MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Azzahra Kuliner, Kotagede, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Azzahra Kuliner, Kotagede, Yogyakarta Terbaru 2024

Azzahra Kuliner, Kotagede merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Azzahra Kuliner, Kotagede, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Azzahra Kuliner, Kotagede beserta harganya.

Daftar Menu Azzahra Kuliner, Kotagede, Yogyakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Jus Buah Organik
  3. Minuman Azzahra
  4. Jajanan Azzahra
  5. Paling Laku
  6. Paket Hemat

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Azzahra Kuliner, Kotagede, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Jus Mangga Manalagi Super Organik Cup 16 Oz Jus 3x lebih kental dan manis alami tanpa gula, karena buah mangga matang dari pohon dan dipetik langsung dari kebun buah milik sendiri, jus lebih fresh, enak, segar dan sehat

Rp 12.000

Harga untuk menu Jus Buah Organik di Azzahra Kuliner, Kotagede sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - Rp 12.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jus Jambu Bangkok Merah Organik Cup 12 Oz Jus 3x lebih kental dan manis alami,karena buah jambu matang dari pohon dan dipetik langsung dari kebun buah milik sendiri,jus lebih fresh,enak,segar,manis dan sehat. (Catatan:Es batu dibuat sendiri dengan cetakan dan air matang, Jus disajikan fresh)

Rp 8.000

Jus Jambu Bangkok Merah Organik Cup 14 Oz Jus 3x lebih kental dan manis alami,karena buah jambu matang dari pohon dan dipetik langsung dari kebun buah milik sendiri,jus lebih fresh,enak,segar,manis dan sehat. (Catatan:Es batu dibuat sendiri dengan cetakan dan air matang, Jus disajikan fresh)

Rp 10.000

Jus Jambu Bangkok Merah Organik Cup 16 Oz Jus 3x lebih kental dan manis alami,karena buah jambu matang dari pohon dan dipetik langsung dari kebun buah milik sendiri,jus lebih fresh,enak,segar,manis dan sehat. (Catatan:Es batu dibuat sendiri dengan cetakan dan air matang, Jus disajikan fresh)

Rp 12.000

Jus Mangga Manalagi Super Organik Cup 12 Oz Jus 3x lebih kental dan manis alami tanpa gula, karena buah mangga matang dari pohon dan langsung dipetik dari kebun buah milik sendiri, jus lebih fresh, enak, segar dan sehat

Rp 8.000

Jus Mangga Manalagi Super Organik Cup 14 Oz Jus 3x lebih kental dan manis alami tanpa gula, karena buah mangga matang dari pohon dan dipetik langsung dari kebun buah milik sendiri, jus lebih fresh, enak, segar dan sehat

Rp 10.000

Jus Mangga Manalagi Super Organik Cup 16 Oz Jus 3x lebih kental dan manis alami tanpa gula, karena buah mangga matang dari pohon dan dipetik langsung dari kebun buah milik sendiri, jus lebih fresh, enak, segar dan sehat

Rp 12.000

Harga untuk menu Minuman Azzahra di Azzahra Kuliner, Kotagede sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.500 - Rp 13.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Minuman Empon Empon Azzahra Cup 12 Oz Minuman Empon Empon Dibuat Dari Jahe Merah,Temulawak,Kunyit,Serai,Kayu Manis,Daun Pandan Dan Gula Aren. Minuman Ini Mempunyai Rasa Yang Enak,Segar,Manis,Tidak Pahit Dan Sehat.(Catatan:Dibuat Dari Bahan Bahan Yg Masih Segar,Disajikan Fresh Dan Hangat)

Rp 8.000

Minuman Empon Empon Azzahra Cup 14 Oz Minuman Empon Empon Dibuat Dari Jahe Merah,Temulawak,Kunyit,Serai,Kayu Manis,Daun Pandan Dan Gula Aren. Minuman Ini Mempunyai Rasa Yang Enak,Segar,Manis,Tidak Pahit Dan Sehat.(Catatan:Dibuat Dari Bahan Bahan Yg Masih Segar,Disajikan Fresh Dan Hangat)

Rp 10.000

Minuman Empon Empon Azzahra Cup 16 Oz Minuman Empon Empon Dibuat Dari Jahe Merah,Temulawak,Kunyit,Serai,Kayu Manis,Daun Pandan Dan Gula Aren. Minuman Ini Mempunyai Rasa Yang Enak,Segar,Manis,Tidak Pahit Dan Sehat.(Catatan:Dibuat Dari Bahan Bahan Yg Masih Segar,Disajikan Fresh Dan Hangat)

Rp 12.000

Es Teh Azzahra Komposisi (Teh, gula, lemon, daun sereh, es) Teh azzahra mempunyai sensasi rasa yg berbeda, enak, segar dan sehat. (Catatan : Es batu dibuat sendiri dengan menggunakan cetakan dan air matang)

Rp 7.500

Teh Panas Azzahra Komposisi (Teh, gula, lemon, daun sereh) Teh azzahra mempunyai sensasi rasa yg berbeda, enak, segar dan sehat

Rp 7.500

Minuman Selasih Azzahra Cup 12 Oz Minuman yang didalamnya terdapat biji selasih, agar agar rumput laut, sagu mutiara, sirup marjan coco pandan dan krimer kental manis nestle. Minuman ini terasa lebih segar, enak dan sehat.(Catatan:Es batu dibuat sendiri dengan cetakan dan air matang)

Rp 9.000

Minuman Selasih Azzahra Cup 14 Oz Minuman yang didalamnya terdapat biji selasih, agar agar rumput laut, sagu mutiara, sirup marjan coco pandan dan krimer kental manis nestle. Minuman ini terasa lebih segar, enak dan sehat.(Catatan:Es batu dibuat sendiri dengan cetakan dan air matang)

Rp 11.000

Minuman Selasih Azzahra Cup 16 Oz Minuman yang didalamnya terdapat biji selasih, agar agar rumput laut, sagu mutiara, sirup marjan coco pandan dan krimer kental manis nestle. Minuman ini terasa lebih segar, enak dan sehat.(Catatan:Es batu dibuat sendiri dengan cetakan dan air matang)

Rp 13.000

Harga untuk menu Jajanan Azzahra di Azzahra Kuliner, Kotagede sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 1.700 - Rp 64.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bola Bola Ubi Ungu Azzahra 1 Pcs Bola Bola Ubi Terbuat Dari Ubi Ungu,Tepung Maizena,Tepung Tapioka,Gula Halus,Vanili Bubuk,Garam. Bola Bola Ubi Terasa Enak,Manis,Gurih,Lembut,Empuk Dan Sehat. (Catatan: Bola Bola Ubi Digoreng Dengan Minyak Goreng Tropical, Disajikan Fresh Dan Panas)

Rp 3.500

Bola Bola Ubi Ungu Azzahra 3 Pcs Bola Bola Ubi Terbuat Dari Ubi Ungu,Tepung Maizena,Tepung Tapioka,Gula Halus,Vanili Bubuk,Garam. Bola Bola Ubi Terasa Enak,Manis,Gurih,Lembut,Empuk Dan Sehat. (Catatan: Bola Bola Ubi Digoreng Dengan Minyak Goreng Tropical, Disajikan Fresh Dan Panas)

Rp 10.000

Bola Bola Ubi Ungu Azzahra 5 Pcs Bola Bola Ubi Terbuat Dari Ubi Ungu,Tepung Maizena,Tepung Tapioka,Gula Halus,Vanili Bubuk,Garam. Bola Bola Ubi Terasa Enak,Manis,Gurih,Lembut,Empuk Dan Sehat. (Catatan: Bola Bola Ubi Digoreng Dengan Minyak Goreng Tropical, Disajikan Fresh Dan Panas)

Rp 17.000

Bola Bola Ubi Ungu Azzahra 10 Pcs Bola Bola Ubi Terbuat Dari Ubi Ungu,Tepung Maizena,Tepung Tapioka,Gula Halus,Vanili Bubuk,Garam. Bola Bola Ubi Terasa Enak,Manis,Gurih,Lembut,Empuk Dan Sehat. (Catatan: Bola Bola Ubi Digoreng Dengan Minyak Goreng Tropical, Disajikan Fresh Dan Panas)

Rp 34.000

Bola Bola Ubi Madu Kuning Azzahra 1 Pcs Bola Bola Ubi terbuat dari Ubi Madu Kuning,Tepung Maizena,Tepung Tapioka,Gula Halus,Vanili Bubuk,Garam. Bola Bola Ubi terasa Enak,Manis,Gurih,Empuk dan Sehat. (Catatan: Bola Bola Ubi digoreng dengan Minyak Goreng Tropical, Disajikan Fresh dan Panas)

Rp 3.500

Bola Bola Ubi Madu Kuning Azzahra 3 Pcs Bola Bola Ubi terbuat dari Ubi Madu Kuning,Tepung Maizena,Tepung Tapioka,Gula Halus,Vanili Bubuk,Garam. Bola Bola Ubi terasa Enak,Manis,Gurih,Empuk dan Sehat. (Catatan: Bola Bola Ubi digoreng dengan Minyak Goreng Tropical, Disajikan Fresh dan Panas)

Rp 10.000

Bola Bola Ubi Madu Kuning Azzahra 5 Pcs Bola Bola Ubi terbuat dari Ubi Madu Kuning,Tepung Maizena,Tepung Tapioka,Gula Halus,Vanili Bubuk,Garam. Bola Bola Ubi terasa Enak,Manis,Gurih,Empuk dan Sehat. (Catatan: Bola Bola Ubi digoreng dengan Minyak Goreng Tropical, Disajikan Fresh dan Panas)

Rp 17.000

Bola Bola Ubi Madu Kuning Azzahra 10 Pcs Bola Bola Ubi terbuat dari Ubi Madu Kuning,Tepung Maizena,Tepung Tapioka,Gula Halus,Vanili Bubuk,Garam. Bola Bola Ubi terasa Enak,Manis,Gurih,Empuk dan Sehat. (Catatan: Bola Bola Ubi digoreng dengan Minyak Goreng Tropical, Disajikan Fresh dan Panas)

Rp 34.000

Tahu Azzahra Isi Ayam Dan Sayuran 1 Pcs Tahu isi ayam,wortel,kubis dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak, enak, gurih,krispi dan sehat. (Catatan:Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 6.500

Tahu Azzahra Isi Ayam Dan Sayuran 3 Pcs Tahu isi ayam,wortel,kubis dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak, enak, gurih, krispi dan sehat.(Catatan:Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 19.000

Tahu Azzahra Isi Ayam Dan Sayuran 5 Pcs Tahu isi ayam,wortel,kubis dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak, enak, gurih, krispi dan sehat.(Catatan:Tahu digoreng dg minyak goreng Troical dan tepung terigu segitiga biru, disajikan fresh dan panas)

Rp 32.000

Tahu Azzahra Isi Ayam Dan Sayuran 10 Pcs Tahu isi ayam,wortel,kubis dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak, enak,gurih,krispi dan sejat.(Catatan:Tahu digoreng dengan minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 64.000

Tahu Azzahra Isi Telur Puyuh Dan Sayuran 1 Pcs Tahu isi telur puyuh,wortel,kubis,taoge dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak,enak,gurih,krispi dan sehat. (Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 4.000

Tahu Azzahra Isi Telur Puyuh Dan Sayuran 3 Pcs Tahu isi telur puyuh,wortel,kubis,taoge dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak,enak,gurih,krispi dan sehat. (Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 11.500

Tahu Azzahra Isi Telur Puyuh Dan Sayuran 5 Pcs Tahu isi telur puyuh,wortel,kubis,taoge dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak,enak,gurih,krispi dan sehat. (Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 19.500

Tahu Azzahra Isi Telur Puyuh Dan Sayuran 10 Pcs Tahu isi telur puyuh,wortel,kubis,taoge dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak,enak,gurih,krispi dan sehat. (Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 39.000

Tahu Azzahra Isi Telur Puyuh Dan Sayuran 15 Pcs Tahu isi telur puyuh,wortel,kubis,taoge dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak,enak,gurih,krispi dan sehat. (Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu Segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 58.500

Tahu Azzahra Isi Sayuran 1 Pcs Tahu isi wortel,kubis,taoge dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak, enak, gurih, krispi dan sehat. (Catatan: Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 3.500

Tahu Azzahra Isi Sayuran 3 Pcs Tahu isi wortel,kubis,taoge dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak, enak, gurih, krispi dan sehat. (Catatan: Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 10.000

Tahu Azzahra Isi Sayuran 5 Pcs Tahu isi wortel,kubis,taoge dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak, enak, gurih, krispi dan sehat. (Catatan: Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 17.000

Tahu Azzahra Isi Sayuran 10 Pcs Tahu isi wortel,kubis,taoge dan daun bawang seledri. Ukuran tahu lebih besar dan isi didalamnya lebih banyak, enak, gurih, krispi dan sehat. (Catatan: Tahu digoreng dg minyak goreng Tropical dan tepung terigu segitiga biru,disajikan fresh dan panas)

Rp 34.000

Bakwan Jagung Azzahra 1 Pcs Bakwan jagung terbuat dari tepung terigu pilihan(segitiga biru),jagung manis,wortel,daun bawang seledri dan bumbu khas dari azzahra.Bakwan lebih enak,gurih,krispi dan sehat. (Catatan: Digoreng dg minyak goreng Tropical dan disajikan fresh dan panas)

Rp 1.700

Bakwan Jagung Azzahra 5 Pcs Bakwan jagung terbuat dari Tepung terigu pilihan(segitiga biru),jagung manis,wortel,daun bawang seledri dan bumbu khas dari azzahra.Bakwan lebih enak,gurih,krispi dan sehat. (Catatan: Digoreng dg minyak goreng Tropical dan disajikan fresh dan panas)

Rp 8.000

Bakwan Jagung Azzahra 10 Pcs Bakwan jagung terbuat dari tepung terigu pilihan(segitiga biru),jagung manis,wortel,daun bawang seledri dan bumbu khas dari azzahra.Bakwan lebih enak,gurih,krispi dan sehat. (Catatan: Digoreng dg minyak goreng Tropical dan disajikan fresh dan panas)

Rp 16.000

Bakwan Jagung Azzahra 20 Pcs Bakwan jagung terbuat dari tepung terigu pilihan(segitiga biru),jagung manis,wortel,daun bawang seledri dan bumbu khas dari azzahra.Bakwan lebih enak,gurih,krispi dan sehat. (Catatan: Digoreng dg minyak goreng Tropical dan disajikan fresh dan panas)

Rp 33.000

Bakwan Jagung Azzahra 30 Pcs Bakwan jagung terbuat dari tepung terigu pilihan(segitiga biru),jagung manis,wortel,daun bawang seledri dan bumbu khas dari azzahra.Bakwan lebih enak,gurih,krispi dan sehat. (Catatan: Digoreng dg minyak goreng Tropical dan disajikan fresh dan panas)

Rp 49.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmati menu Paling Laku yang disajikan Azzahra Kuliner, Kotagede.

Nama MenuHarga

Jus Jambu Bangkok Merah Organik Cup 16 Oz Jus 3x lebih kental dan manis alami,karena buah jambu matang dari pohon dan dipetik langsung dari kebun buah milik sendiri,jus lebih fresh,enak,segar,manis dan sehat. (Catatan:Es batu dibuat sendiri dengan cetakan dan air matang, Jus disajikan fresh)

Rp 12.000

Jus Mangga Manalagi Super Organik Cup 16 Oz Jus 3x lebih kental dan manis alami tanpa gula, karena buah mangga matang dari pohon dan dipetik langsung dari kebun buah milik sendiri, jus lebih enak, fresh, segar dan sehat.(Catatan:Es batu dibuat sendiri dengan menggunakan cetakan dan air matang)

Rp 12.000

Untuk menyantap menu Paket Hemat yang disajikan Azzahra Kuliner, Kotagede, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 11.000 - an.

Nama MenuHarga

2 Cup Es Teh Azzahra Komposisi (Teh, gula, lemon, daun sereh, es) es teh azzahra mempunyai sensasi rasa yang berbeda, enak, segar dan sehat. (Catatan : Es batu dibuat sendiri dengan menggunakan cetakan dan air matang)

Rp 11.000

2 Cup Teh Panas Azzahra Komposisi (Teh, gula, lemon, daun sereh) teh panas azzahra mempunyai sensasi rasa yang berbeda, enak, segar dan sehat

Rp 11.000

Cara Order Delivery Azzahra Kuliner, Kotagede Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Azzahra Kuliner, Kotagede, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Azzahra Kuliner, Kotagede pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Azzahra Kuliner, Kotagede

Alamat presisi Azzahra Kuliner, Kotagede bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Azzahra Kuliner, Kotagede. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202407:00 - 17:00
Selasa7 Mei 202407:00 - 17:00
Rabu8 Mei 202407:00 - 17:00
Kamis9 Mei 202407:00 - 17:00
Jum'at10 Mei 202407:00 - 17:00
Sabtu11 Mei 202407:00 - 17:00
Minggu12 Mei 202407:00 - 17:00

Alamat Lengkap: Jl. Ki Penjawi No. 11, Kotagede, Yogyakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Azzahra Kuliner, Kotagede. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Azzahra Kuliner, Kotagede, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Azzahra Kuliner, Kotagede.

Review Azzahra Kuliner, Kotagede

4.21 Ulasan
T
T****

kurang disaring,, bijinya masih banyak :(

Beri Ulasan untuk Azzahra Kuliner, Kotagede
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.