MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur, Tegal Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur, Tegal Terbaru 2024

Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur merupakan sebuah tempat makan yang berada di Tegal. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur beserta harganya.

Daftar Menu Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur, Tegal 2024

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - Rp 3.000 untuk menikmati menu di Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur.

Nama MenuHarga

Kacang Ijo Varian rasa yg satu ini sangat di gemari banyak orang. Rasa Kacang Hijau nya begitu terasa banget. Kulitnya yang ngeprol dan size yg besar bikin sensasi rasanya begitu khas di mulut.

Rp 2.500

Coklat Rasa Coklat tak kalah populer dengan rasa Kacang Hijau. Coklat nya begitu terasa di mulut dengan size yg besar serta kulitnya yg ngeprol.

Rp 2.500

Buah Varian rasa yang satu ini berisi rasa sari buah, sangat cocok buat anak kecil. Rasa strawberry yang begitu khas dg size yg besar dan kulit yg ngeprol bgt sangat cocok di lidah anda.

Rp 2.500

Susu Rasa Susu yang begitu terasa, di campur dengan balutan kulitnya yang ngeprol dan size yg besar. Dijamin bikin lidah anda ketagihan.

Rp 2.500

Keju Rasa yang satu ini bener2 bikin ketagihan buat para pecinta Keju. Rasa Keju kraftnya begitu terasa di mulut. Bau Khas Keju dengan balutan kulit yg ngeprol dan size yg besar.

Rp 3.000

Gula Aren Rasa khas Gula Aren jua begitu terasa sekali. Dg balutan kulit yg ngeprol bgt, bikin varian rasa yg satu ini begitu khas.

Rp 2.500

Cara Order Delivery Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur

Alamat presisi Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202408:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202408:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202408:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202408:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202408:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202408:00 - 22:00
Minggu12 Mei 202405:30 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. KH Abdul Syukur, Pagongan, Dukuhturi, Tegal

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur. Segera pesan atau kunjungi Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur.

Review Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur

4.37 Ulasan
H
helmi

pertahankan kualitasnya

RA
R*** P*** A*****

Enak Banget Ya 👍👍👍👍👍👍

M
M***

lain kali kardusnya besek anyaman bambu ya...biar sesuai dgn fotonya..mksh

KI
K I K I

kulitnya ketebalan... jadi alot... rasa keju kurang nge'keju...

RA
R*** P*** A*****

Enak Banget Dech

M
M*********

Rasanya oke cuma kurang empuk

Beri Ulasan untuk Kue Latopia Mandra Guna, Kh Abdul Syukur
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.