MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor, Yogyakarta Terbaru 2024

Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor beserta harganya.

Daftar Menu Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor, Yogyakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan dan Minuman

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor berkisar antara Rp 18.750 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Nasi Goreng Jawa, dimasak dengan cara tradisional menggunakan arang. Isian telur, daging ayam dan sayuran. Bisa request telur ayam atau Bebek.

Rp 18.750

Bakmi Goreng Mie kuning digoreng dengan sayuran segar telur dan daging ayam. Semakin nikmat digoreng diatasi anglo menggunakan arang.

Rp 18.750

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Makanan dan Minuman yang disajikan Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor berkisar antara Rp 3.000 - Rp 22.500.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Nasi Goreng Jawa, dimasak dengan cara tradisional menggunakan arang. Isian telur, daging ayam dan sayuran. Bisa request telur ayam atau Bebek.

Rp 18.750

Cap Cay Rebus Dimasak dengan cara tradisional menggunakan arang. Perpaduan sayuran segar yang menyehatkan, dengan telur dan daging ayam dipadu dengan bumbu yang pas.

Rp 21.250

Cap Cay Goreng Dimasak dengan cara tradisional menggunakan arang. Perpaduan sayuran segar yang menyehatkan, dengan telur dan daging ayam dipadu dengan bumbu yang pas.

Rp 21.250

Bihun Goreng Perpaduan Bihun digoreng dengan telur, daging ayam dan sayuran yang segar. Selalu dimasak dengan cara tradisional menggunakan arang.

Rp 18.750

Bihun Rebus Perpaduan Bihun direbus dengan telur, daging ayam dan sayuran yang segar. Selalu dimasak dengan cara tradisional menggunakan arang.

Rp 18.750

Bakmi Goreng Mie kuning digoreng dengan sayuran segar telur dan daging ayam. Semakin nikmat digoreng diatasi anglo menggunakan arang.

Rp 18.750

Bakmi Rebus Mie kuning direbus dengan sayuran segar telur dan daging ayam. Semakin nikmat direbus diatasi anglo menggunakan arang

Rp 18.750

Magelangan Nasi digoreng dengan bakmi, dengan telur, sayuran dan daging ayam. Semakin nikmat dimasak dengan anglo diatas arang.

Rp 20.000

Bakmi campur Bihun Goreng Perpaduan unik bakmi kuning dengan bihun. Lengkap dengan sayur, telur dan daging ayam. Digoreng dengan bumbu khas Nusantara dimasak dengan cara tradisional.

Rp 18.750

Bakmi campur Bihun Rebus Perpaduan unik bakmi kuning dengan bihun. Lengkap dengan sayur, telur dan daging ayam. Direbus dengan bumbu khas Nusantara dimasak dengan cara tradisional

Rp 18.750

Rica-Rica Balungan Balungan dimasak dengan bumbu Rica - Rica. Dimasak dengan cara tradisional dan bisa nentukan level pedasmu.

Rp 22.500

Nasi Putih Nasi Putih dimasak dengan pulen dari beras pilihan

Rp 4.000

Teh (Es / Panas) Silahkan pilih Es yang segar atau Panas yang nikmat

Rp 4.800

Jeruk (Es / Panas) Silahkan pesan Es Jeruk yang segar atau Jeruk Panas yang nikmat

Rp 4.800

Teh Poci ( 1 cangkir + 1 teko) Nikmati harumnya teh poci dengan 1 porsi komplit 1 cangkir + 1 teko.

Rp 12.000

Kopi Kopi sebagai teman makan yang sangat pas.

Rp 4.800

Wedang Uwuh Silahkan untuk menghangatkan tubuh dan juga untuk kesehatan. Dengan rempah-rempah tradisional diseduh dan diminum anda akan ketagihan.

Rp 6.000

Lemon Tea (Es / Panas) Perpaduan Teh dan lemon anda tidak akan pernah menolak. Mau semakin segar dengan es atau juga bisa yang panas.

Rp 6.000

Teh Jahe Perpaduan hangat Teh dan Jahe. Nikmat sepet, legi dan hangat.

Rp 6.000

Wedang Sekoteng Hangat dibadan dan menyehatkan, minuman legendaris kami sajikan dengan tradisional

Rp 5.000

Tambah Telur Bebek

Rp 3.000

Rica-Rica Ceker Pecinta Ceker silahkan mencoba menu yang satu ini. Bumbu Rica-Rica dipadu dengan gurihnya ceker sangat pas dimasak dengan cara tradisional

Rp 20.000

Cara Order Delivery Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor

Alamat presisi Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202416:15 - 22:00
Selasa30 April 202416:15 - 22:00
Rabu1 Mei 202416:15 - 22:00
Kamis2 Mei 202416:15 - 22:00
Jum'at3 Mei 202416:15 - 22:00
Sabtu4 Mei 202416:15 - 22:00
Minggu5 Mei 202416:15 - 22:00

Alamat Lengkap: Jalan Gamelan Lor No 4, Panembahan, Keraton, Yogyakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor. Segera pesan atau kunjungi Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor.

Review Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Bakmi Jawa Mbah Djo, Jalan Gamelan Lor
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.