaduan Antara Durian Dan Susu Kedelai, Menghasilkan Sebuah Rasa Yang Sulit Dilupakan. Lezat Dan Prestige.

Rp 12.000

Susu Kedelai De Soia Rasa Durian 250 Ml Susu Kedelai Dan Durian Menyatu Dalam Satu Peradaban Nyata. Menghasilkan Sebuah Rasa Yang Luar Biasa.

Rp 9.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.500 - Rp 16.000 untuk menikmati menu Sinom Bunga Pala di Susu Kedelai De Soia, Tambaksari.

Nama MenuHarga

Sinom Bunga Pala Bunda Tyo 600 Ml Sinom Bunga Pala Bunda Tyo adalah ramuan sinom yang dibuat dari rempah pilihan dengan bunga pala dan gula asli. Non Ampas yang menjadikan ginjal aman mengkonsumsi. Rasanya enak, segar di mulut ketika diminum, hangat dibadan dari efek Bunga Pala

Rp 16.000

Sinom Bunga Pala Bunda Tyo 250 Ml Sinom Bunga Pala Bunda Tyo adalah ramuan sinom yang dibuat dari rempah pilihan dengan bunga pala dan gula asli. Non Ampas yang menjadikan ginjal aman mengkonsumsi. Rasanya enak, segar di mulut ketika diminum, hangat dibadan dari efek Bunga Pala

Rp 10.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.500 - an untuk menikmati menu Bir Pletok di Susu Kedelai De Soia, Tambaksari.

Nama MenuHarga

Bir Pletok 250 Ml Minuman khas betawi yang kaya akan rempah-rempah, baik untuk stamina tubuh, melancarkan peredaran darah, atasi migrain, asam lambung, hangat di badan.

Rp 10.500

Harga untuk menu Blimbing Wuluh di Susu Kedelai De Soia, Tambaksari sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sari Belimbing Wuluh 250 Ml Minuman sari belimbing wuluh dibuat dari sari pati buah belimbing wuluh dan gula asli, kaya akan manfaat kesehatan, tinggi vit C, rasanya segar dan super enak. Cocok menemani hari yang panas.

Rp 10.500

Untuk menyantap menu Olahan Kopi Kekinian Rasa Buah yang disajikan Susu Kedelai De Soia, Tambaksari, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.500 - an.

Nama MenuHarga

Kopi Kekinian Rasa Avocado, Rasa Tiramisu Dibuat dari biji kopi pilihan dengan rasa yang enak, unik, elegan. Menjadikan teman ngopi-mu makin berasa.

Rp 10.500

Jus Jeruk Dan Jus Anggur Jus jeruk yang dibuat dari sari pati jeruk pilihan yang mantap. Jus anggur yang dibuat dari anggur pilihan yang segar, dan menyegarkan harimu.

Rp 10.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - Rp 13.000 saja untuk menikmati menu Tahu Susu Lumer Mamitha yang disajikan Susu Kedelai De Soia, Tambaksari.

Nama MenuHarga

Tahu Susu Lumer Matang Tahu susu paling lumer se-Indonesia. Coba deh kamu cari di seluruh kota di Indonesia, kagak ada yang nyaingin ke-dahsyatan lumernya dan kelezatan rasanya

Rp 13.000

Tahu Susu Lumer Mentah Tahu susu lumer yang bisa kamu goreng sendiri dirumah buat persediaan camilan atau lauk makanan sehari-hari.

Rp 8.000

Untuk menyantap menu Durian Lokal Premium yang disajikan Susu Kedelai De Soia, Tambaksari, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 49.000 - an.

Nama MenuHarga

Durian Lokal Premium Durian Lokal Yang Masak Pohon, Rasanya Manis, Legit Dan Baru Dikupas Dari Kulitnya.

Rp 49.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - Rp 14.000 untuk menikmati berbagai menu Dessert yang disajikan oleh Susu Kedelai De Soia, Tambaksari.

Nama MenuHarga

Japanese Soya pudding Vanilla 75 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 7.000

Japanese Soya Pudding 150 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 14.000

Japanese Soya Pudding Green Tea 75 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 7.000

Japanese Soya Pudding Strawberry 75 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 7.000

Japanese Soya Pudding Strawberry 150 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 14.000

Japanese Soya Pudding Green Tea 150 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 14.000

Japanese Soya Pudding Taro 75 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 7.000

Japanese Soya Pudding Taro 150 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 14.000

Japanese Soya Pudding Blueberry 75 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 6.000

Japanese Soya Pudding Blueberry 150 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 12.000

Japanese Soya Pudding Choco 75 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 7.000

Japanese Soya Pudding choco 150 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 14.000

Japanese Soya Pudding Capucino 75 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 7.000

Japanese Soya Pudding Capucino 150 Ml Puding dari negeri Sakura super lembut Rasa Soya Yang Kental Dengan Saus Gula Aren Yang Lezat

Rp 14.000

Soya Pudding Original 150 Ml Puding Kedelai Yang Yummy Banget, Saking Yummynya Sampe Kaya Mo Meninggal.

Rp 14.000

Soya Pudding Original 75ml Ukuran Mini Puding Soya. Dengan Rasa Yang Sama Yummynya Dengan Ukuran Besar. Kaya Mo Meninggal Saking Enaknya

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Madura yang disajikan Susu Kedelai De Soia, Tambaksari berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Nasi Box Isian Jeroan, Cumi , Udang, Suun, Sambek Terasi

Rp 25.000

Nasi Paru Isian Paru, Suun, Sambel Terasi

Rp 20.000

Nasi Krawu Isian Daging sapi, Parutan Kelapa, Suun, Sambel Terasi

Rp 20.000

Cumi Hitam Tambah Lauk Cumi Hitam super Lezat

Rp 20.000

Nasi Cumi Isian Cumi Hitam, Mie, Sambel Terasi

Rp 25.000

Babat Tambah babat

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an untuk menikmati menu Sirup Kunir Asem di Susu Kedelai De Soia, Tambaksari.

Nama MenuHarga

Sirup Kunir Asem Sirup Jamu Perpaduan Kunir Dan Asem Yang Praktis Untuk Dibawa Kemana Saja. Dapat Diseduh Dengan Air Dingin Atau Hangat sesuai Selera

Rp 30.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 25.000 untuk menikmati menu Nasi Ayam Goreng Saus De Celup di Susu Kedelai De Soia, Tambaksari.

Nama MenuHarga

Nasi Ayam Crispy Saus BBQ Nasi ayam goreng renyah, kriuk dan gurih dibalut dengan saus BBQ

Rp 20.000

Nasi Ayam Goreng Crispy Saus Teriyaki Nasi ayam goreng renyah, kriuk dan gurih dibalut dengan saus Teriyaki Tidak Pedas Cocok Untuk Anak-anak

Rp 20.000

Nasi ayam Goreng Crispy Saus Mentai Nasi ayam goreng renyah, kriuk dan gurih dibalut dengan saus Mentai

Rp 20.000

Nasi Ayam Goreng Crispy Saus Keju Nasi ayam goreng renyah, kriuk dan gurih dibalut dengan saus Keju Tidak Pedas

Rp 25.000

Nasi Ayam Goreng Crispy Saus Lada Hitam Nasi ayam goreng renyah, kriuk dan gurih dibalut dengan saus Lada Hitam

Rp 20.000

Nasi Ayam Goreng Crispy Dengan Saus Super Pedas Nasi ayam goreng renyah, kriuk dan gurih dibalut dengan saus Super Pedas Cabe Rawit

Rp 20.000

Cara Order Delivery Susu Kedelai De Soia, Tambaksari Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Susu Kedelai De Soia, Tambaksari, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Susu Kedelai De Soia, Tambaksari pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Susu Kedelai De Soia, Tambaksari

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Susu Kedelai De Soia, Tambaksari, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Susu Kedelai De Soia, Tambaksari berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Susu Kedelai De Soia, Tambaksari.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202406:00 - 22:00
Selasa30 April 202406:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202406:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202406:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202406:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202406:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202406:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Pacar Kembang 2 No. 78, Tambaksari, Surabaya

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Susu Kedelai De Soia, Tambaksari di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Susu Kedelai De Soia, Tambaksari. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Susu Kedelai De Soia, Tambaksari.

Review Susu Kedelai De Soia, Tambaksari

4.110 Ulasan
HA
Ho Kim An

Masak soya nya ud beku, setengah mati nunggu cair nya😔

D
D****

toppppabissssss

RP
R**** P***********

Kalau bisa jangan di bekukan jadi konsumen yg mau langsung minum ga harus nunggu..

A
A******

saranya enaak, coklatnya juga enakk. kalau boleh saran yang original dikurangi gulanya soalnya agak terlalu manis, terima kasih

MY
M*** A****** Y****

sari dele kok es batu

F
F****

overall ok 👍. sayangnya botol yg digambar aplikasi tdk sama dengan yg dtg hehehe. terimakasih

MP
M***** P**********

semoga usahanya terus maju & berkembang

Beri Ulasan untuk Susu Kedelai De Soia, Tambaksari
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.