MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Viral Pujasera, Rungkut, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Viral Pujasera, Rungkut, Surabaya Terbaru 2024

Viral Pujasera, Rungkut merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Viral Pujasera, Rungkut, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Viral Pujasera, Rungkut beserta harganya.

Daftar Menu Viral Pujasera, Rungkut, Surabaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. Burger Sapi
  3. Buger Ayam
  4. Burger Ikan
  5. Burger Vegetarian
  6. Burger Mix

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 31.500 untuk menikmati menu Rekomendasi di Viral Pujasera, Rungkut.

Nama MenuHarga

Nasi Telor Ponti Jumbo Double telur dan porsi nasi lebih banyak

Rp 15.000

Nasi Telur Bumbu Jumbo Duble Telur! Olahan telur mata sapi dengan bumbu lada yang nikmat! disajikan lengkap dengan seporsi nasi putih. Cobain yuk! Dua telur porsi lebih banyak!

Rp 15.000

Ikan Bakar Patin Satu ekor Ikan patin utuh ukuran besar disajikan lengkap dengan sambal pedas, sambel kecap dan lalapan. . hmm yummy!

Rp 31.500

Untuk menyantap menu Burger Sapi yang disajikan Viral Pujasera, Rungkut, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Nasi Telor Ponti Olahan telur mata sapi dengan saos ala Pontianak disajikan lengkap dengan seporsi nasi putih. Cobain yuk!

Rp 10.000

New! Nasi Telur Bumbu Rendang Duble Telur! Olahan telur mata sapi dengan bumbu Rendang yang nikmat! disajikan lengkap dengan seporsi nasi putih. Cobain yuk!

Rp 10.000

Nasi Telor Ponti Jumbo Double telur dan porsi nasi lebih banyak

Rp 15.000

Nasi Telur Bumbu Jumbo Duble Telur! Olahan telur mata sapi dengan bumbu lada yang nikmat! disajikan lengkap dengan seporsi nasi putih. Cobain yuk! Dua telur porsi lebih banyak!

Rp 15.000

New! Nasi Telor Cabe Jumbo

Rp 15.000

Untuk menyantap menu Buger Ayam yang disajikan Viral Pujasera, Rungkut, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 31.500 - an.

Nama MenuHarga

Ikan Bakar Patin Satu ekor Ikan patin utuh ukuran besar disajikan lengkap dengan sambal pedas, sambel kecap dan lalapan. . hmm yummy!

Rp 31.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 78.000 - Rp 78.500 untuk menikmati menu Burger Ikan di Viral Pujasera, Rungkut.

Nama MenuHarga

Kakap Steam Ikan Kakap Merah Ukuran Besar. Dimasak steam dengan kuah! Lezat Dan Sehat Kaya Protein

Rp 78.500

Kakap Saus Padang

Rp 78.000

Kakap Saus Asam Manis

Rp 78.000

Kakap Saus Singapore

Rp 78.000

Kakap Saus Telur Asin

Rp 78.000

Kakap Saus Lada Hitam

Rp 78.000

Kakap Saus Thailand

Rp 78.000

Siapkan uang setidaknya Rp 66.000 - an untuk menikmati berbagai menu Burger Vegetarian yang disajikan oleh Viral Pujasera, Rungkut.

Nama MenuHarga

Kepiting Soka Saus Telur Asin Kepiting soka goreng tepung crispy disajikan dengan saos Telur Asin dengan testur asin gurih! cocok untuk berdua.

Rp 66.000

Kepiting Soka Saus Mentega Perpaduan olahan kepiting soka segar goreng crispy dengan saos mentega rasa gurih dan manis menyajikan citarasa yang gurih nan lezat! porsi jumbo pas untuk dua orang

Rp 66.000

Kepiting Soka Saus Padang Perpaduan olahan kepiting soka segar goreng crispy dengan saos padang rasa sedikit pedas, asam dan manis menyajikan citarasa yang segar nan lezat! porsi jumbo pas untuk dua orang

Rp 66.000

Kepiting Soka Saus Lada Hitam Perpaduan olahan kepiting soka segar goreng crispy dengan saos lada hitam rasa pedas lada dan manis menyajikan citarasa yang segar nan lezat! porsi jumbo pas untuk dua orang

Rp 66.000

Kepiting Soka Saus Lemon Perpaduan olahan kepiting soka segar goreng crispy dengan saos lemon rasa asam khas lemon dan manis menyajikan citarasa yang segar nan lezat! porsi jumbo pas untuk dua orang

Rp 66.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 37.500 - an untuk menikmati menu Burger Mix di Viral Pujasera, Rungkut.

Nama MenuHarga

Dori Penyet Dori fillet tanpa duri dengan porsi jumbo dimasak goreng tepung crispy disajikan dengan sambal penyet khas Surabaya! pas banget untuk berdua. sambal lovers yuk silahkan dicoba, boleh request untuk tingkat pedasnya.

Rp 37.500

Dori Cabe Garam Dori fillet tanpa duri dengan porsi jumbo dimasak goreng tepung crispy disajikan dengan taburan cabe dan garam dengan testur pedas asin! cocok untuk berdua. Tidak untuk anak anak

Rp 37.500

Dori Saus Asam Manis Dori fillet tanpa duri dengan porsi jumbo dimasak goreng tepung crispy disajikan dengan saos Asam manis dengan testur manis! cocok untuk berdua. Best seller

Rp 37.500

Dori Saus Singapore Dori fillet tanpa duri dengan porsi jumbo dimasak goreng tepung crispy disajikan dengan saos Singapore dengan testur asam manis yang segar! cocok untuk berdua. Recommend for kids

Rp 37.500

Dori Saus Mayo Dori fillet tanpa duri dengan porsi jumbo dimasak goreng tepung crispy disajikan dengan saos Mayonise dengan testur manis! cocok untuk berdua. Recommend for kids

Rp 37.500

Dori Saus Telur Asin Dori fillet tanpa duri dengan porsi jumbo dimasak goreng tepung crispy disajikan dengan saos telur asin dengan testur asin yang gurih! cocok untuk berdua. Recommend for kids

Rp 37.500

Dori Saus Padang

Rp 37.500

Dori Saus Lemon Dori fillet tanpa duri dengan porsi jumbo dimasak goreng tepung crispy disajikan dengan saos lemon dengan testur asam segar khas lemon! cocok untuk berdua.

Rp 37.500

Dori Saus Lada Hitam Dori fillet tanpa duri dengan porsi jumbo dimasak goreng tepung crispy disajikan dengan saos lada hitam dengan testur manis dan sedikit pedas khas lada! cocok untuk berdua.

Rp 37.500

Cara Order Delivery Viral Pujasera, Rungkut Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Viral Pujasera, Rungkut, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Viral Pujasera, Rungkut pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Viral Pujasera, Rungkut

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Viral Pujasera, Rungkut, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Viral Pujasera, Rungkut berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Viral Pujasera, Rungkut. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin15 April 202412:00 - 20:00
Selasa16 April 202412:00 - 20:00
Rabu17 April 202412:00 - 20:00
Kamis18 April 202412:00 - 20:00
Jum'at19 April 202412:00 - 20:00
Sabtu20 April 2024Tutup
Minggu21 April 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Wonorejo Timur 128, Rungkut, Surabaya

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Viral Pujasera, Rungkut di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Viral Pujasera, Rungkut. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Viral Pujasera, Rungkut.

Review Viral Pujasera, Rungkut

4.620 Ulasan
C
C*****

kalau menu tidak aja, tolong diupdate statusnya, saya pesan berkali2 tp slalu kosong

C
C*****

kuah nya tumpah2

W
W****

brokolinya nggak terasa. Dori cabe garamnya kurang asin

H
H***

favorit selaluuu

FA
F**** S****** A****

harga segitu, porsinya msh kurang

A
A****

ga ada acar cabai/timun

BU
B***** U***

untuk nasi di mohon menjaga kesegarannya

Z
Z**

Kok agak beda ya sama digambar. Kukira mi baisa. Ternyata bihun. Tpi overall mantap mantap.

H
H***

enak bangetttt

U
U**********

Lalapane gak onok bos?

PR
P*** A**** R***

want to buy 2 so i can give one to the driver but i don't have much money so i can only buy one if you can tell the driver u day thank you

K
K*****

I enjoyed all items tengkyu

L
L************

Enak, pertahankan, viralkan terus jangan sampe surut

MW
M***** W****

komplit plus sambal pedas

Beri Ulasan untuk Viral Pujasera, Rungkut
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.