MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kebab King, Ramai Mall, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kebab King, Ramai Mall, Yogyakarta Terbaru 2024

Kebab King, Ramai Mall merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kebab King, Ramai Mall, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kebab King, Ramai Mall beserta harganya.

Daftar Menu Kebab King, Ramai Mall, Yogyakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan
  3. Minuman

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 25.000 untuk menikmati menu Rekomendasi di Kebab King, Ramai Mall.

Nama MenuHarga

Kebab Black Adult Kebab berukuran besar cocok untuk orang dewasa dengan tortilla gandum hitam dengan pewarna alami berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan juga bisa memilih isi kebab yaitu daging sapi, sosis, atau telur.

Rp 25.000

Hotdog Hotdog dengan bun hotdog gandum berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan sosis kualitas premium.

Rp 18.000

Burger Black Burger dengan bun burger gandum hitam berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan juga bisa memilih patty rasa chicken atau beef.

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Makanan yang disajikan Kebab King, Ramai Mall berkisar antara Rp 11.000 - Rp 30.000.

Nama MenuHarga

Kebab Carnivore Original Kebab ini cocok untuk pecinta daging karena menyediakan kebab berisi daging sapi, sosis, telur, bawang bombai, beserta berbagai macam saus sesuai dengan selera yang dibungkus dengan tortilla gandum original.

Rp 29.000

Kebab Carnivore Black Kebab ini cocok untuk pecinta daging karena menyediakan kebab berisi daging sapi, sosis, telur, bawang bombai, beserta berbagai macam saus sesuai dengan selera yang dibungkus dengan tortilla gandum hitam.

Rp 30.000

Kebab Vege Original Kebab ini cocok untuk pecinta vegetarian yang masih ingin menikmati kebab, perpaduan antara salad dengan tortilla gandum original sebagai sumber karbohidrat dilumuri dengan berbagai macam saus salah satunya saus keju.

Rp 11.000

Kebab Vege Black Kebab ini cocok untuk pecinta vegetarian yang masih ingin menikmati kebab, perpaduan antara salad dengan tortilla gandum black sebagai sumber karbohidrat dilumuri dengan berbagai macam saus salah satunya saus keju.

Rp 12.000

Kebab Original Adult Kebab berukuran besar cocok untuk orang dewasa dengan tortilla gandum original berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan juga bisa memilih isi kebab yaitu daging sapi, sosis, atau telur.

Rp 24.000

Kebab Original Teens Kebab berukuran medium cocok untuk anak remaja dengan tortilla gandum original berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan juga bisa memilih isi kebab yaitu daging sapi, sosis, atau telur.

Rp 19.000

Kebab Original Baby Kebab berukuran mini cocok untuk anak kecil dengan tortilla gandum original berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan juga bisa memilih isi kebab yaitu daging sapi, sosis, atau telur.

Rp 16.000

Kebab Black Adult Kebab berukuran besar cocok untuk orang dewasa dengan tortilla gandum hitam dengan pewarna alami berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan juga bisa memilih isi kebab yaitu daging sapi, sosis, atau telur.

Rp 25.000

Kebab Black Teens Kebab berukuran medium cocok untuk anak remaja dengan tortilla gandum hitam dengan pewarna alami berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan juga bisa memilih isi kebab yaitu daging sapi, sosis, atau telur.

Rp 22.000

Kebab Black Baby Kebab berukuran mini cocok untuk anak kecil dengan tortilla gandum hitam dengan pewarna alami berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan juga bisa memilih isi kebab yaitu daging sapi, sosis, atau telur.

Rp 18.000

Hotdog Hotdog dengan bun hotdog gandum berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan sosis kualitas premium.

Rp 18.000

Burger Black Burger dengan bun burger gandum hitam berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan juga bisa memilih patty rasa chicken atau beef.

Rp 22.000

Burger Original Burger dengan bun burger gandum berisi sayur-sayuran, saus kaya rasa, dan juga bisa memilih patty rasa chicken atau beef.

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - an saja untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Kebab King, Ramai Mall.

Nama MenuHarga

Tiramisu Pearl Bubble Minuman milkshake tiramisu yang sangat menyegarkan dipadukan dengan enaknya pearl bubble yang kenyal dan sehat untuk cocok pecinta premium cokelat putih.

Rp 18.000

Thai Tea Pearl Bubble Minuman teh Thailand yang sangat menyegarkan dipadukan dengan enaknya pearl bubble yang kenyal dan sehat untuk cocok pecinta thai tea. Bubble bisa diganti dengan cincau hitam.

Rp 18.000

Vanilla Latte Pearl Bubble Minuman milkshake vanila latte yang sangat menyegarkan dipadukan dengan enaknya pearl bubble yang kenyal dan sehat cocok untuk pecinta vanila.

Rp 18.000

Oreo Pearl Bubble Minuman milkshake oreo yang sangat menyegarkan dipadukan dengan enaknya pearl bubble yang kenyal dan sehat cocok untuk pecinta cokelat. Bubble bisa diganti dengan cincau hitam.

Rp 18.000

Taro Pearl Bubble Minuman milkshake taro yang sangat menyegarkan dipadukan dengan enaknya pearl bubble yang kenyal dan sehat untuk cocok pecinta taro. Bubble bisa diganti dengan cincau hitam.

Rp 18.000

Mango Pearl Bubble Minuman milkshake mangga yang sangat menyegarkan dipadukan dengan enaknya pearl bubble yang kenyal dan sehat. Bubble bisa diganti dengan cincau hitam.

Rp 18.000

Red Velvet Pearl Bubble Minuman milkshake redvelvet yang sangat menyegarkan dipadukan dengan enaknya pearl bubble yang kenyal dan sehat untuk cocok pecinta cake red velvet. Bubble bisa diganti dengan cincau hitam.

Rp 18.000

Hazelnut Pearl Bubble Minuman milkshake hazelnut yang sangat menyegarkan dipadukan dengan enaknya pearl bubble yang kenyal dan sehat untuk cocok pecinta kacang. Bubble bisa diganti dengan cincau hitam.

Rp 18.000

Cara Order Delivery Kebab King, Ramai Mall Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Kebab King, Ramai Mall, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kebab King, Ramai Mall pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kebab King, Ramai Mall

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kebab King, Ramai Mall, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kebab King, Ramai Mall berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kebab King, Ramai Mall.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 20:30
Selasa7 Mei 202409:00 - 20:30
Rabu8 Mei 202409:00 - 20:30
Kamis9 Mei 202409:00 - 20:30
Jum'at10 Mei 202409:00 - 20:30
Sabtu11 Mei 202409:00 - 20:30
Minggu5 Mei 202409:00 - 20:30

Alamat Lengkap: Ramai Mall Upper Ground UB 1, Jl. Ahmad Yani No.73, Gondomanan, Yogyakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Kebab King, Ramai Mall di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Kebab King, Ramai Mall. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Kebab King, Ramai Mall.

Review Kebab King, Ramai Mall

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kebab King, Ramai Mall
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.