MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa, Tasikmalaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 19 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa, Tasikmalaya Terbaru 2024

Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Tasikmalaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa beserta harganya.

Daftar Menu Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa, Tasikmalaya 2024

  1. Bubur Ayam Biasa
  2. Bubur Ayam Special Ati Ampela
  3. Bubur Ayam Special Telur Puyuh
  4. Bubur Ayam Spesial (Ati Ampela+Telur Puyuh)
  5. Sate Ati Ampela
  6. Sate Telur Puyuh
  7. Combro
  8. Ulen
  9. Gorengan Bala-bala
  10. Keripik Singkong Pedas
  11. Keripik Bayam Original
  12. Keripik Singkong Original
  13. Makroni Pedas
  14. Peyek Kacang
  15. Keripik Singkong Balado Pedas
  16. Keripik Singkong Balado
  17. Keripik Kulit Original

Untuk menyantap menu Bubur Ayam Biasa yang disajikan Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 11.000 - an.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Biasa Bubur Ayam dibungkus Cup Dan Disediakan Sendok Plastik : kecap asin merica cakue kacang daun bawang daging bawang goreng kerupuk emping

Rp 11.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu Bubur Ayam Special Ati Ampela yang disajikan oleh Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Special Ati Ampela Bubur Ayam dibungkus Cup Dan Disediakan Sendok Plastik : kecap asin merica cakue kacang daun bawang daging bawang goreng kerupuk emping Ditambah Ati Ampela

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Bubur Ayam Special Telur Puyuh yang disajikan Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Special Telur Puyuh Bubur Ayam dibungkus Cup Dan Disediakan Sendok Plastik : kecap asin merica cakue kacang daun bawang daging bawang goreng kerupuk emping Ditambah Telur Puyuh

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an untuk menikmati menu Bubur Ayam Spesial (Ati Ampela+Telur Puyuh) di Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Spesial (Ati Ampela+Telur Puyuh) Bubur Ayam dibungkus Cup Dan Disediakan Sendok Plastik : kecap asin merica cakue kacang daun bawang daging bawang goreng kerupuk emping Ditambah Ati Ampela Dan Telur Puyuh

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 2.500 - an saja untuk menikmati menu Sate Ati Ampela yang disajikan Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa.

Nama MenuHarga

Sate Ati Ampela Sate ati ampela

Rp 2.500

Untuk menyantap menu Sate Telur Puyuh yang disajikan Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - an.

Nama MenuHarga

Sate Telur Puyuh

Rp 2.500

Harga untuk menu Combro di Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 1.250 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Combro Oncom

Rp 1.250

Harga untuk menu Ulen di Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 1.250 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ulen Bahan Beras Ketan

Rp 1.250

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 1.250 - an saja untuk menikmati menu Gorengan Bala-bala yang disajikan Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa.

Nama MenuHarga

Gorengan Bala-bala Terigu Plus Sayuran

Rp 1.250

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Keripik Singkong Pedas yang disajikan Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa berkisar antara Rp 7.000 - an.

Nama MenuHarga

Keripik Singkong Pedas Keripik Singkong Pedas

Rp 7.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 7.000 - an saja untuk menikmati menu Keripik Bayam Original yang disajikan Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa.

Nama MenuHarga

Keripik Bayam Original Keripik Bayam Original

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Keripik Singkong Original yang disajikan Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa berkisar antara Rp 7.000 - an.

Nama MenuHarga

Keripik Singkong Original Keripik Singkong Original

Rp 7.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - an untuk menikmati menu Makroni Pedas di Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa.

Nama MenuHarga

Makaroni Pedas Makaroni Pedas

Rp 3.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an untuk menikmati menu Peyek Kacang di Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa.

Nama MenuHarga

Peyek Kacang Peyek Kacang

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Keripik Singkong Balado Pedas yang disajikan Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa berkisar antara Rp 7.000 - an.

Nama MenuHarga

Keripik Singkong Balado Pedas Keripik Singkong Balado Pedas

Rp 7.000

Untuk menyantap menu Keripik Singkong Balado yang disajikan Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an.

Nama MenuHarga

Keripik Singkong Balado Keripik Singkong Balado

Rp 7.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.500 - an untuk menikmati berbagai menu Keripik Kulit Original yang disajikan oleh Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa.

Nama MenuHarga

Keripik Kulit Original Keripik Kulit Original

Rp 12.500

Cara Order Delivery Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202400:00 - 23:59
Selasa23 April 202400:00 - 23:59
Rabu24 April 202400:00 - 23:59
Kamis25 April 202400:00 - 23:59
Jum'at26 April 202400:00 - 23:59
Sabtu27 April 202400:00 - 23:59
Minggu28 April 202405:00 - 11:00

Alamat Lengkap: Jl. HZ Mustofa (Depan Ruko TIP), Cihideung, Tasikamlaya

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa. Selamat mencoba!

Review Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa

4.48 Ulasan
ER
E*** R**********

buburnya terlalu encer jadi terlalu berair

E
Erna

penyajian cepaaaat patas

KF
Kanida F.

Buburnya enak, penyajiannya oke bersih, harganya murah

SR
siti rahil ranjani

Topping Nya sedikit sekali. Ayam suir nya td Saya dpt 10 suir kecil ayam huhu pdhl harganya lumayan. Semoga berkah ya pa. Pdhl rasa bubur enak cuma topping nya bikin kecEwa. Gaakan beli lagi hehe cukup tau

A
A****

ga ada kacangnya klo d gbr ada kacangnya

KW
K***** W********

cepat menyajikannya dan enak. nuhun

A
A**

saran kalo gofoood lebig baik pake plastik baru pake sterofoam. jd bubur gak tumpah

FR
F******* R*****

sy suka karena rasa buburny tdk gurih dr vetsin.

Beri Ulasan untuk Bubur Ayam TIP, HZ Mustofa
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.