MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya, Tasikmalaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya, Tasikmalaya Terbaru 2024

Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Tasikmalaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya beserta harganya.

Daftar Menu Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya, Tasikmalaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. Tulang Ayam Geprek
  3. Minuman
  4. Burger Mini

Harga untuk menu Rekomendasi di Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - Rp 10.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tulang Ayam Geprek Hot Jeletot Tulangyam Geprek Hot Jeletot Level 1 sd 10

Rp 10.000

Burger Mini Burger Mini Isi Daging Sapi, Mayones ,Wijen, Sayuran (Timun)

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Tulang Ayam Geprek di Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya.

Nama MenuHarga

Tulang Ayam Geprek Hot Jeletot Tulangyam Geprek Hot Jeletot Level 1 sd 10

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an untuk menikmati menu Minuman di Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya.

Nama MenuHarga

Pop Ice Aneka Rasa Aneka Rasa Pop Ice + Toping Puding + Susu + Meses

Rp 7.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an untuk menikmati menu Burger Mini di Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya.

Nama MenuHarga

Burger Mini Burger Mini Isi Daging Sapi, Mayones ,Wijen, Sayuran (Timun)

Rp 8.000

Cara Order Delivery Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202409:00 - 17:00
Selasa23 April 202409:00 - 17:00
Rabu24 April 202409:00 - 17:00
Kamis25 April 202409:00 - 17:00
Jum'at26 April 202409:00 - 17:00
Sabtu27 April 202409:00 - 17:00
Minggu28 April 202409:00 - 17:00

Alamat Lengkap: Gn. Peuteuy, RT 005/011 Gadog Linggajaya Mangkubumi Tasikmalaya

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya.

Review Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kedai Rasha Ice Tea Seblak Ayam Geprek Burger Mini, Gadog Linggajaya Tasikmalaya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.