MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Gillo, Timbulharjo, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Gillo, Timbulharjo, Yogyakarta Terbaru 2024

Gillo, Timbulharjo merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Gillo, Timbulharjo, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Gillo, Timbulharjo beserta harganya.

Daftar Menu Gillo, Timbulharjo, Yogyakarta 2024

  1. Kebab
  2. Burger
  3. Pizza
  4. Toast
  5. Minuman Organik
  6. Original Toast ( Roti Bakar )

Siapkan uang setidaknya Rp 7.200 - Rp 21.600 untuk menikmati berbagai menu Kebab yang disajikan oleh Gillo, Timbulharjo.

Nama MenuHarga

Kebab Mini Terdiri dari Tortilla Mini yang khas, Daging Sapi pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat bisa ditambah Toping Pilihan.

Rp 7.200

Kebab Mini Plus Keju Terdiri dari Tortilla Mini yang khas, Daging Sapi pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat bisa ditambah Toping Pilihan.

Rp 9.600

Kebab Mini Plus Sosis Terdiri dari Tortilla Mini yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat kami tambahkan Sosis

Rp 9.600

Kebab Kecil Terdiri dari Tortilla Kecil yang khas, Daging Sapi pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat bisa ditambah Toping Pilihan.

Rp 12.000

Kebab Kecil Plus Keju Terdiri dari Tortilla Kecil yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat kami tambah Toping Keju.

Rp 14.400

Kebab Kecil Plus Sosis Terdiri dari Tortilla Kecil yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat kami tambahkan Sosis

Rp 14.400

Kebab Besar Terdiri dari Tortilla Besar yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat bisa ditambah Toping.

Rp 15.600

Kebab Besar Plus Keju Terdiri dari Tortilla Besar yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat kami tambah Toping Keju.

Rp 18.000

Kebab Besar Plus Sosis Terdiri dari Tortilla Besar yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat kami tambahkan Sosis

Rp 18.000

Kebab XL Terdiri dari Tortilla Jumbo /XL yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat bisa ditambah Toping.

Rp 19.200

Kebab XL Plus Keju Terdiri dari Tortilla Jumbo / XL yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat kami tambahkan Keju.

Rp 21.600

Kebab XL Plus Sosis Terdiri dari Tortilla Jumbo / XL yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat kami tambahkan Sosis

Rp 21.600

Kebab Hitam Terdiri dari Tortilla Hitam yang khas, Daging Sapi pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat bisa ditambah Toping Pilihan.

Rp 15.600

Kebab Hitam Plus Keju Terdiri dari Tortilla Hitam yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat kami tambahkan Keju.

Rp 18.000

Kebab Hitam Plus Sosis Terdiri dari Tortilla Hitam yang khas, Daging Sapi sehat pilihan, diracik dengan sayur Lettuce / Selada dan Bawang Bombay yang segar. Kami tambahkan Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar makin Nikmat kami tambahkan Sosis

Rp 18.000

Siapkan uang setidaknya Rp 7.200 - Rp 16.000 untuk menikmati berbagai menu Burger yang disajikan oleh Gillo, Timbulharjo.

Nama MenuHarga

Burger Kecil Perpaduan Roti pilihan, Daging Sapi dengan Sayur Selada segar dan Bawang Bombay ditambah Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar tambah nikmat bisa ditambah Toping di Menu tambahan.

Rp 7.200

Burger Kecil Plus Keju Perpaduan Roti pilihan, Daging Sapi dengan Sayur Selada segar dan Bawang Bombay ditambah Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar semakin nikmat Kami tambahkan toping Keju.

Rp 8.400

Burger Kecil Plus Sosis Perpaduan Roti pilihan, Daging Sapi dengan Sayur Selada segar dan Bawang Bombay ditambah Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar semakin nikmat Kami tambahkan toping Sosis.

Rp 8.400

Burger Kecil Plus Telur Perpaduan Roti pilihan, Daging Sapi dengan Sayur Selada segar dan Bawang Bombay ditambah Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar semakin nikmat Kami tambahkan toping Telur.

Rp 9.600

Burger Perpaduan Roti pilihan, Daging Sapi dengan Sayur Selada segar dan Bawang Bombay ditambah Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar semakin nikmat bisa ditambahkan toping di menu tambahan.

Rp 12.000

Super Burger Perpaduan Roti Regular pilihan, Daging Sapi dengan Sayur Selada segar dan Bawang Bombay ditambah Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar semakin nikmat Kami tambahkan toping daging sosis burger.

Rp 14.400

Burger Plus Keju Perpaduan Roti pilihan, Daging Sapi dengan Sayur Selada segar dan Bawang Bombay ditambah Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar semakin nikmat Kami tambahkan toping Keju.

Rp 14.400

Burger Plus Telur Perpaduan Roti pilihan, Daging Sapi dengan Sayur Selada segar dan Bawang Bombay ditambah Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar semakin nikmat Kami tambahkan toping Telur.

Rp 14.400

Burger Plus Sosis Perpaduan Roti pilihan, Daging Sapi dengan Sayur Selada segar dan Bawang Bombay ditambah Mayonise, Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Agar semakin nikmat Kami tambahkan toping Sosis.

Rp 14.400

Hot Beef Burger Dengan Roti yang manis, berisi daging Sapi, Bawang Bombay dan Sayuran Selada atau Lettus. Ditambah dengan Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda.

Rp 13.000

Hot Beef Plus Keju Dengan Roti yang manis, berisi daging Sapi, Bawang Bombay dan Sayuran Selada atau Lettus. Ditambah dengan Saos Tomat atau Saos Sambal sesuai selera Anda. Kami tambahkan Keju sesuai pilihan Anda..

Rp 16.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pizza yang disajikan Gillo, Timbulharjo berkisar antara Rp 18.000 - Rp 20.400.

Nama MenuHarga

Pizza Perpaduan Pizza base yang lembut, daging sosis dengan saos pizza yang khas. Ditambah dengan Moyonise dan Saos Tomat atau Saos Sambal. Agar bertambah nikmat bisa ditambah Toping pilihan Anda.

Rp 18.000

Pizza Plus Keju Perpaduan Pizza base yang lembut, daging sosis dengan saos pizza yang khas. Ditambah dengan Moyonise dan Saos Tomat atau Saos Sambal. Agar semakin nikmat kami tambahkan Toping pilihan

Rp 20.400

Harga untuk menu Toast di Gillo, Timbulharjo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000 - Rp 54.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Toast Selai Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah selai menjadikan rasa yang khas dengan tekstur roti yang lembut. Pada menu ini berisi 4 potong Toast.

Rp 15.600

Big Toast Selai Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah selai menjadikan rasa yang khas dengan tekstur roti yang lembut. Pada menu ini berisi 8 potong Toast.

Rp 30.000

Tasty Toast ( Gurih) Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah taburan Garam Himalaya menjadikan rasa yang khas dengan tekstur roti yang lembut dan gurih. Pada menu ini berisi 4 potong Toast.

Rp 12.000

Big Tasty Toast ( Gurih) Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah taburan Garam Himalaya menjadikan rasa yang khas dengan tekstur roti yang lembut dan gurih. Pada menu ini berisi 8 potong Toast.

Rp 24.000

Cheesy Toast Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah keju menjadikan tekstur roti yang lembut. Bagi penggemar Keju, menu ini bisa menjadi pilihan. Menu ini berisi 4 potong Toast.

Rp 17.600

Big Cheesy Toast Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah keju menjadikan tekstur roti yang lembut. Bagi penggemar Keju, menu ini bisa menjadi pilihan. Menu ini berisi 8 potong Toast.

Rp 32.000

Serikaya Toast Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah selai serikaya menjadikan sensasi rasa dengan tekstur roti yang lembut. Pada menu ini berisi 4 potong Toast.

Rp 15.600

Big Serikaya Toast Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah selai menjadikan rasa yang khas dengan tekstur roti yang lembut. Pada menu ini berisi 8 potong Toast.

Rp 30.000

Yummy Toast Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah Coklat Keju dan Kacang menjadikan rasa yummy dengan tekstur roti yang lembut. Pada menu ini berisi 4 potong Toast.

Rp 24.000

Big Yummy Toast Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah Coklat Keju dan Kacang menjadikan rasa yummy dengan tekstur roti yang lembut. Pada menu ini berisi 8 potong Toast.

Rp 42.000

Burger Toast Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah Daging Sapi, Sayuran Selada atau Lettus menjadikan rasa yang khas dengan tekstur roti yang lembut. Pada menu ini berisi 4 potong Toast.

Rp 30.000

Big Burger Toast Perpaduan Roti pilihan, Telur, Susu dan bumbu dapur. Ditambah Daging Sapi, Sayuran Selada atau Lettus menjadikan rasa yang khas dengan tekstur roti yang lembut. Pada menu ini berisi 8 potong Toast.

Rp 54.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - Rp 11.000 untuk menikmati menu Minuman Organik di Gillo, Timbulharjo.

Nama MenuHarga

Jahe Merah Minuman dari Jahe Merah Super pilihan sebagai penghangat tubuh dan juga penambah imun tubuh. Sangat bermanfaat disaat pandemi seperti sekarang.

Rp 6.000

Jahe Merah Plus Chia Seed Minuman dari Jahe Merah Super pilihan sebagai penghangat tubuh dan juga penambah imun tubuh. Sangat bermanfaat disaat pandemi seperti sekarang. Ditambah dengan biji Chia Seed yang juga banyak manfaat dan semakin menambah Cita Rasa.

Rp 8.400

Jus Jambu Merah Jus dari Jambu Merah yang menyegarkan dan juga bermanfaat untuk Kesehatan Tubuh.

Rp 7.200

Jus Jambu Merah Plus Chia Seed Jus dari Jambu Merah yang menyegarkan dan juga bermanfaat untuk Kesehatan Tubuh. Ditambah dengan biji Chia Seed yang juga banyak manfaat.

Rp 9.600

Teh Minuman dari Teh pilihan

Rp 3.600

Teh Plus Chia Seed Minuman Teh pilihan ditambah dengan Chia Seed yang kaya manfaat

Rp 5.600

Teh Bunga Telang Minuman teh kekinian dari Bunga Telang yang kaya manfaat. Dengan rasa khas dan menyegarkan.

Rp 6.000

Teh Bunga Telang Plus Lemon Minuman teh kekinian dari Bunga Telang yang kaya manfaat. Dengan rasa khas dan menyegarkan. Ditambah Lemon/ Jeruk yang menyegarkan dan kaya kandungan Vitamin C sebagai penambah imun tubuh.

Rp 8.000

Teh Bunga Telang Plus Lemon dan Chia Seed Minuman teh kekinian dari Bunga Telang yang kaya manfaat. Dengan rasa khas dan menyegarkan. Ditambah Lemon/ Jeruk dan Chia Seed yang menyegarkan dan kaya kandungan Vitamin C sebagai penambah imun tubuh.

Rp 11.000

Lemon Minuman dari Lemon/ Jeruk yang menyegarkan dan kaya kandungan Vitamin C sebagai penambah imun tubuh.

Rp 6.000

Lemon Plus Chia Seed Minuman dari Lemon/ Jeruk yang menyegarkan dan kaya kandungan Vitamin C sebagai penambah imun tubuh. Ditambah dengan biji Chia Seed yang juga banyak manfaat, dengan tekstur bijinya yang unik menambah nikmat dan kesegaran minuman ini.

Rp 8.400

Lemon Tea Minuman Teh yang dikombinasikan dengan Lemon/ Jeruk

Rp 8.000

Lemon Tea Plus Chia Seed Kombinasi dari Teh pilihan dan Lemon/ Jeruk ditambah biji Chia Seed menambah kesegaran dan keunikan minuman ini.

Rp 10.800

X-Tra Chia Seed Chia Seed ini akan ditambahkan pada minuman pilihan Anda.

Rp 3.000

Harga untuk menu Original Toast ( Roti Bakar ) di Gillo, Timbulharjo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.000 - Rp 18.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Selai Blueberry Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan selai Blueberry. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 13.000

Selai Durian Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan selai Durian. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 15.000

Selai Melon Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan selai Melon. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 14.000

Selai Nanas Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan selai 2 Nanas. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 14.000

Selai Serikaya Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan selai Serikaya. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 14.000

Selai Strawberry Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan selai Strawberry. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pd gambar. Bisa Juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 13.000

Selai Vanila Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan selai Vanila. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 14.000

Campur 2 Rasa Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan 2 varian rasa sesuai selera Anda. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pd gambar. Bisa Juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 15.000

Campur 3 Rasa Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan 3 varian rasa sesuai selera Anda. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 16.000

Coklat Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan Coklat. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 14.000

Oreo Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan Oreo. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 15.000

Kacang Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan Kacang. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 14.000

Keju Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan Keju. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 16.000

Selai Plus Keju Dari Roti pilihan yang dipanggang dengan margarin beraroma khas. Kami isi dengan Selai sesuai selera Anda dan dengan toping Keju. Menu ini berisi 8 potong roti bakar seperti pada gambar. Bisa juga di jadikan 16 potong sesuai permintaan.

Rp 18.000

X-Tra Chia Seed Biji Chia Seed Organik yang kaya manfaat akan Kami tambahkan sebagai Toping.

Rp 3.000

Cara Order Delivery Gillo, Timbulharjo Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Gillo, Timbulharjo, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Gillo, Timbulharjo pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Gillo, Timbulharjo

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Gillo, Timbulharjo, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Gillo, Timbulharjo berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Gillo, Timbulharjo.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202405:00 - 23:59
Selasa7 Mei 2024Tutup
Rabu8 Mei 2024Tutup
Kamis9 Mei 202405:00 - 23:59
Jum'at10 Mei 202405:00 - 11:00
Sabtu11 Mei 202405:00 - 23:59
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jln Kepek, Kepek, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Gillo, Timbulharjo. Segera pesan atau kunjungi Gillo, Timbulharjo untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Gillo, Timbulharjo. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Gillo, Timbulharjo.

Review Gillo, Timbulharjo

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Gillo, Timbulharjo
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.