MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sweet Food.Sby, Sambikerep, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sweet Food.Sby, Sambikerep, Surabaya Terbaru 2024

Sweet Food.Sby, Sambikerep merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, sweets & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sweet Food.Sby, Sambikerep, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sweet Food.Sby, Sambikerep beserta harganya.

Daftar Menu Sweet Food.Sby, Sambikerep, Surabaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. Puding Dessert Box Coklat
  3. Puding Dessert Box Strawberry Manis
  4. Cup Mini Uk 150 ML
  5. Puding Cup Ukuran 200 Ml

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Sweet Food.Sby, Sambikerep berkisar antara Rp 11.500 - Rp 30.500.

Nama MenuHarga

Puding Dessert Cup Mini Coklat Oreo Puding Coklat Lembut Yang Manis Dipadukan Dengan Topping Oreo Dan Keju Yang Melimpah. Sangat Cocok Dijadikan Camilan Sehat

Rp 11.500

Puding Dessert Box Coklat Oreo Puding Lembut Rasa Coklat 2 Layer Dipadukan Dengan Topping Keju Dan Oreo Yang Enak. Ditambah Dengan Vla Yang Manis Dan Creamy. Cocok Dimakan Bersama Keluarga.

Rp 30.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Puding Dessert Box Coklat yang disajikan Sweet Food.Sby, Sambikerep berkisar antara Rp 30.500 - an.

Nama MenuHarga

Puding Dessert Box Coklat Oreo Puding Lembut Rasa Coklat 2 Layer Dipadukan Dengan Topping Keju Dan Oreo Yang Enak. Ditambah Dengan Vla Yang Manis Dan Creamy. Cocok Dimakan Bersama Keluarga.

Rp 30.500

Puding Dessert Box Coklat Regal Puding Lembut Rasa Coklat 2 Layer Dipadukan Dengan Topping Keju Dan Regal Yang Enak. Ditambah Dengan Vla Yang Manis Dan Creamy. Cocok Dimakan Bersama Keluarga.

Rp 30.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 30.500 - an saja untuk menikmati menu Puding Dessert Box Strawberry Manis yang disajikan Sweet Food.Sby, Sambikerep.

Nama MenuHarga

Puding Dessert box Strawberry SlayOlay Puding Lembut Rasa Strawberry 2 Layer Dipadukan Dengan Topping Keju Dan Selai olay Yang Enak Ditambah Dengan Vla Yang Manis Dan Creamy. Cocok Dimakan Bersama Keluarga.

Rp 30.500

Puding Dessert Box Strawberry Regal Puding Lembut Rasa Strawberry 2 Layer Dipadukan Dengan Topping Keju Dan Regal Yang Enak Ditambah Dengan Vla Vanila Manis Yang Creamy. Cocok Dimakan Bersama Keluarga.

Rp 30.500

Puding Dessert Box Strawberry Oreo Puding Lembut Rasa Strawberry 2 Layer. Dipadukan Dengan Topping Keju Dan Oreo Yang Enak. Ditambah Dengan Vla Yang Manis Dan Creamy. Cocok Dimakan Bersama Keluarga.

Rp 30.500

Harga untuk menu Cup Mini Uk 150 ML di Sweet Food.Sby, Sambikerep sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 11.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Puding Dessert Cup Mini Coklat Oreo Puding Coklat Lembut Yang Manis Dipadukan Dengan Topping Oreo Dan Keju Yang Melimpah. Sangat Cocok Dijadikan Camilan Sehat

Rp 11.500

Puding Dessert Mini Strawberry Oreo Puding Strawberry Lembut Yang Manis Dipadukan Dengan Topping Oreo Dan Keju Yang Melimpah. Sangat Cocok Dijadikan Camilan Sehat

Rp 11.500

Puding Dessert Mini Strawberry SlayOlay Puding Strawberry Lembut Yang Manis Dipadukan Dengan Topping Slayolay Dan Keju Yang Melimpah. Sangat Cocok Dijadikan Camilan Sehat

Rp 11.500

Untuk menyantap menu Puding Cup Ukuran 200 Ml yang disajikan Sweet Food.Sby, Sambikerep, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.500 - an.

Nama MenuHarga

Puding Dessert Cup Strawberry Regal Puding Strawberry Lembut Dan Yang Manis Dipadukan Dengan Topping Regal Dan Keju Yang Melimpah. Sangat Cocok Dijadikan Camilan Sehat

Rp 16.500

Puding Dessert Cup Strawberry Oreo Puding Strawberry Lembut Yang Manis Dipadukan Dengan Topping Oreo Dan Keju Yang Melimpah. Sangat Cocok Dijadikan Camilan Sehat

Rp 16.500

Puding Dessert Cup Coklat Regal Puding Coklat Lembut Yang Manis Dipadukan Dengan Topping Regal Dan Keju Yang Melimpah. Sangat Cocok Dijadikan Camilan Sehat

Rp 16.500

Puding Dessert Cup Coklat Oreo Puding Coklat Lembut Yang Manis Dipadukan Dengan Topping Oreo Dan Keju Yang Melimpah. Sangat Cocok Dijadikan Camilan Sehat

Rp 16.500

Puding Dessert Cup Strawberry SlaiOlay Puding Strawberry Lembut Yang Manis Dipadukan Dengan Topping SlaiOlay Dan Keju Yang Melimpah. Sangat Cocok Dijadikan Camilan Sehat

Rp 16.500

Cara Order Delivery Sweet Food.Sby, Sambikerep Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sweet Food.Sby, Sambikerep, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sweet Food.Sby, Sambikerep pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sweet Food.Sby, Sambikerep

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Sweet Food.Sby, Sambikerep, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Sweet Food.Sby, Sambikerep berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Sweet Food.Sby, Sambikerep.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 19:30
Selasa7 Mei 202409:00 - 19:30
Rabu8 Mei 202409:00 - 19:30
Kamis9 Mei 202409:00 - 19:30
Jum'at10 Mei 202409:00 - 19:30
Sabtu11 Mei 202409:00 - 19:30
Minggu12 Mei 202409:30 - 19:30

Alamat Lengkap: Jl. Jelindro 4 No. 2, Sambikerep, Surabaya

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Sweet Food.Sby, Sambikerep. Segera pesan atau kunjungi Sweet Food.Sby, Sambikerep untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Sweet Food.Sby, Sambikerep. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Sweet Food.Sby, Sambikerep.

Review Sweet Food.Sby, Sambikerep

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sweet Food.Sby, Sambikerep
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.