MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta, Bandung Terbaru 2024

Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta beserta harganya.

Daftar Menu Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta, Bandung 2024

  1. Makanan Utama
  2. Tambahan

Siapkan uang setidaknya Rp 32.000 - Rp 37.000 untuk menikmati berbagai menu Makanan Utama yang disajikan oleh Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta.

Nama MenuHarga

Mie Baso Kuah Mie giling dadakan yang dicampur kuah dengan baso sapi tanpa lemak, rendah kolesterol dan tidak lengket dilidah ditambah toping ayam cincang, bawang daun segar dan saosin.

Rp 32.000

Mie Baso Yamin Manis Pangsit Mie giling dadakan dengan varian rasa manis yang dipisah kuah dengan baso sapi tanpa lemak dan pangsit rebus isi ayam, rendah kolesterol dan tidak lengket dilidah ditambah toping ayam cincang, bawang daun segar dan saosin.

Rp 37.000

Mie Baso Kuah Pangsit Mie giling dadakan yang dicampur kuah dengan baso sapi tanpa lemak dan pangsit rebus isi ayam, rendah kolesterol dan tidak lengket dilidah ditambah toping ayam cincang, bawang daun segar dan saosin.

Rp 37.000

Mie Baso Yamin Asin Pangsit Mie giling dadakan dengan varian rasa asin yang dipisah kuah dengan baso sapi tanpa lemak dan pangsit rebus isi ayam, rendah kolesterol dan tidak lengket dilidah ditambah toping ayam cincang, bawang daun segar dan saosin.

Rp 37.000

Mie Baso Yamin Asin Mie giling dadakan dengan varian rasa asin yang dipisah kuah dengan baso sapi tanpa lemak, rendah kolesterol dan tidak lengket dilidah ditambah toping ayam cincang, bawang daun segar dan saosin.

Rp 33.000

Mie Baso Yamin Manis Mie giling dadakan dengan varian rasa manis yang dipisah kuah dengan baso sapi tanpa lemak, rendah kolesterol dan tidak lengket dilidah ditambah toping ayam cincang, bawang daun segar dan saosin.

Rp 33.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Tambahan yang disajikan Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta berkisar antara Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Pangsit Satuan Pangsit rebus isi ayam cincang

Rp 5.000

Cara Order Delivery Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 2024Tutup
Selasa7 Mei 202407:30 - 18:00
Rabu8 Mei 202407:30 - 18:00
Kamis9 Mei 202407:30 - 18:00
Jum'at10 Mei 202407:30 - 18:00
Sabtu11 Mei 202407:30 - 18:00
Minggu12 Mei 202407:30 - 18:00

Alamat Lengkap: Jl. Soekarno Hatta No. 628-630 (Super Indo Metro Building), Rancasari, Bandung

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta. Selamat mencoba!

Review Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta

4.74 Ulasan
NR
nani rusmini

Enak sdah langganan

P
P***

nikmat dan gurih

M
M****

dan mie nya bebas bahan pengawet 😊

Beri Ulasan untuk Mie Baso Rindu Rasa Tasik, Soekarno Hatta
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.