MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian, Surabaya Terbaru 2024

Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek, minuman & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian beserta harganya.

Daftar Menu Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian, Surabaya 2024

  1. Promo
  2. Rekomendasi
  3. Paket Nasi Gurih
  4. Paket Nasi Putih
  5. Paket Nasi Kotak
  6. Minuman.
  7. Menu Tambahan

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Promo yang disajikan Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian berkisar antara Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Gurih Nasi gurih khas Laila Kossa

Rp 5.000

Es Teh Terbuat dari daun teh hijau pilihan ditambah dengan 100 persen gula asli. Nikmati sensasi rasa teh hijau yang khas dan menyegarkan.

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian.

Nama MenuHarga

Nasi Gurih Empal Suwir Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Empal suwir, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun.

Rp 20.000

Nasi Gurih Daging Panggang Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Daging rempah panggang, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun.

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - Rp 24.000 untuk menikmati berbagai menu Paket Nasi Gurih yang disajikan oleh Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian.

Nama MenuHarga

Nasi Gurih Rendang Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Rendang legit, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun.

Rp 20.000

Nasi Gurih Empal Suwir Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Empal suwir, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun.

Rp 20.000

Nasi Gurih Udang Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Udang crispy, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun.

Rp 20.000

Nasi Gurih Udang Plus Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Lebih banyak Udang crispy, Telur gulung, Srundeng manis, sambel, Timun.

Rp 23.500

Nasi Gurih Paru Goreng Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, paru goreng, telur gulung, srundeng manis, sambel, timun.

Rp 20.000

Nasi Gurih Bebekk Goreng Nasi gurih khas Laila Kossa, Bebek goreng, Lalapan, Sambek dan Bumbu Hitam

Rp 24.000

Nasi Gurih Ayamm Goreng Nasi gurih khas Laila Kossa, Ayam goreng, Lalapan, Sambal dan Bumbu Hitam

Rp 24.000

Nasi Gurih Daging Panggang Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Daging rempah panggang, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun.

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 24.000 untuk menikmati menu Paket Nasi Putih di Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Rendang Nasi Putih, Rendang legit, Telur gulung, Srundeng manis, sambel, Timun.

Rp 20.000

Nasi Putih Udang Nasi putih, Udang crispy, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun.

Rp 20.000

Nasi Putih Udang Plus Nasi putih, Lebih banyak Udang crispy, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun.

Rp 23.500

Nasi Putih Empal Suwir Nasi putih, Empal suwir, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun.

Rp 20.000

Nasi Putih Paru Goreng Nasi putih, paru goreng, sambel, telur gulung, timun.

Rp 20.000

Nasi Putih Bebekk Goreng Nasi Putih, Bebek Goreng, Lalapan, Sambel dan Bumbu Hitam

Rp 24.000

Nasi Putih Ayamm Goreng Nasi putih, Ayam Goreng, Lalapan, Sambal dan Bumbu Hitam

Rp 24.000

Nasi Putih Daging Panggang Nasi putih, Daging rempah panggang, Telur gulung, Srundeng, Sambel, Timun.

Rp 20.000

Harga untuk menu Paket Nasi Kotak di Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000 - Rp 27.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Kotak Rendang Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Rendang legit, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun. Dikemas Dalam Dus/Kotak Yang Elegan. Nasi gurih bisa di ganti dengan nasi putih. Silahkan tulis di catatan jika mau ganti.

Rp 23.000

Nasi Kotak Empal Suwir Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Empal suwir, Srundeng manis, Sambel, Timun. Dikemas Dalam Dus/Kotak Yang Elegan. Nasi gurih bisa di ganti dengan nasi putih. Silahkan tulis di catatan jika mau ganti.

Rp 23.000

Nasi Kotak Udang Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Udang crispy, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun. Dikemas Dalam Dus/Kotak Yang Elegan. Nasi gurih bisa di ganti dengan nasi putih. Silahkan tulis di catatan jika mau ganti.

Rp 23.000

Nasi Kotak Udang Plus Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Udang crispy porsi lebih banyak, Telur gulung, Srundeng, Sambel, Timun. Dikemas Dalam Dus/Kotak Yang Elegan. Nasi gurih bisa di ganti dengan nasi putih. Silahkan tulis di catatan jika mau ganti.

Rp 26.500

Nasi Kotak Paru Goreng Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Paru goreng, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun. Dikemas Dalam Dus/Kotak Yang Elegan. Nasi gurih bisa di ganti dengan nasi putih. Silahkan tulis di catatan jika mau ganti.

Rp 23.000

Nasi Kotak Bebekk Goreng Nasi gurih khas Laila Kossa, Bebek Goreng, Sambel, Lalapanm dan Bumbu Hitam. Dikemas dalam dus/kotak yang elegan. Nasi gurih bisa diganti dengan nasi putih. Silakan tulis di deskripsi

Rp 27.000

Nasi Kotak Ayamm Goreng Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Ayam goreng, Sambal, Lalapan dan Bumbu Hitam. Dikemas Dalam Dus/Kotak Yang Elegan. Nasi gurih bisa di ganti dengan nasi putih. Silahkan tulis di catatan jika mau ganti.

Rp 27.000

Nasi Kotak Daging Panggang Nasi gurih khas Laila Kossa lain dari yang lain, Daging rempah panggang, Telur gulung, Srundeng manis, Sambel, Timun. Dikemas Dalam Dus/Kotak Yang Elegan. Nasi gurih bisa di ganti dengan nasi putih. Silahkan tulis di catatan jika mau ganti.

Rp 23.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 3.500 - Rp 7.500 saja untuk menikmati menu Minuman. yang disajikan Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian.

Nama MenuHarga

Es Teh Terbuat dari daun teh hijau pilihan ditambah dengan 100 persen gula asli. Nikmati sensasi rasa teh hijau yang khas dan menyegarkan.

Rp 5.000

Es Jeruk Terbuat dari Perasan Jeruk Asli dan Gula Murni

Rp 6.500

Air Mineral Air Mineral Cleo dalam kemasan, Isi 550 ml

Rp 3.500

Es -Dark Chocolate- Minuman Chocolate yang nikmat dan menyegarkan. Dibuat dari bubuk coklat asli dan 100 persen gula asli. Cup isi 16 oz, nikmat lebih banyak. Lebih memuaskan dahaga anda.

Rp 7.500

Es -Green Tea Latte- Ini dia minuman Green Tea yang nikmat menyegarkan. Dibuat dari bubuk teh hijau pilihan dan 100 persen gula asli. Cup isi 16 oz, nikmat lebih banyak. Pasti deh ketagihan.

Rp 7.500

Es -Blackcurrant Drink- Minuman dengan rasa buah Blackcurrant yang unik. Menyegarkan saat diminum setelah melakukan aktifitas sehari-hari. Cup isi 16 oz, segar lebih banyak.

Rp 6.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Tambahan yang disajikan Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian berkisar antara Rp 1.500 - Rp 5.000.

Nama MenuHarga

Nasi Gurih Nasi gurih khas Laila Kossa

Rp 5.000

Nasi Putih Nasi putih

Rp 4.000

Kerupuk Udang Finna Kerupuk Finna kemasan hiegenis

Rp 1.500

Cara Order Delivery Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202406:00 - 19:00
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 202406:00 - 19:00
Kamis2 Mei 202406:00 - 19:00
Jum'at3 Mei 202406:00 - 19:00
Sabtu4 Mei 202406:00 - 19:00
Minggu5 Mei 202406:00 - 19:00

Alamat Lengkap: Jl. Sidowaras (Belakang Musholla Al-Ikhlas), Krian, Sidoarjo

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian.

Review Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian

4.820 Ulasan
I
Istikuma

unik rasanya. nasi gurih langganan. hari selain minggu, pagi buka doonk

HP
Hery Purwatiningsih

enak. rasanya pas. pertahankan kualiatas

W
Wati

Rasanya mantap tetap sama seperti awal saya pesan...semoga kualiras tetap terjaga...sukses selalu

W
Wati

kemasan bagus dan rasanya enakπŸ˜‹πŸ‘

I
Istikuma

pokoe mantab. suami-anak semua suka

P
Petra

suka banget ya ges ya

SW
setiawan wibowo

sambalnya kurang pedas

I
I*******

enak rasanya. . beli yg udang plus, dikasih udang biasa:(

S
susi

porsi sambelnya kurang , mohon ditambahi lagi , mksh πŸ™

N
nyimas

nasi + lauknya enak hanya kurang mantap di sambalnya terimakasih

A
Aisyah

mksih pak atas pesanannya

HK
han - Anugrah Plastik Krian

Enak uda order ulang ke 4

BS
B*** S

nothing special

Y
Yudono

nasi dan ikannya rasanya sangat enak sekali

H
han

Enak tenan gaess

H
han

Baru pertama kali beli, rasanya ENAK πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»..asli nasinya ENAK BANGET πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ». Empalnya juga pas rasanya, porsinya juga pas. Monggo dibeli, ga akan nyesel

RF
Rena Diajeng fitriani

sambel nya asin bangets Kak. πŸ€­πŸ˜‚ yang lain ok. mantap

E
elsa

nasinya anget gurih enak, varian lauknya enak semua daging nya empuk, udangnya legit, parunya nice. di krian kalo mau mam enak ini recommended

MC
M*** A** C*****

enakkk bangettt nasinya gurihh bumbu ikannya enak

Beri Ulasan untuk Warung Laila Kossa Spesial Nasi Gurih / Uduk, Krian
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.