MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah, Tanjung Pinang Terbaru 2024

Diperbarui pada 4 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah, Tanjung Pinang Terbaru 2024

Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah merupakan sebuah tempat makan yang berada di Tanjung Pinang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah beserta harganya.

Daftar Menu Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah, Tanjung Pinang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Kopi
  3. Teh
  4. Makanan Sarapan

Harga untuk menu Rekomendasi di Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - Rp 24.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kopi Susu Botol Kenikmatan kopi susu dalam botol lebih awet panasnya. bonus gelas plastik

Rp 24.000

Lontong Ayam Perpaduan lontong dan suwiran ayam dengan rasa kuah yang lezat nikmat. Ditambah irisan cabe rawit dan bawang goreng membuat sarapan menjadi sedap, mantap dan lebih nikmat.

Rp 13.000

Harga untuk menu Kopi di Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000 - Rp 24.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kopi Susu Botol Kenikmatan kopi susu dalam botol lebih awet panasnya. bonus gelas plastik

Rp 24.000

Kopi O Botol Kenikmatan kopi panas dengan rasa manis yang pas. disajikan dalam botol, dapat dinikmati bersama teman

Rp 23.000

Kopi Susu Cup Kopi Susu Nikmat Disajikan Dalam Cup

Rp 10.000

Kopi O Cup Kopi panas dengan rasa manis yang pas. Sedap dan Nikmat

Rp 9.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - Rp 24.000 saja untuk menikmati menu Teh yang disajikan Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah.

Nama MenuHarga

Teh Susu Botol Racikan teh dan susu menghasilkan Aroma dan Rasa yang Nikmat. Disajikan dalam botol, awet panasnya dapat dinikmati bareng teman

Rp 23.000

Teh O Botol Kenikmatan teh panas dengan komposisi dan racikan teh dan gula yang pas. Disajikan dalam botol awet panasnya, nikmat diminum bersama keluarga dan teman

Rp 18.000

Teh Tarik Toyyib Tarikan teh asli Malaysia dengan susu yang menghasilkan rasa sedap dan nikmat serta warna khas kemerahan semakin menghasilkan cita rasa yang sedap melampau. Disajikan dalam botol, praktis dan menambah awet kenikmatan dan kehangatannya.

Rp 24.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Makanan Sarapan yang disajikan Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah.

Nama MenuHarga

Lontong Ayam Perpaduan lontong dan suwiran ayam dengan rasa kuah yang lezat nikmat. Ditambah irisan cabe rawit dan bawang goreng membuat sarapan menjadi sedap, mantap dan lebih nikmat.

Rp 13.000

Gado - Gado Kenikmatan campuran rasa mie, lontong, tahu kentang, dan lainnnya yang dijadikan satu dengan kuah kacang yang diracik dengan bumbu yang pas, memberikan sensasi rasa sedap dan nikmat

Rp 13.000

Cara Order Delivery Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202407:45 - 22:00
Selasa7 Mei 202407:45 - 22:00
Rabu8 Mei 202407:45 - 22:00
Kamis9 Mei 202407:45 - 22:00
Jum'at10 Mei 202407:45 - 11:45
Sabtu11 Mei 202408:00 - 22:00
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Raja Haji Fisabilillah No. 21, Bukit Bestari, Tanjung Pinang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah. Selamat mencoba!

Review Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kedai Kopi Toyyib, Raja Hali Fisabillah
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.