MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Manawi Teh Kopi, Jatinangor, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Manawi Teh Kopi, Jatinangor, Bandung Terbaru 2024

Manawi Teh Kopi, Jatinangor merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Manawi Teh Kopi, Jatinangor, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Manawi Teh Kopi, Jatinangor beserta harganya.

Cara Order Delivery Manawi Teh Kopi, Jatinangor Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Manawi Teh Kopi, Jatinangor, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Manawi Teh Kopi, Jatinangor pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Manawi Teh Kopi, Jatinangor

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Manawi Teh Kopi, Jatinangor, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Manawi Teh Kopi, Jatinangor berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Manawi Teh Kopi, Jatinangor.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:00 - 23:00
Selasa30 April 202407:00 - 23:00
Rabu1 Mei 202407:00 - 23:00
Kamis2 Mei 202407:00 - 23:00
Jum'at3 Mei 202407:00 - 23:00
Sabtu4 Mei 202407:00 - 23:00
Minggu5 Mei 202407:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl. Caringin No. 20, Jatinangor, Bandung

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Manawi Teh Kopi, Jatinangor di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Manawi Teh Kopi, Jatinangor. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Manawi Teh Kopi, Jatinangor.

Review Manawi Teh Kopi, Jatinangor

4.810 Ulasan
R
R****

Paket happiness nya skrg pakai sambal cabe ijo kah? sambalnya tapi kok agak kurang fresh ya, dari aroma nya udah kecium agak asem, rasanya pun asem meski belum asem2 banget.. Terus ini chicken katsu nya kok warnanya coklat banget tapi bukan gosong yaa.. Ini sepertinya minyak nya udah rada item deh soalnya kentang nya pun sama warnanya jadi coklat.. Keliatannya jadi ga menarik aja padahal saya pernah beli juga sebelumnya oke2 aja, crispy dan warnanya pun cantik. Tapi hari ini lagi rada zonk aja kali yaa.. Mohon lain kali kualitas makannya lebih di perhatikan yaa, terimakasih 🙏🏻

M
Meskia

kopinya enak banget + rasanya pas

E
E****

nasi siram ayam nya tuh enak tp kuah capcay nya asin bgt buat nasi butter nya yg udh ada rasa dan lada nya tuh terlalu banyak jadi kyk sakit tenggorokan, tp gpp so far enak kok

MR
M****** R*****

selalu order repeat karna beveragesnya enak2 👍🏻 & the most important thing is: Manawi selalu memperhatikan request2 dari customers, kayak aku yg selalu minta extra ice & less gula dan pesanan yg datang selalu tepat sesuai requestan. anyway tadi pesan ayam geprek cabe hijau tapi ayamnya masih belum matang sempurna, tapi kwetiaw sapinya enak sekaliii! very recommended 👍🏻 akan order lagi!

MN
Muhammad Ramdhani Nugraha

mantap, request kopinya strong dikasih

KR
Kevin Rinata

Emg manawi,wasabi,dkk gapernah salah hehe

Beri Ulasan untuk Manawi Teh Kopi, Jatinangor
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.