MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bakso Pak Kumpeno, Gamping, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 Maret 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bakso Pak Kumpeno, Gamping, Yogyakarta Terbaru 2024

Bakso Pak Kumpeno, Gamping merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bakso Pak Kumpeno, Gamping, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bakso Pak Kumpeno, Gamping beserta harganya.

Daftar Menu Bakso Pak Kumpeno, Gamping, Yogyakarta 2024

  1. Promo
  2. Rekomendasi
  3. Frozen Food
  4. Bakso Komplit
  5. Bakso Kuah
  6. Minuman
  7. Menu Tambahan

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - an untuk menikmati berbagai menu Promo yang disajikan oleh Bakso Pak Kumpeno, Gamping.

Nama MenuHarga

Bakso Kuah Topping Paru Goreng Isi terdiri dari bakso, tahu, dan topping paru sapi goreng

Rp 17.000

Bakso Komplit Topping Paru Isi terdiri dari bakso, mie, tahu, dan topping paru sapi goreng

Rp 17.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Bakso Pak Kumpeno, Gamping.

Nama MenuHarga

Bakso Komplit Topping Paru Isi terdiri dari bakso, mie, tahu, dan topping paru sapi goreng

Rp 17.000

Untuk menyantap menu Frozen Food yang disajikan Bakso Pak Kumpeno, Gamping, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 76.000.

Nama MenuHarga

Bakso Frozen Isi 50 Biji Bakso bijian yang di frozen, awet tanpa pengawet, terbuat dari bahan dan bumbu yang berkualitas, cocok untuk oleh-oleh dan stok makanan dirumah karena praktis dan siap masak (isi 50 biji free bumbu)

Rp 76.000

Bakso Frozen Isi 30 Biji Bakso bijian yang di frozen, awet tanpa pengawet, terbuat dari bahan dan bumbu yang berkualitas, cocok untuk oleh-oleh dan stok makanan dirumah (isi 30 biji)

Rp 46.000

Bakso Frozen Isi 10 Biji Bakso bijian yang di frozen, awet tanpa pengawet, terbuat dari bahan dan bumbu yang berkualitas, cocok untuk oleh-oleh dan stok makanan dirumah (isi 10 biji)

Rp 16.000

SOSIN (Bakso Sapi Instan Bertopping Paru) Bakso Sapi Instan Bertopping Paru yang siap masak, cocok untuk oleh-oleh, bekal bepergian, & bisa juga untuk stok dirumah, awet tanpa pengawet dan pengemasan secara higenis semua difrozen (isi: bakso, mie, topping paru, bumbu, bamer goreng, & sambal)

Rp 30.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 17.000 untuk menikmati menu Bakso Komplit di Bakso Pak Kumpeno, Gamping.

Nama MenuHarga

Bakso Komplit Tanpa Topping Isi terdiri dari bakso, mie, dan tahu

Rp 16.000

Bakso Komplit Topping Paru Isi terdiri dari bakso, mie, tahu, dan topping paru sapi goreng

Rp 17.000

Bakso Komplit Topping Iso Isi terdiri dari bakso, mie, tahu, dan topping iso/ tetelan rebus

Rp 16.000

Bakso Komplit Topping Tulang Muda Isi terdiri dari bakso, mie, tahu, dan topping tulang muda dipotong-potong

Rp 16.000

Untuk menyantap menu Bakso Kuah yang disajikan Bakso Pak Kumpeno, Gamping, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 17.000.

Nama MenuHarga

Bakso Kuah Tanpa Topping Isi terdiri dari bakso dan tahu

Rp 16.000

Bakso Kuah Topping Paru Goreng Isi terdiri dari bakso, tahu, dan topping paru sapi goreng

Rp 17.000

Bakso Kuah Topping Iso Isi terdiri dari bakso, tahu, dan topping iso/ tetelan rebus

Rp 16.000

Bakso Kuah Topping Tulang Muda Isi terdiri dari bakso, tahu, dan topping tulang muda dipotong-potong

Rp 16.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.500 - Rp 10.000 untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh Bakso Pak Kumpeno, Gamping.

Nama MenuHarga

Jeruk (Es/ Panas) Minuman dari perasan buah jeruk

Rp 4.500

Teh (Es/ Panas) Minuman dari rendaman air the

Rp 4.500

Air Mineral Air Putih/ Mineral

Rp 4.500

Beras Kencur Minuman jamu ramuan yang terbuat dari kombinasi kencur dan beras dengan bahan yang berkualitas

Rp 10.000

Kunir Asem Minuman jamu ramuan yang terbuat dari kombinasi kunyit dan asam jawa dengan bahan yang berkualitas

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 1.500 - Rp 51.000 saja untuk menikmati menu Tambahan yang disajikan Bakso Pak Kumpeno, Gamping.

Nama MenuHarga

Bakso Goreng Original Kecil Bakso Goreng cocok untuk camilan atau pelengkap makanan berkuah dengan rasa yang gurih renyah kemripik (kemasan kecil)

Rp 3.500

Bakso Goreng Original Besar Bakso Goreng cocok untuk camilan atau pelengkap makanan berkuah dengan rasa yang gurih renyah kemripik (kemasan besar)

Rp 19.000

Bakso Goreng Rasa Seaweed Bakso Goreng cocok untuk camilan atau pelengkap makanan berkuah dengan taburan bumbu rasa seaweed (kemasan besar bahan premium)

Rp 20.000

Bakso Goreng Kerikil Bakso Goreng cocok untuk camilan atau pelengkap makanan berkuah dengan cita rasa yang jadul tapi rasa tetap gaul (kemasan besar bahan premium)

Rp 20.000

Keripik Paru Sapi Besar Paru Sapi yang dibalut dengan tepung dan digoreng dengan minyak goreng berkualias (kemasan besar)

Rp 45.000

Keripik Paru Sapi Kecil Paru Sapi yang dibalut dengan tepung dan digoreng dengan minyak goreng berkualias (kemasan kecil)

Rp 20.000

Kerupuk/ Rambak Kerupuk/ rambak untuk pelengkap makan bakso

Rp 1.500

Nasi Putih Nasi Putih

Rp 4.500

Bakso Goreng Original Sedang Bakso Goreng cocok untuk camilan atau pelengkap makanan berkuah dengan rasa yang gurih renyah kemripik (kemasan sedang)

Rp 4.500

Bakso Goreng Rasa Balado Bakso Goreng cocok untuk camilan atau pelengkap makanan berkuah dengan tabuaran bumbu rasa balado (kemasan besar bahan premium)

Rp 20.000

Bakso Goreng Rasa Pedas Bakso Goreng cocok untuk camilan atau pelengkap makanan berkuah dengan taburan bumbu rasa pedas (kemasan besar bahan premium)

Rp 20.000

Bakso Goreng Rasa Keju Bakso Goreng cocok untuk camilan atau pelengkap makanan berkuah dengan taburan bumbu rasa keju (kemasan besar bahan premium)

Rp 20.000

Bakso Goreng Rasa BBQ Bakso Goreng cocok untuk camilan atau pelengkap makanan berkuah dengan taburan bumbu rasa BBQ (kemasan besar bahan premium)

Rp 20.000

Topping Porsian (Paru Sapi Goreng/ Iso/ Tulang Muda) Topping/ irisan untuk bakso berkuah khas bakso Pak Kumpeno

Rp 51.000

Cara Order Delivery Bakso Pak Kumpeno, Gamping Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Bakso Pak Kumpeno, Gamping, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bakso Pak Kumpeno, Gamping pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bakso Pak Kumpeno, Gamping

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bakso Pak Kumpeno, Gamping, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bakso Pak Kumpeno, Gamping berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bakso Pak Kumpeno, Gamping.

HariTanggalJam Buka
Senin25 Maret 202407:30 - 20:30
Selasa26 Maret 202407:30 - 20:30
Rabu27 Maret 202407:30 - 20:30
Kamis28 Maret 202407:30 - 20:30
Jum'at29 Maret 202407:30 - 20:30
Sabtu30 Maret 202407:30 - 20:30
Minggu31 Maret 202407:30 - 20:30

Alamat Lengkap: Jl. Godean KM 5, Gamping, Yogyakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Bakso Pak Kumpeno, Gamping. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Bakso Pak Kumpeno, Gamping, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Bakso Pak Kumpeno, Gamping.

Review Bakso Pak Kumpeno, Gamping

4.720 Ulasan
I
Imel

sedih harganya naek terus. basrengpun dari 3rb jd 4500. hiks

BS
Bayu Sudariadi

Yahuutt its very goodd rekomendasi banget cepet banget sampe nya terima kasih banyak

I
ismawati

enak banget.. pokoke mantep

JY
J****** Y*****

sambelnya kurang banyak πŸ˜…

TY
T** Y*****

parunya banyakin dong

H
Hera

langganan ...bakso legend

VD
Verdeca Bin Drague

okeeee ntap toping paru ny

LL
Lena Laila

Bakso favorit seputar jalan godean ya cuma Kumpeno ama Gr*ss. Udah dua itu yg rasanya jempolan. Klo Kumpeno menang di tambahan paru nya..bikin makin gurih baksonya.. Sukses ya..😍

Y
yolan

jos enak bngt bakso paru mixc tulang muda

S
S*****

rasa kaldunya, baksonya benerΒ² khas banget langka dijaman sekarang yg punya resep masakan nenek moyang apalagi parunya goreng jadiin satu semua dimangkuk, bikin nagiiihh rasanyaπŸ€€πŸ€€πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

R
R****

Tidak menemukan dimana enak nya sampai bisa sepopuler itu. Ati ampela bakar - terlalu kering, keras. Telur spesial - tidak ada rasanya, entah lupa dibumbui atau gimana, anyep, dan dimakan seperti memeras minyak dalam mulut. Paket nasi 4T - semua yang digoreng, seperti digoreng dengan jelantah, hasil gorengan tidak terlalu enak dan bumbu tidak terasa, anyep. Lalapan hanya terdiri atas beberapa lembar kol potongan kecil. Nasi bakar - biasa saja, tidak ada yg istimewa. Sambel - ada yang lebih enak Maaf, mungkin berbeda selera, hanya sekedar review jujur.

DS
Dewi Sarah

mohon maaf sebelumnya ya kak, baru pertama kasih bintang 3 buat pesanan. saya tidak tau ini baksonya baru, atau bakso belum matang atau bagaimana. karena ini di setiap bungkus ada 1-3 bakso tekstur tidak kenyal tpi empuk banget. akhirnya kami buang karna gk tau baksonya gimana πŸ™

A
Aliffafebryana

saya beli sama Es. kok ga di kasih yaaaa hmmmm

W
widanti

favorite bakso toping paru nya..

Beri Ulasan untuk Bakso Pak Kumpeno, Gamping
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.