MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan, Surabaya Terbaru 2024

Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan beserta harganya.

Daftar Menu Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan, Surabaya 2024

  1. Promo Gojekterus
  2. Siap Masak
  3. Makanan
  4. Minuman
  5. Menu Promo

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Promo Gojekterus yang disajikan Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan berkisar antara Rp 48.000 - an.

Nama MenuHarga

Tahu Tuna Goreng Free voucher Goride dan Gocar senilai 30rb rupiah. Masukan kode voucher "GOJEKTERUS" pada halaman Promo, lalu klik voucher untuk menggunakan.

Rp 48.000

Tahu Tuna Kukus Free voucher Goride dan Gocar senilai 30rb rupiah. Masukan kode voucher "GOJEKTERUS" pada halaman Promo, lalu klik voucher untuk menggunakan.

Rp 48.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an untuk menikmati menu Siap Masak di Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan.

Nama MenuHarga

Tahu Tuna Frozen Tahu Bakso dengan Isian Ikan Tuna. (1 bks - Isi 10 pcs)

Rp 15.000

Harga untuk menu Makanan di Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - Rp 18.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tahu Tuna Goreng Tahu Bakso dengan Isian Ikan Tuna Khas Pacitan. (Isi 10 pcs)

Rp 18.000

Tahu Tuna Kukus Tahu Bakso dengan Isian Ikan Tuna Khas Pacitan. (Isi 10 pcs)

Rp 18.000

Ote-Ote Goreng (Isi 4 pcs) Jajanan Gorengan terbuat dari tepung terigu, kecambah, wortel, daun prei dan telur yang digoreng fresh, disajikan dengan sambal petis yang enak dan cabe rawit

Rp 6.000

Tahu Isi Goreng (Isi 4 pcs) Jajanan Gorengan terbuat dari tahu yang berisi kecambah, bihun, wortel, yang digoreng fresh, disajikan dengan sambal petis yang enak dan cabe rawit

Rp 6.000

Pisang Goreng (Isi 2 pcs) Pisang saba yang digoreng dengan tepung

Rp 5.000

Tempe Menjes Goreng (Isi 4 pcs) Jajanan Gorengan terbuat dari tempe menjes yang digoreng fresh, disajikan dengan sambal petis yang enak dan cabe rawit

Rp 6.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an untuk menikmati menu Minuman di Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan.

Nama MenuHarga

Sinom Kunyit Asam Minuman Herbal yang terbuat dari Daun Sinom, Kunyit, Kunyit Putih, Asam Jawa, Temulawak, Gula Jawa dan Gula Putih. (Kemasan 300 ml)

Rp 6.000

Untuk menyantap menu Promo yang disajikan Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 48.000 - an.

Nama MenuHarga

Tahu Tuna Goreng Free voucher Goride dan Gocar senilai 30rb rupiah. Masukan kode voucher "GOJEKTERUS" pada halaman Promo, lalu klik voucher untuk menggunakan.

Rp 48.000

Tahu Tuna Kukus Free voucher Goride dan Gocar senilai 30rb rupiah. Masukan kode voucher "GOJEKTERUS" pada halaman Promo, lalu klik voucher untuk menggunakan.

Rp 48.000

Cara Order Delivery Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 23:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 23:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 23:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 23:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 23:30
Sabtu11 Mei 202409:00 - 23:00
Minggu12 Mei 202409:30 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl. Menanggal 3, Gang Delima No. 2, Gayungan, Surabaya

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan.

Review Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan

4.65 Ulasan
D
D****

Gorengannya ote2 dan menjesnya enak dan datang dalam keadaan hangat...👍

S
S***

kualitas sesuai, rasanya cukup enak dan cocok banget buat cemilan hangat2 👍👍 sudah ada sambal petisnya 😍

A
agia

Bener2 digorengin dulu jadi sampe rumah gorengannya masih panas semua. Kirain kalo uda malem bakal sisa2 gorengan sore. Mantaplah

M
mirah

tahu tuna nya rasanya enak, mantap. gorengannya juga enak, ukuran besar.

IW
I** W********

enaak order berkali" apalagi goreng.. tambah menu mendoan dong.. + gorengan gorengan laaain... tahu baksonya juga enduuul... murah

Beri Ulasan untuk Tahu Tuna Pacitan Bpk Sutris, Gayungan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.