MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit, Yogyakarta Terbaru 2024

Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit beserta harganya.

Daftar Menu Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit, Yogyakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Nasi Gudeg Box
  3. Gudeg Box
  4. Extra
  5. Ketela
  6. Minuman
  7. Peyek dan Kerupuk Rambak

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 3.000 - Rp 6.000 saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit.

Nama MenuHarga

Kerupuk Rambak

Rp 3.000

Ketela Areh Ketela yang direbus khusus dengan bumbu khas, memberikan cita rasa manis dan gurih. ditambah siraman saus areh yang menambah kenikmatan makanan ini.

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - Rp 33.000 untuk menikmati berbagai menu Nasi Gudeg Box yang disajikan oleh Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit.

Nama MenuHarga

Nasi Gudeg Krecek Telur Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk telur ayam serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 12.000

Nasi Gudeg Krecek Telur Tahu Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk telur ayam dan tahu bacem serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 13.000

Nasi Gudeg Krecek Telur Suir Ayam Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk telur dan suir daging ayam serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 17.000

Nasi Gudeg Krecek Sayap Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk sayap ayam serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 18.000

Nasi Gudeg Krecek Rempelo Ati Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk rempelo ati serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 18.000

Nasi Gudeg Krecek Paha Bawah Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk daging ayam paha bawah serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 23.000

Nasi Gudeg Krecek Telur Rempelo Ati Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk telur dan rempelo ati, serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 23.000

Nasi Gudeg Krecek Telur Sayap Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk telur dan sayap ayam serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 23.000

Nasi Gudeg Krecek Telur Kepala Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk telur dan kepala ayam serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 27.500

Nasi Gudeg Krecek Telur Paha Bawah Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk daging ayam paha bawah serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 27.500

Nasi Gudeg Krecek Paha Atas Paket Nasi Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk daging ayam paha atas serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 1 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan.

Rp 33.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Gudeg Box yang disajikan Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit berkisar antara Rp 23.000 - Rp 48.000.

Nama MenuHarga

Gudeg Krecek Telur 2 Tahu 2 Paket Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan Telur 2 pcs dan Tahu 2 pcs serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 2-3 orang. Cocok untuk sarapan maupun bekal dalam perjalanan.

Rp 23.000

Gudeg Krecek Telur 3 Paket Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan Telur 3 pcs serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 2-3 orang. Cocok untuk sarapan maupun bekal dalam perjalanan.

Rp 29.000

Gudeg Krecek Telur 5 Paket Gudeg Sambal Krecek yang dipadukan dengan tambahan lauk telur 5 pcs serta siraman areh (bumbu khas), porsi untuk 2-3 orang. Cocok untuk bekal ke kantor maupun dalam perjalanan. bisa juga untuk oleh2.

Rp 48.000

Untuk menyantap menu Extra yang disajikan Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - Rp 6.000.

Nama MenuHarga

Tahu Tahu 1 pcs

Rp 3.000

Nasi Nasi Putih 1 Porsi

Rp 4.000

Sambal Krecek Sambal Krecek 1 Porsi

Rp 6.000

Telur Bacem 1 Telur Bacem

Rp 5.500

Gudeg Gudeg 1 Porsi

Rp 6.000

Harga untuk menu Ketela di Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ketela Areh Ketela yang direbus khusus dengan bumbu khas, memberikan cita rasa manis dan gurih. ditambah siraman saus areh yang menambah kenikmatan makanan ini.

Rp 6.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - an untuk menikmati menu Minuman di Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit.

Nama MenuHarga

Teh Panas Panas

Rp 3.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - an untuk menikmati menu Peyek dan Kerupuk Rambak di Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit.

Nama MenuHarga

Kerupuk Rambak

Rp 3.000

Peyek Kacang Peyek Gurih Kriuk Kriuk Cocok Untuk Camilan Pendamping Gudeg

Rp 3.000

Peyek Teri Peyek Teri Dengan Rasa Asin + Gurih, Cocok Untuk Camilan Pendamping Gudeg

Rp 3.000

Cara Order Delivery Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202406:00 - 14:00
Selasa30 April 202406:00 - 14:00
Rabu1 Mei 202406:00 - 14:00
Kamis2 Mei 202406:00 - 14:00
Jum'at3 Mei 202406:00 - 14:00
Sabtu4 Mei 202406:00 - 14:00
Minggu5 Mei 202406:00 - 14:00

Alamat Lengkap: Jl. Wates Km. 9, Gamping, Sleman

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit. Selamat mencoba!

Review Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit

4.720 Ulasan
N
novianto

kata anakku.. enak, terimakasih

ES
erry suryawati

terimakasih, semoga sukses selalu

R
R*******

enak,,, tp lmyn manis

PK
petty kusumadewi

gudeg, sambel goreng kreceknya enak.. telornya bisa lbh dimasak lama spy lbh meresap warnanya masuk ke dlm pasti makin Joss.. tapi nasinya td ada bbrp bagian yg kering.. bisa lbh diperhatikan lg.. 🙏

HC
Hana Cell

rasanya makyus mantap

A
anies

telurnya kurang meresap masih putih beda dgn telur gudeg yg lain... untuk rasa masih perlu ditingkatkan lagi

CW
catur winarto

rasa mantap, porsi tambahin dikit dong🤭🙏

A
A******

sendoknya tu g ky naskot biasanya miyur2.. ini kokoh.. makanya smp bisa menikmati gudegnya smp suapan terakhir! enak kok

S
S********

Rasanya enak cocok d lidah

M
MasRahman

Rekomended buat nyarapan pagi, rasa enak. manis pas. Bakal langganan

BW
bambang sigid tri wuryono

Sesuai dng harga pas juga porsjnya

S
S***

Selalu suka gudeg ini, rasanya enak, pas, mirip2 gudeg yu djum tapi harga murah sekali. Untuk saya yg bukan asli jogja sangat suka dengan gudeg ini

S
S********

Ini gudeg langganan,mmng suka rasanya Tp gk tau knp tumben sekali kmren rasanya ada yg bauk pdhal baru sampai d antar,entah gudeg atau sayur tempenya🙏🏼

C
C*****

porsinya kecil.. rasa enak tapi bagi sy yg asli jogja, rasanya kurang manis.. tergantung selera masing masing

N
N**

pesanan selalu sesuai...rasanya enak pas anak saya suka belu disini....hrganya juga sesuai dengan apkikasi...

V
V*****

menggugah selera makanku disaat aku dalam masa penyembuhan dr sakit

WJ
W******* J*****

enak dan sesuai dengan selera...

Beri Ulasan untuk Gudeg Dadakan Jogjakarta, Jatisawit
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.