MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Cokopuding, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Cokopuding, Yogyakarta Terbaru 2024

Cokopuding merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets, jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Cokopuding, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Cokopuding beserta harganya.

Daftar Menu Cokopuding, Yogyakarta 2024

  1. Mini Box Cokopuding (isi 6)
  2. Mini Box 2 Rasa (isi 6)
  3. Reguler Box Cokopuding (isi 12)
  4. Reguler Box Cokopuding 2 Rasa (isi 12)
  5. Double Box Cokopuding (isi 24)
  6. Kartu Ucapan + Pita
  7. Special Package Cokopuding
  8. COKOPUDRINK
  9. Cokopuding Totebag

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 47.600 - an untuk menikmati menu Mini Box Cokopuding (isi 6) di Cokopuding.

Nama MenuHarga

Mini Box Coklat Cokopuding 1 Box Berisi 6pcs Cokopuding Rasa Coklat Original Dengan Fla Yang Khas Buat Sendirian Atau Baru Nyobain. Biasanya Orderan Yang Kedua Pesen Yang Reguler Karena Nagih. Hehe

Rp 47.600

Mini Box Strawberry 1 Box Berisi 6pcs Cokopuding Rasa Strawberry Dengan Fla Yang Khas Buat Sendirian Atau Baru Nyobain. Biasanya Orderan Yang Kedua Pesen Yang Reguler Karena Nagih. Hehe

Rp 47.600

Mini Box Mango Cheese 1 Box Berisi 6pcs Cokopuding Rasa Mangga Dengan Fla Keju Yang Khas Buat Sendirian Atau Baru Nyobain. Biasanya Orderan Yang Kedua Pesen Yang Reguler Karena Nagih. Hehe

Rp 47.600

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 47.600 - an saja untuk menikmati menu Mini Box 2 Rasa (isi 6) yang disajikan Cokopuding.

Nama MenuHarga

Mini Box Chocoberry 1 Box Berisi 3pcs Cokopuding Rasa Coklat Original Dan 3pcs Puding Rasa Strawberry Dengan Fla Yang Khas Buat Sendirian Atau Baru Nyobain. Biasanya Orderan Yang Kedua Pesen Yang Reguler Karena Nagih. Hehe

Rp 47.600

Mini Box Choco Mango Cheese 1 Box Berisi 3pcs Cokopuding Rasa Coklat Original Dan 3pcs Puding Rasa Mangga Dengan Fla Keju Yang Khas Buat Sendirian Atau Baru Nyobain. Biasanya Orderan Yang Kedua Pesen Yang Reguler Karena Nagih. Hehe

Rp 47.600

Mini Box Strawberry Mango Cheese 1 Box Berisi 3pcs Cokopuding Rasa Strawberry Dan 3pcs Puding Rasa Mangga Dengan Fla Keju Yang Khas Buat Sendirian Atau Baru Nyobain. Biasanya Orderan Yang Kedua Pesen Yang Reguler Karena Nagih. Hehe

Rp 47.600

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 88.000 - an untuk menikmati menu Reguler Box Cokopuding (isi 12) di Cokopuding.

Nama MenuHarga

Reguler Box Coklat 1 Box Isi 12 Cup Puding Rasa Coklat Asli Dengan Topping Fla Khas Cokopuding Pasti Bikin Kamu Ketagihan! Cocok Buat Dimakan Sendiri, Bareng2 Teman Dan Keluarga, Apalagi Sambil Nonton Drakor. 100 Persen Pelanggan Order Lagi. Cobain Deh!

Rp 88.000

Reguler Box Strawberry 1 Box Isi 12 Cup Puding Rasa Strawberry Dengan Topping Fla Khas Cokopuding Pasti Bikin Kamu Ketagihan! Cocok Buat Dimakan Sendiri, Bareng2 Teman Dan Keluarga, Apalagi Sambil Nonton Drakor. 100 Persen Pelanggan Order Lagi. Cobain Deh!

Rp 88.000

Reguler Box Mango Cheese 1 Box Isi 12 Cup Puding Rasa Mangga Dengan Topping Fla Keju Khas Cokopuding Pasti Bikin Kamu Ketagihan! Cocok Buat Dimakan Sendiri, Bareng2 Teman Dan Keluarga, Apalagi Sambil Nonton Drakor. 100 Persen Pelanggan Order Lagi. Cobain Deh!

Rp 88.000

Reguler Box Mix 3 Rasa 1 Box Isi 4pcs Puding Rasa Coklat, 4pcs Puding Rasa Strawberry Dan 4pcs Puding Rasa Mangga Dengan Topping Fla Keju Khas Cokopuding Pasti Bikin Kamu Ketagihan! Paket Komplit Buat Dimakan Sendiri, Bareng2 Teman Dan Keluarga. Cobain Deh!

Rp 88.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Reguler Box Cokopuding 2 Rasa (isi 12) yang disajikan Cokopuding berkisar antara Rp 88.000 - an.

Nama MenuHarga

Reguler Box Chocoberry 1 Box Isi 6pcs Puding Rasa Coklat Asli Dan 6pcs Puding Rasa Strawberry Dengan Topping Fla Khas Cokopuding Pasti Bikin Kamu Ketagihan! 100 Persen Pelanggan Order Lagi. Cobain Deh!

Rp 88.000

Reguler Box Choco Mango Cheese 1 Box Isi 6pcs Puding Rasa Coklat Asli Dan 6pcs Puding Rasa Mangga Dengan Topping Fla Keju Khas Cokopuding Pasti Bikin Kamu Ketagihan! 100 Persen Pelanggan Order Lagi. Cobain Deh!

Rp 88.000

Reguler Box Strawberry Mango Cheese 1 Box Isi 6pcs Puding Rasa Strawberry Dan 6pcs Puding Rasa Mangga Dengan Topping Fla Keju Khas Cokopuding Pasti Bikin Kamu Ketagihan! 100 Persen Pelanggan Order Lagi. Cobain Deh!

Rp 88.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 164.800 - an saja untuk menikmati menu Double Box Cokopuding (isi 24) yang disajikan Cokopuding.

Nama MenuHarga

Double Box Cokopuding Coklat Fla Cocok Banget Buat Rame2 Di Kantor, Bareng2 Keluarga Di Rumah, Atau Kamu Yang Ga Cukup 1. Karena Cokopuding Emang Ga Cukup Satueyo. Rasa Coklat Asli Dan Fla Khas Cokopuding Yang Bikin Kamu Ketagihan

Rp 164.800

Double Box Mix 3 Rasa 2 Box Reguler Dengan Mix 3 Rasa. Cocok Banget Buat Rame2 Di Kantor, Bareng2 Keluarga Di Rumah, Atau Kamu Yang Ga Cukup 1. Karena Cokopuding Emang Ga Cukup Satueyo.

Rp 164.800

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kartu Ucapan + Pita yang disajikan Cokopuding berkisar antara Rp 2.000 - an.

Nama MenuHarga

Buat Yang Tersayang Tambahan Kartu Ucapan dan Pita (Tuliskan Pesanmu di Catatan)

Untuk Hadiah:

  • Di Kirim Tanpa Nota Gratis

Rp 2.000

Kartu Spesial Penambah Semangat Kartu spesial penambah semangat, spesial buat kamu yang mau menambah imun atau memberikan dukungan semangat bagi orang terkasih dalam menghadapi pandemi ini. Fighting!!

Untuk Hadiah:

  • Di Kirim Tanpa Nota Gratis

Rp 2.000

Kartu Ucapan Ultah Sampaikan Ke Orang Spesial Dengan Cokopuding :) Tambah Kartu Ucapan dan Pita Gemas. (Tuliskan Ucapanmu di Catatan Ya)

Untuk Hadiah:

  • Di Kirim Tanpa Nota Gratis

Rp 2.000

Kartu Ucapan Anniversary Sampaikan Ke Orang Spesial Dengan Cokopuding :) Tambah Kartu Ucapan dan Pita Gemas. (Tuliskan Ucapanmu Di Catatan Ya)

Untuk Hadiah:

  • Di Kirim Tanpa Nota Gratis

Rp 2.000

Kartu Ucapan Wedding Sampaikan Ke Orang Spesial Dengan Cokopuding :) Tambah Kartu Ucapan dan Pita Gemas. (Tuliskan Ucapanmu di Catatan Ya)

Untuk Hadiah:

  • Di Kirim Tanpa Nota Gratis

Rp 2.000

Kartu Ucapan Wisuda Sampaikan Ke Orang Spesial Dengan Cokopuding :) Tambah Kartu Ucapan dan Pita Gemas. (Tuliskan Ucapanmu di Catatan Ya)

Untuk Hadiah:

  • Di Kirim Tanpa Nota Gratis

Rp 2.000

Untuk menyantap menu Special Package Cokopuding yang disajikan Cokopuding, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 59.400 - Rp 101.500.

Nama MenuHarga

Paket Eksklusif Mini Hampers Mini Box Cokopuding Isi 6 (Bisa Mix Rasa) + Totebag + Pita + Kartu Ucapan

Variasi Puding Mini Box:

  • Mix 3 Rasa Gratis
  • Coklat Gratis
  • Strawberry Gratis
  • Mango Cheese Gratis
  • Coklat - Strawberry Gratis
  • Coklat - Mango Cheese Gratis
  • Strawberry - Mango Cheese Gratis

Rp 59.400

Paket Eksklusif Reguler Hampers Reguler Box Cokopuding Isi 12 (bisa Mix Rasa) + Totebag + Pita + Kartu Ucapan

Variasi Puding Reguler Box:

  • Mix 3 Rasa Gratis
  • Coklat Gratis
  • Strawberry Gratis
  • Mango Cheese Gratis
  • Coklat - Strawberry Gratis
  • Coklat - Mango Cheese Gratis
  • Strawberry - Mango Cheese Gratis

Rp 101.500

Hampers Cokopuding Spesial Penambah Semangat Cokopuding spesial penambah semangat, spesial buat kamu yang mau menambah imun atau memberikan dukungan semangat bagi orang terkasih dalam menghadapi pandemi ini. Fighting!!

Variasi Puding Reguler Box:

  • Mix 3 Rasa Gratis
  • Coklat Gratis
  • Strawberry Gratis
  • Mango Cheese Gratis
  • Coklat - Strawberry Gratis
  • Coklat - Mango Cheese Gratis
  • Strawberry - Mango Cheese Gratis

Rp 90.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 11.000 - Rp 15.500 saja untuk menikmati menu COKOPUDRINK yang disajikan Cokopuding.

Nama MenuHarga

Ice Thai Tea 1 cup kesegaran susu yang creamy di padukan dengan seduhan teh thailand yang bercitarasa otentik di jamin bikin hari mu fresh kembali !

Rp 11.000

Ice Milk Chocolate 1 cup penuh kesegaran susu yang creamy di padukan dengan bubuk coklat yang lezat di jamin bikin hari mu fresh kembali !

Rp 15.500

Ice Red Velvet 1 cup penuh kesegaran susu yang creamy di padukan dengan Red Velvet yang lezat di jamin bikin hari mu fresh kembali !

Rp 15.500

Ice Matcha 1 cup penuh kesegaran susu yang creamy di padukan dengan bubuk matcha yang bercitarasa otentik di jamin bikin hari mu fresh kembali !

Rp 15.500

Harga untuk menu Cokopuding Totebag di Cokopuding sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 9.800 - Rp 11.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mini Box Totebag Baru! Gunakan ToteBag Dari Cokopuding Untuk Mengurangi Penggunaan Plastik :) Dapat Diisi 2 Minibox Cokopuding

Rp 9.800

Reguler Box Totebag Baru! Gunakan ToteBag Dari Cokopuding Untuk Mengurangi Penggunaan Plastik :) Dapat Diisi 2 Reguler Box Cokopuding

Rp 11.500

Cara Order Delivery Cokopuding Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Cokopuding, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Cokopuding pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Cokopuding

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Cokopuding, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Cokopuding berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Cokopuding. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 20:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 20:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 20:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 20:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 20:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 20:00
Minggu12 Mei 202409:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl Godean KM 3 No 1

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Cokopuding. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Cokopuding, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Cokopuding.

Review Cokopuding

4.65 Ulasan
N
N***

Rasanya enaaak yummy banget , kebersihan terjamin dan packing bagus, sangat recommended

EK
Enden Kasriati

Mantap deh .. soft banget pudingnya, coklatnya juga berasa. Krimnya bikin nagih

J
Janitra

makasih banyak ya, 13 menit sebelum tutup. tadinya sedih sudah tidak bisa pesan tapi akhirnya bisa, terima kasih banyak pokoknya. tokonya the best!

D
Diazwara

uda order bbrapa kali utk bingkisan hampers.. recommended 👍🏻

SW
S**** W***

enak banget lembut dan yammy

Beri Ulasan untuk Cokopuding
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.