MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mhinums Juice And Drink, Katapang, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mhinums Juice And Drink, Katapang, Bandung Terbaru 2024

Mhinums Juice And Drink, Katapang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mhinums Juice And Drink, Katapang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mhinums Juice And Drink, Katapang beserta harganya.

Daftar Menu Mhinums Juice And Drink, Katapang, Bandung 2024

  1. Classic King
  2. Choco Royal Specialist
  3. Brown Sugar Signature
  4. Fruit N Nut Series
  5. Mojito Boom
  6. Fresh Yakult
  7. Tango Squash
  8. Tea Favourite
  9. Royal Coffee
  10. Topping

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 16.000 untuk menikmati menu Classic King di Mhinums Juice And Drink, Katapang.

Nama MenuHarga

Black Oreo (Large) Sensasi Black Oreo yang Super Creamy dipadukan racikan Khas Mhinums yang Endull Banget + Topping Oreo Legendaris.. Ga Bisa Move On dari Kelezatannya..!

Rp 16.000

Black Oreo (Regular) Sensasi Black Oreo yang Super Creamy dipadukan racikan Khas Mhinums yang Endull Banget + Topping Oreo Legendaris.. Ga Bisa Move On dari Kelezatannya..!

Rp 13.000

Royal Red Velvet ( Large ) Royal Red Velvet di Blend dengan Racikan Khas Mhinums yang Uenakk.. Rasanya yang Pas, bikin Kamu wajib Coba Gaess..!

Rp 13.000

Royal Red Velvet ( Regular ) Royal Red Velvet di Blend dengan Racikan Khas Mhinums yang Uenakk.. Rasanya yang Pas, bikin Kamu wajib Coba Gaess..!

Rp 10.000

Taro Creamy ( Large ) Super Taro Creamy dipadukan Racikan Khas Mhinums yang Top Bangett.. Rasanya yang Klasik ga Akan Terlupakan bin Inget Teruss..!

Rp 13.000

Taro Creamy ( Regular ) Super Taro Creamy dipadukan Racikan Khas Mhinums yang Top Bangett.. Rasanya yang Klasik ga Akan Terlupakan bin Inget Teruss..!

Rp 10.000

Chocolate Latte Original (Large) Chocolate Original Mix dengan Latte Klasik, Di Blend Racikan Khas Mhinums yang Super Creamy.. Penawar Rindu buat Chocolate Lovers..!

Rp 13.000

Chocolate Latte Original (Regular) Chocolate Original Mix dengan Latte Klasik, Di Blend Racikan Khas Mhinums yang Super Creamy.. Penawar Rindu buat Chocolate Lovers..!

Rp 10.000

Vanilla Latte ( Large ) Vanilla di Mix dengan Latte Classic, Dipadukan dengan Ramuan Khas Mhinums yang Top Bingittss.. Perpaduan Rasanya Mantulity Abizz bin Mantul ni Gaess..!

Rp 13.000

Vanilla Latte ( Reguler ) Vanilla di Mix dengan Latte Classic, Dipadukan dengan Ramuan Khas Mhinums yang Top Bingittss.. Perpaduan Rasanya Mantulity Abizz bin Mantul ni Gaess..!

Rp 10.000

Classic Vanilla (Large) Vanilla Klasik Diracik dengan Racikan Khas Mhinums yang Kekinian Bangettt.. Wajib Coba ni Buat Vanilla Lovers.. Yummy..!

Rp 13.000

Classic Vanilla (Regular) Vanilla Klasik Diracik dengan Racikan Khas Mhinums yang Kekinian Bangettt.. Wajib Coba ni Buat Vanilla Lovers.. Yummy..!

Rp 10.000

Vanilla Lemon Crush ( Large ) Vanilla Klasik bin Sensasi Lemon, Dipadukan dengan Racikan Khas Mhinums yang So Cool.. Kesegaran Rasanya Bikin Lidah Ketagihan..!

Rp 16.000

Vanilla Lemon Crush ( Reguler ) Vanilla Klasik bin Sensasi Lemon, Dipadukan dengan Racikan Khas Mhinums yang So Cool.. Kesegaran Rasanya Bikin Lidah Ketagihan..!

Rp 13.000

Bubblegum (Large) Bubblegum Klasik Diracik dengan Racikan Khas Mhinums yang Kekinian Bangettt.. Wajib Coba ni Buat Bubblegum Lovers..!

Rp 13.000

Bubblegum (Regular) Bubblegum Klasik Diracik dengan Racikan Khas Mhinums yang Kekinian Bangettt.. Wajib Coba ni Buat Bubblegum Lovers..!

Rp 10.000

Milk Tea (Large) Milk Tea Legendaris di Blend dengan Racikan Khas Mhinums yang Uenakk.. Rasanya yang Pas, bikin Kamu wajib Coba Gaess..!

Rp 13.000

Milk Tea (Regular) Milk Tea Legendaris di Blend dengan Racikan Khas Mhinums yang Uenakk.. Rasanya yang Pas, bikin Kamu wajib Coba Gaess..!

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - Rp 16.000 saja untuk menikmati menu Choco Royal Specialist yang disajikan Mhinums Juice And Drink, Katapang.

Nama MenuHarga

Choco Milo Royal (Regular) Perpaduan Milo Royal Legendaris, Fresh Milk dan Racikan Khas Mhinums + Topping Choco Chips yang Creamy Bangett.. Wajib Coba For Milo Lovers..!

Rp 14.000

Choco Oreo Milk (Large) Perpaduan Chocolate, Black Oreo Legendaris dan Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangettz.. Special Blend for Oreo Lovers..

Rp 16.000

Choco Oreo Milk (Regular) Perpaduan Chocolate, Black Oreo Legendaris dan Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangettz.. Special Blend for Oreo Lovers..

Rp 13.000

Choco Hazelnut Milk (Large) Perpaduan Chocolate, Buah Hazelnut dan Racikan Khas Mhinums yang Klasik.. Unique Blend Milenial Taste.. So Delicious Gaess..!

Rp 16.000

Choco Hazelnut Milk (Regular) Perpaduan Chocolate, Buah Hazelnut dan Racikan Khas Mhinums yang Klasik.. Unique Blend Milenial Taste.. So Delicious Gaess..!

Rp 13.000

Choco Avocado Milk (Large) Perpaduan Chocolate, Avocado Sweet dan Racikan Khas Mhinums yang Specialll.. Rasanya yang Ehemmmm, Tak Tergantikan Gaesss..!

Rp 16.000

Choco Avocado Milk (Regular) Perpaduan Chocolate, Avocado Sweet dan Racikan Khas Mhinums yang Specialll.. Rasanya yang Ehemmmm, Tak Tergantikan Gaesss..!

Rp 13.000

Choco Durian Milk (Large) Perpaduan Chocolate, Sari Durian dan Racikan Khas Mhinums yang Specialll.. Rasanya yang Ehemmmm, Cocok banget buat Durian Lovers..!

Rp 16.000

Choco Durian Milk (Regular) Perpaduan Chocolate, Sari Durian dan Racikan Khas Mhinums yang Specialll.. Rasanya yang Ehemmmm, Cocok banget buat Durian Lovers..!

Rp 13.000

Choco Redvelvet Milk (Large) Perpaduan Chocolate, Royal Redvelvet dan Racikan Khas Mhinums yang Specialll.. Rasanya yang So Delicious, bikin lidah kamu ga bisa lupa Gaess..!

Rp 16.000

Choco Redvelvet Milk (Regular) Perpaduan Chocolate, Royal Redvelvet dan Racikan Khas Mhinums yang Specialll.. Rasanya yang So Delicious, bikin lidah kamu ga bisa lupa Gaess..!

Rp 13.000

Choco Taro Milk (Large) Perpaduan Chocolate, Taro Creamy dan Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangettz.. Special Mix for Taro Lovers..

Rp 16.000

Choco Taro Milk (Regular) Perpaduan Chocolate, Taro Creamy dan Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangettz.. Special Mix for Taro Lovers..

Rp 13.000

Choco Almond Milk (Large) Perpaduan Chocolate, Almond dan Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangettz.. So Tasty and Delicious....

Rp 16.000

Choco Almond Milk (Regular) Perpaduan Chocolate, Almond dan Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangettz.. So Tasty and Delicious....

Rp 13.000

Choco Brown Sugar Milk (Large) Perpaduan Chocolate, Legendary Brown Sugar dan Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangettz.. So Tasty and Delicious....

Rp 16.000

Choco Brown Sugar Milk (Regular) Perpaduan Chocolate, Legendary Brown Sugar dan Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangettz.. So Tasty and Delicious....

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 23.000 untuk menikmati menu Brown Sugar Signature di Mhinums Juice And Drink, Katapang.

Nama MenuHarga

Brown Sugar Fresh Milk (Regular) Milenial Brown Sugar Dipadukan dengan Fresh Milk Original dan Racikan Khas Mhinums yang Tak Terlupakan + Topping Boba Pearl yang Fenomenal.. Penawar Rindu Buat Brown Sugar Loverss..!

Rp 18.000

Brown Sugar Taro Milk (Regular) Milenial Brown Sugar Dipadukan dengan Taro Creamy, Fresh Milk Original dan Racikan Khas Mhinums yang Mantulll + Topping Boba Pearl yang Fenomenal.. Perpaduan Rasanya bikin Lidah Ga Bisa Move On..!

Rp 18.000

Brown Sugar Freah Milk Cheese Creamy (Regular) Milenial Brown Sugar Dipadukan dengan Fresh Milk Original dan Racikan Khas Mhinums yang Tak Terlupakan + Topping Boba Pearl yang Fenomenal + Guyuran Cheese Foam sang Legenda.. Sudah Siap Menikmati Kesegaran Dan Kenikmatannya..??

Rp 23.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - Rp 13.000 untuk menikmati berbagai menu Fruit N Nut Series yang disajikan oleh Mhinums Juice And Drink, Katapang.

Nama MenuHarga

King Mango (Large) Legendary King Mango Di Blend dengan Racikan Khas Mhinums yang Mantulll.. So Recomended Gaess for King Mango Lovers..!

Rp 13.000

King Mango (Regular) Legendary King Mango Di Blend dengan Racikan Khas Mhinums yang Mantulll.. So Recomended Gaess for King Mango Lovers..!

Rp 10.000

Banana Milky (Large) Unique Banana Milky Di Mix dengan Racikan Khas Mhinums yang Speciall.. Minuman Kekinian Bin Yahud buat Banana Lovers..!

Rp 13.000

Banana Milky ( Regular ) Unique Banana Milky Di Mix dengan Racikan Khas Mhinums yang Speciall.. Minuman Kekinian Bin Yahud buat Banana Lovers..!

Rp 10.000

Classic Hazelnut (Large) Classic Hazelnut yang Legendaris Dipadukan dengan Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangett.. So Cool, Cool, and Super Yummy..!

Rp 13.000

Classic Hazelnut (Regular) Classic Hazelnut yang Legendaris Dipadukan dengan Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangett.. So Cool, Cool, and Super Yummy..!

Rp 10.000

Avocado Sweet (Large) Avocado Sweet Di Blend dengan Racikan Khas Mhinums yang Super Creamy.. Rasanya Bikin Ga Bisa Move On Terusss..!

Rp 13.000

Avocado Sweet (Regular) Avocado Sweet Di Blend dengan Racikan Khas Mhinums yang Super Creamy.. Rasanya Bikin Ga Bisa Move On Terusss..!

Rp 10.000

Untuk menyantap menu Mojito Boom yang disajikan Mhinums Juice And Drink, Katapang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - an.

Nama MenuHarga

Mojito Strawberry Boom (Large) Minuman Khas hasil Perpaduan Red Strawberry, Soda Water, Daun Mint dan Racikan Khas Mhinums yang Fresh.. Bikin Badan n Hati Kamu Jadi Freshhh.. Aihh..!

Rp 16.000

Mojito Lychee Boom (Large) Minuman Khas hasil Perpaduan Lychee Sweet, Soda Water, Daun Mint dan Racikan Khas Mhinums yang Segerrr.. Kesegerannya Bikin Kamu Ga Bisa Move On..!

Rp 16.000

Mojito Orange Boom (Large) Minuman Khas hasil Perpaduan Fresh Orange, Soda Water, Daun Mint dan Racikan Khas Mhinums yang Uenakk.. Wajib Coba Buat Orange Lovers Gaess!

Rp 16.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Fresh Yakult yang disajikan Mhinums Juice And Drink, Katapang berkisar antara Rp 16.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Manggo Fresh Yakult (Large) Fresh Yakult Special Blend with Legendary King Mango n Racikan Khas Mhinums Super Endull.. Kesegaran Abiss, and Very Josss..!

Rp 20.000

Manggo Fresh Yakult (Regular) Fresh Yakult Special Blend with Legendary King Mango n Racikan Khas Mhinums Super Endull.. Kesegaran Abiss, and Very Josss..!

Rp 16.000

Strawberry Fresh Yakult (Large) Fresh Yakult Special Blend with Strawberry Red n Racikan Khas Mhinums Super Mantull.. Kesegaran yang Hakiki, So Cool Cool and Fresh Bangettt..!

Rp 20.000

Strawberry Fresh Yakult (Regular) Fresh Yakult Special Blend with Strawberry Red n Racikan Khas Mhinums Super Mantull.. Kesegaran yang Hakiki, So Cool Cool and Fresh Bangettt..!

Rp 16.000

Lychee Fresh Yakult (Large) Fresh Yakult Special Blend with Lychee Sweet n Racikan Khas Mhinums Super Segarrrr.. Perpaduan Rasanya Dijamin bikin Ketagihan Terusss Gaess..!

Rp 20.000

Lychee Fresh Yakult (Regular) Fresh Yakult Special Blend with Lychee Sweet n Racikan Khas Mhinums Super Segarrrr.. Perpaduan Rasanya Dijamin bikin Ketagihan Terusss Gaess..!

Rp 16.000

Lemon Fresh Yakult (Large) Fresh Yakult Special Mix with Lemon Fenomenal n Racikan Khas Mhinums Super Creamy.. Buat yang Pengen Kesegaran Super Fresh, Wajib Coba ni Gaess..!

Rp 20.000

Lemon Fresh Yakult (Regular) Fresh Yakult Special Mix with Lemon Fenomenal n Racikan Khas Mhinums Super Creamy.. Buat yang Pengen Kesegaran Super Fresh, Wajib Coba ni Gaess..!

Rp 16.000

Orange Fresh Yakult (Large) Fresh Yakult Special Mix with Fresh Orange n Racikan Khas Mhinums Super Freshh.. Buat yang Pengen Kesegaran Super, Cool and Freshhhh..!

Rp 20.000

Orange Fresh Yakult (Regular) Fresh Yakult Special Mix with Fresh Orange n Racikan Khas Mhinums Super Freshh.. Buat yang Pengen Kesegaran Super, Cool and Freshhhh..!

Rp 16.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu Tango Squash yang disajikan oleh Mhinums Juice And Drink, Katapang.

Nama MenuHarga

Manggo Tango Squash (Large) Unique Blend Perpaduan Mango Squash dan Racikan Khas Mhinums yang Mantull.. Rasanya yang Unik, Bikin Kesegaran Tak Terlupakan Gaess..!

Rp 13.000

Strawberry Tango Squash (Large) Unique Blend Perpaduan Strawberry Squash dan Racikan Khas Mhinums yang Enduull Bangett.. Wajib Coba Ni Gaess For Strawberry Lovers and Fans..!

Rp 13.000

Lychee Tango Squash (Large) Unique Blend Perpaduan Lychee Squash dan Racikan Khas Mhinums yang Special.. Rasanya Tak Tergantikan, So Fresh So Cool and Yummyyy..!

Rp 13.000

Orange Tango Squash (Large) Unique Blend Perpaduan Orange Squash dan Racikan Khas Mhinums yang Special.. Rasanya Tak Terlupakan, So Fresh So Cool and Yummyyy..!

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Tea Favourite yang disajikan Mhinums Juice And Drink, Katapang berkisar antara Rp 10.000 - Rp 14.000.

Nama MenuHarga

Mango Tea (Regular) Manggo Tea yang Legendaris Dipadukan Racikan Khas Mhinums yang So Delicious.. Segernya tak terlupakan Gaess..!

Rp 10.000

Thai Tea Chatramue Original (Large) Original Thai Tea Chatramue Thailand Dipadukan dengan Racikan Khas Mhinums yang Mantulll.. Special Blend antara Legendaris dan Kekinian Banget Gaess..!

Rp 13.000

Thai Tea Chatramue Original (Regular) Original Thai Tea Chatramue Thailand Dipadukan dengan Racikan Khas Mhinums yang Mantulll.. Special Blend antara Legendaris dan Kekinian Banget Gaess..!

Rp 10.000

Green Tea Chatramue Original (Large) Original Green Tea Chatramue Thailand Di Mix dengan Racikan Khas Mhinums yang Joos Bangett.. Unique Blend and So Lezattoss for Green Tea Lovers..!

Rp 14.000

Green Tea Chatramue Original (Regular) Original Green Tea Chatramue Thailand Di Mix dengan Racikan Khas Mhinums yang Joos Bangett.. Unique Blend and So Lezattoss for Green Tea Lovers..!

Rp 11.000

Jasmine King Tea (Large) Jasmine King Tea yang Fenomenal Dipadukan Raciman Khas Mhinums yang So Delicious.. Legendary Is Back, Taste Of History..!

Rp 13.000

Jasmine King Tea (Regular) Jasmine King Tea yang Fenomenal Dipadukan Raciman Khas Mhinums yang So Delicious.. Legendary Is Back, Taste Of History..!

Rp 10.000

Apple Tea (Large) Apple Tea yang Segar Dipadukan Racikan Khas Mhinums yang So Delicious.. So Cool, Taste Of History..!

Rp 13.000

Apple Tea (Regular) Apple Tea yang Segar Dipadukan Racikan Khas Mhinums yang So Delicious.. So Cool, Taste Of History..!

Rp 10.000

Lychee Tea (Large) Lychee Tea yang Segar Dipadukan Racikan Khas Mhinums yang So Delicious.. Segernya nempel terus Gaess..!

Rp 13.000

Lychee Tea (Regular) Lychee Tea yang Segar Dipadukan Racikan Khas Mhinums yang So Delicious.. Segernya nempel terus Gaess..!

Rp 10.000

Mango Tea (Large) Manggo Tea yang Legendaris Dipadukan Racikan Khas Mhinums yang So Delicious.. Segernya tak terlupakan Gaess..!

Rp 13.000

Untuk menyantap menu Royal Coffee yang disajikan Mhinums Juice And Drink, Katapang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Ice Cappuccino ( Large ) Italiano Cappuccino Special Mix With Racikan Khas Mhinums yang Endull Bangett.. Sudah Siap Dibikin Segerr Serasa Di Italia..??

Rp 13.000

Ice Coffee (Large) Legendary Coffee Special Mix With Racikan Khas Mhinums yang Top Bangett.. Bikin Kamu Merem Melek Ketagihan Rasanya Gaess..!

Rp 13.000

Coffee Durian (Large) Legendary Coffee Durian Special Mix With Racikan Khas Mhinums yang Top Bangett.. Special for Durian Lovers..!

Rp 13.000

Coffee Avocado (Large) Legendary Coffee Avocado Special Mix With Racikan Khas Mhinums yang Top Bangett.. Bikin Kamu Ketagihan Rasanya Gaess..!

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 3.000 - Rp 4.000 saja untuk menikmati menu Topping yang disajikan Mhinums Juice And Drink, Katapang.

Nama MenuHarga

Oreo Creamy Special Black Oreo Topping for Oreo Lovers..

Rp 3.000

Boba Pearl Fenomenal Boba Pearl yang Kekinian Bangettt..

Rp 4.000

Cara Order Delivery Mhinums Juice And Drink, Katapang Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Mhinums Juice And Drink, Katapang, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mhinums Juice And Drink, Katapang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mhinums Juice And Drink, Katapang

Alamat presisi Mhinums Juice And Drink, Katapang bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Mhinums Juice And Drink, Katapang. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202410:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Blok E4 No. 12, Katapang, Bandung

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Mhinums Juice And Drink, Katapang. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Mhinums Juice And Drink, Katapang. Selamat mencoba!

Review Mhinums Juice And Drink, Katapang

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Mhinums Juice And Drink, Katapang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.