MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Surabaya Terbaru 2024

Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru beserta harganya.

Daftar Menu Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Surabaya 2024

  1. Gado-gado Kantor Pos Waru
  2. Rujak Cingur Kantor Pos Waru
  3. Tahu Petis Kantor Pos Waru
  4. Es Kacang Hijau Kantor Pos Waru
  5. Es Campur Kantor Pos Waru
  6. Minuman
  7. Es Putri Salju
  8. Es Lemon
  9. Jus Mangga
  10. Es Dawet
  11. Es Cao
  12. Krupuk
  13. Nasi
  14. Nasi Dadar
  15. Jus Buah Naga
  16. Jus Buah Jambu Merah
  17. Es Jeruk
  18. Sinom Botol
  19. Jus Jambu Botol
  20. Jus Apukat
  21. Jeruk Siam
  22. Pisang Sunprid
  23. Kurma
  24. Jus Apel
  25. Sup Buah
  26. Es Oyen
  27. Nasi Putih
  28. Udang Rambutan
  29. Paket Nasi Udang Rambutan
  30. Aneka Crispy
  31. Tahu Krispy
  32. Kentang Krispy
  33. Es Kacang Ijo Plus Susu
  34. Es
  35. Es Blewah
  36. Es Dawet Durian

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 19.000 - an saja untuk menikmati menu Gado-gado Kantor Pos Waru yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Gado-gado Dijamin Enak Dan Mantap

Rp 19.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 24.000 - an untuk menikmati menu Rujak Cingur Kantor Pos Waru di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Rujak Cingur Dgn cingur asli yg Enak Dan Mantap

Rp 24.000

Untuk menyantap menu Tahu Petis Kantor Pos Waru yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - an.

Nama MenuHarga

Tahu Petis Dijamin mantap dan mak yus

Rp 2.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Es Kacang Hijau Kantor Pos Waru yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru berkisar antara Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Kacang Hijau Enak seger dan gula asli

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - an untuk menikmati menu Es Campur Kantor Pos Waru di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Es Campur Seger dan mantap dijamin gula asli

Rp 9.000

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Sinom

Rp 8.000

Harga untuk menu Es Putri Salju di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Putri Salju

Rp 8.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmati menu Es Lemon yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Es Lemon

Rp 8.000

Siapkan uang setidaknya Rp 8.000 - an untuk menikmati berbagai menu Jus Mangga yang disajikan oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Jus Mangga

Rp 8.000

Siapkan uang setidaknya Rp 8.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Dawet yang disajikan oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Es Dawet Segar dgn gula jawa asli tanpa pemanis buatan

Rp 8.000

Harga untuk menu Es Cao di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Cao Seger seger ada gula sirup dan ada gula jawa dijamin segar

Rp 8.000

Siapkan uang setidaknya Rp 3.000 - an untuk menikmati berbagai menu Krupuk yang disajikan oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Krupuk Plus Emping Buat tambah krupuk plus emping

Rp 3.000

Harga untuk menu Nasi di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Lele Penyet Nasi + lele + lalapan + sambal + tahu tempe + terong

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Dadar yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru berkisar antara Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Penyetan Telor Dadar Nasi + telor dadar + tempe tahu + terong + sambal + lalapan

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Jus Buah Naga yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru berkisar antara Rp 9.000 - an.

Nama MenuHarga

Jus Buah Naga Dijamin Gula Asli

Rp 9.000

Harga untuk menu Jus Buah Jambu Merah di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jus Buah Jambu Merah

Rp 8.000

Harga untuk menu Es Jeruk di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Jeruk Segar Manis Gula Asli

Rp 8.000

Untuk menyantap menu Sinom Botol yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Sinom Botol Ada Yg Dingin Dan Biasa

Rp 8.000

Siapkan uang setidaknya Rp 8.000 - an untuk menikmati berbagai menu Jus Jambu Botol yang disajikan oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Jus Jambu Botol Dijamin Buah Asli Kemasan Botol

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an untuk menikmati menu Jus Apukat di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Jus Apukat Gula Asli

Rp 18.000

Harga untuk menu Jeruk Siam di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jeruk Siam Manis Segar

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pisang Sunprid yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru berkisar antara Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Sunprid Manis

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Kurma yang disajikan oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Kurma

Rp 10.000

Harga untuk menu Jus Apel di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jus Apel

Rp 10.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sup Buah yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru berkisar antara Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Sup Buah Isi Buah Naga Blewah Semangka Nata De Coco

Rp 12.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - an untuk menikmati menu Es Oyen di Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Es Oyen Manis Dan Segar

Rp 9.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 5.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi Putih yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Nasi Putih

Rp 5.000

Untuk menyantap menu Udang Rambutan yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Udang Rambutan Udang Asli Dibalut Emi Tambah Kriuk

Rp 12.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - an untuk menikmati berbagai menu Paket Nasi Udang Rambutan yang disajikan oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Udang Rambutan Nasi + Udang Rambutan

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 8.000 - an untuk menikmati berbagai menu Aneka Crispy yang disajikan oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Jamur Krispy Enak Dan Mantap

Rp 8.000

Untuk menyantap menu Tahu Krispy yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Tahu Krispy Enak Dan Mantap

Rp 8.000

Untuk menyantap menu Kentang Krispy yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Kentang Krispy Rikues Saos Tomat Dan Saos Sambal

Rp 8.000

Untuk menyantap menu Es Kacang Ijo Plus Susu yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Kacang Ijo Plus Susu Kacang Ijo Plus Susu

Rp 10.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Es yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru berkisar antara Rp 9.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Tape Ketan Hitam Plus Susu Tape Ketan Hitam Plus Susu Dijamin Segar

Rp 9.000

Siapkan uang setidaknya Rp 8.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Blewah yang disajikan oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Es Blewah Segar Dan Gula Asli

Rp 8.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Es Dawet Durian yang disajikan Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru.

Nama MenuHarga

Es Dawet Durian Dawet + Durian Mantul

Rp 20.000

Cara Order Delivery Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru

Alamat presisi Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 21:00
Selasa30 April 202408:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202407:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202407:30 - 20:00
Jum'at3 Mei 202407:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202408:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202407:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Jend S Parman 3 No. 41 Krajan Kulon, Waru, Sidoarjo

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru. Selamat mencoba!

Review Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru

4.520 Ulasan
VD
Vita Nur Dhiana

lumayan enak dan rekomen

H
H***

tiada duanya enak banget

N
nisa

enak banget gado gado nyaa

KR
khusnul puji rahmawan

enak, porsi ok. bersih

E
E**

terimakasih rasanya selalu nikmat :)

R
Rama

Sangat menghargai konsumen, sesuai banget sama harganya..mungkin next bisa ditambahkan menu tambah tempe tahu telur satuan..terima kasih

DG
daffa gilang

favorit bgt sjk dulu. rujak cingur asli cingurnya, bukan cecek. bumbunya jg mantab. the best pokoknya..

K
K******

enakk bumbu kacangnya banyak rasanya jg gak enek

NS
N*** S*******

mantab dan enak

EE
E** E******

porsinya kurang

C
C******

Pesen 2 ae Suwe pol, sak jam...heheheeee

L
lucianna

rujaknya dikasih buah.rujak tp ga ada buahnya sama sekali

G
gammer

rekomended enak bgt

W
W****

utk rasa biasa sja. porsi lumayan.

AP
A**** P****

Enak banget rujak cingur-nya!

Beri Ulasan untuk Warung Gado Gado dan Rujak Cingur Bu Samsuri, Waru
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.