MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 6 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan, Yogyakarta Terbaru 2024

Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan beserta harganya.

Daftar Menu Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan, Yogyakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Kebab Frozen 1 Pack
  3. Kebab Frozen 1/2 Pack
  4. Kebab Matang 2 Pcs

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan berkisar antara Rp 95.000 - an.

Nama MenuHarga

Kebab Frozen Beef (10 Pcs) Kebab Beef Terdiri dari irisan daging sapi kebab berbumbu khas dengan tambahan extra keju, mayonaise, dan lettuce yang segar untuk menyempurnakan rasa di dalam setiap gigitan nya, ditambah Tortilla yang sangat lembut dan super creamy.

Rp 95.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 95.000 - an saja untuk menikmati menu Kebab Frozen 1 Pack yang disajikan Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan.

Nama MenuHarga

Kebab Frozen Beef (10 Pcs) Kebab Beef Terdiri dari irisan daging sapi kebab berbumbu khas dengan tambahan extra keju, mayonaise, dan lettuce yang segar untuk menyempurnakan rasa di dalam setiap gigitan nya, ditambah Tortilla yang sangat lembut dan super creamy.

Rp 95.000

Kebab Frozen Meat Lovers (8 Pcs) Kebab Meat Lovers dengan duo mozarella, jadi kamu bisa langsung menikmati sensasi duo mozarella cheese (white and orange) yang super melted di setiap gigitan nya dipadu dengan sedap nya irisan sosis sapi panggang berbumbu special yang sudah matang

Rp 95.000

Kebab Frozen Mozarella (8 Pcs) Kebab Mozarella hadir tanpa lettuce DENGAN extra 30white mozzarella ditambah lagi mozarella ORANGE dan SAUS KEJU.. ulalaaaaa rasanyaaa bener2 ngejuuuuu bgttttt JUARAAAAAA!! Siap meleleh di mulut dan hati kamu

Rp 95.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 50.000 - an untuk menikmati menu Kebab Frozen 1/2 Pack di Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan.

Nama MenuHarga

Kebab Frozen Beef (5 Pcs) Kebab Beef Terdiri dari irisan daging sapi kebab berbumbu khas dengan tambahan extra keju, mayonaise, dan lettuce yang segar untuk menyempurnakan rasa di dalam setiap gigitan nya, ditambah Tortilla yang sangat lembut dan super creamy.

Rp 50.000

Kebab Frozen Meat Lovers (4 Pcs) Kebab Meat Lovers dengan duo mozarella, jadi kamu bisa langsung menikmati sensasi duo mozarella cheese (white and orange) yang super melted di setiap gigitan nya dipadu dengan sedap nya irisan sosis sapi panggang berbumbu special yang sudah matang.

Rp 50.000

Kebab Frozen Mozzarella (4 Pcs) Kebab Mozarella hadir tanpa lettuce DENGAN extra 30white mozzarella ditambah lagi mozarella ORANGE dan SAUS KEJU.. ulalaaaaa rasanyaaa bener2 ngejuuuuu bgttttt JUARAAAAAA!! Siap meleleh di mulut dan hati kamu

Rp 50.000

Kebab Frozen Tuna (4 Pcs) Kebab Tuna terdiri dari daging ikan tuna yang fresh lalu diracik khusus dengan resep italia membuat rasa kebab tuna mu semakin aduhay, tak hanya itu kebab tuna juga dilengkapi dengan sweet corn dan mozarella orange yang semakin bikin mau lagi.

Rp 50.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 19.000 - an saja untuk menikmati menu Kebab Matang 2 Pcs yang disajikan Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan.

Nama MenuHarga

Kebab Beef Matang 2 Pcs (2 Buah Kebab) Kebab Beef terdiri dari irisan daging sapi kebab berbumbu khas dengan tambahan extra keju, mayonaise, dan lettuce yang segar untuk menyempurnakan rasa di dalam setiap gigitan nya, ditambah Tortilla yang lembut dan super creamy

Rp 19.000

Cara Order Delivery Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan

Alamat presisi Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202407:00 - 23:00
Selasa14 Mei 202407:00 - 23:00
Rabu15 Mei 202407:00 - 23:00
Kamis16 Mei 202407:00 - 23:00
Jum'at17 Mei 202407:00 - 23:00
Sabtu18 Mei 202407:00 - 23:00
Minggu19 Mei 202407:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Komp Griya Pertapan Sejahtera, Jl. Pertapan No. 6, Banguntapan, Yogyakarta

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan. Selamat mencoba!

Review Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kebab Frozen Super Duper Kebab, Komp Griya Pertapan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.